[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#anakunpad

7392 posts

TOP POSTS

Wir sind nicht schön
Wir sind nicht Hübsch
Wir sind nicht gut

Aber wir sind süßer als Zucker 😂😅 #anakUnpad
#unpad

From @willionel -

#wisudaunpad
2.5 tahun yg lalu acara @pasific_feb bikin nyatu anak feb unpad termasuk kita. Makasih kakak so kewl aka dosbing pribadi.
Selamat wisuda untukmu juga. Banyak doa dihaturkan untukmu dan untuk kita♡
#graduationstory
#anakUnpad
#unpad
#unpaders
From @diandraargin

from @ranggarestura - 🍃
-
Use #thisisbdg and tag us for a chance to be featured
-
Don't forget to turn on post notification so you won't miss our post.

@Regrann from @muthiaelvina - Sebagai mahasiswa, kita memiliki dua pilihan, menjadi apatis atau aktivis. - @firmansyahnovri , Ketua Bem Kema Unpad. .
.
#prabu #prabu2017 #studentday #unpad #universitaspadjadjaran #ukm #maba #masukunpad #anakunpad

Aku disini duduk manis menantimu. 😝
.
.
.
.
.
#anakunpad
#mahasiswabandung

Tabligh Akbar Bersama KH Jujun Junaedi dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1439 H.
.
🕌di Masjid Al-muslimun, Sayang, Jatinangor 📍Rabu 20 September 2017
.
Gaya berdakwah setiap orang berbeda-beda yang penting penyampaian ceramahnya tersampaikan dengan jelas
Suka dengan gaya dakwah bapak 👍
.
To be a New You 👍
.
#kadersurauunpad
#ybmbri
#semangatberindonesia
#unpadkahiji
#anakunpad
#tablighakbar

TERKOCAK, kurang personil 👣

#masukunpad
#prabu2017
#argali2017
#anakunpad
#hitzunpad

From @meulatipucuk_

Mulailah hari ini menghargai setiap hal-hal kecil yang mungkin membuat hidup lebih bermakna, dan jangan sampai kau menyesal karena tidak melakukan hal kecil tersebut😊.
.
.
.
Wajahnya sisa sisa obat jamu? Iya gitu @sifepee ?.
📷 @hayfaar

#unpad #universitaspadjadjaran #satuunpad #unpadgeulis #unpadcantik #masukunpad #hitsunpad #anakunpad #unpadstory #unpadheureuy

MOST RECENT

CARA MERAWAT KARPET AGAR TETAP BERSIH DAN AWET

Membersihkan karpet sebaiknya dilakukan secara berkala/rutin karna ini salah satu cara merawat karpet agar selalu bersih dan awet. Untuk mempercantik ruangan karpet merupakan elemen penting yang harus diperhatikan, karna bukan hanya sebagai alas lantai saja tapi penunjang interior ruangan.

Membersihkan karpet secara berkala, bertujuan untuk menghilangkan debu dan kotoran yang menempel pada serat karpet. Karpet yang dalam waktu lama tidak dibersihkan bisa menjadi sarang kuman, kutu penyebab alergi dan penyakit. Noda pada karpet sebaiknya segera dibersihkan agar tidak menjadi noda membandel kalau dibiarkan terlalu lama menempel pada karpet, noda tersebut bisa juga menjadi bersarangnya bakteri, kuman dan menempelnya debu-debu halus.

Berikut 5 cara merawat karpet agar tetap bersih dan awet.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA PADA LINK
www.gg-laundry.com

#dagobandung #cihampelas #anakunpad #anakitb#anakunpar #laundrybandung #bandungbarat#cicendo #pasteurbandung #pajajaran #andir #sukajadi #jalanpandawa #gedungsate#laundrykiloan #laundrysatuan #setrikakiloan#bandung #kampusmaranata #kampusunpad#kostmaranatha #kostunpad #kostitb#travelcicendo #travelpasteur #bandungtengah #laundrykiloanbandung #setrikakiloanbandung#hotelbandung #pvjbandung

Rapat Panitia FIeldtrip Malang.😎😎 #unpad16
#anakunpad
#jatinangor
#fieldtripmalang

Alhamdulillah 🙏
.
Salah Satu Mahasiswa Kader Surau UNPAD, yaitu Pijar Sulthan Muhammad (FEB 2016)
.
Telah melaksanakan kegiatan Wisuda School of Leader X yang dilaksanakan oleh KPSDM BEM KEMA UNPAD
.
Semoga ilmu yang didapat bisa diamalkan dalam kehidupan di masyarakat🙏
.
#kadersurauunpad
#ybmbri
#semangatberindonesia
#unpadkahiji
#anakunpad
#Reward
#SchoolOfLeader
#KPSDMArkananta
#BemKemaUnpad

Mengingatkanku ketika lapar tengah malem & makan sahur..😂😂😂😂😂 #Repost @anak.unpad (@get_repost)
・・・
A delivery a.... "Delivery-Man"

Bagaimana tipikal tukang delivery langganan mu?

