[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#aniessandi

82463 posts

TOP POSTS

Jakarta hari ini dikepung banjir .......dan semua udah jelas gara2 AHOK !!! bukannya kerja malah diem aja di brimob !!! ...........#pasukanoranye #pasukanungu #pemprov #pemprovdki #aniessandi #btp

: "Bertandang ke Ruang Wagub Jaman Now .. Bang Sandiaga .. Keren!!" Mana suaranyaaaaaaaaaaaaaa ..
MERDEKAAAAAAAAAAAAAHH!! @fadhliarsil #fadhliarsil #sandiagauno #aniessandi #gubernur #gubernurdki #wakilgubernur #wakilgubernurdkijakarta #dki #dkijakarta #jakarta #jakartakubersih #ibukota #ibukotajakarta #ibukotaindonesia #indonesia #tanahairku #tanahair
__________________________________

Kira-kira dua pemimpin ini sedang ngobrolin apa ya? #prabowo #anies #aniessandi

Apa bener RAPBD 2018 β€œwarisan” Ahok-Djarot?
Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) DKI 2018 tengah disorot. Ada sejumlah mata anggaran yang nilainya fantastis.
Salah satunya adalah terkait anggaran untuk kunjungan anggota dewan yang naik dari Rp 8,8 miliar di tahun 2017, menjadi Rp 107,7 miliar di tahun 2018. Secara keseluruhan RAPBD 2018 mencapai Rp 77 triliun. Bandingkan dengan 2017 lalu yang sebesar Rp 70 triliun. Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno menyebut bahwa plafon anggaran itu merupakan peninggalan dari era Ahok-Djarot. β€œItu kan rezim Ahok-Djarot. Sudah tersisir sebelumnya,” kata Sandi seperti dikutip dari tribunnews.com. Ini yang bener gimana nih? Jadi mules bayanginnya… @mufcartoon #ahokdjarot #aniessandi #dkijakarta #warisan #gubernur

Geser kiri ➑️➑️video lanjutannya
Anies Temukan Kenaikan Dana Parpol Ditanda tangani Djarot Saiful..πŸ‘†πŸ˜€Nah kan keciduk siapa orangnya !
#2019presidenbaru
#aniessandi
#aniesbaswedan
#gubernurdki

MOST RECENT

Spirulina adalah ganggang biru langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya tertinggi didunia (1Kg spirulina sebanding dg 1000Kg sayuran segar). .
1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit. .
bermanfaat:
1. mencerahkan wajah putih alami
2. memperbaiki tekstur kulit
3. mengatasi kulit kusam / bekas jerawat / jerawat ringan / flek hitam
4. mengencangkan kulit wajah. .
Mau? Langsung chat aja.. Hubungi admin cek bio instagram kami ^_^. . . .
#aksibelaislam #212 #sariroti #telkomuniversity #ayokebioskop #cgvblitz #21cineplex #supportayutingting #boikotmetrotv #jokowi #ahok #ridwankamil #erdogan #messi #ronaldo #hijrah #tito #jalanterus #ombalokom #islam #tangkapahok #tahanahok #ahy #sidangahok #bubarkanFPI #aniessandi #fitsahats

-
Kehamilan tentu saja datang dengan suka dan duka. Tetapi mari kita fokus pada kebahagiaannya saja. Berbahagialah bunda.!
-
Karena setiap saat Anda menyadari, hidup Anda sebagai seorang wanita kini sempurna. Di dalam tubuh tengah tumbuh dan berkembang bakal manusia, yg setelah lahir akan memanggil Anda "Bunda".
-
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat selalu ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
-
Contact person :
βœ” BBM : D3217622
βœ” WA : +62 857-9060-3455
-
Jangan Follow @klinik_cepat_hamil , Like πŸ’œπŸ’™πŸ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menginstruksikan aparat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI dan mengimbau warga Jakarta pada hari Jumat (15/12) untuk siaga terhadap banjir. β€œTadi pagi sudah diinstruksikan kepada seluruh aparat untuk siaga tanggap dan saya mengimbau kepada semua warga untuk mengantisipasi juga kemungkinan hujan yang amat lebat diiringi petir terutama di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan,” kata Anies di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (15/12). Prakiraaan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dan dalam perkiraan cuaca ini menyebutkan bahwa Jakarta malam nanti ada kemungkinan hujan lebat disertai petir, katanya.

#jakarta #banjir #aniesbaswedan #aniessandi #dkijakarta #akuseruji

Produk ini adalah alat dapur yang sangat berguna untuk keperluan meniriskan, menyaring makanan, baik makanan yang direbus maupun yang digoreng dalam minyak
Cocok untuk memasak, merebus, ataupun menggoreng makanan
Dapat dilipat secara merata / flat sehingga menghemat tempat pada waktu disimpan
Pegangan didesign secara khusus sehingga tidak panas pada saat dipegang dan makanan dapat langsung dipindahkan ke piring
Cocok untuk pasta, gorengan, memasak telur rebus, dll
Terbuat dari bahan yang kuat, dishwasher safe
Dimensi 23.5 x 23.5 cm
Pemesanan WA 08111555509
#muaindo #wardah #resep #wardahlipcream #makeoverid #daraacehmameh #aneukaceh #sulamaliskorea #bumil #bajumuslim #sulamalisbali #hijab #bandung #bajucewek #sulamalisbandung #makeup #AniesSandi #mnc #rahasiawanita #makeupjakarta #bajusyari #camilan #medan #makasar #manado #palembang #mncmedia #batam #trans7

