#andratari

MOST RECENT

Ngedate ceritanya πŸ™ƒπŸ™ƒ
.
.
#marcelladaryanani #hitocaesar #andratari #rindralovers #anaklangit

Ayeyeee..
Ngedate bareng ceritanya πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„ #andratari#gerymawar#finnydebronk#anaklangit#sctv#sinemart

Jangan sampe gagal untuk yg kedua kalinya, mas. Di jagain terus ya istrinya. Jangan kepisah pisah mulu
@hitocaesar @marcelladaryanani
#andratari #rindra #rindralovers #anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinemart

Waktu masih muda πŸ˜„
Ya ampuunnn kalian disini manis banget sih. Gemesiiinn 😍
Walaupun tetep, di ending selalu ada yg ngerecokin wkwk
Salfok tari disini bening banget. Suka banget sama rambutnya yang kayak gini.
@hitocaesar @marcelladaryanani
#andratari #rindra #rindralovers #anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinemart

Daritadi nungguin pasutri ini Eeh nongol.y di akhir cerita 😌😌
.
.
#marcelladaryanani #hitocaesar #andratari #rindralovers #anaklangit

Happy Sunday gaes 😊😊
.
Sumpah nih kelakuan pasutri selalu bikin ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚ tiap hari kelakuan" tak terduga dri mereka πŸ˜…πŸ˜… kadang sedih, kadang seneng, kadang romantis, kadang nyeleneh, wes paket komplit dah mereka 😘😍β™₯️
.
#CaesarHito #MarcellaDaryanani #CoupleCihuy
#AndraTari #RiNdra #RiNdraLovers #HibeLova
#AnakLangit #AnakLangitSCTV #Sctv

Tuh dengerin apa yang enyak bilang yaa pasutriku tergemash 😍😍
.
.
#marcelladaryanani #hitocaesar #andratari #rindralovers #anaklangit

Makanya selalu dngan suami yaa biar ngak sendirian ketakutan 😁😁
.
.
#marcelladaryanani #hitocaesar #andratari #rindralovers #anaklangit

Seneng ya ngak lama pindah πŸ˜€πŸ˜€
.
.
#marcelladaryanani #hitocaesar #andratari #rindralovers #anaklangit

Senyuman tawa tatapan kalian buat aku tersenyum bahagia goodnight kesayangan aku πŸ’•πŸ˜
.
.
#marcelladaryanani #hitocaesar #andratari #rindralovers #anaklangit

Jarang2 baper sama rindra.. Tapi malem ini lumayan baper sama rindra..😁😁 yang bikin baper itu gara2 scene rindra mirip sama scene alvika dulu.. Lokasinya sama cuman beda tempat.. Kalo rindra di depan pintu, kalo alvika di samping pager..πŸ˜‚πŸ˜‚
#anaklangit #AL93 #alvika #andratari #rindra

Sholat itu wajib. Jadi bukan insyaallah. Karena Allah pasti mengijinkan. Malahan kalo gak di kerjain ya dosa.
Sip papa πŸ‘
#andratari #rindra #rindralovers #anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinemart

Kalo rumahnya serem, harusnya sih pasutri saling menjaga. Jangan jauh jauhan
#andratari #rindra #rindralovers #anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinemart

Oohhh jadi dari kemaren kayak belom kenalan tuh ternyata lagi ngumpulin tenaga buat niup 😝✌
Salfok eyyyy sama si bapak. Awas jangan salfok sama yg lain lain πŸ˜‚
#andratari #rindra #rindralovers #anaklangit #anaklangitsctv #sctv #sinemart

Yaelah sayangg move on kaliii 😁😁😁
.
.
#marcelladaryanani #hitocaesar #andratari #rindralovers #anaklangit

Most Popular Instagram Hashtags