[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#angga

17845 posts

TOP POSTS

Happy B'Day Abang... Maaf sebelumnya Ak boongin abang. Cuekin abang gak mau ketemu sma abang. Maaf juga kalo udah sengaja telat kasih Surprisenya 😂

Semoga di hari lahir abang ini adl awal dr langkah abang untuk meraih mimpi dan citacita.
Semoga abang suka sma surprise yg udh ak rncanain ini. Maaf cuma bisa kasih ini buat abang. I love you... .
.
.
Thanks jg buat kalian2 yg luar biasa yg udh mau aku repotin 😂
@aeny_all
@riasekarrini
@ibnuhasan__
#Angga #Doni #Danu
Thanks to @raisinresto & @dekardekor_ 😊

Party n fun #angga birthday

Cepat sembuh kawan❤
.
.
.
#angga #pramuka #dkr #tour

Racingku sampe kpan pun ya racingku.. Jalan bagus trek lurus... Star mulus dapet pulus... Trek d beri garis kejut... Trek ku tetap berlanjut... Kiss smile 😊🙏 @rafka_matic

#angga dudunk
#smua pencinta balap

Gtx sukadana #jsd racing#angga bayi101#andre kecil112

Part 94
Angga : udah lah gak usah di bahas lagi..
Bryan : eh bro ada syifa..
Syifa masuk ke ruangan nya ngga.
Angga : ngapain lo kesini?
Arnold : santai ae ngga..
Syifa : gws *pergi*
Angga : cihh..aneh bgt
Bryan : si syifa kenapa tuh?
Angga : aneh..masa dia masuk cuma mau bilang "Gws"
Arnold : eh ngga,lo jgn terlalu kasar sama syifa..
Angga : iya lah..tenang ae
Keadaan syifa
Syifa : sebenarnya gw gak kuat ngejalaninnya..*menangis*
Manda : yg sabar syif..
Syifa : gw takut angga lupa ingatan sama gw selamanya.
Beby : jangan bilang gitu syif..
Elina : udah,mending sekarang kita pulang.
Syifa : yaudah..
#angga
Angga : bry,cek dong syifa cs udah balik blm
Bryan : ok..
Bryan : udah balik ngga..
Angga : ok
Beberapa hari kemudian angga sudah boleh pulang.
Dirumah
Angga : nold,bry gw jd kangen ya sama syifa..
Arnold : telfon gih
Angga : ya gak mungkin lah nold
Bryan : oh gw ada ide
Line on
B: guys..jalan jalan kuy
E:kemane?
B:mall
S:siapa aja?
B:gw,arnold,angga sama kalian.
M:boleh tuh,jam?
B:2 siang,nanti kita jemput.
E:ok gw tunggu.
S: gw gak ikut ya
M:loh..kenapa syif?
S:kan angga jg ikut,gw takut angga gak suka klo gw ikut.
B:udah itu mah gampang,tinggal gw yg bujuk.
S:yaudah gw ikut.
B:ok guys..see you
Line off

Happy aniversay *udh singkat ajj😑😑soalny angga ajj ucpin syifa singkat,kan??*
@anggayunandareal16 •°•°•°•°°•°•°•°°•°@syifahadjureal
#syiagavers #syifa #angga #aniv "Bantu like dong angga"🙏

Karna sebuah gangguan semua jadi branakan.
.
.
. .
#luki#adearista#angga#adikresna.#rockakustik

Dari berjam"waktu yang kalian punya,pernahkan kalian menyisihkan waktu kalian semenit saja hanya untuk mendoakan jagat ini? Tentu tidak,,kalian hanya mendoakan diri sendiri,keluarga,dan keinginan kalian sendiri dan,bahkan kalian lupa mendoakan tempat dimana kita berpijak,dan ini hanya tempat pinjaman buat kita,,disini kita di uji apakah manusia masih ingat dengan tempat yang di pijakinya ini adalah ibu pertiwi? Pernahkah kalian bersujud kepada ibu pertiwi? Maka ingatlah,bumi sekarang sedang murka walaupun hanya sekalimat doa tapi itu bermakna besar, sadarlah kawan,,buang semua kata"mu yang SOK jagoan itu ,,tidak ada yang bisa membantah kehendak TUHAN,meski itu memang akan terjadi,tetaplah berdoa supaya kita diberi keringanan, STOP!menyebarkan berita tanpa kepastian.STOP!membuat semua masyarakat panik ,maka dari itu cukup diam dan hanya berdoa semuanya pasti akan baik"saja percayalah🙏
#puspa
#angga
#swari