Teman2 (media) yg salah? pfff.. Kalo tidak "dimodali" harusnya anda tidak mencantumkan, atau mencantumkan kata "difasilitasi". Jadi 58% warga DKI sukses "dikibuli". Buat apa anggaran pelatihan? Lebih baik berdayakan Dinas UMKM, karena itu domain mereka. Pemborosan anggaran! πŸ˜‘ Rasanya semua sepakat, analogi janji kampanye di slide 2 sesuai dengan slide 3. Ada analogi yg berbeda? #AniesSandi #Santun #JanjiKampanye #Boros #Anggaran #UMKM #Dimodali #Difasilitasi #Dikibuli #DKI

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur Sandiaga Uno dan Wakil DPRD DKI Jakarta Triwisaksana serta Sekda DKI Jakarta melakukan Soft Launching Program Ok-Otrip di pendopo Balaikota, Jakarta. (Rabu, 14/12/2017) .
#OkOtrip #AniesSandi #DKIJakarta #PKSJakarta #JakartaKeren #Mantap #Kece

0811957502 , segera hub saya by wA jika ada yg mau cepat2 jual ViLLa di Ciloto/Tugu Sltn & jual mobil antik 1/2mewah yg sangat sulit dijual cepat2..Boss saya mau beli dgn harga siap bersaing dgn pedagang2 sedulur.

Boss saya khusus beli mobil antik kelas 1/2mewah yg bisa saya jual lagi pelan2 di 300jt an MAXIMUM dan masih worth it ROI nya walau kadang sy harus pusing merawat dan berlomba melawan biaya bunga bank selama bertahun2 nunggu utk jualin mobil antik tsb sampai laku ke LONEWOLF yg unfaakwithable & pede beli mobil saya krn suka apa adanya & merasa harga jual sy msh murah,ini karena rata2 utk mbl antik kelas 1/2mewah ini sy jual nya di kisaran harga 1/2 dari total biaya yg dihabiskan utk beli&bangun nya.

SEMANGAT! berani beli kustom/unique vehicles Asalkan Mewah n Worth it utk saya jual kembali,sy cari makan sambil hobby .

JUAL BU dgn "harga 1/2 dari total biaya" mobil motor antik dagangan saya =
1.mercy barong 1973 V8 full 500se eagle. Rp 317jt
2.mercy cabriolet odong2 1966 merah. Rp 177jt
3.1990 bmw750il hitam.
4.1989 bmw 750il biru , jadi ada dua 750il sepaket Rp 157jt dpt 2
5.CARI jeep 280GE/CJ7/wagoneer AT 4Γ—4 siap pakai

Semua surat lengkap!!! PS = ke 0811 957 502 , ada wA ,silahkan spam iklan apapun di kolom comment NAMUN mohon jangan tulis comment negatif yg bisa mengganggu mood saya yg sedang tidak tahu malu & norak & asik banget saya copas2 iklan "cari makan" di IG mumpung gratis, jika ingin komentar negatif atau sampaikan "your faakin opinion" ttg iklan sy dsb DLL yg ber konotasi negatif, maka MOHON tolong langsung telp/wA saya di 0811 957 502. Semoga kita semua happy di IG krn ini kan medsos terbaik utk bergaya masing2 & ada hashtag2 ramai yg berlaku sedunia!!!
BTW sy Calo, jadi sy menghargai&berani bayar komisi tinggi utk sesama calo/informan/broker/consultant/mcLaren/makelar

Thank God & You

#KevinMotorgasm
#musclecarindonesia
#ppmki
#ppmkidki
#ppmkipusat
#modcom
#jfw2018
#mji
#mcci
#mercedesklasik
#sandiuno
#aniesbaswedan
#jualbelimercedes
#jokowi
#nkri
#etaterangkanlah
#riaricis
#gubernurbaru
#terimakasihahok
#terimakasihahokdjarot
#aniessandi
#gubernurmuslim
#setnov
#savekpk
#olx
#pornovideo
#pornogirl
#kidsjamannow
#kpk
#ThanksGod

Bus transjakarta semakin nyaman.. semoga program ok otrip efisien buat penumpang..
@livekabarsiang w/ Dirut Transjakarta
Dukung #okotrip #aniessandi #aniesbaswedan #sandiuno

-
Beruntunglah pasangan yang belum lama menikah istri langsung οΌ¨οΌ‘οΌ­οΌ©οΌ¬,
Sementara ada banyak pasutri lain yang sudah bertahun-tahun menikah tak kunjung mendapatkan momongan.
-
-
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
-
Contact person :
βœ” BBM : D3217622
βœ” WA : +62 857-9060-3455
-
Jangan lupa Follow @p.r.o.m.i.l_holistic , Like πŸ’œπŸ’™πŸ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!

Produk ini adalah alat dapur yang sangat berguna untuk keperluan meniriskan, menyaring makanan, baik makanan yang direbus maupun yang digoreng dalam minyak
Cocok untuk memasak, merebus, ataupun menggoreng makanan
Dapat dilipat secara merata / flat sehingga menghemat tempat pada waktu disimpan
Pegangan didesign secara khusus sehingga tidak panas pada saat dipegang dan makanan dapat langsung dipindahkan ke piring
Cocok untuk pasta, gorengan, memasak telur rebus, dll
Terbuat dari bahan yang kuat, dishwasher safe
Dimensi 23.5 x 23.5 cm
Pemesanan WA 08111555509
#muaindo #wardah #resep #wardahlipcream #makeoverid #daraacehmameh #aneukaceh #sulamaliskorea #bumil #bajumuslim #sulamalisbali #hijab #bandung #bajucewek #sulamalisbandung #makeup #AniesSandi #mnc #rahasiawanita #makeupjakarta #bajusyari #camilan #medan #makasar #manado #palembang #mncmedia #batam #trans7

Bang @sandiuno bilang sejak awal #OKEOCE itu tidak memberikan modal.
Yuk mari digeser πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ Hemhhhhh..... SELAMAT KEPADA WARGA JAKARTA YANG OKE OCE "Ternyata pemimpin yang dianggap paling beriman, benar dan pas itu bisa berbohong juga atau memang sudah sering melakukan pembohongan ? Oh ya yang pentingkan masuk surga"

Pertanyaan mimin untuk apa budget oke oce di #APBD ?

