[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#animegalleryid

893 posts

TOP POSTS

lagi trend nih kyknya :) *kidsjamannow*

aqua

#anime #animegallery #animegalleryid #hyonime

Boo!👻
Soon i'll singing something!
So wait it! xD
➖➖➖
"Pikri?"
"E-ettoo all gomenn kebangunin yak?"
"Ng.. Nggapapa kok, ngapain disini?"
"A.. Eh.. Etto.. Nengok lu al"
"O-ohhh iyaa makasih yaa"
Lalu kita mite-mitean sejenak, trus saling malingin muka karna hazukashi desuuu! UUWWAAHH DOSHITE JADI CANGGUNG GINI DESU!!
"Al?"
"Eh iya?"
"A-annou.. Lu ng-ngga pake itu kah?"
"Eh?" Trus dia liat dada dia desu, uh tahan pikri. Gue pun nelen ludah sambil balik badan.
"Ah iya maaf untung lu liat hahaha"
"E-EEEHHH? G-GUE NGGG-NGGGAAA MITE KOKK HONTOOOUUU"
"ahahaha dasar lu"
Dia langsung nutupin badannya pake selimutnya, trus dia ngomong lagi..
"Oiya pik, soal itu, lu serius?"
"Eh? A-apa?"
"Lu suka sama gua?"
*deg*
"e-etttoooo (///-///)"
"Hm?" Dia egao.
Dan gua pun balik badan sambil ngangguk pelan.
"Kalo gitu gua juga suka kok sama lu"
""OOOIIIIOOOIIII MACHIGAYOO!! D-DIAA GAADA MALU MALUNYAA DOSHIYOO DESUUUU"" *kata gue dalem kokoro*
Gue pun beraniin nengok ke al pelan pelan, dan gue liat sebuah egao yang sangat kawaii.
"Ho-hontou al?"
"Yep, gue mau kok jadi p—"
Tiba tiba tante boing itu dateng menggang- maksudnya masuk bawain telepon dari tomodachinya al.
""KUSSOOOOO TADI DI KUNCII SEKARANG DI GANGGUU KUSOOOOO TANTE BOING KUSOYAROO!!"" *kata gue dalem kokoro*
"Hmm maaf ya tante ganggu kegiatannya, lanjutin ya al~"
Trus tiba tiba tante boing alias si okaa-sannya al bisik bisik ke gue,
"Pengamannya. Jangan. Lupa."
Seketika gue keringet dingin ngeliat mukanya yang kowaii itu.
➖➖➖
Kalo kalian di posisi pikri? Maw apain si tante? :V
-momo
#animegalleryid #weaboostory #vvibu #hm

udah dikasi yang gampang malah nyari yang susah :v
.
anime : boruto
eps : 5
.
Eren
.
#animegalleryid #animegalleryidvideo #borutothenextgeneration #follow4follow #like4like

:V jangan tanya siapa dia
.
anime/eps : tsugumomo/1
.
Eren
.
#animegalleryid #animegalleryidvideo #tsugumomo #follow4follow #like4like

Kawaii nee~

Nishimiya Shokō - Koe No Katachi
Sc : gugel

Momo (ㅇㅅㅇ❀)

#animegalleryid #nishimiyashouko #cosplay #nishimiyacosplay #koenokatachi

rasengaaaaaaaannn!1!1!1!1!1

anime : ???

aqua

#animegallery #animeindo #animeid #animegalleryid

tuhkan salah paham
.
anime/ep : eromanga sensei/9
req : banyak (buat yang belum sabar)
.
Eren
.
#animegalleryid #animegalleryidvideo #anime #ecchi #kawaii #yaoi #eromangasensei #follow4follow #like4like

hanabiii 😣😣😣😍😍
*18+area, mimin masih 17 si tehe 😋* bukan doujin oe :v -kurang inspirasi :<-

anime/chara : boruto/hanabi •
aqua

#animegallery #animegalleryid #boruto #hanabi

MOST RECENT

lagi trend nih kyknya :) *kidsjamannow*

aqua

#anime #animegallery #animegalleryid #hyonime

rasengaaaaaaaannn!1!1!1!1!1

anime : ???

