#animegalleryid

893 posts

TOP POSTS

Kawaii nee~

Nishimiya Shokō - Koe No Katachi
Sc : gugel

Momo (ㅇㅅㅇ❀)

#animegalleryid #nishimiyashouko #cosplay #nishimiyacosplay #koenokatachi

sampean mau ML? 😂😂
part (3/4)

source : riachra (youtube)
owner : rizqi achmad ramadhany

aqua

#anime #animegalleryid #animecrackindonesia #comedy #animegallery #wadoow #aqua like4like

udah dikasi yang gampang malah nyari yang susah :v
.
anime : boruto
eps : 5
.
Eren
.
#animegalleryid #animegalleryidvideo #borutothenextgeneration #follow4follow #like4like

ngeeeeeeeeng ~ •
sc : yg kmarin
owner :yg kmarin

aqua

#anime #animegallery #animecrack #comedy #car #gtav #animegalleryid

Mencret kali😂
.
Anime Prison school (eps 1)
.
Eren😏
.
#animegalleryid #animegalleryidvideo #prisonschool #follow4follow #like4like

:V jangan tanya siapa dia
.
anime/eps : tsugumomo/1
.
Eren
.
#animegalleryid #animegalleryidvideo #tsugumomo #follow4follow #like4like

tau lah siapa orangnya 😏
.
Anime/ep : eromanga sensei/7
.
Eren
.
#animegalleryid #animegalleryidvideo #eromangasensei #follow4follow #like4like

hanabiii 😣😣😣😍😍
*18+area, mimin masih 17 si tehe 😋* bukan doujin oe :v -kurang inspirasi :<-

anime/chara : boruto/hanabi •
aqua

#animegallery #animegalleryid #boruto #hanabi

MOST RECENT

HAAH?

anime/chara : newgame/takimoto hifume

aqua

#anime #animegallery #takimotohifume #newgame #animegalleryid

Maaf baru up:(
Mimin lagi mpls:(
Jadi agak sibuk maap ya:(
Enjoy~💙
Btw mungkin nanti up nya bakal agak telat lagi soalnya mplsnya sampe rabu hehe :v
➖➖➖
Muka al berubah seketika jadi "cengo" kaya "uwaa!" Gitu. Yaampun kamisama tasukete, kokoro gue ga karuan kusooo aleeahh!!
Dia tiba tiba pergi, dan gue tereakin dia
"ALLLL CHOTTO MATTEEE!!!"
Dan dia balik belakang, trus senyum manis ke gue. Yaampun itu artinya apa kamisama, kusoooo kamisamaa kokoro gue mau PYYAAARR! desu.
"OJIII SAANNN KYAAAAA!!" Gue tossu-an sama ojii san yang jual ramen itu! Karna mungkin gue berhasil! Dan ojii san itu tersenyum sambil ketawa sama gue.
Aaaa kokoro gue berhana-hana~ gue jalan pulang kerumah sambil muter muter ureshii gitu dech! Eheee..
Demo, tiba tiba ada yang ngehalangin jalan gue. Dan itu, si penculik vvibu itu! Nande dia disini?!
"Heh mau apa lu penculik vvibu"
"G-gue masih mau s*agiri yang bugil itu! Buat b*col gue!"
"Nani d fak! Gaakan gue kasih!"
Gue langsung lari aja ke dalem rumah trus kunci pintu.
*ting tong 3x*
"OEEYY AF S*AGIRI GUE SINIIN!"
"ITU PUNYA GUE B@23N5!"
"Yaudah izinin gue masuk dolo!"
"Gaakan! Lu dah nyulik aleeah! Yurusanai!"
Tiba tiba dia diem sesaat,akhirnya gue cek ke keluar, dan gaada siapa siapa, fyuh, akhirnya nyerah juga dia.
Gue masuk lagi ke kamar gue dan gue bener bener bikurisutaa!! Si penculik vvibu itu lagi ngeraba raba celananya sambil megangin lemon s*agiri gueee!!! Kyaaaa!! Yamee! Jangan sentuh af guee! Kapan lu masuk ke kamar gue asu! Kusooo yarooo!!
Gue pun lompat dan langsung ngerebut af nya, dan dia jatoh dengan keadaan adeknya yang ½ bediri itu.
Oh kasian, oh kasihan, aduh kasihan~
➖➖➖
Makaseh yang uda nunggu xD
Maap yaa sekali lagi~
Btw hari ini min momo mensip ama doi loh :u
Ehe //v//
-momo (ㅇㅅㅇ❀)
#animegalleryid #weaboostory

tidur w o i
*gomen kalo kata2nya kurang sopan :V*

anime/chara : eromangasensei/sagiri

aqua

#anime #animeindo #animegalleryid #sagiri #eromangasensei #mulung

astagaaa dragon

chara : nishikino maki ft. nikon

aqua

#anime #animegalleryid #animeindo #nishikinomaki #niconiconi

sorry ya mimin jarang post :v (lupa punya ig)
sorry juga buat kalian yang dulu dm cuplikan gak terpenuhi (dihapus dmnya sama admin aqua -,-)
.
anime : himouto umaru chan
Eren
.
#animegalleryid
#anime #video #funny #himoutoumaruchan #follow4follow #like4like

