[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#anies

22375 posts

TOP POSTS

Sudah hampir dua bulan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjabat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. keduanya menyatakan siap mengadopsi sejumlah program yang diterapkan pendahulunya. Salah satunya mengunggah video rapat ke akun YouTube.

Belum sempat program itu lama dijalankan, Anies dan Sandi memutuskan tak akan lagi mengunggah video rapat ke YouTube. Alasannya, banyak orang tak bertanggung jawab malah menjadikan video tersebut meme yang sifatnya lelucon.

"Yang kita pantau dari kemarin bahwa rapim yang pertama kita unggah itu ternyata digunakan sebagai meme. Digunakan bukan hanya oleh yang tidak mendukung kami, tapi juga yang mendukung kami, membangga-banggakan gitu dan memprovokasi," ujar Sandiaga pada Senin (11/12) kemarin.

"Kita melihat manfaat dan mudaratnya. Kemarin mengunggah pertama itu jelas sekali mudaratnya lebih banyak daripada manfaatnya. Nah dari segi keinginan masyarakat ada untuk sementara ini silakan datang ke Kominfo. Dan berproses kita akan berikan akses untuk semua rapat rapim," keluhnya.

Terkait unggahan video rapat, memang ide Ahok saat menjabat gubernur DKI. Kebijakan itu dia perkuat dalam bentuk Pergub No 159 tahun 2016.

Terkait aturan tersebut, Sandi mengaku tak tahu. Dia akan mempertanyakan pada Dinas Komunikasi dan Informatika. Andai pun ada, dia akan menyesuaikan tanpa ingin melakukan perubahan atas isi Pergub tersebut.

"Masalah ini jadi olok-olokan luar biasa. Jadi dewasalah. Kita tahu apa yang diinginkan masyarakat tinggal ditanya, enggak ada yang ditutup-tutupi. Prosesnya akan kita buka seluas-luasnya," katanya.

Dia menyadari sebagai pemimpin baru, segala tindak tanduk mereka akan terus dibandingkan dengan gubernur terdahulu. Tak hanya dengan Ahok dan Djarot, bahkan gubernur periode lainnya.

"Pasti kita akan dibanding-bandingkan. Itu enggak bisa terlepas bahwa kita akan selalu dibanding-bandingkan dengan pemerintahan sebelumnya," jelasnya.

Meski demikian dia akan hadapi apapun keadaan tersebut dan berjanji kembali menyatukan masyarakat Jakarta yang terpecah sejak Pilgub DKI lalu.


Komentar kamu?


#MDKNews #news #merdekadotcom #ahok #anies #sandi #DKI #youtube

GESER 👉👉Jakarta banjir?tenang kok selalu di pantau 😂😂😂oce ocrett 👌Dan itu bukan genangan air ,, tp itu penumpukan air terus penumpukan yg sekarangberbeda, terasa lebih santun dan halal 😂@Regrann from @katakitaig - mm .. move on gak ya? *krik krik krik

http://wartakota.tribunnews.com/amp/2017/12/11/5-kemunduran-jakarta-di-era-anies-sandi

#dkijakarta #jakarta #gubernurdki #gabener #wagabener #jakartazamannow #aniessandi #anies #aniesbaswedan #sandiagauno #sandiuno #jkt58

Perdana Menteri Malaysia yang juga Presiden Partai berkuasa UMNO, Datuk Sri Haji Mohammad Najib bin Tun Haji Abdul Razak secara tegas menyatakan pembelaannya untuk Al-Quds Palestine, Tanah Suci ketiga Umat Islam.
Dalam pidatonya pada hari Sabtu (9/12/2017) dalam pertemuan partai berkuasa UMNO, PM Malaysia Najib Razak mengatakan (video di bawah): "Saya nak beritahu bahawa, insya-Allah, saya akan hadir Persidangan Khas OlC (Organisasi Kerjasama Islam) di Istanbul pada tanggal 13 bulan ini, dalam masa beberapa hari sahaja." "Tiga hari lalu Presiden Erdogan telefon saya, dia minta saya hadir kerana suara Malaysia penting dia kata." "Kebetulan pada 13 dan 14 ini saya ada Annual Consultation dengan Perdana Menteri Singapura. Saya telefon Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong saya kata: 'Please understand, this is an issue that effects my faith as a Muslim and the faith off all Muslims'.” "Saya tak redho nasib Umat Islam tertekan dalam apa jua keadaan. Takkanlah Tanah Suci, yang ketiga martabatnya dalam Islam tergadai, terhina, ditekan orang lain!" "Saya nak beritahu kepada mereka bahawa UMNO, Umat Islam Malaysia akan tentang habis-habisan!" "Sampai bila-bila (sampai kapan saja) kita tidak akan terima tuan-tuan!" "Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!" [beritaislam24h.info / pi]

@Regranned from @kratos13.zeus - @Regranned from @van_arie12 - .
Di depan mesjid terbesar dan termegah di Beirut, ibukota Lebanon, Mesjid Mohammad Al-Amin, didirikan pohon natal termegah juga di kota itu, untuk menyambut perayaan Natal 2017.
.
.
.
.
.
.
.
#damaiindonesiaku #jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowidodo #bravoPOLRI #bravoTNI #savekpk #sayaindonesia #kerjanyata
#kamitidaktakut #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #ahok #indonesiahebat #badja #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #bubarkanfpi
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10211023550210279&id=1400621483 - #regrann - #regrann

@Regranned from @van_arie12 - GESER 👉👉👉👉👉👉
.
Inilah tweet 2 kepala negara, Malaysia dan Indonesia, sbg respon thd dukungan Trump utk Yerussalem sbg ibukota Israel yg jadi perbincangan di Malaysia. Mereka menganggap Presiden Jokowi lebih baik dalam bersikap dibandingkan kepala negara mereka sendiri, Najib Razak.. Sampe2 ada satu komentar begini ini:
.
"And joke "Indo punya presiden Bagus tapi rakyat bodoh VS Malay punya PM bodoh tapi rakyat pandai" mendekati kebenaran 😂"
.
.
_________
Jiahahahahahahahaaa! 😂😂😂.
.
Cc: sampel rakyat Indonesia 212😃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowidodo #bravoPOLRI #bravoTNI #savekpk #sayaindonesia #kerjanyata
#kamitidaktakut #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #ahok #indonesiahebat #badja #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #bubarkanfpi
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1386759404768853&id=100003044219001 - #regrann

