#andratari

MOST RECENT

#flashback
Mamas Andra godain adeknya mulu. Babang Key ni ceritanya yg digodain 😁 Mamas Andra ngajak #doubledate ni πŸ€— kapan lagi ni ngumpul percouple kayak gini 😊😊@rayanurfitrird @cemalurhan @stefannwilliam @nasyamarcella
@marcelladaryanani @hitocaesar #rayakitty
#rayanurfitrird
#cemalurhan
#keyvalovers
#keyva
#andratari
#rindralovers
#hiromilka
#rominity
#anaklangit
#anaklangitsctv

β€œKecantikan seorang wanita, tidak dilihat dari wajahnya, fisiknya, apalagi dari pakaiannya. Tapi lihatlah dari matanya. Wanita yang sederhana, teguh, berwawasan, setia, mandiri, jujur, berakhlak baik, berprinsip, sungguh menyenangkan melihat bola matanya. Begitu menawan. Begitu membawa kedamaian bahkan walau dengan tampilan yang sangat bersahaja.” – Tere Liye

#NasyaMarcella#riodewanto #rctiofficial #rezkyaditya #omesh #billydavidson #andratari #malaikatcintasctv #marcelladaryanani #anaklangitsctv #sahabatradhiters #rioharyanto #wendicagur #zaskiaitik #nikitawilly #modernkurung #jedarcantik #nasyamarcella #syahnaz #naysilamirdad #dollylaceblouse #salamaidiladha #bajukurungmurah #kurunglacey #repost @nasyamarcellafans

Muntah bukan dah berISI tpi sbb sakit.. Andra kau kna cari org yg dh buat Tari mcm ni.. Dah la anak kau dieorg buat gugur ni istri kau plak.. Btw babeh paling the Best.. Dah anak ngan mnantu sedih dia boleh semngt nk cucu..tmbh lg tgk part nk masukkn hp dalam tas Tari xmsuk2..buka dulu beh zipnya..bru masukin πŸ˜…πŸ˜…#andratari #hitomarcella #babehrojak #nyakida

Cc @andra_tari3343

Mamas Konflik Lagi Sama Rimba 😒😒
.
.
Malam Ini Anak Langit Tidak Tayang, Saksikan Tayang Kembalinya Besok Malam Pukul 19.55 Wib HANYA DI SCTV!!! #caesarhito #marcelladaryanani #andratari #saveandratari #anaklangitsctv #anaklangit

Besok libur lagi cuyyyy ... aseeekkk lumayan buat refresh hati 😁😁
.
.
.
.
.
#anaklangit
#marcelladaryanani #caesarhito #andratari #rindra #rindralovers #couplecihuy #sctv

Jiahahaha misi mencomblangkan mawar sama gery ... awas mas jangan sampe kejomplang ya 😁😁 aku doain moga sukses rencananya ..
.
.
.
.
.
#anaklangit eps 824 - 825
#marcelladaryanani #caesarhito #andratari #rindra #rindralovers #couplecihuy #sctv

Mba tari udah takut di marahin enyak aja eh malah enyaknya gak jadi marah ... bdw babeh tumben amat nyuruh mamas bales dendam, kompir nih yeeee ... tapi setuju sih, biar mamas bisa tarung sama arik hehe
.
.
Ps. Abaikan suara berisik, suara si bontot yang lagi ngerjain orang pulang kerja ....
.
.
.
.
.
#anaklangit eps 824 - 825
#marcelladaryanani #caesarhito #andratari #rindra #rindralovers #couplecihuy #sctv

Udah libur dulu bikin ucritnya gak bakalan jadi juga hahaha
.
.
.
.
.
#anaklangit eps 824 - 825
#marcelladaryanani #caesarhito #andratari #rindra #rindralovers #couplecihuy #sctv

Babeh sama enyak udah rempong duluan aje ... salfok sama babeh yang mau masukin hp ke tas gak bisa2 πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
.
#anaklangit eps 824 - 825
#marcelladaryanani #caesarhito #andratari #rindra #rindralovers #couplecihuy #sctv

Mba tarinya muntah merah bukan muntah muntahan gara2 dedek ah
.
.
.
.
.
#anaklangit eps 824 - 825
#marcelladaryanani #caesarhito #andratari #rindra #rindralovers #couplecihuy #sctv

Yeey Ada All Cast Anak Langit!!!
.
.
Jadi Ngak Sabar Pengen Lihat Penampilan @hitocaesar @marcelladaryanani Dkk 😊😊 Jangan Lupa Saksikan Malam Puncak HUT SCTV28 Tanggal 24 Agustus 2018 Pukul 19:00 Wib πŸ‘πŸ» #caesarhito #marcelladaryanani #andratari #saveandratari #andratariwedding #andrataricouplehalal #andrataricouplecihuy #anaklangit #anaklangitsctv

Most Popular Instagram Hashtags