#angkotmedan

168 posts

TOP POSTS

Sebuah angkot menyenggol seorang ibu dan anaknya di jalan Denai, Medan. Diketahui si anak mengalami luka. Sang supir angkot dan korban menyelesaikan permasalahan ini dengan cara kekeluargaan

Bagi sobat medanreview pengguna jalan raya, mohon berhati-hati saat di jalan ya

Video dikirim oleh @windamaisari

#traffic
#angkot
#angkotmedan
#medanreview
#medan
#indonesia
#myxlsumatera
#JaringanXtra

.
Setujukah Anda? ======================================== Angkutan Umum yang berada di Kota Medan atau yang biasa disebut angkot sekarang sudah membuat resah penumpang. Selain supirnya yang kebut-kebutan juga menjadi momok bagi penumpang dikarenakan rawannya pencopet didalam angkot.

Hal ini, dikatakan oleh seorang penumpang yang bernama Tika Mahasiswi Unimed mengatakan kepada MUDANEWS.COM bahwa ia menjadi saksi yang melihat korban hampir di copet didalam angkot yang terjadi di Jalan Pancing Simpang Unimed pada Rabu (3/5/2017). Pasalnya, ia naik angkot dari Unimed mau pulang kos ke jalan pancing, saat itu ada 4 orang penumpang diantaranya laki-laki dua, dan wanita dua (orang). “pas saya naik , saya lihat ada dua orang laki-laki yang mencurigakan, mereka pada saat itu sudah mulai beraksi, satu orang laki-laki itu merogoh tas ransel korban, trus yang satu lagi menyuruh saya untuk diam, karena saya juga takut jadi saya pun diam,” jelasnya.

Menyambung dari penjelasannya, Tika juga mengatakan Aksi pencopet tersebut gagal karena saat itu penumpang tidak menemukan satu benda berharga pun. “Saat itu saya cuma diam aja karena takut, dan saya melihat aksi copet itu gak dapat apa-apa,” jelas tika.

Menanggapi hal ini, himbauan bagi seluruh penumpang terutama mahasiswa untuk selalu hati-hati dan tetap waspada terutama di sekitaran jalan pancing.
Sumber : mudanews.com

#ceritamebidang #medan #binjai #deliserdang #angkotmedan

Telah terjadi kecelakaan di Jln Jamin Ginting Medan yang melibatkan 5 kendaraan. Adapun menurut beberapa saksi kejadian bermula dari sebuah Truk yang remnya blong menabrak dan menyenggol mobil di depannya dan mengakibatkan terjadi kecelakaan beruntun. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, dan tampak pihak kepolisian telah ke lapangan untuk menanganinya.
Selalu malakukan servis dan cek kendaraan anda biar kondisi tetap bagus untuk keamanan anda di jalan.
Sumber @danieljonathans
Repost @medantalk
#updateberitaterkini #globalnews #kecelakaan #angkotmedan #infomedan

Ketemu Jodoh di Angkot

Sori lae, emosi tidak pernah terpuji.

Intinya, jangan suka emosi ketika berkendara. Angkot ini sangat baik untuk mengingatkan kita yang sering dijalanan.

#angkotmedan #angkot135 #jurusan #amplas

@indozone.id - Angka kasus pencopetan yang terjadi di dalam angkot seolah semakin hari terus bertambah. Himpitan ekonomi kerap menjadi alasan utama sebagian orang melakukan hal ini. Beberapa pelaku pun terkadang berhasil lolos dari hukum karena memanfaatkan situasi dan kelemahan dari korbannya.

Hal ini terbukti dalam sebuah video yang diunggah seorang netizen bernama Gemaria Charoline Pasaribu di Pulauberayan Dadap belum lama ini. Awalnya, pencopet yang tak diketahui identitasnya ini terekam kamera merogoh tas seorang gadis perempuan yang duduk di sampingnya.

Sang gadis tampak tak sadar jika pria yang duduk disampingnya, sudah merogoh tasnya. Sang pencopet nampak memasang wajah biasa saja seolah tak menyadari kalau aksinya sudah terekam kamera penumpang wanita yang duduk di depannya.

Sang perekam yang nampaknya sudah geram akhirnya meneriaki pria ini. Pria yang kaget ini langsung menarik tangannya dari tas korban. Saat dikonfrontir, pria ini justru beralasan tangannya hendak mengambil sesuatu yang jatuh.