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno akan bergantian berkantor di Kepulauan Seribu. "Teknisnya untuk di Kepulauan Seribu saya minta secara bergantian antara Pak Anies. Terakhir Pak Anies yang sudah berkunjung dan next-nya saya. Jadi ganti-gantian aja, kami berkunjung dan berkantor di Kepulauan Seribu," kata Sandiaga di Balaikota DKI Jakarta, Senin (4/12). Hal tersebut dilakukan karena ada beberapa pulau di Kepulauan Seribu yang memiliki populasi dan memerlukan tingkat perhatian yang tinggi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Jadi kami putar aja dari Pulau Pramuka kan dekat sama Pulau Harapan sama Pulau Panggang. Jadi itu yang akan kami kunjungi pertama. Setelah itu mungkin berikutnya Pulau Tidung, habis itu Pulau Pari dan lain sebagainya," kata Sandiaga.

Menurut dia, nanti setiap bulannya akan dipastikan bahwa Pemprov DKI Jakarta punya perhatian yang khusus kepada teman-teman yang ada di Kepulauan Seribu. "Dan tidak cuma berkunjung, itu nggak efektif, tapi harus ada agenda-agenda yang kita bahas yang kita putuskan di sana, khusus yang berkaitan dengan Kepulauan Seribu dan saya akan bawa dinas-dinas terkait, termasuk juga permasalahan sentral yang kita hadapi," kata Sandiaga.
_
http://m.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/17/12/04/p0f8uv382-anies-dan-sandi-akan-gantian-berkantor-di-kepulauan-seribu
_
#anies #sandi #aniessandi

mm .. move on gak ya? *krik krik krik

http://wartakota.tribunnews.com/amp/2017/12/11/5-kemunduran-jakarta-di-era-anies-sandi

#dkijakarta #jakarta #gubernurdki #gabener #wagabener #jakartazamannow #aniessandi #anies #aniesbaswedan #sandiagauno #sandiuno #jkt58

Kegiatan usaha atau industi dan perkantoran jangan mencemari lingkungan #pempropdkijkt #dinasLHJakarta #anies

Masuk Akal kah?
Banjir masuk bioskop yang berada dilantai2 gedung. 😂😂😂
Dasar Cebong!!
Fitnah aja kerjaanya. .
Ini karena ada kebocoran di gedungnya, kalau karena banjir berarti sudah terendam 4-5 meter jalan Gatot Subroto di depannya, karena bioskop PH ini di lantai 2.
Sumber : https://t.co/9AG1eIjGKm

MOST RECENT

Apakah Allah SWT sedang ingin memperlihatkan kemunafikan dan kedzoliman Anies-Sandi? Hal itu dapat dilihat dari berbagai persoalan warga yang makin ruwet dan dibuat susah oleh mereka, diantaranya:
.
1. KJP yang dulu katanya akan dijadikan KJP+ justru malah jadi KJP-
.
2. Saat debat sok yess punya konsep matang cara menangani banjir, ternyata banjir malah lebih parah dari era Ahok
.
3. Janji program bangun rumah murah DP 0% buat warga, eh trnyata ujung2nya bikin rusun juga, sama kayak era Ahok.
.
4. Janji tidak akan bongkar dan gusur rumah warga, eh ternyata banyak rumah warga dibongkar juga, sama kayak era Ahok.
.
5. Tanah Abang yang dulu sudah steril, preman2 ditertibkan oleh Ahok, tapi kini malah semakin ruwet dan preman kembali menguasai Tanah Abang.
.
6. Janji akan lebih transparansi dari Ahok tapi justru makin tertutup, rapat2 pemprov DKI sulit didapat karena harus ajukan surat permohonan.
.
7. Janji akan melayani keluhan warga lebih baik tapi warga justru dialihkan ke masing2 lurah, tidak disarankan ke Balai Kota.
.
8. Ahok begitu keras dan ketat menjaga uang rakyat agar tidak dicuri, tapi kini uang rakyat justru dibuat pesta dengan anggaran yang fantastik.
.
9. Silakan tambah sendiri.
.
#yusufmuhammad #islam #muslim #212 #reuni212 #dki #dkijakarta #jakarta #indonesia #muslimbersatu #anies #sandi #jokowi #ahok #banjir

Masyarakat nya udh di bikin susah.. tp pemimpin nya malah nyalahin sana sini... #banjir #jakarta #jakartabanjir #balaikotajakarta #anies #gubernurdki #mrt #lrt #dukuhatas

Nah kan ketahuan deh klo bisa nya cuma main kata kata aja.. bkan nya mentata kota... #banjir #jakarta #balaikotajakarta #anies #gubernurdki #mrt #lrt #dukuhatas

Kacau neh gubernur nya.. kerja pak kerja.. jgn nyalahin yg lain.. bikin susah rakyat aja.. #banjir #jakarta #balaikotajakarta #anies #gubernurdki #mrt #lrt #jalanan #dukuhatas #rakyat #pemukiman

Klo udh salah ya salah aja pak.. bkan nya malah nyalahin sana sini... #banjir #jakarta #balaikotajakarta #anies #gubernurdki #mrt #lrt #dukuhatas #jakartabanjir

.
Di depan mesjid terbesar dan termegah di Beirut, ibukota Lebanon, Mesjid Mohammad Al-Amin, didirikan pohon natal termegah juga di kota itu, untuk menyambut perayaan Natal 2017.
.
.
.
.
.
.
.
#damaiindonesiaku #jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowidodo #bravoPOLRI #bravoTNI #savekpk #sayaindonesia #kerjanyata
#kamitidaktakut #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #ahok #indonesiahebat #badja #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #bubarkanfpi
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10211023550210279&id=1400621483

.
ANIES BASWEDAN : ITU ADALAH TANGGUNG JAWAB SAYA.

