#anakub

497 posts

TOP POSTS

Semoga diberikan kemenangan 🎊🎊
#siappimnas #anakub #ubpastibisa

Aku berjuang untuk mencipta masa depan, ada sesuatu yg ku percaya, sesungguhnya jalan dari Yang Maha Kuasa itu pasti ada disetiap usaha. #mahasiswa #mahasiswabrawijaya #anakub #universitasbrawijaya #mahasiswaub

Perkenalkan kita dari pleton 18!! Terdiri dari 28 mahasiswa baru yang banyak banget anak rantauan. Mulai dari luar Malang hingga luar pulau. Berbagai macam karakter yang mereka miliki. Mulai dari duiem hingga cerewet bgt pun ada. Kita punya danton si hasbih yang sangat amat santai. Kita juga punya mentor yang baik banget sama kita. Yang rela nemenin kita ngerjain tugas hingga larut malem. Dua hari yang lalu kita dihantui tugas dan barang bawaan. Di kampus jam 05.00 dan pulang jam 15.30. Ntar balik lagi ke gazebo fia/rumah fariz buat kerja kelompok sampe malem. Balik ke rumah udah malem jam 21.00/22.00. Gabisa tidur because tugas individu belum selesai ngerjain wkwk. Dua hari yang lalu kita paling tidur hanya 2 sampe 3 jam aja ya rek. Berangkat osfak mata uda pada sembab. teriak teriak "FIA JIWAKU BERSATU KITA MAJU". Disaat kita mau foto ada aja gama yang masuk wkwkπŸ˜ŒπŸ˜‚ Selamat berlibur dan beristirahat yaa guys!! Coming soon 2minggu lagi ngerjain tugas! SemangattπŸ’—πŸ’— #kitasatubrawijaya
#FIAJiwakuBersatuKitaMaju
#anakub
#MahasiswaBrawijaya

Katanya sih calon menantu idaman?? #anakPR #provokasi #anakUB #anakluargerbang

Tekad yang besar untuk masa depan yang cerah πŸ’ͺ Bangga Brawijaya πŸ’ž
#lfl #anakub

"Pangan merupakan soal mati hidupnya suatu bangsa; apabila kebutuhan pangan rakyat tidak dipenuhi maka "malapetaka" : oleh karena itu perlu usaha secara besar - besaran, radikal, dan revolusioner." -Ir. Soekarno
β€’
Halo, saya Muhammad Rehan Putra Bhirawa mahasiswa baru Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya 2017. Bangga menjadi bagian dari revolusioner agraris dan siap untuk mengikuti rangkaian acara POSTER FP UB 2017. β€’
#RevolusionerAgraris
#BanggaPertanian
#Tanijoyo
#POSTERFPUB2017
#anakub

Visi dalam hidup dianggap berguna apabila visi tersebut menjadi alasan kenapa kita terus bergerak.
Dan visi dalam hidup dianggap benar apabila visi tersebut menjadi alasan kenapa kita bertahan di dalam kehidupan yang butuh perjuangan.
#mahasiswabrawijaya #anakub #mahasiswaub #dolankuy #bromo

Beri aku satu alasan untuk tidak bersyukur menjadi bagian dari mereka πŸ‘­πŸ™‡πŸ’› @nabilafaza_ @lailmslh
#anakunej#anakub#anakunesa

"Pangan merupakan soal mati hidupnya suatu bangsa; apabila kebutuhan pangan rakyat tidak dipenuhi maka "malapetaka" : oleh karena itu perlu usaha secara besar - besaran, radikal, dan revolusioner." -Ir. Soekarno
Halo, saya Ahmad Bima Fauzi mahasiswa baru Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya 2017. Bangga menjadi bagian dari revolusioner agraris dan siap untuk mengikuti rangkaian acara POSTER FP UB 2017.
#RevolusionerAgraris
#BanggaPertanian
#Tanijoyo
#POSTERFPUB2017
#anakub

MOST RECENT

Sopo iki??? Colek @yoga_dirgantara @fathsefa @jefriminaka
Mukanya kok awet sampe skrg? Rahasianya apa yaaa??? 😹😹 Kpn jln2 bareeeng? Dah lama banget gk prnh bareng lagi.. πŸ˜†πŸ˜†
#malang #friend #anakub #talent #anakhits #malangkece #malangmbois #ponidepan #cute #throwback

Semoga diberikan kemenangan 🎊🎊
#siappimnas #anakub #ubpastibisa

Tekad yang besar untuk masa depan yang cerah πŸ’ͺ Bangga Brawijaya πŸ’ž
#lfl #anakub

