[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#angelbraready

473 posts

TOP POSTS

seamlessbra 4 varians
Seamless bra ini busanya pushup
Ready UK
34 36 38

Warna : hitam dan nude

Price : Rp 85.000

Tali belakang 3 baris
Tali belakang silang
Persis seperti Di gambar
Tali mudah Di lepas Dan Di pasang
1. Bisa model bra biasa
2. Bisa model Tali silang
3. Bisa model Tali Di leher
4. Bisa model straplessbra

Buka bisa samping Kiri Dan kanan

READYYY STOCKKKK!!!

Pull bra
IDR 100.000
ORDER ?
LINE : @1stbonheur

READY : -HITAM = A / B / C
-NUTE = A / B / C

SIZE INFO
A = 32B - 34A
B = 34B - 36A
C = 36B - 38A

Jangan Memakai moisturizers, parfum, bedak, atau produk perawatan kulit lainnya saat memakai bra ini karena akan mengurangi kerekatannya.

1. BERSIHKAN KULITNYA DAHULU
Bersihkan bagian dada anda dengan sabun dan air untuk menghilangkan minyak dan residu dari kulit anda. keringkan kulit anda dengan handuk lembut. JANGAN menggunakan bedak, moisturizers, minyak di daerah dekat dada anda.

2 LETAKKAN SATU PER SATU
Berdirilah di depan kaca, Pegang Bra dengan kedua tangan. Letakkan cup bra di dada dengan sudut dan posisi yg anda inginkan dan tekan bagian pinggir2 bra dengan ujung jari anda. lakukan hal yg sama untuk dada yg sebelahnya lagi. pastikan kedua sisi seimbang.

3.REKATKAN PENUTUP DIDEPAN
Dengan kedua tangan memegang kedua cup, tekan perlahan beberapa detik untuk menguatkan rekatannya, lalu tarik Tali Sepatunya, sehingga dada kedepan, dengan belahan yang menonjol, supaya kelihatan lebih Sexy, Silakan Mencoba, :) CARA MELEPAS:
- Perlahan-lahan lepaskan mulai dari arah atas ke bawah. Jika Perekat masih terasa di kulit setelah dilepas, gunakan lah tissue lembut
- Untuk Membersihkan Bra bisa dengan air hangat dan sabun, bentar aja trus di kering anginkan... #angelwingbra #angelbra #wingbra #straplessbra #pullbra #invisiblebra #pullbramurah #grosirpullbra #grosirangelwingbra #grosirwingbra #pullbraready #angelbraready #wingbraready #straplessbramurah #invisiblebramurah

Pull bra
IDR 100.000
ORDER ?
LINE : @1stbonheur

READY : -HITAM = A / B / C
-NUTE = A / B / C

SIZE INFO
A = 32B - 34A
B = 34B - 36A
C = 36B - 38A

Jangan Memakai moisturizers, parfum, bedak, atau produk perawatan kulit lainnya saat memakai bra ini karena akan mengurangi kerekatannya.

1. BERSIHKAN KULITNYA DAHULU
Bersihkan bagian dada anda dengan sabun dan air untuk menghilangkan minyak dan residu dari kulit anda. keringkan kulit anda dengan handuk lembut. JANGAN menggunakan bedak, moisturizers, minyak di daerah dekat dada anda.

2 LETAKKAN SATU PER SATU
Berdirilah di depan kaca, Pegang Bra dengan kedua tangan. Letakkan cup bra di dada dengan sudut dan posisi yg anda inginkan dan tekan bagian pinggir2 bra dengan ujung jari anda. lakukan hal yg sama untuk dada yg sebelahnya lagi. pastikan kedua sisi seimbang.

3.REKATKAN PENUTUP DIDEPAN
Dengan kedua tangan memegang kedua cup, tekan perlahan beberapa detik untuk menguatkan rekatannya, lalu tarik Tali Sepatunya, sehingga dada kedepan, dengan belahan yang menonjol, supaya kelihatan lebih Sexy, Silakan Mencoba, :) CARA MELEPAS:
- Perlahan-lahan lepaskan mulai dari arah atas ke bawah. Jika Perekat masih terasa di kulit setelah dilepas, gunakan lah tissue lembut
- Untuk Membersihkan Bra bisa dengan air hangat dan sabun, bentar aja trus di kering anginkan... #angelwingbra #angelbra #wingbra #straplessbra #pullbra #invisiblebra #pullbramurah #grosirpullbra #grosirangelwingbra #grosirwingbra #pullbraready #angelbraready #wingbraready #straplessbramurah #invisiblebramurah