GUBERNUR SEBELUMNYA : BUKAN URUSAN SAYA, EMANG SAYA SUPERMAN 😂 #generasiupdate

_
Repost from @_detectivee - from @nafisha1945 - Situkan emang dewanya para kecebong.

From @media.cerdas - from @media.rakyat.id - Jangan Keras-Keras Komentarnya.
-
Harusnya kita bersama-sama dalam menyelesaikan masalah ini untuk kepentingan seluruh warga jakarta.
-
Pak @aniesbaswedan memberikan contoh yang baik sebagai pemimpin yang mau bertanggungjawab atas masalah yang ada, beliau memberikan contoh yang baik dalam memimpin kepada kita semuanya.
_____
from @garudayaksacom -
____
#banjirjakarta #jakarta #jokowi #ahok #djarot #anies #aniessandi #_detecivee #_detecivee_ .
Follow @_detectivee
Follow @_detectivee_

Anies Doakan Sudirman Said Menang Pilgub Jawa Tengah
JAKARTASATU – Prabowo akan Umumkan Sudirman Said sebagai Cagub Jateng di kediaman Prabowo Subianto di Jl Kertanegara, Jakarta, hari ini (13/12/2017). Pada Sabtu, 9 Desember lalu Prabowo juga mengumumkan Mayjen (purn) Sidrajat alias Kang Ajat sebagai Cagub untuk Jawa Barat. Sebagai tim singkronisasi Sudirman Said mendapat komentar dari Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Diusung Sudirman Said di Jateng kata ... selengkapnya di http://jakartasatu.com
#indonesia, #jakarta, #jakartasatu, #nasional, #news, #pemilu, #politik
##anies, ##jateng, ##sudirmansaid, #prabowo

Penirum harga : 450.000

Khasiat :
-membesarkan penis
-memanjangkan penis
-mengobati ejakulasi dini
-melancarkan sirkulasi darah

Pemesanan :
Call/wa : 081288222577

#sextoys_semarang #sextoys_bali #vibratorsemarang #dildo_semarang #jakarta #banjir #banjirjakarta #gabenerjakarta #sandi #sandiuno #anies #indonesia #jakartautara #kampungpulo #kaltim #kalimantantimur #beritakaltim #lfl #likeforlike #followforfollow

Gubernur zaman now: Banjir dan genangan di Jakarta kemarin itu tanggung jawab saya. @aniesbaswedan .
.
Yang penting gak menyalahkan laut, PLN, dll😊
#Jakarta #Banjir #viral #News #anies #AniesSandi #Berita

Gubernur zaman now: Banjir dan genangan di Jakarta kemarin itu tanggung jawab saya. @aniesbaswedan
#Jakarta #Banjir #viral #News #anies #AniesSandi #Berita

from @media.rakyat.id - Jangan Keras-Keras Komentarnya.
-
Harusnya kita bersama-sama dalam menyelesaikan masalah ini untuk kepentingan seluruh warga jakarta.
-
Pak @aniesbaswedan memberikan contoh yang baik sebagai pemimpin yang mau bertanggungjawab atas masalah yang ada, beliau memberikan contoh yang baik dalam memimpin kepada kita semuanya.
_____
from @garudayaksacom -
Follow 👉 @java.36
____
#banjirjakarta #jakarta #jokowi #ahok #djarot #anies #aniessandi

Di depan mesjid terbesar dan termegah di Beirut, ibukota Lebanon, Mesjid Mohammad Al-Amin, didirikan pohon natal termegah juga di kota itu, untuk menyambut perayaan Natal 2017.
.
.
.
.
.
.
.
#damaiindonesiaku #jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowidodo #bravoPOLRI #bravoTNI #savekpk #sayaindonesia #kerjanyata
#kamitidaktakut #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #ahok #indonesiahebat #badja #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #bubarkanfpi
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10211023550210279&id=1400621483 - #regrann @van_arie12

Indahnya toleransi
@Regranned from @turanganmax - @Regranned from @kedai_filosofi - @Regranned from @kratos13.zeus - @Regranned from @van_arie12 - .
Di depan mesjid terbesar dan termegah di Beirut, ibukota Lebanon, Mesjid Mohammad Al-Amin, didirikan pohon natal termegah juga di kota itu, untuk menyambut perayaan Natal 2017.
.
.
.
.
.
.
.
#damaiindonesiaku #jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowidodo #bravoPOLRI #bravoTNI #savekpk #sayaindonesia #kerjanyata
#kamitidaktakut #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #ahok #indonesiahebat #badja #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #bubarkanfpi
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10211023550210279&id=1400621483 - #regrann - #regrann - #regrann - #regrann

@Regranned from @kratos13.zeus - @Regranned from @van_arie12 - .
Di depan mesjid terbesar dan termegah di Beirut, ibukota Lebanon, Mesjid Mohammad Al-Amin, didirikan pohon natal termegah juga di kota itu, untuk menyambut perayaan Natal 2017.
.
.
.
.
.
.
.
#damaiindonesiaku #jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowidodo #bravoPOLRI #bravoTNI #savekpk #sayaindonesia #kerjanyata
#kamitidaktakut #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #ahok #indonesiahebat #badja #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #bubarkanfpi
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10211023550210279&id=1400621483 - #regrann - #regrann

Enak " Pake " Banget 😂
Alhamdulillah.. padahal baru pertama kali nya order ..
Teh yayuk Gg H. Saidin
Buruuuuuannnn order sekarang juga yaa sobat petang.
Hanyaaa 17 ribu .. harga hemat ,porsi banyak, rasa Nikmattttt..
Info dan pemesanan 0896 0901 0640 .
.
.
.
.
.
#unpam #unpad #pamulang #tangsel #bsd #alamsutera #ahok #anies #ui #delivery #food #foodie
#malas #asus #grab #siomayIkan #batagor #dimsum #kfc #jco #bintaro #yamaha #follow

@Regranned from @merdekadotcom - Sudah hampir dua bulan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjabat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. keduanya menyatakan siap mengadopsi sejumlah program yang diterapkan pendahulunya. Salah satunya mengunggah video rapat ke akun YouTube.