Ia menampik tuduhan kalau ia sudah mencopet, meski sang perekam memiliki bukti kuat dari kejadian tersebut. Seolah merasa terpojok, video ini pun berakhir saat pria ini kemudian berusaha turun dari angkot, namun sang perekam video mencegahnya dan menarik bajunya.

"Boss.. Rencana JAHAT itu gak di IJIN KAN . BAPAKBAPAK KELAKUAN SETAN !!! Buat teman-teman ku (wanita) hatihati . Ini kejadian sewaktu aku mau kekampus. Dia gak mau ngaku pulak mau bukain tas si kakak (yang gak tau namanya itu kakak) gak mikir apa sama keluarga nya.

"Ngelak pulak "aku cuma mau kancingin tasnya" kalian nilai lah itu nganciingin atau mau apa . Hahaha . Uups kelakuan burukku,kaki ku,kebawak deh nendang (ANUH) nya si bapak. Geram berani pulak niat jahat sama kita (wanita) Tp aku jadi telat kekampus,karna ngurusin itu bapakbapak," tulis Gemaria di caption. (Source: Tribunnews)
#maling #angkot #angkotmedan

#OKeSUMUT #medantidakaman - Pagimane Sumut kita mau makin oke? Ibu kotanya banyak tukang palak! Semua jadi preman! .
.
@Regrann from @ceritamebidang - HATI2 buat para penumpang angkot yang sering menunggu #angkot di sekitar simpang empat amplas tepatnya di sekitaran RM Zam2, sebab ada "Calo Angkot" yang sebenarnya "tukang Kompas" (kamuflase). Target #pemerasan (pengompasan) ialah; supir angkot, juga pemuda yang sedang sendirian menunggu angkot.
.
Seperti yg sedikit diceritakan pedagang ia geram dengan aksi pemerasan tersebut dan menampari pemeras tsb. Namun, tetap saja masih ada "calo angkot" tersebut beraksi sampai skrg.
.
Aksi pemerasan mereka sudah pernah penulis layangkan ke humas #poldasumut via email pada tgl 8 April, seperti yg tertera pada foto lampiran terakhir.

Perlu diketahui bahwa mereka bukan warga sekitar (tidak diketahui dari mana). Warga sudah resah dengan adanya aksi #premanisme seperti ini setiap harinya.
.
Dulu ada Polisi pemberantas preman (tampak di tulisan mobilnya) di sekitar lokasi, namun sekarang tidak kelihatan lagi. Kami berharap segera ada tindakan dari pihak yang berwajib. .
.
*hati2 juga ada #copet disitu, biasanya diturunkan pake mobil pribadi di lokasi, gak laki2 ato perempuan sama aja, rame jugalah orgnya yg turun dari mobil. (banyak kali ya masalah disitu).
.
Tolong diamankan pintu gerbang Kota Medan yang satu ini ya om, pak.
.
Info @andhikpnugraha
#ceritamebidang #medan #binjai #deliserdanf #sumut #sumutpaten #amplas #medanamplas #angkotmedan #ceritamebidang #caloangkot #berita #fotoberita #viral #preman #tukangpalak #parkirbodong #terminal

MOST RECENT

"Fakta dan Tempat Unik Lengkap Tentang Kota Medan Yang Perlu Diketahui" Part 4.

