[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#angkotmedan

259 posts

TOP POSTS

Tersakiti
#angkotmedan

#Repost @medanzone follow akun partner kita @medanzone @medanzone untuk informasi Medan News & Entertainment! NEW! :D
・・・
Horas! Ahoi! Mejuah juah! Cuma di Medan lihat angkot berasa lihat Fast & Furious Live lae... πŸ˜†πŸ˜†
Kiriman dari @medanmotovlogmedia
β €
Yuk, kirimkan info, berita seputar kota Medan dan karya kalian ke Line: @medanzone agar ikut diposting di Instagram kita :) #kamuharustau #medanzone
βž–βž–βž–
#indonesia #medan #sumatera #sumaterautara #sumut #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #instadaily #followme #happy #follow #picoftheday #kulinermedan #kotamedan #ahoi #mejuahjuah #horas #batak #karo #melayu #lovemedan #angkot #angkotmedan

Ketemu Jodoh di Angkot

Telah terjadi kecelakaan di Jln Jamin Ginting Medan yang melibatkan 5 kendaraan. Adapun menurut beberapa saksi kejadian bermula dari sebuah Truk yang remnya blong menabrak dan menyenggol mobil di depannya dan mengakibatkan terjadi kecelakaan beruntun. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, dan tampak pihak kepolisian telah ke lapangan untuk menanganinya.
Selalu malakukan servis dan cek kendaraan anda biar kondisi tetap bagus untuk keamanan anda di jalan.
Sumber @danieljonathans
Repost @medantalk
#updateberitaterkini #globalnews #kecelakaan #angkotmedan #infomedan

Sori lae, emosi tidak pernah terpuji.

Intinya, jangan suka emosi ketika berkendara. Angkot ini sangat baik untuk mengingatkan kita yang sering dijalanan.

#angkotmedan #angkot135 #jurusan #amplas

Dulu pas sekolah sampe awal kerja pasti naek angkot ini. Buat jalan ke Halat tuk maen ke rumah kawan. Bahkan dulu sma naek angkot ini dari medan mall tuk sampe ke denai. Sengaja duduk di depan biar makin berasa mobil pribadi. Akh. Dulu sekali #angkotmedan

Seperti senja yang tak pernah menolak datang sebelum malam tiba.
Aku bahagia kata abg yang di foto,wkwkwk

#medan
#xiaomiphotographyindonesia
#redminote4
#angkotmedan

@indozone.id - Angka kasus pencopetan yang terjadi di dalam angkot seolah semakin hari terus bertambah. Himpitan ekonomi kerap menjadi alasan utama sebagian orang melakukan hal ini. Beberapa pelaku pun terkadang berhasil lolos dari hukum karena memanfaatkan situasi dan kelemahan dari korbannya.

Hal ini terbukti dalam sebuah video yang diunggah seorang netizen bernama Gemaria Charoline Pasaribu di Pulauberayan Dadap belum lama ini. Awalnya, pencopet yang tak diketahui identitasnya ini terekam kamera merogoh tas seorang gadis perempuan yang duduk di sampingnya.

Sang gadis tampak tak sadar jika pria yang duduk disampingnya, sudah merogoh tasnya. Sang pencopet nampak memasang wajah biasa saja seolah tak menyadari kalau aksinya sudah terekam kamera penumpang wanita yang duduk di depannya.

Sang perekam yang nampaknya sudah geram akhirnya meneriaki pria ini. Pria yang kaget ini langsung menarik tangannya dari tas korban. Saat dikonfrontir, pria ini justru beralasan tangannya hendak mengambil sesuatu yang jatuh.

Ia menampik tuduhan kalau ia sudah mencopet, meski sang perekam memiliki bukti kuat dari kejadian tersebut. Seolah merasa terpojok, video ini pun berakhir saat pria ini kemudian berusaha turun dari angkot, namun sang perekam video mencegahnya dan menarik bajunya.
β €
"Boss.. Rencana JAHAT itu gak di IJIN KAN . BAPAKBAPAK KELAKUAN SETAN !!! Buat teman-teman ku (wanita) hatihati . Ini kejadian sewaktu aku mau kekampus. Dia gak mau ngaku pulak mau bukain tas si kakak (yang gak tau namanya itu kakak) gak mikir apa sama keluarga nya.
β €
"Ngelak pulak "aku cuma mau kancingin tasnya" kalian nilai lah itu nganciingin atau mau apa . Hahaha . Uups kelakuan burukku,kaki ku,kebawak deh nendang (ANUH) nya si bapak. Geram berani pulak niat jahat sama kita (wanita) Tp aku jadi telat kekampus,karna ngurusin itu bapakbapak," tulis Gemaria di caption. (Source: Tribunnews)
#maling #angkot #angkotmedan #Repost @medantrending with @insta.save.repost β€’ β€’