Belum sempat program itu lama dijalankan, Anies dan Sandi memutuskan tak akan lagi mengunggah video rapat ke YouTube. Alasannya, banyak orang tak bertanggung jawab malah menjadikan video tersebut meme yang sifatnya lelucon.

"Yang kita pantau dari kemarin bahwa rapim yang pertama kita unggah itu ternyata digunakan sebagai meme. Digunakan bukan hanya oleh yang tidak mendukung kami, tapi juga yang mendukung kami, membangga-banggakan gitu dan memprovokasi," ujar Sandiaga pada Senin (11/12) kemarin.

"Kita melihat manfaat dan mudaratnya. Kemarin mengunggah pertama itu jelas sekali mudaratnya lebih banyak daripada manfaatnya. Nah dari segi keinginan masyarakat ada untuk sementara ini silakan datang ke Kominfo. Dan berproses kita akan berikan akses untuk semua rapat rapim," keluhnya.

Terkait unggahan video rapat, memang ide Ahok saat menjabat gubernur DKI. Kebijakan itu dia perkuat dalam bentuk Pergub No 159 tahun 2016.

Terkait aturan tersebut, Sandi mengaku tak tahu. Dia akan mempertanyakan pada Dinas Komunikasi dan Informatika. Andai pun ada, dia akan menyesuaikan tanpa ingin melakukan perubahan atas isi Pergub tersebut.

"Masalah ini jadi olok-olokan luar biasa. Jadi dewasalah. Kita tahu apa yang diinginkan masyarakat tinggal ditanya, enggak ada yang ditutup-tutupi. Prosesnya akan kita buka seluas-luasnya," katanya.

Dia menyadari sebagai pemimpin baru, segala tindak tanduk mereka akan terus dibandingkan dengan gubernur terdahulu. Tak hanya dengan Ahok dan Djarot, bahkan gubernur periode lainnya.

"Pasti kita akan dibanding-bandingkan. Itu enggak bisa terlepas bahwa kita akan selalu dibanding-bandingkan dengan pemerintahan sebelumnya," jelasnya.

Meski demikian dia akan hadapi apapun keadaan tersebut dan berjanji kembali menyatukan masyarakat Jakarta yang terpecah sejak Pilgub DKI lalu.


Komentar kamu?


#MDKNews #news #merdekadotcom #ahok #anies #sandi #DKI #youtube - #regra

SEMOGA BANJIR JAKARTA CEPAT SURUT

Sandiaga tanggapi banjir Jakarta: Allah lagi kirim hujan. Wagub Sandiaga mengatakan banjir sebagai dampak anomali cuaca tak bisa dilawan karena merupakan kehendak alam. "Jangan bilang ini pasti surut atau banjir cuma segini. Enggak. Ini adalah fenomena alam. Allah lagi ngirimin hujan," jelasnya.

________

Hujan lebat yang mengguyur Jakarta Senin (11/12) mengakibatkan banjir di berbagai lokasi dan melumpuhkan separuh ibukota.

Sejak siang, langit Jakarta gelap disertai angin kencang, dan hujan turun dengan derasnya. Kemacetan terjadi di mana-mana, bahkan sebelum air menggenang dan menjadi banjir.

Berbagai laporan terjadinya banjir dan kemacetan, serta gangguan lain seperti pohon tumbang di berbagaiu pelosok Jakarta, dilaporkan warga, dan dicuitkan ulang baik oleh BPBD Jakarta maupun Polda Metro Jakarta.

#jakarta #banjir #anies #gubernur #sandi #video #muslim #islam #uno #hujan

Sudah hampir dua bulan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjabat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. keduanya menyatakan siap mengadopsi sejumlah program yang diterapkan pendahulunya. Salah satunya mengunggah video rapat ke akun YouTube.

Belum sempat program itu lama dijalankan, Anies dan Sandi memutuskan tak akan lagi mengunggah video rapat ke YouTube. Alasannya, banyak orang tak bertanggung jawab malah menjadikan video tersebut meme yang sifatnya lelucon.

"Yang kita pantau dari kemarin bahwa rapim yang pertama kita unggah itu ternyata digunakan sebagai meme. Digunakan bukan hanya oleh yang tidak mendukung kami, tapi juga yang mendukung kami, membangga-banggakan gitu dan memprovokasi," ujar Sandiaga pada Senin (11/12) kemarin.

"Kita melihat manfaat dan mudaratnya. Kemarin mengunggah pertama itu jelas sekali mudaratnya lebih banyak daripada manfaatnya. Nah dari segi keinginan masyarakat ada untuk sementara ini silakan datang ke Kominfo. Dan berproses kita akan berikan akses untuk semua rapat rapim," keluhnya.

Terkait unggahan video rapat, memang ide Ahok saat menjabat gubernur DKI. Kebijakan itu dia perkuat dalam bentuk Pergub No 159 tahun 2016.

Terkait aturan tersebut, Sandi mengaku tak tahu. Dia akan mempertanyakan pada Dinas Komunikasi dan Informatika. Andai pun ada, dia akan menyesuaikan tanpa ingin melakukan perubahan atas isi Pergub tersebut.

"Masalah ini jadi olok-olokan luar biasa. Jadi dewasalah. Kita tahu apa yang diinginkan masyarakat tinggal ditanya, enggak ada yang ditutup-tutupi. Prosesnya akan kita buka seluas-luasnya," katanya.

Dia menyadari sebagai pemimpin baru, segala tindak tanduk mereka akan terus dibandingkan dengan gubernur terdahulu. Tak hanya dengan Ahok dan Djarot, bahkan gubernur periode lainnya.

