#angkatan2k17

847 posts

TOP POSTS

Thanks for time bangett😊
#waterparkregencybalikpapan
#ceritanyaaperpisahan
#angkatan2k17 " sorry yg gk ke tag😉"

masih banyak lawan yg berkedok kawan💘 #angkatan2k17

Gak kerasa yahh udah mau pisah aja, kyaknya baru aja kemaren kenal luorang smua.. Tapi ini kenyataannya kok, semua sekarng akan disibukkan dengan kesibukannya masing'' , semua manis pahit kehidupan putih abuabu kita rasain bareng bareng, dan akhirnya udah selesai aja tinggal menghitung hari , dimana kita berpisah dan melanjutkan cita-cita setinggi-tingginya .. Dan semoga kita semua angkatan 2017 lulus100% dan bisa sukses kedepannya.. Aminn🙏🙏🙏😊😊😊😆😚❤❤❤💞💞💞
.
.
.
.
.
.
#expostipadua
#expostsmada
#putihabuabustory
#ipaduapunyastory
#angkatan2k17

Cepet sembuh temann , kita disini selalu berdoa yg terbaik kok buat luu , semangatt yaa , lu haruss kuatt , lu pasti bisa ngelewatin semuaa ituu 😢😊
#RsSentosa #RumahSakitSentosa
#CepetSembuhBrads
#PelajarBinakarya
#Angkatan2K17

Apa itu persahabatan? Ini.
.
.
.
.
Maling kata2nya jupex wkwk
#GraduationDay #Graduation #angkatan2k17

Tetaplah membentuk sebuah lingkaran penuh yang tak terputus.. #smpamalmulia #angkatan2k17

Wisudaan, didampingi wanita terhebat tersayang💕😊 #angkatan2k17 #lfl #fff #masasma

Alhamdulillah, nggak terasa udh 3thn diskolah 😀😅😤😧
.
.
.
#alnegmo #2k17 #atlas_mmj #angkatan2k17

MOST RECENT

Mungkin saja yang terbaik, Karena sudah ada yang menentukan tinggal gmana ngejalaninnya🎓🎒
#teknikmesin
#angkatan2k17

biyuh lah kok kangen ngene 😞
#panitiakader2k16
#angkatan2k17

Mari tempuh jalan yg kita pilih.. 👍

#angkatan2k17 😁

🎉Selamat Ulang Tahun Kota ku tercinta KOTA MANADO yang ke 394🎂🎈 semoga selalu menjadi kebanggaan utk warganya, menjadi MANADO lebih baik lagi, lebih BERSIH AMAN DAMAI serta sllu bersatu dalam perbedaan. 👬👭
.
.
#dirgahayumanado394 #drumcorpspolpp🎺 #timmarchingband🎺 #satuanpolisipamongpraja👮 #angkatan2k17 #kotamanado
#PrajaWibawa

🎓 happy graduation

#graduation #angkatan2k17

New friend🙌

#angkatan2k17

Udah jadi anak kuliahan lah yah gaes 😄🎓
Sukses terus bro 🙏💪😇
#masasma #smahits #smkn1pasid #angkatan2k17 #smakekinian

Do you know I miss you so much? For my friend
#angkatan2k17
#likeforlike
#like4like
#SdnSukSel06pgi
#alumni06
Ps:Ga ush pake tag ya lupa😊

sepertinya aku rindu berseragam💞
.
.
.
#fff#lfl#angkatan2k17#gameover

Saya akan menjadi pria yang sukses untuk orang tua, especially wanita terindah dihidup saya @dvness
thanks for always and always beside me for supported me, by @dvness
.
.
.
.
#ganteng#ganteng#gagah#cantik2#lagi#syukuran#smansa#angkatan2k17

Most Popular Instagram Hashtags