aqua

#animegallery #animeindo #animeid #animegalleryid

Maafkan backgroundnya :v
➖➖➖➖➖
*jebret*
seketika tante boing itu nutupin pintunya keras banget, haaa syukurlah.
"pik? sorry ya, mama gue emang gitu."
"eh- oh iya daijobu kok al tenang ajaa~"
"gue, mau kok jadi pacar lu"
seketika muka gue pelanga pelongo.
"eh? h-h-hontou?"
dia pun ngangguk2 tanda iya. dan disitu gue bingung harus apa, DOSHIYOO KAMISAMAA— kokoro gue udah ga berasa berdetak lagi UWWAAAHH KAMISAMA DOSHITEEEE!!
"t-tapi a—" *cup*
SEKETIKA SAAT GUE NGEBALIK DIA NGE KISSU GUEE DANNN DAANNNN ADEK KECIL GUE BANGUUNNNN UWWOOOHHH KAMISAMAAAAA PERTANDA NANI DESUKAAAAAAA KOREWAAAAA
"MMMMMM!!!" Gue melotot ke dia, dan akhirnya dia ngelepasin kissunya itu, gue kaget karna dia langsung duduk di pangkuan gue, dan dia meluk gue sambil duduk.
"A-a-aleeah?" gue ngomong sambil ngerasain mulut gue yang tadi itu hontou ato ngga. DAN ITU HONTOUU DESUUUU!-
Pas aleeah meluk gue, detak kokoronya kerasa banget desu, trus dia badannya panas desu, kulitnya nempel ke kulit gue desu, dan oppainya empuk desu, ah, kamisama, arigatou gozaimasu, berkah darimu ini.
Demo demo, Al kaya nangis gitu. dan dia bilang sesuatu sambil nangis pelan,
"pik.. sebenernya gue gasuka ngeliat lu sama kakel itu.."
"e-eh? gomenn alll gue wakaranaii;;"
"ng.. gapapa, gue tau kok, kan pas itu juga gue blm bilang, gue gamau lu deket dia lagi pik, gue sayang sama lu, gue pengen terus ada di samping elu"
Gue termenung sejenak, gue gapercaya, seorang vvibu kaya gue bisa di sayang sama cewe yang gue sayang, sampe segitunya. Ureshiii desu.
➖➖➖➖➖
udah nyium bau bau ending?
.
MAAPKAN BACKGROUNDNYA SE X LAGI HEHEHEHE /run
-momo :3
#animegalleryid #weaboostory #vvibu #love #thats #me #wkwkwkwk

Malemm semuaa~
dikarenakan mimin sedang badmood galo bingung kesel dll,
hanya seorang vvibu nya blm apdet lagi, jadi lama nunggunya yaa, maap yaa, mohon pengertiannya yaa~
ini aja tugas numpuk bat,
selow aja bakal mimin tamatin kok wkwkw
.
.
Have a good night all X)❤
-momo *pict hanya pemanis
#animegalleryid #cute #tsundere #boy #aku #galau #iyagapapa

Boo!👻
Soon i'll singing something!
So wait it! xD
➖➖➖
"Pikri?"
"E-ettoo all gomenn kebangunin yak?"
"Ng.. Nggapapa kok, ngapain disini?"
"A.. Eh.. Etto.. Nengok lu al"
"O-ohhh iyaa makasih yaa"
Lalu kita mite-mitean sejenak, trus saling malingin muka karna hazukashi desuuu! UUWWAAHH DOSHITE JADI CANGGUNG GINI DESU!!
"Al?"
"Eh iya?"
"A-annou.. Lu ng-ngga pake itu kah?"
"Eh?" Trus dia liat dada dia desu, uh tahan pikri. Gue pun nelen ludah sambil balik badan.
"Ah iya maaf untung lu liat hahaha"
"E-EEEHHH? G-GUE NGGG-NGGGAAA MITE KOKK HONTOOOUUU"
"ahahaha dasar lu"
Dia langsung nutupin badannya pake selimutnya, trus dia ngomong lagi..
"Oiya pik, soal itu, lu serius?"
"Eh? A-apa?"
"Lu suka sama gua?"
*deg*
"e-etttoooo (///-///)"
"Hm?" Dia egao.
Dan gua pun balik badan sambil ngangguk pelan.
"Kalo gitu gua juga suka kok sama lu"
""OOOIIIIOOOIIII MACHIGAYOO!! D-DIAA GAADA MALU MALUNYAA DOSHIYOO DESUUUU"" *kata gue dalem kokoro*
Gue pun beraniin nengok ke al pelan pelan, dan gue liat sebuah egao yang sangat kawaii.
"Ho-hontou al?"
"Yep, gue mau kok jadi p—"
Tiba tiba tante boing itu dateng menggang- maksudnya masuk bawain telepon dari tomodachinya al.
""KUSSOOOOO TADI DI KUNCII SEKARANG DI GANGGUU KUSOOOOO TANTE BOING KUSOYAROO!!"" *kata gue dalem kokoro*
"Hmm maaf ya tante ganggu kegiatannya, lanjutin ya al~"
Trus tiba tiba tante boing alias si okaa-sannya al bisik bisik ke gue,
"Pengamannya. Jangan. Lupa."
Seketika gue keringet dingin ngeliat mukanya yang kowaii itu.
➖➖➖
Kalo kalian di posisi pikri? Maw apain si tante? :V
-momo
#animegalleryid #weaboostory #vvibu #hm

mochiii ~~

anime/chara: tamako market/tamako

aqua

#anime #animegallery #animeindo #tamakomarket #animegalleryid #tamako #kyotoanimation