Apakah Anda kecewa ?

#JAKARTAMAJUBERSAMA
#UMKM
#POLITIKOTAKKOSONG
#POLITIKCERDAS
#POLITIKAKALSEHAT
#PEMBOHONG
#BLINDID
#AHOKERS
#JOKOWERS
#DKIJAKARTA
#ANIESSANDI
#ANIESBASWEDAN
#SANDIAGAUNO

Sumpah gue salut banget ama ini orang, beliau adalah petugas pelayanan di Kantor Kecamatan Kalideres, meski tampangnya sangar tp beliau sangat2 ramah dan sabar hadapin masyarakat.. maaf ya pak aq foto candid.. semoga bapak tambah rezekinya... #Respect #PemprovDKI #AniesSandi #Reward

Pria Disebut Anggota TGUPP Anies-Sandi Pakai Baju Palu Arit Logo PKI
Β #AhmadIzzulWaro #AniesSandi #Facebook #LogoPKI #Medsos #PaluArit #TGUPP
#berita #Beritaterkini #beritajanganlupaFollow @berita168 untuk berita dan gosip terkini
Kunjungi www.berita168.com untuk berita lainnya.

Apakah kamu punya masalah dengan berat badanmu?
Berat badan selalu naik terus-terusan? Ga bisa banyak makan karena takut naik berat badan? .
Tenang.. sekarang ga perlu khawatir lagi karena kami punya solusi untukmu. Mempersembahkan.. SUNJUICE, jus pelangsing yang terbukti khasiatnya 😍 Bisa menurunkan berat badan dan membuat tubuh semakin sehat karena khasiatnya sangat banyak. . 🌺 Apa itu Sunjuice?
SUNJUICE adalah minuman herbal untuk menurunkan berat badan secara alami. Sinjuice aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti jeruk lemon, madu alami, apel, jahe dan bawang putih. . 🌺 Apa saja manfaatnya?
ada banyak manfaat yang akan sista rasakan setelah menggunakannya... 1. Menurunkan berat badan
2. Menurunkan kolestrol
3. Menstabilkan tekanan darah
4. Menahan nafsu makan
5. Melarutkan lemak
6. Menghilangkan kerak pembuluh darah
7. Bisa juga menambah stamina bagi pria dewasa. . ➑ Aturan Pakai:
1. Minum pagi hari sebelum sarapan
2. Minum malam hari sebelum tidur
3. Untuk yang punya maag, minum setelah sarapan dan sebelum tidur . ➑ Dosis:
Dewasa 1 sendok makan, anak-anak 1 sendok teh. .
Tahan 2 minggu suhu ruangan, 2 bulan dalam kulkas. Sangat aman untuk penderita jantung, darah tinggi dan ibu menyusui. Aman dikonsumsi. .
SUNJUICE βœ” Ukuran : 650ml βœ” Berat : 1000 gram βœ” Asal Pengiriman: Tangerang . . ➑ Untuk pemesanan langsung hubungi: πŸ“² WA: 081282970008 .
Ayo segera miliki tubuh langsing ideal 😘😘 . . #pelangsing #diamond #arkadenjus #testimonijoyjuslangsingkurus #arkadenjuskuruslangsing #auliaslimmingherbal #langset #hannabaker #love #followme #sarlemjus #instagood #tagforlikes #weightloss #aniessandi #7daysslim #fiforlif #jualfiforlif #herbalife #herbalifemurah #jualpelangsing #jualpelangsingalami#sarwendah#ashanty#jualpelangsingherbal #jualpelangsingpaha #artis #tipsdiet

Apakah kamu punya masalah dengan berat badanmu?
Berat badan selalu naik terus-terusan? Ga bisa banyak makan karena takut naik berat badan? .
Tenang.. sekarang ga perlu khawatir lagi karena kami punya solusi untukmu. Mempersembahkan.. SUNJUICE, jus pelangsing yang terbukti khasiatnya 😍 Bisa menurunkan berat badan dan membuat tubuh semakin sehat karena khasiatnya sangat banyak. . 🌺 Apa itu Sunjuice?
SUNJUICE adalah minuman herbal untuk menurunkan berat badan secara alami. Sinjuice aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti jeruk lemon, madu alami, apel, jahe dan bawang putih. . 🌺 Apa saja manfaatnya?
ada banyak manfaat yang akan sista rasakan setelah menggunakannya... 1. Menurunkan berat badan
2. Menurunkan kolestrol
3. Menstabilkan tekanan darah
4. Menahan nafsu makan
5. Melarutkan lemak
6. Menghilangkan kerak pembuluh darah
7. Bisa juga menambah stamina bagi pria dewasa. . ➑ Aturan Pakai:
1. Minum pagi hari sebelum sarapan
2. Minum malam hari sebelum tidur
3. Untuk yang punya maag, minum setelah sarapan dan sebelum tidur . ➑ Dosis:
Dewasa 1 sendok makan, anak-anak 1 sendok teh. .
Tahan 2 minggu suhu ruangan, 2 bulan dalam kulkas. Sangat aman untuk penderita jantung, darah tinggi dan ibu menyusui. Aman dikonsumsi. .
SUNJUICE βœ” Ukuran : 650ml βœ” Berat : 1000 gram βœ” Asal Pengiriman: Tangerang . . ➑ Untuk pemesanan langsung hubungi: πŸ“² WA: 081282970008 .
Ayo segera miliki tubuh langsing ideal 😘😘 . . #pelangsing #diamond #arkadenjus #testimonijoyjuslangsingkurus #arkadenjuskuruslangsing #auliaslimmingherbal #langset #hannabaker #love #followme #sarlemjus #instagood #tagforlikes #weightloss #aniessandi #7daysslim #fiforlif #jualfiforlif #herbalife #herbalifemurah #jualpelangsing #jualpelangsingalami#sarwendah#ashanty#jualpelangsingherbal #jualpelangsingpaha #artis #tipsdiet