Angkot (Angkutan) di kota Medan menjadi transportasi sehari-hari. Oleh sebab itu, jika berkunjung ke Medan, pasti banyak menjumpai beragam jenis angkutan umum ini dengan ciri khasnya masing-masing. Saking banyaknya, angkot menjadi raja jalanan di Kota Medan.
.
"Kencang dan balap-balapan"
Kalau takut dengan kecepatan, jangan coba-coba naik angkot di Medan. Soalnya, dijalan sempit aja gas diinjak habis. Apalagi kalau sudah jalan lurus, jumpa dengan angkot satu trayek, bisa sampai habis itu angka di spedometer sangking kencangnya.
.
"Full Musik"
Rata-rata angkot Medan pakai musik. Dari kualitas suara yang pas-pasan sampai ada yang pakai power amplifier sekian ratus watt, dipasang kapasitor bank, dan Subwofer 15″ pengganti bangku tempel dibagian belakang angkot.
.
"Delapan enam"
Delapan enam menjadi standar tempat duduk penumpang angkot. Maksud dari delapan enam yaitu, jumlah penumpang di barisan supir berjumlah 8 orang dan disebelahnya 6 orang. Ini tidak termasuk bangku tempel yang ada disebelah pintu untuk 2 orang. siap-siap aja dengkul ketemu dengkul.
.
"Angka sebagai kode trayek"
Angkot Medan mempunyai angka didepan sebagai kode tujuan trayeknya. Digit angka dari satuan hingga ratusan. Warna boleh sama tapi lihat nomor trayeknya, jangan sampai kesasar.
.
"Pinggir bang!"
Kalau di kota-kota lain biasanya jika ada penumpang yang ingin berhenti turun dari angkot akan berucap ” Kiri pak”. Artinya angkot akan kekiri dan berhenti. Tapi kalau di Medan para penumpang lebih biasanya dengan ucapan “Pinggir Bang” artinya angkot akan meminggir ke kiri dan agak jauhan dikit untuk menurunkan penumpangnya.
.
Jadi apa bedanya antara Kiri dan Pinggir? Ya, sama-sama berhenti minggir kekiri.
.
Selanjutnya:
"Durian Medan, bukan hanya ..... Durian"
.
Like & Follow @semedan
.
#faktaunik #tempatunik #kotamedan #angkotmedan #bahasamedan #melayu #minang #karo #batak #mandailing #nias #jawa #tionghoa #cakapmedan #cewekmedan #medan #semedan #semedan #melihatmedandaripulaujawa

Yg jumpa org ini HATi2 ya..
Soalnya laki2 ini PENIPuuu.. Pencuri... Tukang mistik.. Dia punya hp kesing belakangnya bewarna kuning merek Sony, tp mati, klo pun jumpa klen dia nelpon menggunakan hp itu, itu hanya akal2n nya aja, supaya masuk Trik' nya dia, tuk cari mangsa.. Dia menggunakan trik kalung MasPaijO.. Makanya hati2 la klo kalian liat laki2 ini, laki2 ini uda ketagihan ngerjain org, pake trik nya itu, sama mistik nya itu, Uda itu kerjaan nya tiap hari..dan dia juga selalu berpakaian Rapi.. Dia sering mangkal di amplas, sama di Medan Mol, Olimpya.. Pokoknya sekitar medan la.. Rata2 semua supir uda kenal sma org ini, karna sering nipu org yg diangkot.
Jgn sampek ada korban selanjutnya.. Soalnya, Ini yg pernah ngambil hp Samsung Grand Frime, sama uang ku pas di angkot 30 pas aku mau kuliah..
Sampek mati gak terima aku.. Sumber : facebook- ayu ningsih manurung

Cc : @polrestabes.medan @taukotembung @medantalk @beritakotamedan
#medan #amplas #medanamplas #olimpia #kotamedan #anakmedan #hipnotis #gendam #kalungjatuh #angkot #angkotmedan #uwak medan

#AngkotMedan
Udah lama gak naik angkot. Siang ini naik dr Simpang Pos ke Krakatau. Nah loh hati hati yah kalau belum paham tarifnya. Trus usahain bawa uang pecahan. Gua kasih uang 50ribuan. Dipotong 10ribu. Itu kok bisa? Karena kembaliannya dikasih trus itu supir ngebut. Saat gua hitung eh kembaliannya 40ribu. Padahal seharusnya cuman 5ribu loh ongkosnya. So hati2 yah bawa uang pecahan 5ribu dah biar gak rugi

Yuk ngangkot dulu kita ke Olimpya.
.
Cus yang pernah naik Dirgantara mana suaranya? Apa yang klen ingat kalo nengok ne angkot? .
.
#TauKoTembung #Tembung #Batangkuis #AngkotMedan #JaringanXtra #MyXLsumatera

"DETIK-DETIK AKSI PENCOPETAN DI ANGKOT KOTA MEDAN TEREKAM KAMERA"

Angka kasus pencopetan yang terjadi di dalam angkot seolah semakin hari terus bertambah. Himpitan ekonomi kerap menjadi alasan utama sebagian orang melakukan hal ini. Beberapa pelaku pun terkadang berhasil lolos dari hukum karena memanfaatkan situasi dan kelemahan dari korbannya.

