#andratari

1299 posts

TOP POSTS

Gak usah kaget gitu mas liat mbak cantik dateng, dia pasti selalu dateng kok kalo kamu kenapa2. Dia kan yg paling khawatir setelah Enyak Ida pas liat kamu tepar kemaren πŸ˜„

#andratari #tariandra #rindra #rindralovers #RILO #anaklangit #ALSCTV

Saya punya satu keyakinan, kalau nilai dari rasa cinta yang tulus itu tidak dilihat dari berapa banyaknya fans .. Seberapa besar kekuatan mereka .. Karena saya tahu, ketulusan itu datang dari hati dan saya mencintai kalian dari hati .. Karena semua butuh proses, maka disana kalian berusaha membangun chemistry yang ada dan disini sedikit demi sedikit kita pun mulai ada untuk kalian andra & tari
@hitocaesar @marcelladaryanani
Happy Mensiversary Couple Cihuy ... #andratari .
#rindra .
#rindralovers .
#anaklangit .
#caesarhito .
#marcelladaryanani .
#happymensiversary .
#harijadiandradantari .

What mamas andra meninggal ????????? Makin yakin gue move on dr ni sinetron 😭😭😭😭😭😭 @hitocaesar
Mbak tari don't cry 😭gue yakin andra idup lagi klw mbak tari bilang cinta, halu gue πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau udah kehilangan begini apa bisa dibayarkan dengan hutang budi ????? Mbak cantik jawabbb?? Jawab 😩😩😩 @marcelladaryanani aahh sudahlah
#andratari
#anaklangit

Andra-Tari Saling Mencintai tapi hubungan mereka harus berakhir demi kebahagian orang lain,apakah suatu saat hati mereka bersatu kembali?? @hitocaesar
@marcelladaryanani
.
.
Nonton terus Anak Langit setiap hari pukul 18:25 wib di @sctv_
#anaklangit #andraal #teamandra #andratari

Dari awal udah nebak bakal ada scene beginian πŸ˜†πŸ˜† sampe semalem nungguin ampe lumutan gak sampe durasinya. .
Malam ini stay tune guys 😍😍 #anaklangit
#andratari

Andra sama Tari mau ngingetin nih jgn lupa terus saksikan Anak Langit setiap hari pukul 18.30 (standby dr jam 18.15) ya di SCTV! #andraAL #anaklangit #andratari

Siang2 liat yg adem2 duluuu πŸ˜—πŸ˜— @hitocaesar @marcelladaryanani #andratari #rindralovers #rindrabestcouple 😎

#andratari πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”
Kalian yg ngerasain,knp aku yg nyesek sihπŸ˜‚πŸ˜‚
asli ini scene bikin mewekπŸ˜­πŸ˜’πŸ˜‚
Sampe ga bisa berkata apaapa lagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
@hitocaesar
@marcelladaryanani
Repost : @andra_tari

MOST RECENT

Happy mensiversarry couple cihuy😊😊
.
Semuanya ku serahkan pada yang punya kuasa lelah meminta om @akbar__bhakti
Om @thehilmanhariwijaya
.

#rindra
#andratari
#anaklangit
#sctv
#sinemartph
#saveandratari
#happymensiversarrycouplecihuy
#harijadiandratari
#happymensiversarryandratari

Cinta dari masa SMA sampe sekarang yaa cuman ANDRATARI yang punya😊
.
Happy mensiversary couple cihuy
.
.
#andratari
#rindra
#rindralovers
#happymensiversary

Saya punya satu keyakinan, kalau nilai dari rasa cinta yang tulus itu tidak dilihat dari berapa banyaknya fans .. Seberapa besar kekuatan mereka .. Karena saya tahu, ketulusan itu datang dari hati dan saya mencintai kalian dari hati .. Karena semua butuh proses, maka disana kalian berusaha membangun chemistry yang ada dan disini sedikit demi sedikit kita pun mulai ada untuk kalian andra & tari
@hitocaesar @marcelladaryanani
Happy Mensiversary Couple Cihuy ... #andratari .
#rindra .
#rindralovers .
#anaklangit .
#caesarhito .
#marcelladaryanani .
#happymensiversary .
#harijadiandradantari .

#happymensiversary4months semoga cpt clbk ...dan ceritanya gk selalu salpah and semoga cinta kalian d restui...amiinn πŸ™πŸ™πŸ™#andratari #saveandratari #anaklangit #marcelladaryanani #hitocaesar berharap emaknya tari ..sadar dan gak matre ....πŸ™πŸ™πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜

Most Popular Instagram Hashtags