Apakah kamu punya masalah dengan berat badanmu?
Berat badan selalu naik terus-terusan? Ga bisa banyak makan karena takut naik berat badan? .
Tenang.. sekarang ga perlu khawatir lagi karena kami punya solusi untukmu. Mempersembahkan.. SUNJUICE, jus pelangsing yang terbukti khasiatnya 😍 Bisa menurunkan berat badan dan membuat tubuh semakin sehat karena khasiatnya sangat banyak. . 🌺 Apa itu Sunjuice?
SUNJUICE adalah minuman herbal untuk menurunkan berat badan secara alami. Sinjuice aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti jeruk lemon, madu alami, apel, jahe dan bawang putih. . 🌺 Apa saja manfaatnya?
ada banyak manfaat yang akan sista rasakan setelah menggunakannya... 1. Menurunkan berat badan
2. Menurunkan kolestrol
3. Menstabilkan tekanan darah
4. Menahan nafsu makan
5. Melarutkan lemak
6. Menghilangkan kerak pembuluh darah
7. Bisa juga menambah stamina bagi pria dewasa. . ➑ Aturan Pakai:
1. Minum pagi hari sebelum sarapan
2. Minum malam hari sebelum tidur
3. Untuk yang punya maag, minum setelah sarapan dan sebelum tidur . ➑ Dosis:
Dewasa 1 sendok makan, anak-anak 1 sendok teh. .
Tahan 2 minggu suhu ruangan, 2 bulan dalam kulkas. Sangat aman untuk penderita jantung, darah tinggi dan ibu menyusui. Aman dikonsumsi. .
SUNJUICE βœ” Ukuran : 650ml βœ” Berat : 1000 gram βœ” Asal Pengiriman: Tangerang . . ➑ Untuk pemesanan langsung hubungi: πŸ“² WA: 081282970008 .
Ayo segera miliki tubuh langsing ideal 😘😘 . . #pelangsing #diamond #arkadenjus #testimonijoyjuslangsingkurus #arkadenjuskuruslangsing #auliaslimmingherbal #langset #hannabaker #love #followme #sarlemjus #instagood #tagforlikes #weightloss #aniessandi #7daysslim #fiforlif #jualfiforlif #herbalife #herbalifemurah #jualpelangsing #jualpelangsingalami#sarwendah#ashanty#jualpelangsingherbal #jualpelangsingpaha #artis #tipsdiet

Apakah kamu punya masalah dengan berat badanmu?
Berat badan selalu naik terus-terusan? Ga bisa banyak makan karena takut naik berat badan? .
Tenang.. sekarang ga perlu khawatir lagi karena kami punya solusi untukmu. Mempersembahkan.. SUNJUICE, jus pelangsing yang terbukti khasiatnya 😍 Bisa menurunkan berat badan dan membuat tubuh semakin sehat karena khasiatnya sangat banyak. . 🌺 Apa itu Sunjuice?
SUNJUICE adalah minuman herbal untuk menurunkan berat badan secara alami. Sinjuice aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti jeruk lemon, madu alami, apel, jahe dan bawang putih. . 🌺 Apa saja manfaatnya?
ada banyak manfaat yang akan sista rasakan setelah menggunakannya... 1. Menurunkan berat badan
2. Menurunkan kolestrol
3. Menstabilkan tekanan darah
4. Menahan nafsu makan
5. Melarutkan lemak
6. Menghilangkan kerak pembuluh darah
7. Bisa juga menambah stamina bagi pria dewasa. . ➑ Aturan Pakai:
1. Minum pagi hari sebelum sarapan
2. Minum malam hari sebelum tidur
3. Untuk yang punya maag, minum setelah sarapan dan sebelum tidur . ➑ Dosis:
Dewasa 1 sendok makan, anak-anak 1 sendok teh. .
Tahan 2 minggu suhu ruangan, 2 bulan dalam kulkas. Sangat aman untuk penderita jantung, darah tinggi dan ibu menyusui. Aman dikonsumsi. .
SUNJUICE βœ” Ukuran : 650ml βœ” Berat : 1000 gram βœ” Asal Pengiriman: Tangerang . . ➑ Untuk pemesanan langsung hubungi: πŸ“² WA: 081282970008 .
Ayo segera miliki tubuh langsing ideal 😘😘 . . #pelangsing #diamond #arkadenjus #testimonijoyjuslangsingkurus #arkadenjuskuruslangsing #auliaslimmingherbal #langset #hannabaker #love #followme #sarlemjus #instagood #tagforlikes #weightloss #aniessandi #7daysslim #fiforlif #jualfiforlif #herbalife #herbalifemurah #jualpelangsing #jualpelangsingalami#sarwendah#ashanty#jualpelangsingherbal #jualpelangsingpaha #artis #tipsdiet