"Pasti kita akan dibanding-bandingkan. Itu enggak bisa terlepas bahwa kita akan selalu dibanding-bandingkan dengan pemerintahan sebelumnya," jelasnya.

Meski demikian dia akan hadapi apapun keadaan tersebut dan berjanji kembali menyatukan masyarakat Jakarta yang terpecah sejak Pilgub DKI lalu.


Komentar kamu?


#MDKNews #news #merdekadotcom #ahok #anies #sandi #DKI #youtube

Pegawai kebersihan ini berharap Ahok jadi gubernur lagi, membuktikan kalau AHOK jauh berbeda dari Gubernur zaman now.

Nikmat mana lagi yang ingin kau dustai?

Semoga abis saya viralkan, orang ini tetap aman2 aja alias tidak dipersekusi atau bahkan dipecat oleh pemegang kekuasaan yang dzalim. Semoga bisa jadi lecutan positif.
.
#yusufmuhammad #jakarta #dki #dkijakarta #banjir #jakartabanjir #anies #aniessandi #gabener #wagabener #hti #212 #muslim #islam #jokowi

JAKARTA DILANDA BANJIR... APA SOLUSINYA??? Sandiaga tanggapi banjir Jakarta: Allah lagi kirim hujan. Wagub Sandiaga mengatakan banjir sebagai dampak anomali cuaca tak bisa dilawan karena merupakan kehendak alam. "Jangan bilang ini pasti surut atau banjir cuma segini. Enggak. Ini adalah fenomena alam. Allah lagi ngirimin hujan," jelasnya.

________

Hujan lebat yang mengguyur Jakarta Senin (11/12) mengakibatkan banjir di berbagai lokasi dan melumpuhkan separuh ibukota.

Sejak siang, langit Jakarta gelap disertai angin kencang, dan hujan turun dengan derasnya. Kemacetan terjadi di mana-mana, bahkan sebelum air menggenang dan menjadi banjir.

Berbagai laporan terjadinya banjir dan kemacetan, serta gangguan lain seperti pohon tumbang di berbagaiu pelosok Jakarta, dilaporkan warga, dan dicuitkan ulang baik oleh BPBD Jakarta maupun Polda Metro Jakarta.

#jakarta #banjir #anies #gubernur #sandi #video #muslim #islam #uno #hujan

GESER 👉👉Jakarta banjir?tenang kok selalu di pantau 😂😂😂oce ocrett 👌Dan itu bukan genangan air ,, tp itu penumpukan air terus penumpukan yg sekarangberbeda, terasa lebih santun dan halal 😂@Regrann from @katakitaig - mm .. move on gak ya? *krik krik krik

http://wartakota.tribunnews.com/amp/2017/12/11/5-kemunduran-jakarta-di-era-anies-sandi

#dkijakarta #jakarta #gubernurdki #gabener #wagabener #jakartazamannow #aniessandi #anies #aniesbaswedan #sandiagauno #sandiuno #jkt58

GESER ... 👈👈👈
GESER SAMPAI HABIS. DIJAMIN BASAH 👈👈👈

Selamat datang di DKI JAKARTA.
Banjir kotanya, masuk surga 58% warganya.

#anies #aniesbaswedan #sandi #sandiagauno #aniessandi #gubernur #wagub #gabener #wagabener #dkijakartaindonesia #dkijakarta #dki #jakarta #indonesia #banjir #santun #lebay #ahok #ahokbtp #basuki #djarot #djarotsyaifulhidayat #jokowi #jokowidodo

mm .. move on gak ya? *krik krik krik

http://wartakota.tribunnews.com/amp/2017/12/11/5-kemunduran-jakarta-di-era-anies-sandi

#dkijakarta #jakarta #gubernurdki #gabener #wagabener #jakartazamannow #aniessandi #anies #aniesbaswedan #sandiagauno #sandiuno #jkt58

Nueva colección de colgantes Larrabal.
Anies, Cristo del Gran Poder, Polilla, Te veo.
¿Cuál es vuestro preferido?
.
#larrabal.
.
#jewel #polilla #cristodelgranpoder #anies #ponunapolillaentuvida #eyes #teveo #desing

Beneran broohh en sisttt, ini jakarta beneran.....kemarin mah bohong2an, gimana mau pulang 😭😭😭😭😭😭 @Regranned from @afry.dr - Ini baru jakarta, yg kmren mah gabener.
#jakarta #hujan #macet #riweuh #anies
#sandiego #aniessandi #gabener #banjir
#genangan #lamak #duo #reman #yangpentingseiman #cihuuyy
#gabenerbaru
#jakartasayabangga
#indonesia
#jakartabanjir
#tolong
#likeforpic

Semoga om #Anies dan om #Sandi dpt menanggulangi banjir yg merupakan warisan dr gubernur sebelumnya.... Aamiin

.
Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi pernah ingin dipecat oleh Ahok karena banyak aduan masyarakat, ybs diduga bermain tanah.
.
Pernah juga ybs salah bongkar bangunan kemudian ditegur oleh Ahok. Masalah demi masalah membuat Ahok ingin memecatnya, namun sayangnya ketika ingin dipecat, Ahok terhambat oleh aturan Kemendagri.
.
Aku gak bisa bayangkan kalau yang disebelah pak Walkot adalah Ahok, mungkin sudah ditempeleng kali, ya...? 😂😂😂
.
.
.
.
.
.
@Regrann from @_yusufmuhammad_ -
.
#jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowidodo #bravoPOLRI #bravoTNI #savekpk #sayaindonesia #kerjanyata
#kamitidaktakut #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #ahok #indonesiahebat #badja #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #bubarkanfpi