Suatu hari pak polisi nyetop angkot yang nampaknya udah penuh.
_
Supir angkot : ayok pak .
Polisi : udah penuh ya?
Supir angkot : masih muat ini pak. Ya, yang di belakang rapatkan sikiit , lapan anam lapan anam. Bangku tempel pun bisa itu pak.
Polisi : oh oke, siap!! 86
_
Udah gitulah perbedaan nya. *sukak kau lah min. Haha πŸ˜‚πŸ˜‚
_
#medan #angkotmedan #medanmotovlog #infomedan #ceritamedan

MOST RECENT

Edisi Senin, 11 Desember 2017
Seluruh Angkot Medan Mogok 13 Desember | Pemda Tak Becus soal Aturan Menhub
Medan | Jurnal Asia
Bagi masyarakat umum dan anak sekolah yang menggunakan angkutan umum, diharapkan bersiap-siap pada Rabu tanggal 13 Desember mendatang. Pasalnya, seluruh kenderaaan penumpang tersebut akan melakukan aksi mogok di Medan
http://www.jurnalasia.com/medan/seluruh-angkot-medan-mogok-13-desember-pemda-tak-becus-soal-aturan-menhub/
Koran Harian Berbasis di Kota Medan yang Menyajikan 32 Halaman Informasi Terkini dan TerUpdate, Mengenai Berita Kota, Medan, Peristiwa, Olahraga, Bisnis, Saham, Industri, Property, Seremoni, Info Bank, Nasional, Komunitas, Sosialita, Agribisnis, Eriksson, Sains & Teknologi, Internasional, Sumbagut, Hiburan dan Wisata.
Berita Lebih Lanjut Kunjungi www.jurnalasia.com
#Harianjurnalasia #Jurnalasia #Koran #Berita #Informasi #Medan #Sumut #Indonesia #EdisiHariIni #Angkot #SeluruhAngkot #AngkotMedan #Mogok #Pemda #TidakBecus #MenHub #Masyarakat #Sekolah #Penumpang

Tersakiti
#angkotmedan

Rupanya awak punya angkot
#medanpunya #angkotmedan

Abg angkot dimedan Maen raba aja kdg bikin TER KEJUT... #medankalikau #dagelan #berandalberkelas #medan #angkotmedan

Angkot Medan ini bang
#Angkotmedan
#medan

Seperti senja yang tak pernah menolak datang sebelum malam tiba.
Aku bahagia kata abg yang di foto,wkwkwk

#medan
#xiaomiphotographyindonesia
#redminote4
#angkotmedan

Dulu pas sekolah sampe awal kerja pasti naek angkot ini. Buat jalan ke Halat tuk maen ke rumah kawan. Bahkan dulu sma naek angkot ini dari medan mall tuk sampe ke denai. Sengaja duduk di depan biar makin berasa mobil pribadi. Akh. Dulu sekali #angkotmedan

Selamat sore menjelang Maghrib πŸ˜‚ #medan #sketsawajah #indonesia #napoleanmedan #angkotmedan #binjai

Angkot terbalik di tengah jalan. Lalu lintas terpantau padat macet. Lokasi kejadian di Jalan Binjai menuju Medan KM. Angkot menabrak pembatas dan terbalik. Direkam pada pukul 06.35 WIB 18 Sep 2017.
Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Fakhafizal dan Atta Faradhian #KawanMedanTalk
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
#berita #kecelakaan #angkot #medan #medantalk #medantalkkecelakaan #angkotmedan

Medan, 2017
Dibalik Kaca
#streetphotography
#kotamedan
#angkotmedan

Teknik silang perusak pertahanan πŸ˜‚πŸ˜‚ #angkotmedan

Lompat dari fly over πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ #Medanlucu #Medan #lucu #kocak #MadLipz #Lipp #Lipz #lompat #angkot #angkotmedan #flyover #jalanlayang #jaminginting #jalanjaminginting #jalanjamingintingmedan

Angkot yg berjiwa besar.... πŸ˜‚
#Medan #binje #angkotmedan

Jangan Ngaku Anak Medan Kalo Gak Tau Sudako! 😁
.
Trungggggg....tung....tung....tung.....! Kek gitulah bunyi yg keluar dari knalpot angkot legend ini. Ditambah lagi bentuknya memang unik kali.
.
Kalok sekarang mungkin uda sikit kita tengok, kalah saing sama angkotΒ² yg model dan bentuknya baru. Tapi masih eksis si kawan ini.
.
Cak lah pigi ke Padang Bulan arah Pancur Batu, masih banyak bekeliaran. .
Generasi awal sudako ini pertama kali dijual taon 1972. Minibus Daihatsu S38, pakek mesin 2 tak kapasitas 500cc. Jenis ini sekarang uda jarang kali keliatan di Medan. Kalok pun masih ada, sering dipakek sama tukang duplikat kunci.
.
Kalok kelen maen ke Medan, cak lah coba naik angkot legend ini. Seru coy...!!
.
Rasakan sensasi getaran mesin, raungan knalpot dan hembusan semilir aroma solar 😁
.
Terbaiklah....!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
#medan #heritage #heritagemedan #medankece #visit #visitmedan #wonderfulmedan #wonderfullindonesia #visitindoesia #transportasi #transportasioke #angkot #angkotmedan #jalanjalan #ngebolang #travelling #keliling #kelilingmedan #kelilingmedanadventure #adventureofmedan