Hal ini terbukti dalam sebuah video yang diunggah seorang netizen bernama Gemaria Charoline Pasaribu di Pulauberayan Dadap belum lama ini. Awalnya, pencopet yang tak diketahui identitasnya ini terekam kamera merogoh tas seorang gadis perempuan yang duduk di sampingnya.

Sang gadis tampak tak sadar jika pria yang duduk disampingnya, sudah merogoh tasnya. Sang pencopet nampak memasang wajah biasa saja seolah tak menyadari kalau aksinya sudah terekam kamera penumpang wanita yang duduk di depannya.

Sang perekam yang nampaknya sudah geram akhirnya meneriaki pria ini. Pria yang kaget ini langsung menarik tangannya dari tas korban. Saat dikonfrontir, pria ini justru beralasan tangannya hendak mengambil sesuatu yang jatuh.

Ia menampik tuduhan kalau ia sudah mencopet, meski sang perekam memiliki bukti kuat dari kejadian tersebut. Seolah merasa terpojok, video ini pun berakhir saat pria ini kemudian berusaha turun dari angkot, namun sang perekam video mencegahnya dan menarik bajunya.

"Boss.. Rencana JAHAT itu gak di IJIN KAN . BAPAKBAPAK KELAKUAN SETAN !!! Buat teman-teman ku (wanita) hatihati . Ini kejadian sewaktu aku mau kekampus. Dia gak mau ngaku pulak mau bukain tas si kakak (yang gak tau namanya itu kakak) gak mikir apa sama keluarga nya.

"Ngelak pulak "aku cuma mau kancingin tasnya" kalian nilai lah itu nganciingin atau mau apa . Hahaha . Uups kelakuan burukku,kaki ku,kebawak deh nendang (ANUH) nya si bapak. Geram berani pulak niat jahat sama kita (wanita) Tp aku jadi telat kekampus,karna ngurusin itu bapakbapak," tulis Gemaria di caption. (Source: Tribunnews)



Follow, like, komentar dan tag ke teman kamu untuk bergabung bersama kita ya sob! #medanfakta
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#medan#medanindonesia#fff#medankota#medanheboh#medanreview#beritamedan#f4f#medanwisata#medanterkini#beritatembun#maling #angkot #angkotmedan

#OKeSUMUT #medantidakaman - Pagimane Sumut kita mau makin oke? Ibu kotanya banyak tukang palak! Semua jadi preman! .
.
@Regrann from @ceritamebidang - HATI2 buat para penumpang angkot yang sering menunggu #angkot di sekitar simpang empat amplas tepatnya di sekitaran RM Zam2, sebab ada "Calo Angkot" yang sebenarnya "tukang Kompas" (kamuflase). Target #pemerasan (pengompasan) ialah; supir angkot, juga pemuda yang sedang sendirian menunggu angkot.
.
Seperti yg sedikit diceritakan pedagang ia geram dengan aksi pemerasan tersebut dan menampari pemeras tsb. Namun, tetap saja masih ada "calo angkot" tersebut beraksi sampai skrg.
.
Aksi pemerasan mereka sudah pernah penulis layangkan ke humas #poldasumut via email pada tgl 8 April, seperti yg tertera pada foto lampiran terakhir.

Perlu diketahui bahwa mereka bukan warga sekitar (tidak diketahui dari mana). Warga sudah resah dengan adanya aksi #premanisme seperti ini setiap harinya.
.
Dulu ada Polisi pemberantas preman (tampak di tulisan mobilnya) di sekitar lokasi, namun sekarang tidak kelihatan lagi. Kami berharap segera ada tindakan dari pihak yang berwajib. .
.
*hati2 juga ada #copet disitu, biasanya diturunkan pake mobil pribadi di lokasi, gak laki2 ato perempuan sama aja, rame jugalah orgnya yg turun dari mobil. (banyak kali ya masalah disitu).
.
Tolong diamankan pintu gerbang Kota Medan yang satu ini ya om, pak.
.
Info @andhikpnugraha
#ceritamebidang #medan #binjai #deliserdanf #sumut #sumutpaten #amplas #medanamplas #angkotmedan #ceritamebidang #caloangkot #berita #fotoberita #viral #preman #tukangpalak #parkirbodong #terminal

@indozone.id - Angka kasus pencopetan yang terjadi di dalam angkot seolah semakin hari terus bertambah. Himpitan ekonomi kerap menjadi alasan utama sebagian orang melakukan hal ini. Beberapa pelaku pun terkadang berhasil lolos dari hukum karena memanfaatkan situasi dan kelemahan dari korbannya.