@Regranned from @van_arie12 - GESER 👉👉👉👉👉👉
.
Inilah tweet 2 kepala negara, Malaysia dan Indonesia, sbg respon thd dukungan Trump utk Yerussalem sbg ibukota Israel yg jadi perbincangan di Malaysia. Mereka menganggap Presiden Jokowi lebih baik dalam bersikap dibandingkan kepala negara mereka sendiri, Najib Razak.. Sampe2 ada satu komentar begini ini:
.
"And joke "Indo punya presiden Bagus tapi rakyat bodoh VS Malay punya PM bodoh tapi rakyat pandai" mendekati kebenaran 😂"
.
.
_________
Jiahahahahahahahaaa! 😂😂😂.
.
Cc: sampel rakyat Indonesia 212😃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowidodo #bravoPOLRI #bravoTNI #savekpk #sayaindonesia #kerjanyata
#kamitidaktakut #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #ahok #indonesiahebat #badja #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #bubarkanfpi
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1386759404768853&id=100003044219001 - #regrann

GESER 👉👉👉👉👉👉
.
Inilah tweet 2 kepala negara, Malaysia dan Indonesia, sbg respon thd dukungan Trump utk Yerussalem sbg ibukota Israel yg jadi perbincangan di Malaysia. Mereka menganggap Presiden Jokowi lebih baik dalam bersikap dibandingkan kepala negara mereka sendiri, Najib Razak.. Sampe2 ada satu komentar begini ini:
.
"And joke "Indo punya presiden Bagus tapi rakyat bodoh VS Malay punya PM bodoh tapi rakyat pandai" mendekati kebenaran 😂"
.
.
_________
Jiahahahahahahahaaa! 😂😂😂.
.
Cc: sampel rakyat Indonesia 212😃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowidodo #bravoPOLRI #bravoTNI #savekpk #sayaindonesia #kerjanyata
#kamitidaktakut #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #ahok #indonesiahebat #badja #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #bubarkanfpi
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1386759404768853&id=100003044219001

Terimakasih mamah rully .. orderan ke 4 kali nya...
Nasi tutug oncom + Ayam goreng hanyaaaaa 17 ribu aja... dan Nasi goreng ayam.
Kamu juga bisa order loh.. pengantaran via kedai atau Go Food.
Harga hematttt rasa nikmat.. porsi ? Banyakkk..
Buruan yaa...
Info 0896 0901 0640.
.
.
.
.
.
#bsd #alamsutera #ahok #anies #ui #delivery #food #foodie
#malas #asus #grab #siomayIkan #batagor #dimsum #kfc #jco #bintaro #yamaha #followforfollow

regram @faktaislami_
(Hidayatullah.com) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan langkah dukungan dan doa dalam mencapai kemerdekaan Palestina.
.
. “Doa dan dukungan kita bagi perjuangan dan bagi kemerdekaan rakyat Palestina. Doa bagi ibu-ibu di Palestina untuk terus melahirkan pejuang, doa bagi keluarga-keluarga di Palestina utk terus membesarkan pejuang, dan doa untuk dunia agar tetap berdiri tegak di sisi keadilan: Kemerdekaan Palestina! *ABW,” ujar Anies di Jakarta, Jumat (08/12/2017) lewat akun media sosial terverifikasinya di Instagram.
.
. “Kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Perjuangan untuk merdeka sesungguhnya memang jalan yang panjang dan mendaki. Setiap kejadian seperti ini (penjajahan Israel atas Palestina, Red) adalah pompa bagi perjuangan,” tulisnya. Dalam pernyataan cukup panjangnya itu, Anies mengingatkan masyarakat akan sikap tegas Presiden pertama Indonesia, Soekarno, atas Israel.
.
Dalam tulisan panjang Anies sebagai keterangan pada unggahan fotonya, pantauan hidayatullah.com, tampak Anies yang berpeci hitam dan berkoko putih mengenakan syal bermotif bendera Indonesia dan Palestina.
Saat kunjungan kerja ke Kota Administrasi Jakarta Timur, di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat pagi tadi, Anies mengenakan pakaian serupa.
.
Berikut tulisan panjang Anies:
“Dunia terperangah. Shocked! Langkah Presiden Trump yang menyatakan pengakuan Yerusalem sebagai ibukota Israel telah merusak tatanan dan melanggar semua kesepakatan yang pernah ada.
Kita mendukung pernyataan tegas Presiden @Jokowi dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dalam mengecam keras langkah Presiden Trump, menunjukkan bahayanya langkah tersebut bagi stabilitas keamanan Timur Tengah dan dunia.
.
Masalah Palestina adalah masalah kemanusiaan. Telah ditegaskan pula sikap bangsa Indonesia terhadap kemerdekaan. Bahkan dalam ASIAN GAMES 1962, Presiden Soekarno menolak keikutsertaan Israel. Kita wajib menjaga ketegasan ini!.
.
(Lanjutkan) 👇🏻👇🏻👇🏻.
.
@faktaislami_#faktaislami #fakta #islami #islam #aniesbaswedan #jakarta #gubernur #anies #palestine #alquds #jerusalem #yerusalem

Kemendagri Bertanya Atas Dasar Apa Anies Sandi Naikkan Bantuan Dana Parpol Padahal PP Belum Ditandatangi

#Kemendagri #Anies #Sandi #AniesSandi #Parpol
Selengkapnya
http://www.forumviral.com/2017/12/kemendagri-bertanya-atas-dasar-apa.html

Mas #anies bilang RT RW gak perlu buat LPJ...aku juga ga perlu lapor kalo lagi ngopi ma makan gorengan sambil merem²...

12/9
やっと買ってもらった🎁💕
ずっと欲しかった、赤の折りたたみ財布👛
探して探して、アニエス・ベーのこの子にたどり着きました💮
大人になったら、ヴィトンとかGUCCIとか買ってもらおーかな🤑
なーんてね、うそうそ♡
一生大切にします💓
ありがとうですき( ˊ̱˂˃ˋ̱ )
.
.
.
#anies b
#山形屋
#newお財布

Saat melakukan kunjungan kerja di Jakarta Timur, Jumat (8/12) pagi, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengenakan syal rajutan dengan ornamen bendera Palestina di satu sisi dan bendera Indonesia di sisi yang lain. Syal dikalungkan di lehernya dan dipadukan baju koko berwarna putih. Anies mengaku syal itu miliknya sendiri. Dia punya dua buah syal dengan bendera Palestina.