MOST RECENT

Tausiyah Cinta ☺
Lomba popsong mph t.g inalum
Juara 1 😊😊 #uka
#angga
#riko
#putra

My boy
#Angga saputra

My boy..
#angga saputra

Haiiii sahabat zola yang unyu2
Ini adalah salah satu pemain futsal yang keren abis dan keceh baday breeee
Oh ya di postingan sebelumnya kan admin udah kenalin nih siapa namanya
Hayo siapaaa? Ih masa lupa si ini namanya angga
Doi berjuang keras demi kemenangan strips 3
Doi ganteng kan? Ganteng gak ganteng lah ya 😂😂
Oh ya buat cewek2 yang jomblo2 tuh nih gebet mamas angga
Dia jomblo loh
Apalagi kalau main futsal eakksss
#futsal #futsaladidas #futsalindonesia #futsal⚽ #bola #ganteng #keceh #smansagohits #angga #keren

Nyoh nggo sangu malem minggu
Mugo mbengimu syahdu
Bebas seko sirah ngelu
Mari loro atimu~
Lan kuat nahan rindu 😂😂 #angga.s.a.p.u.t.r.a

Kepahitan dimasalalu tak harus membuat kita terpuruk tapi jadikan pelajaran yang dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya 😘😘 #angga
#seasoncity
#photography
#photo
#caklontong
#exploreworld
#exploreindonesia
#explorejakartautara
#viral
#mimiperi
#likeforlike
#follow4follow

😘😘😍😍
Habis renang bawaannya mau tidur😄😄😄
😎😴😴😄😄😄
#swimming #angga #KolamRenang
#CapekAkuEounni #Sarange❤

Mylittleboy..
.
.
#bontot
#angga

Tanpa baju ? Kita malu ? Tanpa Media sosial ? Kita bosan ? Tanpa Orangtua ? Kita takkan ada di dunia ini ? Tanpa Allah ? We're nothing.

#explore
#world
#viralvideo
#explorejakarta
#worldwide
#angga
#kalijodo
#saverohingya
#indonesia
#photography
#jalanjalan

Untuk yang mau baca aja.
Kejutan dini hari.
Teruntuk sahabatku. Pukul 00.05 ketika tidur telah lelap mata tak bisa dibuka. Namun ketika sebuah lagu dari jambrud "selamat ulangtahun yg d bawakan oleh mereka digitaris oleh adik tingkat #cecep dan berlangsung heboh membangunkan mata yg tertutup menjadi terbuka paksa. Ketika terbangun @reyhansyfram adalah org yg pertama kali semprot sana sini. Org nya asik cantik dan yaa org" sih bilangnya montok ya. Nih @ranykswr org yang ngerencanain ini semua kerjasama dgn @reyhansyfram #RMY kontaknkontek sana sini. Aaah org nya gak bisa aku jelasin dia sahabat terbaik kerro. Aku memanggilnya kitty. Nih sist @windaokta yang ikut"an ngasih suprize dan terbitlah senyum"an manja nya dan pelukan hangatnya. Tim hore #angga #dendi dan @faldinjulian yang paling rame tiup terompet sampai warga kosan keluar semua haha lucu ya. Gak bisa diungkapin lagi gak bisa d ceritain lagi gimana rasanya malam itu. Mudah"an kebahagiaan selalu menyertai kalian semua. Di usia yg baru beranjak 19 ini banyak sekali do'a yg didapat. Alhamdulillah. Sayang kalian tanpa tapi
NR

Happy aniversay *udh singkat ajj😑😑soalny angga ajj ucpin syifa singkat,kan??*
@anggayunandareal16 •°•°•°•°°•°•°•°°•°@syifahadjureal
#syiagavers #syifa #angga #aniv "Bantu like dong angga"🙏

Langeng trus ya say
#Angga A

Most Popular Instagram Hashtags