Hal ini terbukti dalam sebuah video yang diunggah seorang netizen bernama Gemaria Charoline Pasaribu di Pulauberayan Dadap belum lama ini. Awalnya, pencopet yang tak diketahui identitasnya ini terekam kamera merogoh tas seorang gadis perempuan yang duduk di sampingnya.

Sang gadis tampak tak sadar jika pria yang duduk disampingnya, sudah merogoh tasnya. Sang pencopet nampak memasang wajah biasa saja seolah tak menyadari kalau aksinya sudah terekam kamera penumpang wanita yang duduk di depannya.

Sang perekam yang nampaknya sudah geram akhirnya meneriaki pria ini. Pria yang kaget ini langsung menarik tangannya dari tas korban. Saat dikonfrontir, pria ini justru beralasan tangannya hendak mengambil sesuatu yang jatuh.

Ia menampik tuduhan kalau ia sudah mencopet, meski sang perekam memiliki bukti kuat dari kejadian tersebut. Seolah merasa terpojok, video ini pun berakhir saat pria ini kemudian berusaha turun dari angkot, namun sang perekam video mencegahnya dan menarik bajunya.

"Boss.. Rencana JAHAT itu gak di IJIN KAN . BAPAKBAPAK KELAKUAN SETAN !!! Buat teman-teman ku (wanita) hatihati . Ini kejadian sewaktu aku mau kekampus. Dia gak mau ngaku pulak mau bukain tas si kakak (yang gak tau namanya itu kakak) gak mikir apa sama keluarga nya.

"Ngelak pulak "aku cuma mau kancingin tasnya" kalian nilai lah itu nganciingin atau mau apa . Hahaha . Uups kelakuan burukku,kaki ku,kebawak deh nendang (ANUH) nya si bapak. Geram berani pulak niat jahat sama kita (wanita) Tp aku jadi telat kekampus,karna ngurusin itu bapakbapak," tulis Gemaria di caption. (Source: Tribunnews)
#maling #angkot #angkotmedan #Repost @medantrending with @insta.save.repost • •

@indozone.id - Angka kasus pencopetan yang terjadi di dalam angkot seolah semakin hari terus bertambah. Himpitan ekonomi kerap menjadi alasan utama sebagian orang melakukan hal ini. Beberapa pelaku pun terkadang berhasil lolos dari hukum karena memanfaatkan situasi dan kelemahan dari korbannya.

Hal ini terbukti dalam sebuah video yang diunggah seorang netizen bernama Gemaria Charoline Pasaribu di Pulauberayan Dadap belum lama ini. Awalnya, pencopet yang tak diketahui identitasnya ini terekam kamera merogoh tas seorang gadis perempuan yang duduk di sampingnya.

Sang gadis tampak tak sadar jika pria yang duduk disampingnya, sudah merogoh tasnya. Sang pencopet nampak memasang wajah biasa saja seolah tak menyadari kalau aksinya sudah terekam kamera penumpang wanita yang duduk di depannya.

Sang perekam yang nampaknya sudah geram akhirnya meneriaki pria ini. Pria yang kaget ini langsung menarik tangannya dari tas korban. Saat dikonfrontir, pria ini justru beralasan tangannya hendak mengambil sesuatu yang jatuh.

Ia menampik tuduhan kalau ia sudah mencopet, meski sang perekam memiliki bukti kuat dari kejadian tersebut. Seolah merasa terpojok, video ini pun berakhir saat pria ini kemudian berusaha turun dari angkot, namun sang perekam video mencegahnya dan menarik bajunya.

"Boss.. Rencana JAHAT itu gak di IJIN KAN . BAPAKBAPAK KELAKUAN SETAN !!! Buat teman-teman ku (wanita) hatihati . Ini kejadian sewaktu aku mau kekampus. Dia gak mau ngaku pulak mau bukain tas si kakak (yang gak tau namanya itu kakak) gak mikir apa sama keluarga nya.