Enjoy~:v

"Ayo ke toko ramen itu, belom telat kok!" Aleeah pun narik tangan gue, aahh ureshii!
Ah iya, darimana dia tau gue punya action figure s*agiri yang bugil ya? Hm, saa nee~ bisa aja dia tetangga gue ya kan? Tapi masa iya sih gue ga kenal sama dia, tch. Sampe nyulik aleeah segala.
"Ojii san, gomen telat datengnya, tadi ada kendala sedikit tehee~"
"Oh iyah gapapa dek, jadi ramennya?"
"Jadii ojii san, pastinya jadi!"
"Whee kalo gitu,.." dia pun mulai berbisik,
"Gambateh pik"
Dan gue pun ngacungin jempol.
Pas ramennya dah jadi, kecium banget wanginya,
"Uwaaa itadakimasu!" Kata gue
"Pik, makasih ya udah nraktir gue hehe" kata itu terucap dari mulut aleeah, jadi doki doki gue mau ngepiw dia, KYAAAAA reaksinya gimana ya kira kira~ ehe, ehehee.. Gue ngebayangin al malu malu ahahaha.
*sruputt~* aleaah kayaknya onakasuita banget wkwkw.
sampe bunyi gitu, aleaah aleeah.. Wkwkw
"Umm, al? I-i-ituu ada bumbunya di pipi"
"Eh? Mana?"
"Nih disini, nih tisunya"
Tiba tiba al masang muka kesel, gue salah apa kamisama? Kok dia kesel?
"Makasih." Dia ngambil tisunya trus langsung elap mulutnya sendiri. Trus dia lanjutin makannya.
Pas uda abis dia bilang makasih lagi ke gue dan dia mau pulang,
"Makasih ya pik, gue pulang ya, dah sore soalnya tar mama gue bawel lagi"
"E-eeee.. Tunggu al" gue narik tangan dia,
"Kenapa? Ini btw buat apa pegang pegang? Hahaha" anehnya dia ga lepasin tangan gue. Duh doki doki, aahh kamisama, bismillah.
"Al.. Gue mau ngomong sama lu, duduk di depan yuk, s-s-sebentarr aja"
"Aih? Yaudah sebentar aja ya"
Gue sama al duduk dan terdiam buat waktu yang ga terlalu lama, 5 menit-an lah ahaha.
"Pik? Cepet laa mau ngomong apa si lu lama banget"
"E-ettoo.. G-gue tau all, gue hanya seorang vvibu, dan yaa gue tau l-lu s-s-s-s-s-su—"
*kringg kringg*
seketika ucapan gue terhenti karna ada telepon.
"Eh bntar pik,mama gue nih"
Dia teleponan sama okaa san nya cukup lama, yaa wajar sih onna pasti di cariin terus.
"Pikriii maaf banget gue harus pulang, lu lama sih ah! , besok aja ya di sekolah kalo mau ngomong, by—"
Gue narik tangan al sekali lagi, dan gue beraniin diri.
"S-s-suki desu!"
Dan seketika tangan gue dingin.

-momo :3
#animegalleryid #weaboostory

Enjoy~❤

Rencana gue mau ngungkapin rahasia di kokoro gue pun gagal, yaa gue terpaksa datengin si penculik aleeah itu, dia lah yang udah ngancurin rencana gue! Kusoo yarooo!
Setelah gue datengin ke jalan yang dia kasih tau, gue telepon ke hp aleeah.
"Moshi moshi, gue dah ada di depan jalan xxxxx, omae wa doko?"
"Gue di dalem gedungnya, masuk aja."
Dan gue pun masuk, ke dalem gedung tua, yaa namanya juga penculik desu ne, pasti nyari tempat kimoi dan yang udah bhuluq desu.
Gue mulai nyari si penculik itu.
"Ooiii omae wa gue cydukk!! Keluarr desuu! Atau gue korose!!"
"Bacot vvibu." Dan akhirnya, gue liat sesosok manusia. Yang berpedang, dan berbau vvibu, sama kaya gue.
"Mana aleeah? Apa mau lu ha?!"
"Ini cewe lu, sini lu" dia narik tali yang terikat ke kedua tangan aleeah, dan mulut al di tutup, anehnya aleeah ga panik sama sekali, nande desu? Gue yang berusaha tenang disini sedangkan dia berekspresi datar datar aja. Nande desuu?!
"A-aleaah! Daijoubu desu ka?"
"Mmmm~" dia ngangguk ngangguk tanda iya.
"Lepasin aleeah woe! Lu mau nani ha?!"
"G-gue mau, af si s*agiri yang vugil punya luwh."
"Nani?!"
"K-kasihin itu sama gue! Baru gue lepasin alelah!"
"Aleeah gblk!"
"Beda dikit asu!"
"Lepasin aleeah! Gue gaakan ngasi af s*agiri gue yang itu, yang bikini aja, itu langka!"
"Gaakan gue lepasin! Kalo lu gamao ngasi ke gue gue bakal gureppe dia!"
"Naniii the fuckk! Oke tahan disitu, gue ambil yang bikininya!"
"Gue mau yang vugil!, okeh nih gue gureppe alelah lu!"
*gyutt gyutt* dia megang oppai aleeah depan gue. Nani the fvck!!! d-demo, aleeah emang cewe kasar.. "MMMMM!!!" *buk! buk! dezigh!*
Dia nendang ade si penculik vvibu itu berkali kali, dan seketika si penculik itu "key.ou" (K.O :v)
"Mmmm! Mmm!!!" Al keliatan pen ngomong tapi mulutnya masih di lakban,
"G-gomenn alll! Hontou ni gomenn" gue lepasin iketan di tangan al dan gue lepasin juga lakban di mulutnya.
"Ahh pegel gue an*ing!"
"G-gomen, osoi desu ne.."
"Hadehh bego, gue ga kenapa napa, padahal tinggal gue tendang aja tadi"
"E-eh? Tinggal tendang? HEEEEEEE???!!!"
"yaiya lah."
"J-jadi gue nolong lu, t-telat apa gimana?"
"Ngga, gue sengaja nunggu lu dateng, hehe:3"
"E-eh?"