#komik #unpad #anakUnpad
from @salikidwisaputra

Masih nih,
promo buat kalian MABA 2017 (Unpad,Itb,Ikopin,Ipdn) yang bingung mau makan dan nyari tempat ngumpul?
.
Yaps COZY SATAY & WINGS jawabanya,
Promo berlaku hingga 29 september 2017 yah.

Kalo kalian kepo sama letak COZY SATAY & WINGS berada di jalan raya Jatinangor (arah bandung,sebrang alfamart jatinangor2)
📍: https://goo.gl/maps/CsH2fC7FFsx
.
.
.
Yuk, dateng bareng temen , pacar atau keluarga .
See u there fellas. .
.
(line) : line://ti/p/@ziv5284z .
.
#cozysataywings #kuliner #kulinerjatinangor #anakunpad #mabaunpad #anakunpadusaha #unpad #unpadhits #unpadjatinangor #jatinangorku #jatinangorculinary #jatinangorbanget

THANKS GOD IT'S #FRIDAY!!! Udah hari jumat lagi nih guys bentar lagi #weekend yuk siapa lagi yg mau order #mozaikfoto buat kado orang terkasih syiss buat #kadoanniv atau #kadoultah juga cocok syiss, mau order softcopy aja? Cetak aja atau pake frame bisa loh syiis
yukk yg mau order atau tanyatanya bisa hubungi kontak di BIO , feel free for ask syis ^^ bandung jatinangor boleh cod yukyuk ^^ selamat hari jumat smoga menjadi #jumatberkah aamiin
WA: 083829188527
Line: @djf7849r (pakai @) -
#mozaikfotobdg #kadounik #kadopernikahan #kadowisuda #TGIF #CODBANDUNG #mozaikframe #jamtangancouple #bajucouple #olshopbdg #farmhouse #floatingmarket #lodgemaribaya #indovidgram #kadoboss #anakunpad #birthday #partyplanner #permatabiru #selfie #hijaber #makuta #bandungmakuta

A delivery a.... "Delivery-Man"

Bagaimana tipikal tukang delivery langganan mu?

#komik #unpad #anakUnpad
from @salikidwisaputra

Wir sind nicht schön
Wir sind nicht Hübsch
Wir sind nicht gut

Aber wir sind süßer als Zucker 😂😅 #anakUnpad
#unpad

From @willionel -

My artwork for Bank Resona Perdania Bandung 💕💕
-
THANKS GOD IT'S #FRIDAY!!! Udah hari jumat lagi nih guys bentar lagi #weekend yuk siapa lagi yg mau order #mozaikfoto buat kado orang terkasih syiss buat #kadoanniv atau #kadoultah juga cocok syiss, mau order softcopy aja? Cetak aja atau pake frame bisa loh syiis
yukk yg mau order atau tanyatanya bisa hubungi kontak di BIO , feel free for ask syis ^^ bandung jatinangor boleh cod yukyuk ^^ selamat hari jumat smoga menjadi #jumatberkah aamiin
WA: 083829188527
Line: @djf7849r (pakai @) -
#mozaikfotobdg #kadounik #kadopernikahan #kadowisuda #TGIF #CODBANDUNG #mozaikframe #jamtangancouple #bajucouple #olshopbdg #farmhouse #floatingmarket #lodgemaribaya #indovidgram #kadoboss #anakunpad #birthday #partyplanner #permatabiru #selfie #hijaber #makuta #bandungmakuta

#Repost @leni2328
・・・
Aku disini duduk manis menantimu. 😝
.
.
.
.
.
#anakunpad
#mahasiswabandung

Keluarga Mahasiswa Kader Surau UNPAD, Mengucapkan : .
SELAMAT ATAS TERPILIHNYA :

YUDIANTO PERMANA (Fakultas Pertanian 2016)
.
Sebagai Ketua Angkatan Keluarga Mahasiswa Kader Surau UNPAD 2017/2018🎉
.
Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik 😊
.
#kadersurauunpad
#ybmbri
#semangatberindonesia
#unpadkahiji
#anakunpad
#mubes2017

@Regrann from @muthiaelvina - Sebagai mahasiswa, kita memiliki dua pilihan, menjadi apatis atau aktivis. - @firmansyahnovri , Ketua Bem Kema Unpad. .
.
#prabu #prabu2017 #studentday #unpad #universitaspadjadjaran #ukm #maba #masukunpad #anakunpad

@Regrann from @yulitarosalina - DIES NATALIS ke-60 UNPAD
.
#anakunpad

Aku disini duduk manis menantimu. 😝
.
.
.
.
.
#anakunpad
#mahasiswabandung

Most Popular Instagram Hashtags