"Ngelak pulak "aku cuma mau kancingin tasnya" kalian nilai lah itu nganciingin atau mau apa . Hahaha . Uups kelakuan burukku,kaki ku,kebawak deh nendang (ANUH) nya si bapak. Geram berani pulak niat jahat sama kita (wanita) Tp aku jadi telat kekampus,karna ngurusin itu bapakbapak," tulis Gemaria di caption. (Source: Tribunnews)
#maling #angkot #angkotmedan

Info @andhikpnugraha
Repost : @ceritamebidang

#ceritamebidang #medan #binjai #deliserdanf #sumut #sumutpaten #amplas #medanamplas #angkotmedan #ceritamebidang #caloangkot

Selain cerita dari bg @andhikpnugraha yg uwak posting sebelumnya, uwak jugak pernah punyak pengalaman nih dan mau share sedikit.

Pernah uwak pulang dari pakam dan turun diamplas karena bus mebidangnya gak sampek olimpia pekara udah sore kali (sekitar jam stengah 6). Jadi busnya hanya sampe halte amplas yg dekat jembatan layang. Jadi uwak turun situ dan mau nyarik angkot diterminal. Ketika jalan menuju terminal ada orang sekitar umur 20 an gitu nanyak ke uwak "mau kemana lek ? Angkot berapa ?" trus uwak jawab "kebromo bg, naik angkot 124 atau 80 bg." trus dia bilang " gadak angkotnya disitu (terminal). Disana angkotnya (sambil nunjuk kearah sebrang atau jl yg arah ke patumbak itu)." karena uwak tau gk pernah angkot yg uwak maksud ini di tempat yg dia tunjuk, uwak diam aja dan tetap jalan kearah terminal. Trus dia ngekor sambil ngemop "ih bandal kali kau, disana angkotnya. ayok ikut aku kau. nantik ku tumbuk kau kalau nggak ikut." uwak jalan aja terus sambil percepat langkah. Dia terus ngekor sambil ngemop dan ngancam. Alhamdulillah gk jauh uwak jalan ada dishub lagi tugas, uwak jalan ke arah dishubnya sambil mau mintak tolong. Sipreman tadi tiba tiba pergi menjauh karna sadar ada dishub disitu.

Nah org yg ngemop uwak ini sampek sekarang uwak tanda, & beda dengan yg di poto. Jadi banyak preman yg tukang kompas di amplas. Jadi klen harus berhati hati kalok disini yaa. Apa lagi sendiri.

Cc : @polrestabes.medan

HATI2 buat para penumpang angkot yang sering menunggu angkot di sekitar simpang empat amplas tepatnya di sekitaran RM Zam2, sebab ada "Calo Angkot" yang sebenarnya "tukang Kompas" (kamuflase). Target pemerasan (pengompasan) ialah; supir angkot, juga pemuda yang sedang sendirian menunggu angkot.
.
Seperti yg sedikit diceritakan pedagang ia geram dengan aksi pemerasan tersebut dan menampari pemeras tsb tadi malam. Namun, tetap saja masih ada "calo angkot" tersebut beraksi sampai skrg.
.
Aksi pemerasan mereka sudah pernah penulis layangkan ke humas poldasu via email pada tgl 8 April, seperti yg tertera pada foto lampiran terakhir.

Perlu diketahui bahwa mereka bukan warga sekitar (tidak diketahui dari mana). Warga sudah resah dengan adanya aksi premanisme seperti ini setiap harinya.
.
Dulu ada Polisi pemberantas preman (tampak di tulisan mobilnya) di sekitar lokasi, namun sekarang tidak kelihatan lagi. Kami berharap segera ada tindakan dari pihak yang berwajib. .
.
*hati2 juga ada copet disitu, biasanya diturunkan pake mobil pribadi di lokasi, gak laki2 ato perempuan sama aja, rame jugalah orgnya yg turun dari mobil. (banyak kali ya masalah disitu).
.
Tolong diamankan pintu gerbang Kota Medan yang satu ini ya om, pak.
.
Info @andhikpnugraha

#repost from @ceritamebidang

#ceritamebidang #medan #binjai #deliserdanf #sumut #sumutpaten #amplas #medanamplas #angkotmedan #ceritamebidang #caloangkot #uwakmedan