Perkenalkan kita dari pleton 18!! Terdiri dari 28 mahasiswa baru yang banyak banget anak rantauan. Mulai dari luar Malang hingga luar pulau. Berbagai macam karakter yang mereka miliki. Mulai dari duiem hingga cerewet bgt pun ada. Kita punya danton si hasbih yang sangat amat santai. Kita juga punya mentor yang baik banget sama kita. Yang rela nemenin kita ngerjain tugas hingga larut malem. Dua hari yang lalu kita dihantui tugas dan barang bawaan. Di kampus jam 05.00 dan pulang jam 15.30. Ntar balik lagi ke gazebo fia/rumah fariz buat kerja kelompok sampe malem. Balik ke rumah udah malem jam 21.00/22.00. Gabisa tidur because tugas individu belum selesai ngerjain wkwk. Dua hari yang lalu kita paling tidur hanya 2 sampe 3 jam aja ya rek. Berangkat osfak mata uda pada sembab. teriak teriak "FIA JIWAKU BERSATU KITA MAJU". Disaat kita mau foto ada aja gama yang masuk wkwkπŸ˜ŒπŸ˜‚ Selamat berlibur dan beristirahat yaa guys!! Coming soon 2minggu lagi ngerjain tugas! SemangattπŸ’—πŸ’— #kitasatubrawijaya
#FIAJiwakuBersatuKitaMaju
#anakub
#MahasiswaBrawijaya

#Repost @kristaamonica (@get_repost)
・・・
Sebuah pergerakan yang nyata datang karena perjuangan. Sifat semangat yang tinggi, dapat menghasilkan kejayaan serta kebanggaan terhadap proses yang berhasil diselesaikan.

Mari kumpulkan tekad persatuan dan jiwa semangat muda dalam mewujudkan karya bersama di kampus biru perjuangan.

Sebagai pribadi yang pemberani, saya Kiki Krista Monica (FIB/2017) sang ADIPATI 55 siap berkelana mengarungi RAJA Brawijaya 2017 pada tanggal 19 Agustus 2017.

Dengan satu kebanggaan dan satu rasa cinta. Salam cinta, salam perjuangan karena dengan cinta kita berjuang.

Kita Satu Brawijaya!

#Adipati55
#MabaUB2017
#RajaBrawijaya2017
#KitaSatuBrawijaya
#anakub

Sebuah pergerakan yang nyata datang karena perjuangan. Sifat semangat yang tinggi, dapat menghasilkan kejayaan serta kebanggaan terhadap proses yang berhasil diselesaikan.

Mari kumpulkan tekad persatuan dan jiwa semangat muda dalam mewujudkan karya bersama di kampus biru perjuangan.

Sebagai pribadi yang pemberani, saya Kiki Krista Monica (FIB/2017) sang ADIPATI 55 siap berkelana mengarungi RAJA Brawijaya 2017 pada tanggal 19 Agustus 2017.

Dengan satu kebanggaan dan satu rasa cinta. Salam cinta, salam perjuangan karena dengan cinta kita berjuang.

Kita Satu Brawijaya!

#Adipati55
#MabaUB2017
#RajaBrawijaya2017
#KitaSatuBrawijaya
#anakub

Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru Raja Brawijaya 2017 Adipati 55 di Kampus Biru Kampus Perjuangan Universitas Brawijaya di Pimpin langsung oleh Rektor UB Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, M.S beserta jajarannya. Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Almamater Tercinta Universitas Brawijaya.
#universitasbrawijaya
#mahasiswabrawijaya
#mahasiswaub
#mahasiswamalang
#mahasiswaindonesia
#anakub
#hitzub
#rajabrawijaya2017
#adipati55
#pk2mu
#kampusindonesia
#infokampus
#infokampusnews
#masukkampus

Sebuah pergerakan yang nyata datang karena perjuangan. Sifat semangat yang tinggi, dapat menghasilkan kejayaan serta kebanggaan terhadap proses yang berhasil diselesaikan.

Mari kumpulkan tekad persatuan dan jiwa semangat muda dalam mewujudkan karya bersama di kampus biru perjuangan.

Sebagai pribadi yang pemberani, saya Belinda Rahma ( Fakultas Ilmu Administrasi/2017) sang ADIPATI 55 siap berkelana mengarungi RAJA Brawijaya 2017 pada tanggal 19 Agustus 2017.

Dengan satu kebanggaan dan satu rasa cinta. Salam cinta, salam perjuangan karena dengan cinta kita berjuang.

Kita Satu Brawijaya!

#Adipati55
#MabaUB2017
#anakUB
#brawijayastory
#RajaBrawijaya2017
#KitaSatuBrawijaya

I passed through 885,7 kilometres just because to be here, to be a part of, to be a Human, to be a leader.

