[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#andraal

966 posts

TOP POSTS

Cieee andra ,tari...😊😊 Jangan lupa saksikan Anak Langit pukul 18.25 WIB hanya d SCTV satu untuk semua... #AndraAL #TariAL
#Nobaper #NoBully

#rainbow #anaklangit #andraal #alanaklangit #anaklangit
Kompak banget mereka πŸ‘πŸ‘
. . .
Thanks for watching Anak Langit guys,,,, Besok nonton lagi ya,,,

Andra sama Tari mau ngingetin nih jgn lupa terus saksikan Anak Langit setiap hari pukul 18.30 (standby dr jam 18.15) ya di SCTV! #andraAL #anaklangit #andratari

Pagiiii kesayangan...semangat syuting nya,,,, @marcelladaryanani @hitocaesar
#tariandra
#tariAL
#andraAL
#anaklangitsctv

Aa Andra, Hiro, Ka Rimba with Pa Leo.... .
#HiroAl #AndraAl #RimbaAl #AnakLangitSctv #AnakLangit

Terima kasih udah nonton anak langit...... #anaklangit #andraal

Post nggk, post nggk, post aje deh πŸ˜‚

Andra kenapa? 😱
Diantara mimpi, hayal atau nyata?

#anaklangit
#Andraal
#Emon

MOST RECENT

Berjuang ya bersama sama apapun yang terjadi jangan sampe lepas dan justru harus semakin kuat cinta kalian πŸ˜€πŸ˜€ dan semakin kuat 😊😊
.
.
NP :: Perjuangan harus pula disertai doa ☺☺
.
.
#AndraTari #AndraTariMenujuHalal #AndraAL #TariAL #RindraLovers #Rilo #CoupleCihuy #AnakLangit #ALSCTV #ImmanuelCaesarHito #MarcellaDaryanani

Usaha udah, doa udah, ikhtiar udah pengorbanan apa lagi udah semua .
Terus apalagi om @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya rasanya berat banget cobaan mereka buat menuju halal gag ada henti2nya ..
Biarkan mereka sah aja dulu om baru konflik baru yang lebih menantang, fresh gitu πŸ˜’πŸ˜’ ini mah malah jadi pusing buat kita om πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚ liat rindra begitu 😐😐 .
.
.
NP : Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal tidak akan menghianati hasil 😊😊
.
.
#AndraTari #AndraAL #TariAL #Rindra #Rilo #CoupleCihuy #AndraTariMenujuHalal #SaveAndraTari #AnakLangit #ALSCTV #ImmanuelCaesarHito #MarcellaDaryanani

Perjuangkan yang patut diperjuangkan 😍😍
Perjuangan dan usaha tidak akan membohongi hasil . Sah ya om @akbar__bhakti
@thehilmanhariwijaya Andra Tarinya πŸ˜„πŸ˜„
#AndraTari #AndraAL #TariAL #Rindra #Rilo #AndraTariMenujuHalal #AnakLangit #ALSCTV
#Andra @hitocaesar .
#Tari @marcelladaryanani .
Repost : @sctv

Siang mas andra mba tari 😍😍 semangat aktivitasnya ya 😊😊 semangat mencari nafkah buat bu mat πŸ˜…πŸ˜… .
Ps : Cinta butuh perjuangan, apa yang harus diperjuangkan perjuangkan apa yang gag pantas diperjuangkan tinggalkan πŸ˜‰πŸ˜‰
.
.
#AndraTari #AndraTariMenujuHalal #AndraAL #TariAL #CoupleCihuy #couplesinetron #AnakLangit #ALSCTV

Pesen 1 bisa gag ya πŸ˜…πŸ˜…
Model Andra buat masa depan yang indah gitu πŸ˜‚πŸ˜‚ ..
Andra Tari mah udah berlabel kepemilikan mereka sebagai calon istri dan calon suami πŸ˜‰πŸ˜‰ .
Andra punya kembaran gag ya ? πŸ˜‚πŸ˜‚
#AndraTari #AndraAL #TariAL #AndraTariMenujuHalal #Rindra #Rilo #CoupleCihuy #AnakLangit #ALSCTV #ImmanuelCaesarHito #MarcellaDaryanani .
.
Repost : @andra_tari

Hayoo mba tari udah main rahasia2an ama mas andra πŸ˜…πŸ˜… tenang Ndra Tari gag akan macem macem kok mba Tari tuh lagi nyari tambahan buat bantuin kamu πŸ˜„πŸ˜„. Mba Tari rahasiain karna takut kamu gag kasih izin jadilah Tari diam2 bantu kamu πŸ˜‰πŸ˜‰ . Dan inget Tar kata Mas Andra ngabarin biar gag khawatir 😍😍 .
.
.
#AndraTari #AndraTariMenujuHalal #AndraAL #TariAL #Rindra #Rilo #couplecihuy #AnakLangit #ALSCTV #ImmanuelCaesarHito CaesarHito #MarcellaDaryanani
Repost : @hibelova_fanatic

SAH? SAHHHH.... Akhirnya kk rimba kasih restu ke Hirooooo. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#hiroAl #AndraAl #rimbaAl #anaklangit CR @stefanaticfamily

Ada2 aja nih pasangan lain sekali @hitocaesar @felicyangelista_
#felito
#andraal
Semoga bahagia dunia akhirat πŸ˜‡

Wih wih King and Queen makin cucok aja 😍😍
Panas panas liat ginian mah adem 😍😍😘😘
Repost : @ZhaenalZhen
.
#AndraTari #AndraAL #TariAL #Rindra #Rilo #CoupleCihuy #AndraTariMenujuHalal #AnakLangit #ALSCTV

Ya ampun Tar idemu itu impian kita kalo ga ada jalan lagi buat bersatu dan terlalu banyak yang nentang itu jalan dan cara 1 1nya yang kita harapkan biar bisa kalian bersatu tanpa di gangu dengan orang yang gag suka sama hubungan kalian terutaman BuMat dan Vito .
Om @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya udahlah kasih mereka sah 😊😊 Repost : @hibelova_fanatic .
.
#AndraTari #AndraAL #TariAL #Rindra #Rilo #AndraTariMenujuHalal #CoupleCihuy #AnakLangit #ALSCTV
#Andra @hitocaesar
#Tari @marcelladaryanani

Kira2 3prince ini lagi ngobrolin apa dan mau kemana yaaaa?? .
.
Bikin julid ajaaa, jangan2 mau jemput 3 Princes dan rencanain Triple date yg sempat tertunda #asyikkkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜ #BapenSoon Baper.com #StefanWilliam #HitoCaesar #cemalfaruk #AnakLangitSctv #AnakLangit #HiroAl #AndraAl #KeyAl

Most Popular Instagram Hashtags