Cc : @polrestabes.medan

Coba dulu ini pakkk diperhatikan ini pak @poldasumaterautara @polisi_poldasumut , meresahkan...
・・・
HATI2 buat para penumpang angkot yang sering menunggu angkot di sekitar simpang empat amplas tepatnya di sekitaran RM Zam2, sebab ada "Calo Angkot" yang sebenarnya "tukang Kompas" (kamuflase). Target pemerasan (pengompasan) ialah; supir angkot, juga pemuda yang sedang sendirian menunggu angkot.
.
Seperti yg sedikit diceritakan pedagang ia geram dengan aksi pemerasan tersebut dan menampari pemeras tsb tadi malam. Namun, tetap saja masih ada "calo angkot" tersebut beraksi sampai skrg.
.
Aksi pemerasan mereka sudah pernah penulis layangkan ke humas poldasu via email pada tgl 8 April, seperti yg tertera pada foto lampiran terakhir.
.
Perlu diketahui bahwa mereka bukan warga sekitar (tidak diketahui dari mana). Warga sudah resah dengan adanya aksi premanisme seperti ini setiap harinya.
.
Dulu ada Polisi pemberantas preman (tampak di tulisan mobilnya) di sekitar lokasi, namun sekarang tidak kelihatan lagi. Kami berharap segera ada tindakan dari pihak yang berwajib. .
.
*hati2 juga ada copet disitu, biasanya diturunkan pake mobil pribadi di lokasi, gak laki2 ato perempuan sama aja, rame jugalah orgnya yg turun dari mobil. (banyak kali ya masalah disitu).
.
Tolong diamankan pintu gerbang Kota Medan yang satu ini ya om, pak.
.
#Repost @ceritamebidang
Info andhikpnugraha
.
#ceritamebidang #medan #binjai #deliserdanf #sumut #sumutpaten #amplas #medanamplas #angkotmedan #ceritamebidang #caloangkot #kabar_medan #anakmedan #medankota #medanstyle #medan

HATI2 buat para penumpang angkot yang sering menunggu angkot di sekitar simpang empat amplas tepatnya di sekitaran RM Zam2, sebab ada "Calo Angkot" yang sebenarnya "tukang Kompas" (kamuflase). Target pemerasan (pengompasan) ialah; supir angkot, juga pemuda yang sedang sendirian menunggu angkot.
.
Seperti yg sedikit diceritakan pedagang ia geram dengan aksi pemerasan tersebut dan menampari pemeras tsb tadi malam. Namun, tetap saja masih ada "calo angkot" tersebut beraksi sampai skrg.
.
Aksi pemerasan mereka sudah pernah penulis layangkan ke humas poldasu via email pada tgl 8 April, seperti yg tertera pada foto lampiran terakhir.

Perlu diketahui bahwa mereka bukan warga sekitar (tidak diketahui dari mana). Warga sudah resah dengan adanya aksi premanisme seperti ini setiap harinya.
.
Dulu ada Polisi pemberantas preman (tampak di tulisan mobilnya) di sekitar lokasi, namun sekarang tidak kelihatan lagi. Kami berharap segera ada tindakan dari pihak yang berwajib. .
.
*hati2 juga ada copet disitu, biasanya diturunkan pake mobil pribadi di lokasi, gak laki2 ato perempuan sama aja, rame jugalah orgnya yg turun dari mobil. (banyak kali ya masalah disitu).
.
Tolong diamankan pintu gerbang Kota Medan yang satu ini ya om, pak.
.
Info @andhikpnugraha
#ceritamebidang #medan #binjai #deliserdanf #sumut #sumutpaten #amplas #medanamplas #angkotmedan #ceritamebidang #caloangkot

Sabtu, 06-05-2017, Pukul 16:15 Wib
Terjadi kecelakaan beruntun di seputaran SIMPANG POS laporan dari Followers @atcsmedan. Kami himbau kepada pengendara agar lebih berhati-hati di saat membawa kenderaan dan tidak terburu-buru.Sayangi keluarga anda menanti dirumah.
@atcsmedan
#atcs #atcsdishubmedan #atcsmedan #medanrumahkita #pemkomedan #kotamedan #medan #infolalin #infolalinkotamedan #cctv #video #Repost @atcsmedan with @insta.save.repost • • • #beritaterkini #beritamedan #inimedanbung #medantalk #lambeturah #medankota #angkot #angkotmedan

Medan itu Kota Semilyar Angkot.
.
Sama Nomor Beda Warna lain jurusan, ntar sama warna lain merek juga lain jurusannya.
.
Ada KPUM (Koperasi Pengangkutan Umum Medan), RMC (Rahayu Medan Ceria), Dirgantara, Ultra, Wulan Taxi, MARS.