Syal itu sengaja digunakan Anies sebagai bentuk dukungan untuk rakyat Palestina dalam mempertahankan Yerusalem. Beberapa hari terakhir muncul kecaman dari seluruh dunia kepada Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Menurut Anies, kebijakan Trump menyakiti banyak pihak. "Kita semua sakit dengan kebijakan yang dibuat oleh Presiden Trump," ujarnya ditemui di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (8/12).

Dia mendukung penuh langkah Presiden Joko Widodo bersikap tegas terhadap kebijakan Trump. "Kita dukung sikap tegas Pak Presiden Jokowi dan kita juga dukung sikap tegas dari Bu Menlu dan saya ekpsresikan dukungan itu dengan menggunakan syal ini," jelasnya.

Anies juga mengungkapkan rasa simpatinya kepada Palestina. "Saya mendoakan semoga ibu-ibu di Palestina tetap melahirkan pejuang. Keluarga-keluarga di Palestina tetap membesarkan pejuang," harapnya.

Selain itu dia juga berharap para pejuang tetap konsisten berjuang meraih kemerdekaan bangsa Palestina dari penjajahan Israel. "Dan hari ini saya tegaskan dengan memakai syal ini," jelasnya.

Dalam menyikapi persoalan ini, kecaman saja tidak menyelesaikan masalah. Anies mengatakan ada banyak hal yang bisa dilakukan.


Komentar kamu?


#MDKNews #News #merdekadotcom #Jokowi #anies #palestine #jerusalem #israel #trump

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masuk dalam survei jelang pemilihan presiden 2019 mendatang. Mantan Menteri Pendidikan ini menduduki posisi tertinggi sebagai calon Wakil Presiden dalam survei Indo Barometer.

Anies enggan banyak berkomentar menanggapi hasil survei tersebut. Dia memutuskan untuk fokus bekerja sebagai pemimpin Pemprov DKI Jakarta. Sebab masih banyak permasalahan yang belum selesai. •
"Baru mulai di Jakarta. Kita jalani, sekarang saya lagi fokus soal antisipasi banjir, masalah keluhan warga. Sekarang saya fokus di situ," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (5/12).

Berdasarkan survei yang dilakukan Indo Barometer, Anies masuk bursa calon Wakil Presiden (cawapres) di Pilpres 2019. Anies mendapatkan persentase suara tertinggi dengan 10,5 persen.

Setelah Anies, nama-nama yang masuk dalam bursa cawapres adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan 9,6 persen, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan 9,6 persen dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dengan 9,6 persen.


Komentar kamu?


#MDKNews #news #merdekadotcom #cawapres #jokowi #anies #politik #pilpres

Anies Baswedan melakukan sejumlah perubahan terhadap kebijakan yang dibuat oleh Ahok. Apa saja kebijakan yang berubah?

Simak tulisan in-depth "Kebijakan Anies, antitesis Ahok" selengkapnya di pinterpolitik.com

#anies #ahok #infografis #infographic #pinterpolitik

GUBERNUR RASA PRESIDEN
#Repost from @faktaislami_ with @regram.app ... (Hidayatullah.com) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan langkah dukungan dan doa dalam mencapai kemerdekaan Palestina.
.
. “Doa dan dukungan kita bagi perjuangan dan bagi kemerdekaan rakyat Palestina. Doa bagi ibu-ibu di Palestina untuk terus melahirkan pejuang, doa bagi keluarga-keluarga di Palestina utk terus membesarkan pejuang, dan doa untuk dunia agar tetap berdiri tegak di sisi keadilan: Kemerdekaan Palestina! *ABW,” ujar Anies di Jakarta, Jumat (08/12/2017) lewat akun media sosial terverifikasinya di Instagram.
.
. “Kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Perjuangan untuk merdeka sesungguhnya memang jalan yang panjang dan mendaki. Setiap kejadian seperti ini (penjajahan Israel atas Palestina, Red) adalah pompa bagi perjuangan,” tulisnya. Dalam pernyataan cukup panjangnya itu, Anies mengingatkan masyarakat akan sikap tegas Presiden pertama Indonesia, Soekarno, atas Israel.
.
Dalam tulisan panjang Anies sebagai keterangan pada unggahan fotonya, pantauan hidayatullah.com, tampak Anies yang berpeci hitam dan berkoko putih mengenakan syal bermotif bendera Indonesia dan Palestina.
Saat kunjungan kerja ke Kota Administrasi Jakarta Timur, di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat pagi tadi, Anies mengenakan pakaian serupa.
.
Berikut tulisan panjang Anies:
“Dunia terperangah. Shocked! Langkah Presiden Trump yang menyatakan pengakuan Yerusalem sebagai ibukota Israel telah merusak tatanan dan melanggar semua kesepakatan yang pernah ada.
Kita mendukung pernyataan tegas Presiden @Jokowi dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dalam mengecam keras langkah Presiden Trump, menunjukkan bahayanya langkah tersebut bagi stabilitas keamanan Timur Tengah dan dunia.
.
Masalah Palestina adalah masalah kemanusiaan. Telah ditegaskan pula sikap bangsa Indonesia terhadap kemerdekaan. Bahkan dalam ASIAN GAMES 1962, Presiden Soekarno menolak keikutsertaan Israel. Kita wajib menjaga ketegasan ini!.
.
(Lanjutkan) 👇🏻👇🏻👇🏻.
.
@faktaislami_#faktaislami #fakta #islami #islam #aniesbaswedan #jakarta #gubernur #anies #palestine #alquds #jerusalem #yerusalem