NEW PULL BRA SILICON
IDR 98.000
Ready : A / B / C
(Pakai Mika Dan Kotak Box Biasa)

A = 32 -34
B = 34 - 36
c = 36 - 38

risih ada bra yang mengintip dari balik baju
merasa pengap saat memakai bra
sexy dress terpaksa tersimpan di dalam lemari
repot mencuci bra

skrg kamu bisa bebas mengunakan sexy dress yang kamu sukai karena bra ini gk akan mengintip dari balik dress,kalau pakai daripada pakai bra biasa yang ada kawat.. , kamu bisa bebas bergerak tanpa merasa ada yang mengikat kamu.. CARA PAKAI:
Bersihkan area pydr dengan handuk basah.
Lalu keringkan dengan handuk kering.
Tempelkan pullbra pada pydr, tekan sampai melekat di pydr dengan posisi yg benar, Tarik Tali Sepatu nya Sehingga Dada Akan Terbentuk Ke Tengah, Dan Kelihatan Lebih Sexy.

CARA MEMBERSIHKAN dan PERAWATAN:
Cuci dengan lembut pakai tangan menggunakan air sabun
Biarkan kering sendiri / di-angin-anginkan saja untuk menjaga kualitas perekat pada bra tetap oke
JANGAN menggunakan mesin cuci
JANGAN dikeringkan dengan dryer

Dapat dipakai berkali-kali
Maksimal pemakaian 8 jam setiap kali pemakaian.

#angelwingbra #angelbra #wingbra #straplessbra #pullbra #invisiblebra #pullbramurah #grosirpullbra #grosirangelwingbra #grosirwingbra #pullbraready #angelbraready #wingbraready #straplessbramurah #invisiblebramurah

Pull bra
IDR 100.000
ORDER ?
LINE : @1stbonheur

READY : -HITAM = A / B / C
-NUTE = A / B / C

SIZE INFO
A = 32B - 34A
B = 34B - 36A
C = 36B - 38A

Jangan Memakai moisturizers, parfum, bedak, atau produk perawatan kulit lainnya saat memakai bra ini karena akan mengurangi kerekatannya.

1. BERSIHKAN KULITNYA DAHULU
Bersihkan bagian dada anda dengan sabun dan air untuk menghilangkan minyak dan residu dari kulit anda. keringkan kulit anda dengan handuk lembut. JANGAN menggunakan bedak, moisturizers, minyak di daerah dekat dada anda.

2 LETAKKAN SATU PER SATU
Berdirilah di depan kaca, Pegang Bra dengan kedua tangan. Letakkan cup bra di dada dengan sudut dan posisi yg anda inginkan dan tekan bagian pinggir2 bra dengan ujung jari anda. lakukan hal yg sama untuk dada yg sebelahnya lagi. pastikan kedua sisi seimbang.

3.REKATKAN PENUTUP DIDEPAN
Dengan kedua tangan memegang kedua cup, tekan perlahan beberapa detik untuk menguatkan rekatannya, lalu tarik Tali Sepatunya, sehingga dada kedepan, dengan belahan yang menonjol, supaya kelihatan lebih Sexy, Silakan Mencoba, :) CARA MELEPAS:
- Perlahan-lahan lepaskan mulai dari arah atas ke bawah. Jika Perekat masih terasa di kulit setelah dilepas, gunakan lah tissue lembut
- Untuk Membersihkan Bra bisa dengan air hangat dan sabun, bentar aja trus di kering anginkan... #angelwingbra #angelbra #wingbra #straplessbra #pullbra #invisiblebra #pullbramurah #grosirpullbra #grosirangelwingbra #grosirwingbra #pullbraready #angelbraready #wingbraready #straplessbramurah #invisiblebramurah

IDR 70.000
ORDER ?
LINE : sinta_sintud
Wa : 085735866378
Line : cek bio
READY : -HITAM = A / B / C
-NUTE = A / B / C

SIZE INFO
A = 32B - 34A
B = 34B - 36A
C = 36B - 38A

Jangan Memakai moisturizers, parfum, bedak, atau produk perawatan kulit lainnya saat memakai bra ini karena akan mengurangi kerekatannya.

