[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#aneukdayah

MOST RECENT

Tadi pas dijalan mau pulang kerumah, lewat griya lebih tepatnya sebelum Perumahan Griya Riatur, liat bapak ini. Dalam keadaan usia yang udah setengah abad lebih dan keterbatasan fisik(tunanetra), bapak ini masih tetap semangat nyari rezeki . Bapak ini biasanya jualan mulai dari jam 4 sampe jam 9. Tempatnya sih emg gak netap karena bapak ini jualan pindah pindah, rumahnya ada di gadjah mada. Bayangin wehh itu dari gadjah mada dia kadang jalan, kadang naik angkot/becak udah gitu dia sering pindah2 dengan milih jalan kaki aja. Ibaratnya rumah dia diutara, jualannya diselatan. Paling kagum dan salutnya itu pas
Aku nanya "pak, bapak jualan kaya gini gak takut dijahatin orang? Kan keadaan bapak , maaf ya pak sblmnya bapakkan tunanetra yah"
Dengan kalemnya beliau bilang "yah mau gimana lagi nak, rezeki selalu datang buat org yang mau mncari. Ya pasrah aja lah"
Trs aku nanya lagi "kenapa bapak gak dirumah aja pak? Istirahat gitu" dan beliau ngejawab "yah kalo bapak istirahat, nanti yng nyari nafkah siapa lagi? Yakalo bapak masih mampu, ya itu kewajiban bapak dek. Prinsip bapak gamau nyusahin orang lain selagi masih bisa berusaha" sambil ketawa kecil. Sumpahya, aku pribadi ketampar keras rasanya. Aku yang utuh fisiknya aja masih kadang malas woi, boros juga. Wih gangertilagilah. Intinya ya buat yang lihat post ini, trs lewat dari griya( Jl Amir Hamzah) sebelum atau sesudah griya riatur dan ketemu beliau, boleh dong ya sisihin sedikit rezeki kalian. Sedikit pun itu ngebantu banget buat dia. Dagangannya itu kerupuk, murah2 dan enak kok.
Pengen beli semua sih, tapi uang gacukup
By : @grtiasnrya
Nyan ban Mulia si droe2 ureung..
Bahpih meuseupet ngen keterbatasan,
Tp semangat juang
Tetap rayeuk lam dada.

Bak mata geubi seupot
Tapi hate, bak lahe leumah trang
Hana meuho meuho trok geujak
Cuma "Pasrah" yang jeut keu pegangan

Di geutanyoe.. yg sehat lua dalam
Di ladom that raya2 katok
Leuh beuo, seu iet loem

Mata padahai cukop trang,
Tapi sayang
Hate that brat seupot.

@acehselegram
#acehselegram #selebgram #aceh #bandaaceh #kotabandaaceh #aneukaceh #aneukdayah #santriaceh #hijaberaceh #pemudaaceh #daraaceh #remajaaceh #photoaceh

Sakhwatullah Imam az -zahidin Sayyidina Ali karam allahu wajhah berkata : "Segala sesuatu yang engkau raih dari dunia mu, janganlah dengan (sebab) itu engkau berbangga".
Penjelasan :
Janganlah engkau berbangga diri bahkan hati jika kesenangan dan kebahagian yang engkau raih itu semata-mata dari nunia.
Dan janganlah berkecil hati, sedih, gundah, kecewa demi kesenangan dunia yang belum engkau dapati.
Tambahan :
Ketahuilah dunia ini tidaklah kekal, ia akan fana suatu saat nanti.
Jika engkau ingin bahagia karena dunia, maka berbahagia lah tapi jangan lupa engkau tanamkan syukur didalamnya.
Wallahualam.
@suhendri.am al lawaniy
#aneukdayah #aneukmamak #aneukayah #semangatdakwah #ingatakhirat #ingatsakarat #suksesduniaakhirat🙏

Kami sangat rindu kepada mu wahai guru kami,,ya allah berikan syiruga ke abon kami..!!
.
اَللّٰهُمَّ اغْفِرْلَنَا وَلَهُ وَاجْعَلِ الجَنَّةَ مَثْوَانَا وَمَثْوَاهُ (ثلاث )
.