Yuk sebutkan Angkot di Medan bersama jurusannya. Nomor berapa dari mana kemana.
.
Banyak Kali kan.
.
#TauKoTembung #AngkotMedan #Medan #MedanTalk #MedanReview #JaringanXtra #MyXLSumatera #BeritaMedan #Unimed #Usu #Amplas #Pinangbaris

Senin 8 Mei 2017 . Pukul 07:12 WIB . Kecelakaan lalu lintas di Simpang Bank BRI Putri Hijau , dihimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati , utamakan keselamatan dari pada kecepatan .
@atcsmedan
#atcs #atcsmedan #atcsdishubmedan #dishubmedan #infolalinmedan #pemkomedan #kotamedan #Repost @atcsmedan with @insta.save.repost • • •
#kecelakaan
#angkot #angkotmedan #beritaterkini #beritamedan #medantalk #medanese #lambeturah #medankota

HATI2 buat para penumpang angkot yang sering menunggu angkot di sekitar simpang empat amplas tepatnya di sekitaran RM Zam2, sebab ada "Calo Angkot" yang sebenarnya "tukang Kompas" (kamuflase). Target pemerasan (pengompasan) ialah; supir angkot, juga pemuda yang sedang sendirian menunggu angkot. Seperti yg sedikit diceritakan pedagang dlm video, ia geram dengan aksi pemerasan tersebut dan menampari pemeras tsb tadi malam. Namun, tetap saja masih ada "calo angkot" tersebut beraksi sampai skrg.
Aksi pemerasan mereka sudah pernah penulis layangkan ke humas poldasu via email pada tgl 8 April, seperti yg tertera pada foto lampiran terakhir.

Perlu diketahui bahwa mereka bukan warga sekitar (tidak diketahui dari mana). Warga sudah resah dengan adanya aksi premanisme seperti ini setiap harinya.
Dulu ada Polisi pemberantas preman (tampak di tulisan mobilnya) di sekitar lokasi, namun sekarang tidak kelihatan lagi. Kami berharap segera ada tindakan dari pihak yang berwajib. .
.
.
*hati2 juga ada copet disitu, biasanya diturunkan dengan mobil pribadi di lokasi, laki2 juga perempuan, cukup banyak orgnya yg turun dari mobil tsb. Biasanya pake topi & tas sandang/tas pinggang kecil. (banyak kali ya masalah disitu) -_-
Tolong diamankan pintu gerbang Kota Medan yang satu ini ya om, pak...
#medantalk#anakusu#medan#sumut#sumutpaten#amplas#patumbak#terminal#poldasu#medanamplas#polisi#preman#premanisme#ceritamebidang#calo#angkot#pungli#caloangkot#angkotmedan

.
Setujukah Anda? ======================================== Angkutan Umum yang berada di Kota Medan atau yang biasa disebut angkot sekarang sudah membuat resah penumpang. Selain supirnya yang kebut-kebutan juga menjadi momok bagi penumpang dikarenakan rawannya pencopet didalam angkot.

Hal ini, dikatakan oleh seorang penumpang yang bernama Tika Mahasiswi Unimed mengatakan kepada MUDANEWS.COM bahwa ia menjadi saksi yang melihat korban hampir di copet didalam angkot yang terjadi di Jalan Pancing Simpang Unimed pada Rabu (3/5/2017). Pasalnya, ia naik angkot dari Unimed mau pulang kos ke jalan pancing, saat itu ada 4 orang penumpang diantaranya laki-laki dua, dan wanita dua (orang). “pas saya naik , saya lihat ada dua orang laki-laki yang mencurigakan, mereka pada saat itu sudah mulai beraksi, satu orang laki-laki itu merogoh tas ransel korban, trus yang satu lagi menyuruh saya untuk diam, karena saya juga takut jadi saya pun diam,” jelasnya.

Menyambung dari penjelasannya, Tika juga mengatakan Aksi pencopet tersebut gagal karena saat itu penumpang tidak menemukan satu benda berharga pun. “Saat itu saya cuma diam aja karena takut, dan saya melihat aksi copet itu gak dapat apa-apa,” jelas tika.

Menanggapi hal ini, himbauan bagi seluruh penumpang terutama mahasiswa untuk selalu hati-hati dan tetap waspada terutama di sekitaran jalan pancing.
Sumber : mudanews.com

#ceritamebidang #medan #binjai #deliserdang #angkotmedan

Most Popular Instagram Hashtags