1. BERSIHKAN KULITNYA DAHULU
Bersihkan bagian dada anda dengan sabun dan air untuk menghilangkan minyak dan residu dari kulit anda. keringkan kulit anda dengan handuk lembut. JANGAN menggunakan bedak, moisturizers, minyak di daerah dekat dada anda.

2 LETAKKAN SATU PER SATU
Berdirilah di depan kaca, Pegang Bra dengan kedua tangan. Letakkan cup bra di dada dengan sudut dan posisi yg anda inginkan dan tekan bagian pinggir2 bra dengan ujung jari anda. lakukan hal yg sama untuk dada yg sebelahnya lagi. pastikan kedua sisi seimbang.

3.REKATKAN PENUTUP DIDEPAN
Dengan kedua tangan memegang kedua cup, tekan perlahan beberapa detik untuk menguatkan rekatannya, lalu tarik Tali Sepatunya, sehingga dada kedepan, dengan belahan yang menonjol, supaya kelihatan lebih Sexy, Silakan Mencoba, :) CARA MELEPAS:
- Perlahan-lahan lepaskan mulai dari arah atas ke bawah. Jika Perekat masih terasa di kulit setelah dilepas, gunakan lah tissue lembut
- Untuk Membersihkan Bra bisa dengan air hangat dan sabun, bentar aja trus di kering anginkan... #angelwingbra #angelbra #wingbra #straplessbra #pullbra #invisiblebra #pullbramurah #grosirpullbra #grosirangelwingbra #grosirwingbra #pullbraready #angelbraready #wingbraready #straplessbramurah #invisiblebramurah

Lingerie love
Diskon 20%
Harga : 110.000
Jadi : 88.000!!!
Kode : 3015
1 set ( atas + celana )
Bahan :
adem + tipis
Jaring-jaring kecil

Atasan :
Uk : all size
Fit to M
Panjang : 65 cm
Celana :
Panjang 30cm
Uk : all size fit to M
"Sepaha"

Hollywood bustier
Note : ada hook dibelakang
Free size : lingkar Dd 70 cm - 90 cm (32 - 36) (s - M )
(Bisa diatur uk seperti bra)
Bahan Polyester elastis. Licin seperti satin
Cup busa sudah tersedia
Tidak ada kawat
Model tali tanktop
Belakang dengan 8 Haag dan 3 kaitan
Warna : hitam dan putih
Harga : 75.000

MOST RECENT

seamlessbra 4 varians
Seamless bra ini busanya pushup
Ready UK
34 36 38

Warna : hitam dan nude

Price : Rp 85.000

Tali belakang 3 baris
Tali belakang silang
Persis seperti Di gambar
Tali mudah Di lepas Dan Di pasang
1. Bisa model bra biasa
2. Bisa model Tali silang
3. Bisa model Tali Di leher
4. Bisa model straplessbra

Buka bisa samping Kiri Dan kanan

seamlessbra 4 varians
Seamless bra ini busanya pushup
Ready UK
34 36 38

Warna : hitam dan nude

Price : Rp 85.000

Tali belakang 3 baris
Tali belakang silang
Persis seperti Di gambar
Tali mudah Di lepas Dan Di pasang
1. Bisa model bra biasa
2. Bisa model Tali silang
3. Bisa model Tali Di leher
4. Bisa model straplessbra

Buka bisa samping Kiri Dan kanan

Ini cocok banget buat baju yang slevelees atau backless contohnya kayak gaun pesta. Buat kamu jadi sexy banget !! Ini bisa dipakai berulang - ulang kali sampai 8x.

kelebihan :
1. 100% breathable
2. mudah dibersihkan
3. bisa digunakan berulang kali
4. perekat aman dan kencang
5. kualitas bahan terbaik, yaitu lycra import

cara memakai :
1. bersihkan payudara terlebih dahulu dengan air dan sabun
2. keringkan sempurna agar melekat dengan sempurna. lalu tekan" angel bra dan kaitkan ring tengah
3. jangan memakai parfum / bedak di daerah payudara yang akan dipakaikan
4. kemungkinan keringat yang dapat menyebabkan bra ini kurang merekat

cara pencucian
1.cuci setiap kali setelah memakai bra
2. guanakan air hangat sedikit sabun netral (seperti shower gel)
3.rendam sebentar
4. jangan menggunakan mesin cuci
5. setelah itu bilas sedikit dan tekan bra agar bersih
6. setelah bersih dan kering letakkan kembali dengan plastik perekat dan masukan ke dalam box yang agar terhindar dari debu yang akan mengurangi lekatnya Angel bra
7. jika bra sudh tidak nempel kuat lgi, karena daki/debu boleh di bersihkan dengan tisu basah atau kain hangat

