#anekakuelapis

259 posts

TOP POSTS

Repost foto lama buat #thegaring111 #anekakuelapis salkomsel semuanyaaa....

Selamat pagi...
Senin lagi ya...Waktunya kita ikutan setor @thegaring.ig untuk meramaikan tema aneka kue Lapis,kali ini saya setor kue Lapis kombinasi saja 😍

#anekakuelapis
#thegaring111
#uploadkompakan
#seruseruanbareng
#salkomsell

Liat pada posting kue lapis baru ngeh oooo hr ini senin upload bersama tema kue lapis to... πŸ˜†
Setor dulu yo #thegaring111 #anekakuelapis

Morninggg..... lapis tepung beras buat ramein @thegaring.ig dgn tema "aneka kue lapis"
Salkomsel yaaaa.....
#thegaring111#kuelapis#anekakuelapis

@thegaring.ig #uploadkompakan#anekakuelapis#thegaring111#lapistepungberas# happy holiday semuanya😘😘😘

Perdana bikin kue lapis buat setoran @thegaring.ig #anekakuelapis #thegaring111

MOST RECENT

Cetakan Coklat Car 4 Cavity Plastik

Harga = Rp 18.750
Berat = 280 Gram

Untuk pembelian HANYA Cetakan Plastik, minimal 3 pcs ya, boleh di campur Dibuat dari bahan Plastik yang berkualitas, Food Grade dan tidak beracun.
- Baik untuk membuat Coklat, Puding, Jelly dan lainnya.
- Sangat mudah di gunakan dan dapat berulang2 di gunakan.
- Tidak cocok untuk di letakan pada Oven, Microwave.
- Mudah untuk di keluarkan dari cetakan.
- Temperatur s/d 80 derajat Celsius.
- Material : Plastik Ukuran Loyang : 20 x 20 cm
Ukuran cavity : 7.5 x 5.2 x 4 cm Untuk menghilangkan bau :
Rendam dengan air (Boleh di campur sabun cair) selama 15 menit sebelum di gunakan pertama kali. Untuk membuat Puding / Jelly :
Tunggu sampai adonan tidak terlalu panas (tidak berasap) sebelum di tuang ke cetakan.
Bisa juga bagian dasar di taruh di wadah yg ada air nya biar tidak membuat plastik kepanasan Catatan :
Minimum order untuk cetakan plastik Rp. 25.000
Boleh campur dengan barang lain.
_____________________

Catatan:
* Warna dikirim sesuai stok yang tersedia
* Pemesanan silahkan didiskusikan via BBM/WA
* Mohon diskusi tidak via Komentar Instagram

_____________________

Tag
#CetakanCoklatCar4cavPlastik #cetakankuelucudanunik #anekabentuknasibento #hargacetakankuesemprongtradisional #kuedarijagung #alatpemotongcake #mesincoklatairmancur #jualcetakankuegapit #cetakankuelumpur12lubang #anekakuelapis #cetakankuekeringonline #buatcoklatcetak #kuekeringkeju #caramenghiasbentoanak #caramengolahcoklatbubukmenjadicoklatbatangan #jualcetakancookieskarakter #mangkokhellokitty #dekorasikue #hargafondantcake1kg #cetakankueteflon #jualcoklathitam #kuekeringcoklat #alatcetakroti #anekapudingcoklat #caramembentukfondant #cetakankuelapis #cetakankuecoklat #kueultahfondant #cetakankueonline

Lets join our hands on class " LAPIS SURABAYA " .
.
You will teach how to bake : . Original lapis surabaya
. Tutty fruity lapis surabaya
. Creamcheese lapis surabaya
.
.

Date : 13 May 2017
Time : 09.00 AM
.

For more info , contact us via .
.

WA. : 0818-0673-5807
email : spatulabakingstudio@gmail.com

#spatulabakingstudio#bakingcourse#kursuskue#kursuskuejakarta#kursuskuekelapagading#infokursus#kursuskuelapissurabaya#kelasbaking#anekakuelapis#bakingclass#baker#bakerslife#instadaily#instacake#premiumcake#kelapagading#hobibaking

Siang igerss....hr ini ngubek2 dapur dan oven lagi 😍😍
Sambil preparation...ngemil lapis surabaya dolo yukkk 😁😁😁
For order
WA 087876993588
Line lonkyrecipe

#anekakuelapis #lapissurabayacake #spikoe #lapissurabaya #juallapissurabaya #lonkyrecipe #uploadkompakan #foodstagram #foodporn #foodphotography #doyanngemil #doyanbaking #laperbaper #cemilanjakarta #cakeporn #cakejakarta #kuelapis #foodies #jakfoodies #thegaringid #jajan #makanenak #homemade #homebaking #cakedankue

Lets join our hands on class " LAPIS SURABAYA " .
.
You will teach how to bake : . Original lapis surabaya
. Tutty fruity lapis surabaya
. Creamcheese lapis surabaya
.
.

Date : 13 May 2017
Time : 09.00 AM
.

For more info , contact us via .
.

WA. : 0818-0673-5807
email : spatulabakingstudio@gmail.com
.
.

#spatulabakingstudio#bakingcourse#kursuskue#kursuskuejakarta#kursuskuekelapagading#infokursus#kursuskuelapissurabaya#kelasbaking#anekakuelapis#bakingclass#baker#bakerslife#instadaily#instacake#premiumcake#kelapagading#hobibaking#yummy#lapissurabaya#hobibakingcake

Lets join our hands on class " LAPIS SURABAYA " .
.
You will teach how to bake : . Original lapis surabaya
. Tutty fruity lapis surabaya
. Creamcheese lapis surabaya
.
.

Date : 13 May 2017
Time : 09.00 AM
.

For more info , contact us via .
.

WA. : 0818-0673-5807
email : spatulabakingstudio@gmail.com

#spatulabakingstudio#bakingcourse#kursuskue#kursuskuejakarta#kursuskuekelapagading#infokursus#kursuskuelapissurabaya#kelasbaking#anekakuelapis#bakingclass#baker#bakerslife#instadaily#instacake#premiumcake#kelapagading#hobibaking#lapissurabayacake #kueenak#yummy#hobimasak

@Regrann from @brandon_natasha - @Regrann from @cakedanminicake - Kue lapis sagu pandan

Saya share resep nya ya
Adonan hijau
*500cc santan pandan (dari 1 bh kelapa+20lbr pandan yg sdh diblender peras dgn kain bersih)
*165g tpg sagu pak tani
* 50g tpg beras * 150g gula
* vanili dan garam secukupnya

Adonan putih
*500cc santan dari 1 bh kelapa
*165g tpg sagu pak tani
* 50g tpg beras
*vanili dan garam secukup nya

Cara pembuatan
* aduk rata masing2 adonan lalu saring
* olesi cetakan dgn minyak
* ambil sedikit adonan putih diberi pewarna merah lalu isi ke cetakan..kukus kira2 2mnt
* ganti ke adonan putih kukus 2mnt trus hijau kukus 2mnt...sampe adonan habis kukus terakhir 15mnt sambil dibuka bbrp x agar tidak mengembang keluar

Selamat mencoba

#uploadbareng #uploadkompakan #uploadbersama #thegaring#thegaring111#anekakuelapis#lapissagu #lapispandan#kuelapis #yummyfood #doyanbaking#doyanmakan - #regrann

#Repost @spatulabakingstudio with @instatoolsapp ・・・
Lets join our hands on class " LAPIS SURABAYA " .

Date : 13 May 2017
Time : 09.00 AM
.

For more info , contact us via .
.

WA. : 0818-0673-5807
email : spatulabakingstudio@gmail.com

#spatulabakingstudio#bakingcourse#kursuskue#kursuskuejakarta#kursuskuekelapagading#infokursus#kursuskuelapissurabaya#kelasbaking#anekakuelapis#bakingclass#baker#bakerslife#instadaily#instacake#premiumcake#kelapagading#hobibaking

LAPIS BERAS
Dibuat oleh @alfinazulfa91
β€’ β€’
Senin ini belum pede kalau setor kue lapis sebangsa lapis sby malang legit bangka berikut variasi dkknya untuk @thegaring.ig , akhirnya bikin lapis beras saja pakai resep dan takaran dari Bunda @bunda_didi 😍, terimakasih ya bunda ijin ketikΒ  kembali ya ini enaknyaaa banget.. resep aslinya pake ijo pandan, cuma gak ada yasudah pake coklat saja tetep enak 😊. Hasil akhir itu bisa dibilang cerminan orang yg bikin, kalo layernya rapi sama rata cantik dan bagus orangnya pasti telaten dan suaabarr πŸ˜ƒπŸ˜‚,nah kalau kayak ini ya ya mariii salahin kukusan aja deh πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜§....
β€’
Bahan :
800 ml santan
250 grmΒ  tepung beras
100Β  grm tepung tapioka
200 grm gula pasir
2-3 sdt cocoa bubuk vanhouten
1 sdt garam
2 lembar daun pandan
Setetes pewarna merah

Cara membuat :
1. Rebus santan, daun pandan, Gula, Garam hingga mendidih tapi jangan sampai pecah.
2. Biarkan sebentar sampai santan hangat, lalu campur dengan kedua macam tepung. Ambil 1 takar adonan, beri pewarna merah. Sisanya bagi dua bagian, satu bagian beri coklat bubuk.
3. Panaskan kukusan. Olesi cetakan dengan minyak. Tuang satu takaran adonan warna merah, kukus 5 menit. Lalu tuang adonan coklat, kukus 5 menit.
4. Lanjutkan selang seling adonan coklat dan putih bergantian selapis demi selapis. Lapisan terakhir kukus selama 15 - 20 menit
5. Dinginkan lalu lepas dari cetakan, potong dengan pisau dilapisi plastik lalu sajikan.
β€’ β€’
#thegaring111 #salkomsel #anekakuelapis #anekalapis #lapisberas #reseplapisberas #jajantradisional #jajanjadul #jajanpasar #resepindonesia #kuebasah #resepkuenusantara #indonesia #wonderfulindonesia #visitindonesia #doyanmasak #doyancooking #homemade #homemadelovers #berbagiresep #shareresep

Di sini namanya Kue Talam, kue kesukaan ku lapisan putih nya gurih asin & yg hijau asli hijau nya pandan wangi banget, sekalian utk setor untuk upload kompakan, sorry ya telat 😁 #thegaring111#anekakuelapis#kuetalam#talampandan#kuebasah#kuetradisional#homemade#thegaring#uplaodkompakan#salkomsel

KUE TALAM PANDAN
Bahan :
Lapisan Putih :
125 Gr Tepung Beras
50gr Tepung Sagu Tani
25 Gr Gula Pasir
550 ml Santan (Dari 1 butir kelapa)
1sdt Garam

Lapisan Hijau :
250 Gr Tepung Beras
75 Gr Tepung Sagu Tani
250 gr Gula Pasir
1250 ml Air Pandan
1/2 sdt Alkaline Water / Air abu / Kicui

Cara : - Campur semua bahan lapisan putih, aduk sampe Gula larut. Sisihkan
- Campur semua bahan Lapisan hijau, aduk sampe gula larut lalu di masak dengan api kecil sampe mengental.
- Lalu tuang adonan Lapisan Hijau ke loyang yang sudah di olesi minyak terlebih dahulu, ratakan. Kemudian tuang adonan putih di atas nya.
- Kukus selama 40 menit s/d matang. Dinginkan baru di potong.
Selamat Mencoba.

Pagi...
Maaf telat.. kirain hr ini br hr senin
@thegaring.ig πŸ™ˆπŸ™ˆ
.
#uploadkompakan
#anekakuelapis
#thegaring111

Medium Sweet Heart

Harga = Rp 43.750
Berat = 155 Gram

Link Produk
https://www.tokopedia.com/tokoindri?keyword=Medium+Sweet+Heart

Dibuat dari bahan Silikon Food Grade yang berkualitas dan tidak beracun.
- Baik untuk membuat Puding, Kue dan lainnya.
- Lembut, sangat mudah di gunakan dan dapat berulang2 di gunakan.
- Aman untuk di letakan pada Oven, Steamer dan Freezer.
- Mudah untuk di keluarkan dari cetakan.
- Temperatur -40 s/d 230 derajat Celsius.
- Material : Silikon.
- Barang akan dikirim sesuai dengan warna yang tersedia. Ukuran Loyang : 30 x 17.5 cm
Ukuran Cavity : 5 x 4.8 x 2 cm Untuk menghilangkan bau :
Rendam dengan air hangat (Boleh di campur sabun cair) selama 15 menit sebelum di gunakan pertama kali.
_____________________

Catatan:
* Warna dikirim sesuai stok yang tersedia
* Pemesanan silahkan didiskusikan via BBM/WA
* Mohon diskusi tidak via Komentar Instagram

_____________________

Tag
#MediumSweetHeart #jualalatpembuatkue #hargacetak #merkcoklatbatanganyangenak #alatkue #coklatisi #caramengemascoklatagartidakmeleleh #bentomurah #alatmembuatbento #jualkuekering #cetakancookieskarakter #caramembuatcoklatcetakdaricoklatbatang #kuekacangtanah #cetakankuelumpurmurah #jualcetakantumpengmini #anekakuelapis #cetakancoklatfrozen #cetakanpuding #carabuatcoklatcair #bikincoklat #kuekeringnastar #cetakanfondantcupcakes #tokoperlengkapankueonline #cetakanrotikering #cetakankuepastel #modelnasibento #coklatbeku #coklatlolipop #caramencetakcoklat

Most Popular Instagram Hashtags