Apakah kamu punya masalah dengan berat badanmu?
Berat badan selalu naik terus-terusan? Ga bisa banyak makan karena takut naik berat badan? .
Tenang.. sekarang ga perlu khawatir lagi karena kami punya solusi untukmu. Mempersembahkan.. SUNJUICE, jus pelangsing yang terbukti khasiatnya 😍 Bisa menurunkan berat badan dan membuat tubuh semakin sehat karena khasiatnya sangat banyak. . 🌺 Apa itu Sunjuice?
SUNJUICE adalah minuman herbal untuk menurunkan berat badan secara alami. Sinjuice aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti jeruk lemon, madu alami, apel, jahe dan bawang putih. . 🌺 Apa saja manfaatnya?
ada banyak manfaat yang akan sista rasakan setelah menggunakannya... 1. Menurunkan berat badan
2. Menurunkan kolestrol
3. Menstabilkan tekanan darah
4. Menahan nafsu makan
5. Melarutkan lemak
6. Menghilangkan kerak pembuluh darah
7. Bisa juga menambah stamina bagi pria dewasa. . ➑ Aturan Pakai:
1. Minum pagi hari sebelum sarapan
2. Minum malam hari sebelum tidur
3. Untuk yang punya maag, minum setelah sarapan dan sebelum tidur . ➑ Dosis:
Dewasa 1 sendok makan, anak-anak 1 sendok teh. .
Tahan 2 minggu suhu ruangan, 2 bulan dalam kulkas. Sangat aman untuk penderita jantung, darah tinggi dan ibu menyusui. Aman dikonsumsi. .
SUNJUICE βœ” Ukuran : 650ml βœ” Berat : 1000 gram βœ” Asal Pengiriman: Tangerang . . ➑ Untuk pemesanan langsung hubungi: πŸ“² WA: 081282970008 .
Ayo segera miliki tubuh langsing ideal 😘😘 . . #pelangsing #diamond #arkadenjus #testimonijoyjuslangsingkurus #arkadenjuskuruslangsing #auliaslimmingherbal #langset #hannabaker #love #followme #sarlemjus #instagood #tagforlikes #weightloss #aniessandi #7daysslim #fiforlif #jualfiforlif #herbalife #herbalifemurah #jualpelangsing #jualpelangsingalami#sarwendah#ashanty#jualpelangsingherbal #jualpelangsingpaha #artis #tipsdiet

Apakah kamu punya masalah dengan berat badanmu?
Berat badan selalu naik terus-terusan? Ga bisa banyak makan karena takut naik berat badan? .
Tenang.. sekarang ga perlu khawatir lagi karena kami punya solusi untukmu. Mempersembahkan.. SUNJUICE, jus pelangsing yang terbukti khasiatnya 😍 Bisa menurunkan berat badan dan membuat tubuh semakin sehat karena khasiatnya sangat banyak. . 🌺 Apa itu Sunjuice?
SUNJUICE adalah minuman herbal untuk menurunkan berat badan secara alami. Sinjuice aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti jeruk lemon, madu alami, apel, jahe dan bawang putih. . 🌺 Apa saja manfaatnya?
ada banyak manfaat yang akan sista rasakan setelah menggunakannya... 1. Menurunkan berat badan
2. Menurunkan kolestrol
3. Menstabilkan tekanan darah
4. Menahan nafsu makan
5. Melarutkan lemak
6. Menghilangkan kerak pembuluh darah
7. Bisa juga menambah stamina bagi pria dewasa. . ➑ Aturan Pakai:
1. Minum pagi hari sebelum sarapan
2. Minum malam hari sebelum tidur
3. Untuk yang punya maag, minum setelah sarapan dan sebelum tidur . ➑ Dosis:
Dewasa 1 sendok makan, anak-anak 1 sendok teh. .
Tahan 2 minggu suhu ruangan, 2 bulan dalam kulkas. Sangat aman untuk penderita jantung, darah tinggi dan ibu menyusui. Aman dikonsumsi. .
SUNJUICE βœ” Ukuran : 650ml βœ” Berat : 1000 gram βœ” Asal Pengiriman: Tangerang . . ➑ Untuk pemesanan langsung hubungi: πŸ“² WA: 081282970008 .
Ayo segera miliki tubuh langsing ideal 😘😘 . . #pelangsing #diamond #arkadenjus #testimonijoyjuslangsingkurus #arkadenjuskuruslangsing #auliaslimmingherbal #langset #hannabaker #love #followme #sarlemjus #instagood #tagforlikes #weightloss #aniessandi #7daysslim #fiforlif #jualfiforlif #herbalife #herbalifemurah #jualpelangsing #jualpelangsingalami#sarwendah#ashanty#jualpelangsingherbal #jualpelangsingpaha #artis #tipsdiet

Produk ini adalah alat dapur yang sangat berguna untuk keperluan meniriskan, menyaring makanan, baik makanan yang direbus maupun yang digoreng dalam minyak
Cocok untuk memasak, merebus, ataupun menggoreng makanan
Dapat dilipat secara merata / flat sehingga menghemat tempat pada waktu disimpan
Pegangan didesign secara khusus sehingga tidak panas pada saat dipegang dan makanan dapat langsung dipindahkan ke piring
Cocok untuk pasta, gorengan, memasak telur rebus, dll
Terbuat dari bahan yang kuat, dishwasher safe
Dimensi 23.5 x 23.5 cm
Pemesanan WA 08111555509
#muaindo #wardah #resep #wardahlipcream #makeoverid #daraacehmameh #aneukaceh #sulamaliskorea #bumil #bajumuslim #sulamalisbali #hijab #bandung #bajucewek #sulamalisbandung #makeup #AniesSandi #mnc #rahasiawanita #makeupjakarta #bajusyari #camilan #medan #makasar #manado #palembang #mncmedia #batam #trans7

-
Lihatlah senyum bahagia dalam keluarga ini ketika perut istri semakin besar tumbuh sang buah hati...πŸ˜–πŸšΌ bagaimana dengan anda.... ??? Sudah kah anda melengkapi kebahagiaan Keluarga kecil anda
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar keterlambatan kehamilan silahkan ajukan (privasi terjaga)
-
Contact person :
βœ“ BBM : 57E3B7A6
βœ“ WA : +62 857-3086-0895
. .
Jangan lupa Follow @p.r.o.m.i.l_holistic Tekan β™₯, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

-
Kehadiran anak ini akan melengkapi keluarga kita. Kehadirannya akan menjadi berkah yg luar biasa baik bagi orang tua maupun sanak saudaranya.

