#anandijagdish

341 posts

TOP POSTS

jgan pada baper ya smwa kalo liat kemesraan mereka yg ini... hehehhe...
repost @anandhishiv_ofc
#Balikavadhu #manvasanaai #pratusyabaneerje #sidhartshukla #shivandhi #shivraj #Anandhi #anandijagdish #regrann #serialanandhi

Avika-Avinashβ€οΈπŸ’˜πŸ˜
Kalau nggak salah ini di acara Indian Tellywood Award di Mumbai dan mereka sama sama mendapat awardπŸ’“πŸ’ž #AnandhiAntv #BalikaVadhu #Admin2 #anandi #jagdish #anandijagdish

repost @ishashankvyas ..
seneng bahwa shashankvyas selalu mengingat anandi.
selamat jalan @iamprats semoga kau tenang disana.. dan bisa melihat bahwa semua orang disini masih sangat menyayangimu dan merindukanmu...
#mengenang1thnkepergianandhi
#shashankvyas #Jagdish #anandijagdish #Anandhi #balikavandhu #manvasanaai #rip #pratyushabanerjee

Sinopsis Anandhi Eps.30 by mimin.
Bhairon menyuruh Anandhi dan Phooli pergi ke Kamar.
Sesampainya di kamar
Anandhi: Phooli, Aku punya kabar gembira! Kau akan melupakan segalanya setelah mendengar in I! Jagdish mengijinkanku untuk melanjutkan pendidikanku dia akan mengajariku seperti sebelumnya! Baguskan?
Phooli: Sungguh?
Anandhi: Sungguh (mengiyakan)
Phooli: Tapi, apa Nenekmu akan setuju juga?
Anandhi: Nenek kan sudah lama setuju, hanya Jagdish yang keberatan sekarang dia juga sudah setuju, kenapa Nenek keberatan
Phooli: Anandhi kalau begitu kau akan pergi ke sekolah bersama ku dan Jagdish, kita pergi bersama-sama, pasti akan menyenangkan
Anandhi: Tidak Phooli aku tidak akan sekolah aku hanya mengambil ujian itu, sama saja kita akan tetap belajar bersama, kita akan mengambil ujian bersama-sama.
Lalu mereka berencana untuk menjodohkan boneka milik mereka berdua. Anandhi mengambil kain dilemari, Kak Sugna sedang menjahit Boneka mempelai wanitanya (Milik Anandhi) Tapi siapa yang menjahit Boneka mempelai Laki-lakinya? Tiba-tiba Bibi Gehna datang dan membantu mereka dengan menjahit boneka mempelai Pria. Kak Sugna mengakak Anandhi ke gudang untuk mengambil tempat untuk pernikahannya, Anandhi tidak sengaja menabrak sesuatu dan ternyata itu gendang, setelah itu Kak Sugna menjatuhkan sesuatu dan ketemu! Apa yang mereka cari. Anandhi dan Phooli bermain bonekanya dan semua orang yang ada di situ melihatnya, Setelah itu Anandhi meminta jagdish membagikan Laado.
Anandhi dan Sugna mengambil gendang dari gudang, dan meminta Bhairon memainkannya setelah dibujuk Bhairon pun mau, Bhairon juga meminta agar ada yg menemaninya bermain musik,
Sugna membawa alat musik nya dan meletakkannya di sebelah alat musik Bhairon Anandhi pun mengusulkan Sumitra, setelah dibujuk Sumitra mau.
Sugna, Gehna, Phooli, Anandhi menari dengan gembira tapi tak lama kemudian Nenek dan Vasant pulang, Semua berhenti menari dan memainkan musik kecuali Gehna, Gehna tetap menari dan berputar putar tanpa sadar kehadiran Nenek dan Vasant sampai dia pingsan.
Apalagi yang akan terjadi saksikan selengkapnya besok!
Video udah mimin share yuk scroll kebawahπŸ‘‡
#AnandhiAntv #anandijagdish #anandhiindonesia #AvikaGor

bakalan kangen sama piyu...bsok terakhir bisa liat piyu bareng sama shid hmmm udah mau ngomong suka malah ganti orang . benci dech.. repost @anandhi _video
#Balikavadhu #anandijagdish #anandhiantv #serialanandhi #manvasanaai #shivraj #anandhi
#shivandhi #shidrathskhula #pratyushabanerjee #piyu