admin lain pada kemana ga pernah post .
funart .
Eren
.
#animegalleryid #fanart

Omataseeee~
Maap lamaa yaa :'v
Mimin besok maw ikut lomba balap karung dong :v
Doain menang y :v
Kalo gitu selamat membaca~💕 X)
Ah iya,btw hari ini mimin anniv ehe xD ❤❤❤
➖➖➖➖➖➖
Trus gue sama senpai tatap tatapan dan akhirnya dia nyapa duluan,
"Emm, hai pik!"
"Eh, yo senpai"
"Ngapain kesini?"
"Yaa mao balikin buku desu"
"Oohh"
"Njaa nee senpai"
"I-ihhh!"
Abis gue selesai balikin buku ke perpus gue langsung buru buru ke rumah aleeah, uwahh doki doki desu! Gue jarang ke rumah onna!
*ting tong~*
"sumimasenn~ saya pikrii temennya aleeah"
Tiba tiba ada sesosok tanteh kelapah! Alias tante boing! E-ehh maksudnya ada okaa-san nya aleeah..
"Siapa kamu? Ngapain kesini?"
"E-ettoo.. Saya.. Temennya al tante"
"Kok cowok?"
"Y-yaa saya emang cowok tante"
"Pacarnya?"
"B-B-BUKAANN! E-eh maksudnya i..itu.. B-belomm"
"Ha? Bawa alat pelindung ngga?"
"Alat pelindung maksudnya gimana tante?"
"Kon***"
"N-N-NAANNIIIII? NGAPAIN SAYA HAR-HARUS BAWA BEGITUUANNN TANTEE"
"kalo gitu sana pulang."
*brak*
okaa-san nya al langsung ngebanting pintu.
GILAA DESU. SAGNE DESU KA?!
➖➖➖➖➖
Hayoloh :v
-momo (ㅇㅅㅇ❀)
#animegalleryid #weaboostory #sagne #hm #ambigu #kon #apa #coba #hehe

miaw 😣

sc:beranda

aqua

#anime #animegalleryid #komik #miaw #neko #couplegoals #baper

Haiii (/ >H<)/
Min momo kangen kaliann
Mimin pen ngepost ceritaa
Tapi tabrakan mulu sama tugas :'3
Maaf yaa lama banget jarak postnyaa~
Maaf juga min momo jarang post hehe :v
Semangatin mimin dong~ :'3
Kalian kangen momo gak? Wkwk
Yang sabar ya kaliaan :'3
Btw mimin gatau itu pict siapa di anime apa yang jelas dia kawawiii kek mimin /eh :v
Kalo gituu sampe ketemu di ceritanyaa papoii >H<
-momo (°w°)
#animegalleryid #stick #shota #es #stoberi #ena #hehe

Yah, kalo bukan kalian yang minta, mimin gaakan post ini :)
Enjoy bby💖
➖➖➖➖➖
*jedug* (soundeffect:v)
"oii mite mite kalo mau c*li!"
"Eh? Omae mite gue lagi c*li?!"
"IYA GUE MITE! KELUAR DARI RUMAH GUE IMA JUGA!"
"Iy-iyaadaa, onegaii gue minta 1 af yang di tangan lu itu, satuu aja onegaii"
"Nande? Nande lu ngebet banget pengen?"
"S-soalnya gue s*agiri lopers! Kan lu masih ada yang bikini nya"
"Haaa.." gue ngehela nafas, gila ya, ni anak sampe nyulik aleeah, sampe masuk ke rumah gue diem diem, dan yang dia incer cuma af langka gue, cih dasar vvibu.
"Hmm gini aja deh, lu ambil yang bikini aja jangan yang ini, kalo mau sagne sama yang bikini aja, soalnya gue susah banget nyari yang ini, hontou desu, gomen!"
"Aaahh~ baiklah karna kita sesama vvibu, gue terima negoisasi lu"
"Yeee asu! Masih bagus gue kasiin, ga pake okane!"
"Hmm haik haik~ arigatou pikri san"
"Domo, btw lu tau darimana rumah gue? Sampe tau aleeah segala?"
"Oh, gue tetangga lu desu, rumah gue di sebrang, tuu" kata dia sambil nunjuk.
"Hooo soukaa"
"Kalo gitu arigatou, gue pulang yak, oiya kalo lu butuh gue kapan pun gue bakal bantuin kok, njaa nee!"
"Okeh,njaa~"
Ternyata dia ga terlalu buruk seburuk yang gue kira, mungkin karna pas itu dia nyulik aleeah jadi gue ngecap dia hentai ninggen gitu yak hahaha,yokatta nee af vugil gue selamat.
Keesokan harinya, gue liat aleeah ga masuk, nande? Doshite? Dia sakit desu ka? Aleaaahh aahh padahal kemaren gue baru aja ureshii kenapa dia sakitt! Ah souka! Gue harus nengok dia! Sepulang sekolah sebelum gue nengok ke rumah dia, gue keingetan kalo gue harus balikin buku ke perpus, dan disana gue ketemu sama senpai.
➖➖➖➖➖
Thanks udah nunggu lama ;3
Maap ya kemaren kena spoiler :v
Anggap aja kek nonton anime dah baca manganya gt :v
-momo
#animegalleryid #weaboostory #vvibu #aleeah #comeback

HAAH?

anime/chara : newgame/takimoto hifume

aqua

#anime #animegallery #takimotohifume #newgame #animegalleryid

Most Popular Instagram Hashtags