Terus ikhtiar, do'a dan tawakkal. Serahkan dg sabar, ikhlas semua usaha dan ikhtiar kita pada Allah semata. Semua dan perjuanganmu, sebiji zarrah pun bernilai di mata Allah.!
-
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan dan keluhan lain silahkan ajukan
-
Contact Person :
βœ“ BBM : 57E3B7A6
βœ“ WA : +62 857-3086-0895
-
Jangan lupa Follow @p.r.o.m.i.l_holistic , Like πŸ’œπŸ’™πŸ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!

Produk ini adalah alat dapur yang sangat berguna untuk keperluan meniriskan, menyaring makanan, baik makanan yang direbus maupun yang digoreng dalam minyak
Cocok untuk memasak, merebus, ataupun menggoreng makanan
Dapat dilipat secara merata / flat sehingga menghemat tempat pada waktu disimpan
Pegangan didesign secara khusus sehingga tidak panas pada saat dipegang dan makanan dapat langsung dipindahkan ke piring
Cocok untuk pasta, gorengan, memasak telur rebus, dll
Terbuat dari bahan yang kuat, dishwasher safe
Dimensi 23.5 x 23.5 cm
Pemesanan WA 08111555509
#muaindo #wardah #resep #wardahlipcream #makeoverid #daraacehmameh #aneukaceh #sulamaliskorea #bumil #bajumuslim #sulamalisbali #hijab #bandung #bajucewek #sulamalisbandung #makeup #AniesSandi #mnc #rahasiawanita #makeupjakarta #bajusyari #camilan #medan #makasar #manado #palembang #mncmedia #batam #trans7

-
Jagalah kesehatanmu dan pasangan dengan menerapkan pola makan sehat dan seimbang, rutin berolahraga, serta menghindari merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol berlebihan.

Peluang untuk hamil bisa lebih tinggi bila kamu dan pasangan dalam kondisi kesehatan yang baik dan prima.
-
-
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan silahkan ajukan.
-
Contact person :
βœ” BBM : D3217622
βœ” WA : +62 857-9060-3455
-
Jangan lupa Follow @klinik_cepat_hamil , Like πŸ’œπŸ’™πŸ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!

#RepostSave @jakartans.news with @repostsaveapp ・・・ Barakallah ya ustadz @ustadzabdulsomad

Admin pribadi hanya bisa men-share dan memposting berita & video ,doapun sangat sedikit kepada mereka saudara kita di bumi syam apalagi bantuan

Semoga Alloh mengampuni kita semua yg dengan jelas membiarkan masjid Suci-Nya dihinakan Israhell ,semoga Alloh tidak murka kepada kita semua
MENTION TEMAN KALIAN GUYS!

follow @anak_kambing_owi_
follow @jakartans.news

#JerusalemCapitalOfPalestine #SaveAlQuds #SavePalestine

#ganyangpki #tolaksyiah #aniessandi #tolakreklamasi#tolakmeikarta#ustadzabdulsomad#shift#kajian#persija#ustadabujanda#thejak#jakmania#jakangel#kajianislam#videoviral#bobotoh#kidsjamannow#persib#aksi212#beritaviral#viral#212#jokowi πŸ“½ from @fakta_muslim

No debate... Go research... At least Learning for something isn't a bad thing... Semoga Allah swt membukakan sgla kebenarannya, wallohu'alam bishowab...
.
Seperti yang kita tahu, bahwa Hitler membunuh jutaan umat yahudi. Namun benarkah hitler membunuh yahudi ?

Ataukah hanya Playing victim yg dilakukan zionis Israel !

Simak cuplikan video ini. Untuk lengkapnya silahkan kunjungi Channel Youtube Flat Earth 101 episode 13.

JOIN THE REVOLUTION
@thegreenhornet.id
@anak_kambing_owi_
@jakartans.news
@_siimut.kecil
@mc.mujahidah
@_an_ordinary_muslimah_
@flatearth_212
@dramanusantara
@lawan.media.pencitraan3
@suararakyat23id

#JerusalemCapitalOfPalestine #SaveAlQuds #SavePalestine
#ganyangpki #tolaksyiah #aniessandi #tolakreklamasi#tolakmeikarta#ustadzabdulsomad#shift#kajian#persija#ustadabujanda#thejak#jakmania#jakangel#kajianislam#videoviral#bobotoh#kidsjamannow#persib#aksi212#beritaviral#viral#212#jokowi
#flatearth #holocaust #hitler #bumidatar from

Barakallah ya ustadzi @ustadzabdulsomad

Admin pribadi hanya bisa men-share dan memposting berita & video ,doapun sangat sedikit kepada mereka saudara kita di bumi syam apalagi bantuan

Semoga Allah mengampuni kita semua yg dengan jelas membiarkan masjid Suci-Nya dihinakan Israhell ,semoga Allah tidak murka kepada kita semua
MENTION TEMAN KALIAN GUYS!

follow @anak_kambing_owi_
follow @jakartans.news

#JerusalemCapitalOfPalestine #SaveAlQuds #SavePalestine

#ganyangpki #tolaksyiah #aniessandi #tolakreklamasi#tolakmeikarta#ustadzabdulsomad#shift#kajian#persija#ustadabujanda#thejak#jakmania#jakangel#kajianislam#videoviral#bobotoh#kidsjamannow#persib#arema #aksi212#beritaviral#viral#212#jokowi #regrann πŸ“½ from @fakta_muslim