Harga : 75.000 / pc

size ready :
A : 32 - 34
B : 34- 36
C : 36-38

warna : hitam dan cream (nude)

dianjurkan memilih ukuran cup lebih kecil dibanding cup biasanya agar lebih maximal

jangka waktu panjang
max : 8 jam setiap pemakaian

🦋BUTTERFLY BRA (ANGEL BRA) 🦋
🌼Cup A : 32-34
🌼Cup B : 34-36
🌼Cup C : 36-38
READY BLACK🖤
ONLY 80K
COD JOGJA ONLY
🌺🌺🌺
LINE : @qzm8360d (pakai @ ya) .
.
#angelbra #butterflybra #angelbramurah #angelbratermurah #bralette #bralettemurah #bralettejogja #pakaiandalam #lingerie #angelbrajogja #bralette6straps #bralettes #bralettebagus #angelbrasleman #codjogja #angelbramurahjogja #angelbraready #angelbrashop #angelbramurah

🦋BUTTERFLY BRA (ANGEL BRA) 🦋
🌼Cup A : 32-34
🌼Cup B : 34-36
🌼Cup C : 36-38
READY BLACK🖤
ONLY 80K
COD JOGJA ONLY
🌺🌺🌺
LINE : @qzm8360d (pakai @ ya) .
.
#angelbra #butterflybra #angelbramurah #angelbratermurah #bralette #bralettemurah #bralettejogja #pakaiandalam #lingerie #angelbrajogja #bralette6straps #bralettes #bralettebagus #angelbrasleman #codjogja #angelbramurahjogja #angelbraready #angelbrashop #angelbramurah

🦋BUTTERFLY BRA (ANGEL BRA) 🦋
🌼Cup A : 32-34
🌼Cup B : 34-36
🌼Cup C : 36-38
READY BLACK🖤
ONLY 80K
COD JOGJA ONLY
🌺🌺🌺
LINE : @qzm8360d (pakai @ ya) .
.
#angelbra #butterflybra #angelbramurah #angelbratermurah #bralette #bralettemurah #bralettejogja #pakaiandalam #lingerie #angelbrajogja #bralette6straps #bralettes #bralettebagus #angelbrasleman #codjogja #angelbramurahjogja #angelbraready #angelbrashop #angelbramurah

🦋BUTTERFLY BRA (ANGEL BRA) 🦋
🌼Cup A : 32-34
🌼Cup B : 34-36
🌼Cup C : 36-38
READY BLACK🖤
ONLY 80K
COD JOGJA ONLY
🌺🌺🌺
LINE : @qzm8360d (pakai @ ya) .
.
#angelbra #butterflybra #angelbramurah #angelbratermurah #bralette #bralettemurah #bralettejogja #pakaiandalam #lingerie #angelbrajogja #bralette6straps #bralettes #bralettebagus #angelbrasleman #codjogja #angelbramurahjogja #angelbraready #angelbrashop #angelbramurah

Our last piece 2 way back bralette ladies
Fit to L 32-36
Ready now white only
Only : Rp 50.000 ajah 😍

Stocking net / stocking jaring
Jala leging bentuk besar buat kalian yang suka pake ripped jeans atau dress dan mau terlihat beda dari yg lain ini Keren banget

tidak ada size. bisa menyesuaikan bentuk body. nanti akan kembali lagi mengecil.
elastis, lembut, nyaman dan adem.

Rp : 45.000
ALL SIZE
1 warna : hitam

Stocking net / stocking jaring
Jala leging bentuk besar buat kalian yang suka pake ripped jeans atau dress dan mau terlihat beda dari yg lain ini Keren banget

tidak ada size. bisa menyesuaikan bentuk body. nanti akan kembali lagi mengecil.
elastis, lembut, nyaman dan adem.

Rp : 45.000
ALL SIZE
1 warna : hitam

Akhirnya kembali Lagi angel bra
Cuman ready cup A nih
Limited stock
Now only
@75.000
Wrna : hitam dan nude

Akhirnya kembali Lagi angel bra
Cuman ready cup A nih
Limited stock
Now only
@75.000
Wrna : hitam dan nude

Most Popular Instagram Hashtags