Pertama kali menapakkan kaki di Kota Medan tahun 2012, Kota Medan sama dengan kota2 besar lainnya macet, jalan rusak, banyak angkot. di Bekasipun banyak angkotnya tapi d Medan ini ankot di dominasi oleh merk Daihatsu mulai dari Zebra lawas sampe sekarang zamannya GrandMax.
_____________________________________________________
#kotamedan
#angkotmedan #canon550d #daihatsuzebra #medan #streetphoto #streetphotography #angkutanumum #angkutankota #sunggal

Lupa ini namanya apa, sodako ato apa y πŸ˜‚, ingatnya dl kl mau nyetop tinggal pencet bel aja #khasmedan #angkotmedan

Buat yang kangen masa sekolah 😁

#naikangkotdudukdipintu
#angkotmedan

Terkadang ntahlah baca stiker" angkot ini πŸ˜‚ #Stiker #StikerAngkot32 #AngkotMedan

Bona Pasogit tertulis di belakang angkot Rahayu ini.

Ada yang tau tulisan Aksara Batak dibawah itu?

#angkot #angkotmedan #fastandfurious #balapan #lawandijalan #kawandipangkalan

Gitu donk pak πŸ‘πŸ‘
Kalau bisa semua angkot yg ugal2an diberikan hukuman pak
Karna hampir smua angkot yg mimin perhatiin pasti melanggar lalulintas
Dari yg lawan arah sampai nerobos lampu merah
Kalo mereka ditegur malah mereka yg marah dgn alasan kejar setoran
Lah kalo membahayakan pengendara lain utk apa ?? @Regrann from @satlantasresta - Petugas memberikan tindakan kepada angkutan yang melawan arus. Situasi terkendali
#medansearch
#allaboutmedan #updateberitaterbaru #angkotmedan #angkotfastfarious #beritanyaorangmedan

Angkot Medan paling ngeri kalo dijalanan, karena Raja jalanan adalah angkot dan becak, makanya bawak helm biar aman terkendali
#travelerhalal
#ngedatehalal
#jenjalan
#angkotmedan

Jauh jg angkot 104 ini buka trayek.
Salah satu jalan alternatif saat jalinsum medan-tebing tinggi padat.
#angkot
#angkotmedan #rahayumedanceria #rmc #ptrmc #unimed #dolokmasihul #rahayu104
Sewa bus pariwisata medan hubungi 081396735267

Perdana naik angkot😁😁😁 .
.
#angkotmedan
#naikangkot

@Regrann from @infomedannet - Media Sosial itu seperti jalan raya di MEDAN, kalok kelen udah berani masuk, siap-siap ajalah untuk di selip, di serempet, di klakson-klakson, trus di teriaki BODAT. Kelen gak mungkin teriak kalok aku ini SARJANA, DR, PROFESSOR, DIREKTUR, jadi kelen harus hormati aku. Karena ketika kelen berkendaraan di jalan raya, kelen cuma seorang supir yang setara dengan supir angkot yang "MUNGKIN" saja cuma tamat SD.
-Faisar Ananda Arfa-

#angkotmedan #logatmedan #bahasamedan #kotamedan #medankali #infomedannet #infomedan #kabarmedan #jurnalmedan #sarjanamedan #dr #profesional #professor #direktur #lalinmedan #semedan #medannyamedan #taukomedan #faisaranandaarfa
#kabarmedan #medantrending #camatmedan #inimedanbung
#horasmedan #inimedanlae #sumutpaten #medanrumahkita - #regrann

Media Sosial itu seperti jalan raya di MEDAN, kalok kelen udah berani masuk, siap-siap ajalah untuk di selip, di serempet, di klakson-klakson, trus di teriaki BODAT. Kelen gak mungkin teriak kalok aku ini SARJANA, DR, PROFESSOR, DIREKTUR, jadi kelen harus hormati aku. Karena ketika kelen berkendaraan di jalan raya, kelen cuma seorang supir yang setara dengan supir angkot yang "MUNGKIN" saja cuma tamat SD.
-Faisar Ananda Arfa-

#angkotmedan #logatmedan #bahasamedan #kotamedan #medankali #infomedannet #infomedan #kabarmedan #jurnalmedan #sarjanamedan #dr #profesional #professor #direktur #lalinmedan #semedan #medannyamedan #taukomedan #faisaranandaarfa
#kabarmedan #medantrending #camatmedan #inimedanbung
#horasmedan #inimedanlae #sumutpaten #medanrumahkita

Most Popular Instagram Hashtags