Produk ini adalah alat dapur yang sangat berguna untuk keperluan meniriskan, menyaring makanan, baik makanan yang direbus maupun yang digoreng dalam minyak
Cocok untuk memasak, merebus, ataupun menggoreng makanan
Dapat dilipat secara merata / flat sehingga menghemat tempat pada waktu disimpan
Pegangan didesign secara khusus sehingga tidak panas pada saat dipegang dan makanan dapat langsung dipindahkan ke piring
Cocok untuk pasta, gorengan, memasak telur rebus, dll
Terbuat dari bahan yang kuat, dishwasher safe
Dimensi 23.5 x 23.5 cm
Pemesanan WA 08111555509
#muaindo #wardah #resep #wardahlipcream #makeoverid #daraacehmameh #aneukaceh #sulamaliskorea #bumil #bajumuslim #sulamalisbali #hijab #bandung #bajucewek #sulamalisbandung #makeup #AniesSandi #mnc #rahasiawanita #makeupjakarta #bajusyari #camilan #medan #makasar #manado #palembang #mncmedia #batam #trans7

-
Anak akan menjadi harapan keluarga,
Sebagaimana makhluk hidup yang lain, manusia membutuhkan keturunan untuk mewarisi dan meneruskan hidupnya. Itulah mengapa anak menjadi dambaan setiap keluarga.

Anak bagaikan permata dalam kehidupan mereka. Penyejuk mata ketika keletihan menyapa, menjadi tempat berteduh ketika masa senja mulai tiba.
-
-
Tetap semangat terus ikhtiar, ber Do'a dan tawakal semoga segera terwujud program yang di harapkan selam ini
-
-
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan dan keluhan lain silahkan ajukan
-
Contact Person :
βœ“ BBM : 57E3B7A6
βœ“ WA : +62 857-3086-0895
-
Jangan lupa Follow @p.r.o.m.i.l_holistic , Like πŸ’šπŸ’™πŸ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!

-
Beruntunglah pasangan yang belum lama menikah istri langsung οΌ¨οΌ‘οΌ­οΌ©οΌ¬,
Sementara ada banyak pasutri lain yang sudah bertahun-tahun menikah tak kunjung mendapatkan momongan.
-
-
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
-
Contact Person :
βœ“ BBM : 57E3B7A6
βœ“ WA : +62 857-3086-0895
-
Jangan lupa Follow @p.r.o.m.i.l_holistic , Like πŸ’œπŸ’™πŸ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!

BANG ANIS - SANDI
TOLONG BATALKAN ACARA DWP
.
JANGAN MAU DIJEBAK PANITIA YANG PRO MA'SIAT
.
. AYO ... JADIKAN JAKARTA KOTA BERSIH DARI MA'SIAT ... !!!
.
#suaraumat #batalkanDWP
.
#aniessandi #DWP #bubarkanDWP #tolakDWP #maksiat #maksiatberjamaah #jakarta

AYO join bersama 988POKER.CO
menangkan jackpot senilai jutaan rupiah dan buktikan kalau kamu master Poker!! dapatkan bonus referal 10% seumur hidup jika mengajak teman anda bergabung dengan 988poker

dan bonus turnover mingguan!!
hubungi kami
whatsapp: 081291888808
bbm: D62477FB
line; 988bet
facebokk : 988poker
#agenpoker
#pokeronline
#agendomino
#dominoqq
#bandarq
#bonuspoker
#pokergratis
#aniessandi
#sandiagauno
#ahok #ahokdjarot

AYO join bersama 988POKER.CO
menangkan jackpot senilai jutaan rupiah dan buktikan kalau kamu master Poker!! dapatkan bonus referal 10% seumur hidup jika mengajak teman anda bergabung dengan 988poker

dan bonus turnover mingguan!!
hubungi kami
whatsapp: 081291888808
bbm: D62477FB
line; 988bet
facebokk : 988poker
#agenpoker
#pokeronline
#agendomino
#dominoqq
#bandarq
#bonuspoker
#pokergratis
#aniessandi
#sandiagauno
#ahok #ahokdjarot

Pria di ciptakan TUHAN, di kodrat kan tuk menjadi pemimpin & panutan anak-istrinya.

Tapi HILANG lah dia ketika DUSTA bertahun2 (dengan tetap "TOPENG" (Sok) ALIM nya selama bertahun2 pula.

Tokoh agama ada, agar banyak orang mengenal TUHAN & menjadi Selamat karena IMAN mereka ke TUHAN. Tapii LENYAP lahh diaa *tokoh agama tsb* (& entah HARUS DI SEBUT APA), ketika apa yang disampaikannya & yang di LAKUKAN nya = "TAK SESUAI dengan TAMPILAN/CERAMAH2" (sok) SUCI nya selama ini !!!!!!
#alhabsyi.
#Instagram.
#ustad.
#pendakwah.
#ustadseleb.
#bisnis.
#islam.
#muslim.
#gamis.
#aniessandi.
#Ahok.
#AhokDjarot.

Barakallah ya ustadzi @ustadzabdulsomad

Admin pribadi hanya bisa men-share dan memposting berita & video ,doapun sangat sedikit kepada mereka saudara kita di bumi syam apalagi bantuan

Semoga Alloh mengampuni kita semua yg dengan jelas membiarkan masjid Suci-Nya dihinakan Israhell ,semoga Alloh tidak murka kepada kita semua
MENTION TEMAN KALIAN GUYS!

follow @anak_kambing_owi_
follow @jakartans.news

#JerusalemCapitalOfPalestine #SaveAlQuds #SavePalestine

#ganyangpki #tolaksyiah #aniessandi #tolakreklamasi#tolakmeikarta#ustadzabdulsomad#shift#kajian#persija#ustadabujanda#thejak#jakmania#jakangel#kajianislam#videoviral#bobotoh#kidsjamannow#persib#aksi212#beritaviral#viral#212#jokowi πŸ“½ from @fakta_muslim

Gede menyatakan Marco bisa menjalankan beberapa peran di sektor pertahanan.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

OLEH Β DONNY AFRONI

Setelah tidak mendapat kepastian dariΒ Arema FCterkait masa depannya, bek kanan Marco Markus Kabiay akhirnya berlabuh diΒ Persija JakartaΒ dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Sepanjang Liga 1 2017, Marco tidak banyak mendapatkan menit bermain bersama Arema. Ia hanya tampil di enam pertandingan, dan melesakkan satu gol bagi Singo Edan.