(Hidayatullah.com) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan langkah dukungan dan doa dalam mencapai kemerdekaan Palestina.
.
. “Doa dan dukungan kita bagi perjuangan dan bagi kemerdekaan rakyat Palestina. Doa bagi ibu-ibu di Palestina untuk terus melahirkan pejuang, doa bagi keluarga-keluarga di Palestina utk terus membesarkan pejuang, dan doa untuk dunia agar tetap berdiri tegak di sisi keadilan: Kemerdekaan Palestina! *ABW,” ujar Anies di Jakarta, Jumat (08/12/2017) lewat akun media sosial terverifikasinya di Instagram.
.
. “Kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Perjuangan untuk merdeka sesungguhnya memang jalan yang panjang dan mendaki. Setiap kejadian seperti ini (penjajahan Israel atas Palestina, Red) adalah pompa bagi perjuangan,” tulisnya. Dalam pernyataan cukup panjangnya itu, Anies mengingatkan masyarakat akan sikap tegas Presiden pertama Indonesia, Soekarno, atas Israel.
.
Dalam tulisan panjang Anies sebagai keterangan pada unggahan fotonya, pantauan hidayatullah.com, tampak Anies yang berpeci hitam dan berkoko putih mengenakan syal bermotif bendera Indonesia dan Palestina.
Saat kunjungan kerja ke Kota Administrasi Jakarta Timur, di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat pagi tadi, Anies mengenakan pakaian serupa.
.
Berikut tulisan panjang Anies:
“Dunia terperangah. Shocked! Langkah Presiden Trump yang menyatakan pengakuan Yerusalem sebagai ibukota Israel telah merusak tatanan dan melanggar semua kesepakatan yang pernah ada.
Kita mendukung pernyataan tegas Presiden @Jokowi dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dalam mengecam keras langkah Presiden Trump, menunjukkan bahayanya langkah tersebut bagi stabilitas keamanan Timur Tengah dan dunia.
.
Masalah Palestina adalah masalah kemanusiaan. Telah ditegaskan pula sikap bangsa Indonesia terhadap kemerdekaan. Bahkan dalam ASIAN GAMES 1962, Presiden Soekarno menolak keikutsertaan Israel. Kita wajib menjaga ketegasan ini!.
.
(Lanjutkan) 👇🏻👇🏻👇🏻.
.
@faktaislami_#faktaislami #fakta #islami #islam #aniesbaswedan #jakarta #gubernur #anies #palestine #alquds #jerusalem #yerusalem

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masuk dalam survei jelang pemilihan presiden 2019 mendatang. Mantan Menteri Pendidikan ini menduduki posisi tertinggi sebagai calon Wakil Presiden dalam survei Indo Barometer.

Anies enggan banyak berkomentar menanggapi hasil survei tersebut. Dia memutuskan untuk fokus bekerja sebagai pemimpin Pemprov DKI Jakarta. Sebab masih banyak permasalahan yang belum selesai. •
"Baru mulai di Jakarta. Kita jalani, sekarang saya lagi fokus soal antisipasi banjir, masalah keluhan warga. Sekarang saya fokus di situ," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (5/12).

Berdasarkan survei yang dilakukan Indo Barometer, Anies masuk bursa calon Wakil Presiden (cawapres) di Pilpres 2019. Anies mendapatkan persentase suara tertinggi dengan 10,5 persen.

Setelah Anies, nama-nama yang masuk dalam bursa cawapres adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan 9,6 persen, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan 9,6 persen dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dengan 9,6 persen.


Komentar kamu?


#MDKNews #news #merdekadotcom #cawapres #jokowi #anies #politik #pilpres

Saya juga mengecam Israel pak..
Dan setuju dengan pernyataan/caption dari bapak Dr. @aniesbaswedan 👇🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Dunia terperangah. Shocked!

Langkah Presiden Trump yang menyatakan pengakuan Yerusalem sebagai ibukota Israel telah merusak tatanan dan melanggar semua kesepakatan yang pernah ada.

Kita mendukung pernyataan tegas Presiden @Jokowi dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dalam mengecam keras langkah Presiden Trump, menunjukkan bahayanya langkah tersebut bagi stabilitas keamanan Timur Tengah dan dunia.

Masalah Palestina adalah masalah kemanusiaan. Telah ditegaskan pula sikap bangsa Indonesia terhadap kemerdekaan.

Bahkan dalam ASIAN GAMES 1962, Presiden Soekarno menolak keikutsertaan Israel. Kita wajib menjaga ketegasan ini!

Kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Perjuangan untuk merdeka sesungguhnya memang jalan yang panjang dan mendaki.

Setiap kejadian seperti ini adalah pompa bagi perjuangan.

Doa dan dukungan kita bagi perjuangan dan bagi kemerdekaan rakyat Palestina.

Doa bagi ibu-ibu di Palestina untuk terus melahirkan pejuang, doa bagi keluarga-keluarga di Palestina utk terus membesarkan pejuang, dan doa untuk dunia agar tetap berdiri tegak di sisi keadilan: Kemerdekaan Palestina!
__
__
Hastag 👇
#palestine #jerussalem #lovepalestine #islam #cristen #agama #welovepalestine #oki #jokowi #anies #jakarta #indonesia #indonesiapalestine #ustadabdulsomad #ustadzadihidayat #mothersday #masjidalaqsa #bukan #guyonan

@Regranned from @van_arie12 - Selamat menunaikan sholat jumat..semoga barokah bt kita semua yg menunaikannya Aamiin ya Allah...
.
.
Sudah tau khan siapa saja yg suka menghina Presiden sebagai Pemimpin dan Pemerintah...? Maka dia akan dihinakan Oleh Allah...😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowidodo #bravoPOLRI #bravoTNI #savekpk #sayaindonesia #kerjanyata
#kamitidaktakut #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #ahok #indonesiahebat #badja #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #bubarkanfpi - #regrann

Mana nih suara alumni Monash 212...?
.
Mbah Amin..?
Al Kotot..?
Kwetiauw..?
Gus Jancuk..?
.
Pada kemana nih suaranya..???
.
😐😐😐😐
.
...
.
.
.
.from @van_arie12
.
.
.
.
.

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10215232576636837&id=1506466801
.
.
#jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowidodo #bravoPOLRI #bravoTNI #savekpk #sayaindonesia #kerjanyata
#kamitidaktakut #stopisusara #nkriberpancasila #nohoax #ahok #indonesiahebat #badja #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #bubarkanfpi - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags