#andyfnoya

1287 posts

TOP POSTS

Jangan tinggalkan komunitas (gereja) yaaa
.
#Repost @roberto_capah
.
Pernah tau gmn rasanya punya anggapan seperti itu bang andy.
Single fighter dalam iman itu ga pernah ada 😁 selalu butuh komunitas positif untuk bertumbuh .
.
.
.
.
.
.
.
. #andyfnoya #kickandy @kickandyshow
#keselamatanku

Senang deh lihat ekspresi bahagia dari para kepala sekolah ini. Sebelas kepala sekolah yang berfoto bersama Andy F. Noya pada ajang berbagi #BukuuntukIndonesia ini menerima donasi buku secara simbolis (mewakili 200 buku yang mereka terima) untuk masing-masing sekolah yang mereka pimpin.

Donasi ini merupakan rangkaian dari ulang tahun ke-60 BCA yang ... Ah, untuk lengkapnya, akan saya tayangkan di blog cerita lengkapnya yaa. Link tulisan menyusul 😊
#funwalk #jalansantai #donasibuku #donasi #book #kepalasekolah #sekolah #school #dutabuku #andyfnoya #bca #csr #csrBCA #makassar #lapangankarebosi #baca #updateblog #blog #blogging #ngeblog #aktivitasblogger #blogger

#andyfnoya is The STAR

Foto bareng dulu aja Om... main ke studio nya kapan2 aja yaπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Terimakasih sudah memberikan inspirasi buat mahasiswa di semarang😎

#kickandy#andyfnoya#bukuuntukindonesia#semarang

Keburukan bukan untuk diperbaiki tapi dihilangkan, sedangkan kekurangan bukan untuk dihilangkan tapi untuk diperbaiki. #andyfnoya

"Udah terkenal, tapi dari dulu paling nggak mau disebut selebriti."
- testimoni Amarzan Loebis, jurnalis-redaktur senior Tempo, utk Andi Noya. .
.
.
.
.
.
Such a famous person, with great humbleness. Perlu mencontoh karakter yg spti ini 😊 Sukses terus ya bung Andy.. #andyfnoya #tempo #afterhoursbooks #booklaunching

#AndyFNoya and #Alamanda ARE ALREADY HERE GUYS!!! Get ready for ICON 2017!!! Tickets are available at the DOOR!! And come at 2pm sharp to get the best sits and not miss anything!! #icon2017 #ppiaunsw

Lukisan bung karno
#kickandy
#andyfnoya
#metrotv

MOST RECENT

Senang deh lihat ekspresi bahagia dari para kepala sekolah ini. Sebelas kepala sekolah yang berfoto bersama Andy F. Noya pada ajang berbagi #BukuuntukIndonesia ini menerima donasi buku secara simbolis (mewakili 200 buku yang mereka terima) untuk masing-masing sekolah yang mereka pimpin.

Donasi ini merupakan rangkaian dari ulang tahun ke-60 BCA yang ... Ah, untuk lengkapnya, akan saya tayangkan di blog cerita lengkapnya yaa. Link tulisan menyusul 😊
#funwalk #jalansantai #donasibuku #donasi #book #kepalasekolah #sekolah #school #dutabuku #andyfnoya #bca #csr #csrBCA #makassar #lapangankarebosi #baca #updateblog #blog #blogging #ngeblog #aktivitasblogger #blogger

Blogger Makassar wefie with "Kick Andy" Andy F. Noya, Duta Baca Indonesia.

Talk show edukatif bersama Andy F. Noya diadakan untuk memeriahkan HUT ke-60 BCA yang juga diisi dengan berbagi #BukuUntukIndonesia kepada 11 Sekolah Dasar di Makassar.

Tulisan selengkapnya bisa kamu baca di link saya nanti πŸ˜‰

@goodlifebca
#bca #kickandy #andyfnoya #dutabaca #dutabacaindonesia #makassar

Promot ig baru @edubraille critanya. πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡ @nidacarita @rahmatbambangwahyuari #Repost @edubraille (@get_repost)
・・・
Wah, tim EduBraille lagi bareng sama bang Andy F. Noya nih! Kira-kira ada acara apa yah? 😱

#braille #inovasi #teknologi #tunanetra #sekolahluarbiasa #andyfnoya #edukasi #edubraille

πŸ’πŸ’πŸ’For the family ko Iwan & ce Heni, congratulations on the birth of the baby Kai Oliver. Thank you my friend yoga for the souvenir of his book *happiness inside*. I like it. πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ™ #namaste
@gobindvashdev @merryriana #andyfnoya #gedeprama #naura #book #buku #yogafriend #friend #baby #bayi #instagram #like #follow #photos #yogalove

Hati nurani yang hidup akan membuat seseorang sadar telah berbuat kesalahan dan semangat untuk memperbaikinya sehingga kesalahan tidak akan terulang lagi. #andyfnoya
.
.
.

Very proud to see you Sir 😊ok hari ini temanya biru biru yah πŸ˜€πŸ˜πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Β°
Andy F.Noya...
Yapp,,siapa sih yg gak kenal bapak kece yg satu ini 😊
"seorang wartawan dan presenter TV Indonesia,yg namanya dikenal ketika membawakan acara terpopuler, Kick Andy! yg disiarkan oleh #metrotv,acara yg memberikan banyak edukasi dan fakta."
.... Β°
Β°
Β°
#andyfnoya #kickandy #inspiration #like4like #loveforlike #instagood #instadayly #followforfollow #likeforfollow #sundayfunday

Wah, tim EduBraille lagi bareng sama bang Andy F. Noya nih! Kira-kira ada acara apa yah? 😱

#braille #inovasi #teknologi #tunanetra #sekolahluarbiasa #andyfnoya #edukasi #edubraille

Precious One bersama Andy F Noya
#andyfnoya #metrotv #preciousone #bigcircle

Siapa yang tidak kenal dengan acara Kick Andy ? Tentu saja kalau kita suka nonton acara ini, maka kita akan ingat dengan pembawa acaranya, Andy F. Noya.
.
Buku Andy Noya ini mengisahkan hidup bang Andy dari masa kecilnya hingga hari ini. Dimasa Bang Andy masih hidup dalam kesulitan keuangan, perjuangannya sampai hidupnya hari ini.
.
Lewat buku ini saya belajar banyak hal...
Bagaimana beliau berjuang mencapai mimpinya. Bagaimana beliau mempertahankan prinsip hidupnya. Bagaimana beliau berani mengambil pilihan-pilihan di dalam hidupnya. Bagaimana beliau berani untuk memilih yang benar, ketika sekelilingnya memilih yang salah agar hidup 'aman'. .
Sebuah kisah hidup (buku) yang sangat menginspirasi dan layak untuk dibaca.
.
5/5 🌟
#andyfnoya #biografi #bookstagram #bookish #lemaribukulucy

It was a pleasure to watch @kickandyshow last night with #friends on "Serba Gratis". Really inspiring sharings on how diverse people devote their life to become blessing for others for FREE.
Well, no more spoilers though πŸ˜‰, let's watch the show on Friday, 28 July 2005 WIB, or Saturday, 29 July 1300 WIB at #metroTV!

Most Popular Instagram Hashtags