If your actions inspire others to dream more, do more and become more, you are a leader -John Quincy Adams

Because TRUE LEADERS don't create followers, they create MORE LEADERS

I'm a 'woman' and I'm ready to wander as a part of Adipati '55 to be one of influence young generations and it start on Raja Brawijaya 2017

Kita Satu Brawijaya!
#Adipati55
#MABAUB2017
#RajaBrawijaya2017
#KitaSatuBrawijaya
#anakub

@maba_ubofficial

#Repost @fuady_muhammad
・・・
Lihat lah kedepan Indonesia begitu indah jika kita menulusuri semua kota-kota nya, jagalah keindahan itu seperti kau menjaga dirimu.

Sirik "No Comment" #jjsmalang #jjs_malang #anakub #perantau #est90 #indonesiaindah #candi #pondokpesantren

Sebuah pergerakan yang nyata datang karena perjuangan. Sifat semangat yang tinggi, dapat menghasilkan kejayaan serta kebanggaan terhadap proses yang berhasil diselesaikan.

Mari kumpulkan tekad persatuan dan jiwa semangat muda dalam mewujudkan karya bersama di kampus biru perjuangan.

Sebagai pribadi yang pemberani, saya Ramadhani Novyant Joyonegoro Fakultas Hukum Angkatan 2017 sang ADIPATI 55 siap berkelana mengarungi RAJA Brawijaya 2017 pada tanggal 19 Agustus 2017.

Dengan satu kebanggaan dan satu rasa cinta. Salam cinta, salam perjuangan karena dengan cinta kita berjuang.

Kita Satu Brawijaya! .
.
Cerita dari @ramadha0712
.
.

#universitasbrawijaya
#brawijaya
#ubmalang
#KitaSatuBrawijaya
#BanggaBrawijaya
#Adipati55
#MabaUB2017
#RajaBrawijaya2017
#KitaSatuBrawijaya
#FHUB2017
#Anakub
#Ubstory63 .

Ikuti Cerita Mahasiswa UB dgn FOLLOW
@ubstory63
@ubstory63

Kunjungi channel kami, di:
Ig : @ubstory63
You tube : ub story63
Line : [ ADD di BIO ]
Web : ubstory63.blogspot.com

Share cerita menginspirasi mu disini @ubstory63
For Repost??? ..
1. Unlock account
2. Use hastag #UBStory63

Lihat lah kedepan Indonesia begitu indah jika kita menulusuri semua kota-kota nya, jagalah keindahan itu seperti kau menjaga dirimu.

Sirik "No Comment" #jjsmalang #jjs_malang #anakub #perantau #est90 #indonesiaindah #candi #pondokpesantren

Selamat yudisium abangkuu
Selamat resmi jadi pengangguran πŸ˜‚
SMP bareng, SMA bareng, kuliah bareng cuma beda fakultas, tapi lulusnya beda
Ya, kuliah itu bukan tentang cepet2an lulus, kan? 😏
β€’
β€’
#friend #brother #yudisium #mahasiswaub #anakub

Sebuah pergerakan yang nyata datang karena perjuangan. Sifat semangat yang tinggi, dapat menghasilkan kejayaan serta kebanggaan terhadap proses yang berhasil diselesaikan.

Mari kumpulkan tekad persatuan dan jiwa semangat muda dalam mewujudkan karya bersama di kampus biru perjuangan.

Sebagai pribadi yang pemberani, saya Ramadhani Novyant Joyonegoro Fakultas Hukum Angkatan 2017 sang ADIPATI 55 siap berkelana mengarungi RAJA Brawijaya 2017 pada tanggal 19 Agustus 2017.

Dengan satu kebanggaan dan satu rasa cinta. Salam cinta, salam perjuangan karena dengan cinta kita berjuang.

Kita Satu Brawijaya!

@maba_ubofficial
#Adipati55
#MabaUB2017
#RajaBrawijaya2017
#KitaSatuBrawijaya
#FHUB2017
#Anakub
#Ubstory63

Sebuah pergerakan yang nyata datang karena perjuangan. Sifat semangat yang tinggi, dapat menghasilkan kejayaan serta kebanggaan terhadap proses yang berhasil diselesaikan.
.
Mari kumpulkan tekad persatuan dan jiwa semangat muda dalam mewujudkan karya bersama di kampus biru perjuangan.
.
Sebagai pribadi yang pemberani, saya Gilbert Donovan Wahyutama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik/2017 sang ADIPATI 55 siap berkelana mengarungi RAJA Brawijaya 2017 pada tanggal 19 Agustus 2017.
.
Dengan satu kebanggaan dan satu rasa cinta. Salam cinta, salam perjuangan karena dengan cinta kita berjuang.
.
Kita Satu Brawijaya!
.
#Adipati55
#MabaUB2017
#RajaBrawijaya2017
#KitaSatuBrawijaya
#anakub

Most Popular Instagram Hashtags