#andratarihalal

MOST RECENT

Nah Loh Si Mamas atau appaan cba ??? Gedeg euyyy lagi main oleng2an 😲😲😲😲😲😲
.
.
.
Ps : betewe gery perhatian bgt bhhahahaah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Queen @marcelladaryanani
#King @hitocaesar

Abangku Rimba are you oke ??? Kenapa gak sholat ??? 😭😭😭 om @akbar__bhakti Jangan dibikin jahat plisss abang Rimba,yg Jahat udah banyakk jangan ditambah2in lagii plisss 😭😭😭😭 πŸ™πŸ™πŸ™
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Rimba @dylancarr8

Lahh Mbak Tari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Hmmmm πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Queen @marcelladaryanani
#Mamah @fraferiska

Hahaha selalu berusaha menerima bahwa semua yg terjadi skrg karna si ucrit meski cafek dan Berat euyy !!! Pusing juga Muter2 gak ketemu2 sak penake om @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya @bundanadnuts Aja lahh !!! .
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Queen @marcelladaryanani
#King @hitocaesar
#Mamah @fraferiska

JUDUL E ISTRI ALERGI SAMA SUAMI πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š nana ikutin aja ni sampe kapan si NYI-dammmmm keluar dari tubuh mbk tari 😏😏😏😏😏
#anakalngitsctv #andratarihalal #marcelladaryanani #hitocaesar #feriska #HitoBella #andratari

Udahh sana geluttt aja gelutt ampun dahhh 😬😬😬😬 mas nyebut yg banyakk ya istri lagi kesurupan kayak nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #anakalngitsctv #andratarihalal #marcelladaryanani #hitocaesar #hitob#andratari

Biarrr di Sunn wusssss lari ala2 superMandra πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ”œ sayanggggg udah wangi nih πŸ˜‚ lah PD bgt si mamas ya alloh kasian bgt πŸ™‰πŸ™‰ kebelet nya di saat tidak tepat nati giliran mbk tari warass mamas nya yg kumat haduhh sinetron macammm betull saja ini πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ ini klo sampe kagak ada scane kiss kening pipi sama pelukan BUAT PASUTRI awasss aja om @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya TERLALU 😑😑😑😑 GILAKK UDAH HALAL JUGA MASIH AJA SUSAHH NEMPEL 😏😏😏😏
"
#anaklangitsctv #andratarihalal #marcelladaryanani #hitocaesar #hitobella #andratari

Mamas Mulaii LELAHHHHH πŸ˜₯πŸ˜₯ sama mas nana sebagai istri tua kagak relaa mamas di gituin sama istri muda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ lambaikan tangan mas sama istri tua dulu buat serep 😰😝😝
.
..
#anakalngitsctv #andratarihalal #hitocaesar #feriska

Tari rasa Bella 😏 berasaa lagi lihat bella ANAK JALANAN yg lagi ogah2 an ngobrol sama oky πŸ˜‚ MASSS SING SUABARR YA πŸ˜‰
.
.
.
#anakalngitsctv #andratarihalal #marcelladaryanani #hitocaesar #hitobella #andratari

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ INI KOCAKK SIH TAPI NYEBELIN JUGA OM @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya .
PapaUcrit : kan ucrit engk bisa yium ??πŸ˜†
.
MamaUcrit : kan dia terkoneksi sama aku jd apa yg dia rasain aku juga rasain ( ALIBI TOK POKOK E)
.
papaUcrit : masa ucrit nyium bau papa nya gitu bgt πŸ˜‘
.
MamaUcrit : udah mandi sana gih
.
PapaUcrit : ya udah abis mandi boleh Sun ya πŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜˜ ( kebelet banget )papaUcrit : PELITTTTT πŸ˜‚πŸ˜‚ WOI MAS COLONG AJA NAPA COLONG KALO LAGI BOBOK NOH SOSOR AJA πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ™ˆ (BERANI KAGAK) ALIBI NYA BNER2 GAMPANG DI TEBAK πŸ˜‚πŸ˜‚
#anakalngitsctv
#andratarihalal #marcelladaryanani #hitocaesar

UCRIT OH UCRIT kamu belum brojol aja udah bikin papa mama mu bentrok semakin MENJAUHHHHHHHπŸ˜₯πŸ˜₯😀😀😀😀😀 BATASAN SI UCRIT .....btw jimy siapa mas ?? Mantan mbk tari apa gimna πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š #anakalngitsctv #andratarihalal #marcelladaryanani #hitocaesar @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya

Tu kan benerannn mbk tari Kerasukann arwah Bumat 😱😱 ya alloh kasian mamas baru naruk pantat di kasur sedetik udah di usir SING SABAR MAS BOJO MU OLENG 😭😭😭 Kapan nyidam yg aneh ini berahkir om @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya .
.
#anakalngitsctv #andratarihalal #marcelladaryanani #hitocaesar

Mamas ku pulaanggg πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ kasiannn capekk ya mass ??? PERJUANGAN MU DEMI HUCAP MAS luar biasaaa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ .
.
.
#anakalngitsctv #hitocaesar #feriska #andratarihalal #papanyaUcrit

Om @akbar__bhakti Ini yg satu Nyidam pengen deket2 yg satu nya lagi nyidam jauh2 gimana mau ketemu lahh kelamaan om Nyidam bau badannya mamas bukannya kalok org hamil bisa sewaktu2 berubah yaaa tiba2 aja badmood tiba2 goodmod bener kagak sichhh ... Udh Cukup om Kocaknyaaa aturannya di selingin Romantisnya juga biar penonton gak bosen .. Judulnya Komedi Romantis gtu om .. Jd jangan Romantis,romantis truss, kocak,kocak trusss jd di imbangi dalam kekocakan harus ada keromantisan bgtu juga sebaliknyaa om #saranajah @thehilmanhariwijaya @bundanadnuts .
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Queen @marcelladaryanani
#King @hitocaesar

Kocakk woiiii Mamas Andraa si mamah ajaa kudu Muall hahahaha apalagi tariπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#King @hitocaesar
#Mamah @fraferiska

Buseet si Mamas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#King @hitocaesar

No koment masalah Nyidam karna saya belum pernah Nyidam #ehh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ yg sudah pernah mengalami Nyogg share pengalaman πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#king @hitocaesar
#Mamah @fraferiska

Aku pukul nechh di suruh mandi kagak Mandi2 woii Mass Mandii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ aturannya pas pukul2an tarinya berdiri ehh trus kepleset di tolong smaa mamas om @akbar__bhakti Eakhhh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ .
.
.
Ps : ojok baper smaa kepsyen ati2 akhir2 ini banyak yg baver sama kepsyen aku loh 😜😜😜😜
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Queen @marcelladaryanani
#King @hitocaesar

Inget mas antara ibu dan anak gak akan ada batasann jd anak terkoneksi ke ibunya apa yg dirasain anak juga dirasain ibunya 😜😜😜😜
.
.
.
#anaklangitsctv #saveandratari #andratarihalal
#Queen @marcelladaryanani
#King @hitocaesar

Most Popular Instagram Hashtags