VIDEO FULLNYA Di
Channel Youtube : 👉KHAIROEL AKHY👈 Link nya ada Dibiodata
jangn lupa : 👇
Like & Subscribe
.
.
Kunjungi juga↘@melodi_dalampuisi
.
@nanggroe_santri @ikhwanatjeh @foto_santri_aceh @santriaceh.id @aceh.santri @hadiramnit @dekzain @santriaceh_darussalam @keluarga_santri_acehyogyakarta @acehflashlight @acehinfo @anti_wahabi_takfirii
@acehredaksi @acehvidgram
@remajaaceh
@bacaaceh @indovidgram @acehvidgram @lsmvidgram @atimvidgram @levisgram04lgs @lnb_vidgram
_______________________________
#khairoelakhy #santri #nasehat #ruhulfata #seulimeum #acehvidgram #aceh #acehlonsyang #indovidgram #acehvidgram #lsmvidgram #atimvidgram #levisgram04 #lnbvidgram #lhoksukon #ngoentanyoe #aneukdayah #wisataaceh#acehmendunia #vidgram #kabaraceh #photoaceh #santriaceh #infoaceh
#kabaraceh #bahagia #dunia #akhirah
#shalawat_rasul

That brat rayeuk malee di miong nyoe..
Bek sampe lah geutanyoe
Jeut keu manusia
Meu bacut tan malee

Nyan cukop meu bahaya.
@acehselegram
#acehselegram #selebgram #aceh #aneukaceh #aneukdayah #santriaceh #hijaberaceh #daraaceh #pemudaaceh #remajaaceh #photoaceh

Alhamdulillah katrok.
@rianda93
Geutanyoe aceh geu kheun Teungku
Di ureung melayu di kheun abang
Meunyoe si cina di kheun toke
Di ureung kaphe di kheun tuan

Nyan tinggai neu pike keu droe maseng2
Bek galak bangga di hei broh2 putoh le gob.
@acehselegram
#acehselegram #selebgram #aceh #aneukaceh #acehjeumpa #bireun #santriaceh #aneukdayah #hijaberaceh #pemudaaceh #daraaceh #remajaaceh #photoaceh

Stop✋📷😱 By : @anna_bariska
Stop kheun2 keu gob
Stop fitnah2 gob
Stop meu ilanya gob
Stop meudoda idi di ateuh rhung gob

Yang bek tuwoe neu seutop
Bak lampu mirah.
Di trajang le gob, bisa keumah.

Jaga Stop bak get

@acehselegram
#acehselegram #selegram #aceh #aneukaceh #daraaceh #bireun #acehjeumpa #hijaberaceh #santriaceh #aneukdayah #pemudaaceh #remajaaceh #photoaceh

Semua itu ada masa nya
By : @ffakhrurrazii
Maka hai syehdara,
Yang nan jih, Masa.. Neujaga bak get2 bek lalee
Masa deuk, bek tuwoe neupajoh bu
Masa senang, beu kayem neutem bantu
Masa saket, beu rayeuk tabah
Masa hudep, bek tuwoe neu ibadah

Bek baro tingat neu kheun ratep
'Oh wate kana musibah

@acehselegram
#acehselegram #selegram #aceh #aneukaceh #bireun #aneukdayah #santriaceh #hijaberaceh #pemudaaceh #daraaceh #remajaaceh #photoaceh

Sifat angin bergerak dari yang bertekanan tinggi kepada yang bertekanan rendah.
Sifat air dari tempat yang tinggi ketempat yang rendah.
Sifat manusia ingin berada dari titik rendah ke titik tertinggi.
.
.
Sifat lo? .
.
#negerisantri
#nagroesantri
#aneukdayah
#aneukjakbeut
#santriaceh
#pesantren
#jakmenuntutilmu

Perpisahan Mengajarkan Kita Untuk Menghargai Bahwa setiap Detik Kebersamaan Adalah Anugrah yang Tidak boleh Kita sia-siakan. 😐
#santriaceh
#aneukdayah

Bilang pada ayahmu cari menantu yang berpeci jangan yang yang bertopi.. 😁😁😁
#santridayah
#aneukdayah
#priaberpeci

😀ketika engkau mulai melangkah ke tahap kesuksesan ingat lah disitu ada doa dari guru mu yg mendoakan kebahagian bagi mu🙏🙏🙏 #santridayah
#aneukdayah
#priaberpeci

Selalu tersenyum
By : @ulvaazaharaa
Daripada belagak pemarah
Peugot cemberut pereuseh lagee boh krut
Mending ramah
Koen sekedar ngen ureung
Adak ngen camera payah khem

#acehselegram #selegram #aceh #aneukaceh #aneukdayah #santriaceh #hijaberaceh #daraaceh #pemudaaceh #remajaaceh #photoaceh

Most Popular Instagram Hashtags