-momo (ㅇㅅㅇ❀)
#animegalleryid #weaboostory

ada yg tau ini siapa??? ko agak mirip satania giginyaw 😂

anime/chara : ???

aqua

#anime #fanart #animegalleryid #pict #animeindo #animes #anichan #girl

Hellaw apakabar, kangen pikri ga? Kangen aleeah ga? :v
Kalo kangen baca aj kalo g kangen y serah :V
Enjoy~❤
➖➖➖
Gue balik ke kelas sambil liatin ade kecil gue uda bener bener tidur apa belum, yokatta naa.. Udah ga bangun lagi dia.
Sampe kelas aleeah langsung bediri depan meja gue dan nanya soal mimpi gue.
"Lu tadi mimpi apasih? Ampe kaget gitu kayaknya wkwk"
"E-eehh ituu, m-m-melon!"
"Melon? Lu suka melon? Sampe mimpi melon? Yaampun ada ada aja lu hahaha"
"H-haaikk melon ahahahaha" seketika gue ngeliatin buntelan empuk di dada aleaah. Kusooo ade kecil gueee!
Haahh lupakan itu, gue rasa ini saat yang tepat buat nyatain perasaan gue ke al. Sore ini gue harus ajak dia ke tempat ramen kesukaan gue! Yosh, gue bakal nyatain disitu.
Siangnya gue pulang sendiri, karna aleeah mau maen sama tomodachinya.
Dan gue kaget karna depan gerbang rumah gue ada kekei senpai. Sebenernya dia mau apa sih, masa iya beliin makanan lagi. Gue tanya dia,
"Etto.. senpai ngapain disini?"
Dia diem. Tapi dia natap mata gue, yare yare nani kore.
"Haaa.. Yaudah masuk dulu senpai." Yaa kalo otoko ga ngizinin onna masuk ga sopan desu nee? Yaa gue suruh masuk aja deh.
Dia duduk di sofa rumah gue, dan dia tiba tiba ngasih komik, UWWAHH GUE URESHII PARAHH!! Demo demo, itu bukan komik, itu doujin desuuu itu doujiinnn!!! Gue tanya lah ya,
"A-annnnouu sempaii.. K-kok senpai ngasih i-iii-inii ke saya?"
Kekei senpai diem sejenak, dan dia bilang..
"Praktekin. Ke gue. Sekarang juga." Sambil ngeboingin semangkanya.
""NNNNNNN-NNNNAAANIIIIIIIIIIIII °–°."" kata gue dalem hati. Kaget dong gue. Tiba tiba banget inii!
"N-N-NANDEE WATASHII?!" (Aduh maap jadi watashi lagi nyahaha)
"Karna, yaaa gue pengen ajaaa! Suka suka gue dongg! Ade kelas nurut ajaa!"
"Huuuupp *tarik nafas* senpai.. Gomenasai.. Saya gabisa ngelakuin ini sama senpai,karna saya gamau lakuin ini sama senpai, honto ni gomenasai,umm kalo senpai pen ngerasain, beli ochinchin mainan aja senpai, banyak di toko mainan"
Dan mata si senpai pun berkaca-kaca, yah.. Gue ga tega sih sebenernya.. Tapi gue gada rasa sama senpai, yang gue lakuin bener desu ne?
"Gomen senpai.." Kata gue sekali lagi.
➖➖➖
#team mana? :v
-momo :3
#animegalleryid #weaboostory #love

Most Popular Instagram Hashtags