#andratari

1742 posts

TOP POSTS

Couple cihuy (andra tari) & couple gokil (radit Jelita) dou couple kesayangan akuhh uluh uluh

#anaklangit
#duawanitacantik
#andratari
#Rajel
#hutsctv

My Lovely Couple #andratari 😘😘
Senyum kamu mengalihkan duniaku Tari 😍😍
.
.
Repost : @tifanyhidayah

Pagi2 lihat yg empink2 warna jambu dlu 😁😁😁 knpa bju kalian ber3 warna nya hampir mirip ya 😁😁😁 .
.
..
..
.
.tenang saya gak ad niat jodohin mbk tari sama kang hiro jd couple koq krna couple cihuy andra tari udah harga mati πŸ˜‰ tp sdkit brharap kali aja gitu teryata kang hiro kaka kandung tari lolll (maksa bgt ya hahahah).
.
.
.
#anaklangit
#andratari
#hiroatalsctv
#rindralovers
#hibelova
@stefannwilliam @marcelladaryanani @hitocaesar

Anak Langit Squad πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­
Cantik2 banget yess Ciwi2 nya AL ❀❀❀
Malam ini ANAK LANGIT pukul 17:45 wib di SCTV! ❀
Jangan sampai ketinggalan πŸ˜‰
@hitocaesar @marcelladaryanani
#anaklangit #immanuelcaesarhito #caesarhito #marcelladaryanani #hito #bella #andra #tari #andratari #andrataribalikan #andratarilovers #andratarial #rindra #ateng #abel #couplebaper #couplecihuy #sinemart #sctv #today

Mlm couple cihuy hihi #andratari #rindralovers #anaklangit

ini si rindra lagi 😁😁
#andratari

#andratari
#RILO
#rindralovers πŸ’•πŸ’•πŸ’•

MOST RECENT

Love you both πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Suka banget sama pict ini, sumringah banget kalian senyumnya 😍😍😍😘😘😘
Repost : @andra_tari
@hitocaesar @marcelladaryanani
#anaklangit #immanuelcaesarhito #caesarhito #marcelladaryanani #hito #bella #andra #tari #andratari #andrataribalikan #andratarilovers #andratarial #rindra #ateng #abel #couplebaper #couplecihuy #sinemart #sctv #today

King & Queen Rindra Lovers πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Sehat selalu dan sukses selalu kesayangan, Semangat Shootingnya hari ini. Love you πŸ’™
@hitocaesar @marcelladaryanani
#anaklangit #immanuelcaesarhito #caesarhito #marcelladaryanani #hito #bella #andra #tari #andratari #andrataribalikan #andratarilovers #andratarial #rindra #ateng #abel #couplebaper #couplecihuy #sinemart #sctv #today

Senyumm kalian luar biasya 😊😘😘 andra tari #hutsctv27 #anaklangit #andratari #hibelova

Semangat ya kerjanya sambil senyum manis ala mas andra mbk tari πŸ˜ŠπŸ˜† udahhhhhhh abiss cukup sekiann video dari saya trimakasih semoga bisa menghibur di jam pocong yg pada gk bisa tidur 😁😁😁 #anaklangit
#andratari
#hibelova
#rindra
#romi
@hitocaesar @marcelladaryanani @stefannwilliam @nasyamarcella @mariomaulana81

Hadehhhhh entah knpa a'a adek nya masih kurang enak di dgr 😜😜 milka loll "emang tari gpp klo jauh dari aa seharian 😁😁 " bisaaa aja bu bos

#anaklangit
#andratari
#hibelova
#rindra
#romi
#andra @hitocaesar
#tari @marcelladaryanani
#hiro @stefannwilliam
#milka @nasyamarcella
#pakrobert @mariomaulana81

Ngakak lihat tingkah pak roro 😁😁 cocok pak cocok udah ama lensy ajπŸ˜‰ kang hiro ichhh buru2 amet baru juga minuman mas andra mbk tari di suguhin 😁 udah main cabut aja😁😁😁 #anaklangit
#andratari
#hibelova
#rindra
#romi
#andra @hitocaesar
#tari @marcelladaryanani
#hiro @stefannwilliam
#milka @nasyamarcella
#pakrobert @mariomaulana81

Rindra isengin romi 😁😁😁 mas andra katanya takut diabetes klo minum yg manis2 nahh ini pesen teh manis pula 😁😁 #anaklangit
#andratari
#hibelova
#rindra
#romi
#andra @hitocaesar
#tari @marcelladaryanani
#hiro @stefannwilliam
#milka @nasyamarcella

Aishhhh mbk tari mah gak paham2 moduss itu supaya lebih lama berdua sama mbk tariπŸ˜‰ asyekkkkkk iya gak 😁😁 ketularan pak lobettt πŸ˜…
.selalu ada cara untuk selalu bersama couple cihuyyy πŸ˜‰
.
.
.
#anaklangit
#andratari
#hibelova
#andra @hitocaesar
#tari @marcelladaryanani

Mlm couple cihuy hihi #andratari #rindralovers #anaklangit

Looll mbk tari mancing "emang kamu knpa pake Pelet"😁😁 andra "buat deketin kmu" tari "ya udah gak usah pake pelet" aysekkkkkk KODE INI MAH KODE udehh mas andra ajakin pacarn lagi biar setatusss jelasss😁😁😁
.
.
.#anaklangit
#andratari
#hibelova
#andra @hitocaesar
#tari @marcelladaryanani

Cielahhhh mbk tari mah gak usah di PELET juga udah suka sama mas andraπŸ˜‰ jangankan mas andra saya aja yg tiap hari lihat tingkah perilaku kalian bisa diabetess karna ke manisann πŸ˜…πŸ˜… diabetes dmi kalian mah aku relaπŸ˜‰
.
.
.
.
Ps:maaf post di jam pocong karna sinyal nya cma mendukung pas jam2 segeni😁😁
.
.
.
#anaklangit
#andratari
#rindralovers
#hibelova
#andra @hitocaesar
#tari @marcelladaryanani

Most Popular Instagram Hashtags