Anandi merasa bersalah karna membuat shiv kecewa... akhirnya anandhi meminta maaf dan memeluk shiv...
Repost @india_love_story_
#Anandhi
#anandijagdish
#anandhiantv #shiv #pratyushabanerjee #siddhartshukla
#balikavandhu #manvaasanai

MOST RECENT

repost @ishashankvyas ..
seneng bahwa shashankvyas selalu mengingat anandi.
selamat jalan @iamprats semoga kau tenang disana.. dan bisa melihat bahwa semua orang disini masih sangat menyayangimu dan merindukanmu...
#mengenang1thnkepergianandhi
#shashankvyas #Jagdish #anandijagdish #Anandhi #balikavandhu #manvasanaai #rip #pratyushabanerjee

throwback....suka adegan piyu ma sidharth... g begitu suka ma mbak toral.. maaf ye mbak toral bikin g greget lagi liat anandhi.
repost @anandhishiv_ofc
#Balikavadhu
#throwback #anandijagdish #anandhi #shivandhi #Shiv #AnandhiAntv #manvasanaai #pratyushabanerjee #sidhartshukla

anandhi nie malu ato gimna sih.. mau bilang i love u aja susahnya minta ampyun.. halangan ada aja.. hmmm
repost @anandhi_video
#anandijagdish #Anandhi #shivandhi #Shiv #Balikavadhu #manvasanaai #pratyushabanerjee #shidrathskhula #serialanandhi

bakalan kangen sama piyu...bsok terakhir bisa liat piyu bareng sama shid hmmm udah mau ngomong suka malah ganti orang . benci dech.. repost @anandhi _video
#Balikavadhu #anandijagdish #anandhiantv #serialanandhi #manvasanaai #shivraj #anandhi
#shivandhi #shidrathskhula #pratyushabanerjee #piyu

nie tayang ditv mungkin bsok dan menjadi akhir piyu berperan sebagai anandhi.. dan selanjutny digantikan oleh toral...
repost @anandhi_video
#anandijagdish #Anandhi #shivandhi #Shiv #Balikavadhu #manvasanaai #pratyushabanerjee #shidrathskhula #repost #regrann #AnandhiAntv

jgan pada baper ya smwa kalo liat kemesraan mereka yg ini... hehehhe...
repost @anandhishiv_ofc
#Balikavadhu #manvasanaai #pratusyabaneerje #sidhartshukla #shivandhi #shivraj #Anandhi #anandijagdish #regrann #serialanandhi

Nie part selanjutnya abis gangguan dari nenek sekarang dari ibunya shiv hahahha
Repost @india_love_story_
#anandijagdish #shivandhi #Shiv #anandhi
#Balikavadhu #manvaasanai #rajtv #pratusyabaneerje #shidrathskhula #anandiantv

Nie pinter2nya shiv aja njebak anandi biar keceplosan kalo bilang suka.. hahahh....
Bang shiv usahamu sipp
Repost @anandhi.serial.update_
#balikavadhu
#anandijagdish #Anandhi #shiv
#shidrathskhula #pratyushabanerjee
#manvaasanai
#anandhiantv

Piyu and sidhardt couple paling cocok kalo buat aq.. miss you piyu..
#pratyushabanerjee
#siddhartshukla
#balikavandhu #shiv #Anandhi #anandijagdish #shivandi #manvaasanai #anandhiantv

Anandi merasa bersalah karna membuat shiv kecewa... akhirnya anandhi meminta maaf dan memeluk shiv...
Repost @india_love_story_
#Anandhi
#anandijagdish
#anandhiantv #shiv #pratyushabanerjee #siddhartshukla
#balikavandhu #manvaasanai

Repost @india_love_story_
Nie gantian critanya si anandi mau ngasih hadiah ke shiv.. biar kejutan ditaruh dibawah selimut dech...
#anandijagdish
#Anandhi
#shiv
#shivandi
#pratyushabanerjee
#shidrathskhula
#balikavandhu
#manvaasanai

Momen anandi pertama sama siv... πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ#anandhi #anisa #anandijagdish

Most Popular Instagram Hashtags