Marco menjadi pemain kelima yang didatangkan Persija. Sebelumnya ada empat pemain baru yang bergabung dengan tim asuhan Stefano Cugurra Teco, yakni Septinus Alua, Arthur Bonai, Ahmad Syaifulloh, dan Valentino Telaubun. β€œKami mengontrak Marco dua tahun. Selain bek kanan, dia juga bisa bermain di posisi stopper, dan bek kiri,” kata direktur utama Persija Gede Widiade dilansir laman resmi klub. β€œMarco bukan nama terakhir yang didatangkan Persija. Sebab, kami akan mendatangkan pemain-pemain lainnya. Tunggu saja.” MENTION TEMAN KALIAN GUYS!

follow @anak_kambing_owi_
follow @jakartans.news

#persijajakarta #liga1

#ganyangpki #tolaksyiah #aniessandi #tolakreklamasi#tolakmeikarta#thejakmania#shift#persija#hijrah#thejak#jakmania#jakangel#jakarta#videoviral#jakartans#jakartakotague#guepersija#macankemayoran#dkijakarta#ibukota#jakartabersyariah#langitjakarta#betawi#jawara

Mendekati 100 hari kerja, Gubernur Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno merealisasikan salah satu janjinya saat kampanye dahulu, yakni meluncurkan program OK-Otrip. Program dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pimpinan Anies-Sandi untuk memecah kemacetan tersebut diketahui menerapkan sistem angkutan terintegrasi yang melibatkan semua transportasi umum. "Alhamdulillah pada pagi hari ini salah satu rencana kerja kita mulai, kita tunaikan implementasinya. Kita bersyukur bahwa dalam waktu dua bulan OK-Otrip yang sudah dirancang oleh tim bersama dengan seluruh jajaran bisa kita luncurkan pada pagi hari ini," kata Anies saat memberi sambutan di acara soft launching OK-Otrip, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (14/12). Anies mengatakan, sebagai permulaan, OK-Otrip akan dilakukan uji coba terlebih dahulu selama 3 bulan. Hal itu untuk melihat seberapa efektifnya program tersebut. "Kita tahu, seperti disampaikan oleh Bapak Kepala Dinas (Kadis Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansah), rencananya kita uji cobakan selama 3 bulan," jelas Anies.
#okotrip
#aniessandi
#gubernurdki
#100harikerja
#aniesbaswedan
#sandiagauno
#dkijakarta
#programokotrip
#jakartabebasmacet
#sindovideo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAΒ - Tampil apik pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 dengan finis diperingkat keempat.

Persija Jakarta dihadiahi opsi lapangan untuk kegiatan latihan yang diberkan oleh Kadispora DKI Jakarta, Ratiyono.

Ketiga opsi yang diberikan Kadispora yakni lapangan Ciracas, Sunter dan Ragunan.

Menanggapi hal itu, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengucapkaran rasa terima kasih dan sangat bersyukur kepada Kadispora DKI Jakarta, Ratiyono, sudah memberikan sebuah lapangan untuk tempat berlatih skuat Macan Kemayoran di musim depan. β€œPemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mempersilahkan Persija untuk memilih salah satu lapangan sebagai tempat latihan. Alhamdulillah ini menjadi yang ketiga bagi Persija. Sebelumnya Persija sudah memakai Lapangan Sutasoma dan berencana juga menggelar latihan di Lapangan PTIK,” kata Gede seperti dikutip dari laman resmi Persija. β€œTadi sudah dibicarakan ada tiga lokasi yang nantinya kami pilih salah satu, yakni Ciracas, Ragunan, dan Sunter. Pemprov meminta kami untuk membantu perawatan lapangan tersebut,” tambah pria asal Surabaya, Jawa Timur, tersebut.

Hal Itu menjadi lapangan ketiga yang nantinya akan dipergunakan Bambang Pamungkas dkk. untuk berlatih menyambut kompetisi musim 2018. Sebelumnya Persija menggelar sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, selama musim 2017

Namun, Sampai saat ini Gede belum bisa menentukan lapangan mana yang akan dipakai Persija setelah diberikan hadiah dari Pemprov DKI Jakarta.

Ia hanya mengatakan lapangan yang dipilihnya nanti tidak boleh jauh-jauh dari home ground Persija yang terletak di Halim Perdana Kusuma. β€œKami mencari lapangan yang mudah untuk dijangkau. Nanti dalam dua minggu sekali, kami akan latihan di sana sekaligus bertemu lebih banyak dengan The Jakmania,” kata Gede.

MENTION TEMAN KALIAN GUYS!

follow @anak_kambing_owi_
follow @jakartans.news

#persijajakarta #liga1

#ganyangpki #tolaksyiah #aniessandi #tolakreklamasi#tolakmeikarta#thejakmania#shift#kajian#persija#hijrah#thejak#jakmania#jakangel#jakarta#videoviral#jakartans#jakartakotague#guepersija#macankemayoran#dkijakarta#ibukota

RepostBy @alineadotid: "BMKG memprediksi puncak musim hujan di DKI Jakarta akan terjadi pada Januari-Februari mendatang. #waspada #banjir #jakarta #hujan #pemprovdki #gubernurdki #aniessandi #ibukota #sungai #ruangterbukahijau #sampah" (via #InstaRepost @EasyRepost)

yang ini juga ditunggu ya pakkk
jangan hanya janji tinggal janji
janji adalah hutang yang harus dibayar
jangan sampai kasih harapan palsu ke para pendukung bapak
kasihan yang 58% nya loh pak ckckck .
.
.
#DKI #Jakarta #Aniessandi

Most Popular Instagram Hashtags