[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#anaksingkong

5402 posts

TOP POSTS

Keluarga baru sampe bertemu dilain waktu lagi#pesaleman#anaksingkong#jatiwaluya#cirebon#cahballponkliwon.

Dek taksih puron kalih kulo?
Namung koloran kaliyan mbeto angkutan tambah dereng wani teng pelaminan 😩😩
#anaksingkong

Hasil amal sholih bapak shodiqin πŸ’‘ ibu umu salamah.. 😁
#babycute
#dedekgemes
#anaksingkong
#1996

#anaksingkong yang saat makan #pisanggoreng selalu bilang #cheese πŸ˜‚
#adungadungmenyama πŸ™

Klo dia banyak omong , jawab aja "iya"
.
.
.
.
πŸ“· : @riia1928
#lfl
#anaksingkong

Cuman Kami anak petani
Yg ngertiiiii...
@mariaobetasyaa
#anaksingkong
#Merasadkampung

"tidak perlu menjadi orang lain hanya karena agar di sukai banyak orang, jangan pura-pura menjadi orang lain jika hanya ingin di cintai oleh seseorang, jika memang tidak ingin berubah maka cukup menjadi diri sendiri"😎😎 #anakgembel😎😎 #anaksingkong

MOST RECENT

Iki metal opo reggae..πŸ˜‚πŸ˜‚ flashback
@goplayreggae
#anaksingkong
#reggaeindonesia

"tidak perlu menjadi orang lain hanya karena agar di sukai banyak orang, jangan pura-pura menjadi orang lain jika hanya ingin di cintai oleh seseorang, jika memang tidak ingin berubah maka cukup menjadi diri sendiri"😎😎 #anakgembel😎😎 #anaksingkong

Sip,sip okok
.
.
.
#anaksingkong
Hehehe

Kita tak usah saling menyalahkan ,
agar di masa depan tidak ada yang menuntut akan kesalahan 😊
#thn80an #anakdesa #anaksingkong #anakemajengbapa #fff #flf #lfl

Singkong goreng

Bahan:

Singkong
Bawang putih
Garam
Bubuk ketumbar

Cara buat:
Kupas dan potong singkong sesuai selera.
Kukus atau rebus sampai empuk.
Baluri dengan bumbu yang sudah dihaluskan. Ratakan. (pake sedikit air es atau es batu).
Diamkan min. 15menit baru digoreng sampai warna keemasan.
Disimpan di freezer untuk stok juga bisa. Tapi... yakin mau disimpan? Soalnya sekali ngrasain pengennya ngunyah terus πŸ˜‚ ga bakalan berhasil kalo saya mah bikin stok.. Pasti langsung ludes dimakan Ariq sama bapaknya.

#anaksingkong
#resepmasak
#singkonggoreng
#anekagorengan
#instafood
#cemilanmurah
#cemilanmurahmeriah
#masakini

Hujan hujan ngegym dulu biar kuat,kuat liat dia bahagia sama orang lain.,,,,,,Eaaaaaak
#naturalagains #lfl #hujan #asyikinaja #justcaption #anzas #Anaksingkong

Eh ujan gerimis aje
ikan teri di asinin
eh jangan menangis aje
yang pergi jangan di pikirin

Eh ujan gerimis aje
Ikan lele ada kumisnye
Eh jangan menangis aje
Kalo boleh cari gantinye
πŸ˜¬πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚
#anaksingkong

Secara garis besar (s)uka itu hanyalah sesuatu yang ditangkap dengan mata. Bukan hati πŸ“Έ
🍁
🍁
πŸ‚
Tap for picture details men 🌿
#loventure
#authentic
#goodmorning
#anaksingkong
#nature #photogrid
#folkmoody #travel
#handmadefont #boy
#styleofnewgeneration
#senaturalmungkinakulebihsuka

Bukan anak hits
#anaksingkong
#anakdesa
#anaktani
πŸ˜‚πŸ˜…

πŸ˜¬πŸ˜πŸ˜€ #anaksingkong

Aku suka singkong, kau suka keju.
#batik #kondangers #anaksingkong

Jangan nunggu bahagia untuk tersenyum
Tetapi tersenyumlah untuk bahagia😎😎
#anakgembel😎😎 #anaksingkong

Commen hati_hati yaπŸ˜‚πŸ˜‚ ===========πŸ’†========Γ·Γ·
#fo #foto #fotografiadecasamento #fotografdukkanim #graduation #selebgram #selebgramhijab #selebbotak #botak #bomberjacket #meletus #meledak #anaksingkong #bloger #kekinian #kekinianbanget #taskekinian #hits #hitsbandung #hitskekinian #malanghits
#anakjamannow #hijab #hijabers #hijabi #jarangoyang
#radioguegakmati #artstagram saya kira di luar negeri gk boleh lgi mendengar radio fm indonesia.. astaga ternya πŸ˜‚ emang enak gk ada radia saya jokowi dodo mendengar radio kata pak @jokowi i lup u pakπŸ˜„
#radioguegakmati

Untuk pertama kalinya reality sesuai dengan ekspektasi sy. Hurrraaayyy ber rongga πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ™†
.

Padahal cuma singkong keju yaa, tp bisa buat sy happy, mengingat proses sebelumnya gagal πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚
.

Teman dentingan hujan πŸ πŸ β˜•β˜•β˜”β˜”
.

#singkong#anaksingkong#anakkeju#rotijawa#hongduk#meduk#lembut#bukanmain

Sore sore cuaca hujan emang enaknya buat ngemil
Yuk cobain Singkong Thai dari HelloBelly dijamin ketagihan 😍😍 #hellobelly #healthyfood #singkong #singkongdessert #singkongthailandjakarta #singkongthailand #anaksingkong #foodtoday #fooddiary #foodporn #healthyeats #camilanenak #camilanjakarta

:
Jadi juga nih Tan @ayuli4953 ..
#osengkulitsingkong #anaksingkong 🍴

Iyaa pestival kecamatan periuk
#familyofrenyek
#juara
#anaksingkong

Cintaku untukmu seperti perjalanan yg memulai selamanya dan tidak pernah berakhir. 23

#ANAKSINGKONG #iniindonesia #tegalpokoke #inigayague #tahuaci #pilihan #c.i.n.t.a

Since 2014 🌢️🌢️❀️
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
😘😘😘😘😘
. . . . .
#anaksingkong #ngoyot #ndlosor #mbeling #nakal #karaoke #karokae #ramerame #laliwayah #laliomah #kurangturu #anakasuhanrembulan #enakenak #tobat #ccp😘

Jangan pandang rendah seseorang
Hanya karena dia tidak memiliki apa"hari ini😎😎
#anakgembel😎😎 #anaksingkong

didesa kami punya segalanya... #anaksingkong #anakdesa

Lelaki sejati adalah ia yg dapat mengendalikan amarahnya, meski sakit harus tetap tersenyum

#ANAKSINGKONG #iniindonesia #dontcry

Favoritnya Laut... Singkong n Ubi.. sambil bermain habis sepiring.. πŸ˜™πŸ˜™
#lautact
#anaksingkong
#traditionalindonesianfood
#lovemybaby

Jangan bunuh karaktermu hanya karena kamu melihat orang lain mendapatkan sesuatu yang lebih baik darimu. Kamu adalah dirimu yang spesial, Allah menciptakanmu dengan segala kesempurnaannya. Jangan pernah anggap dirimu lemah, sesungguhnya fikiran adalah imam dari segala organ tubuh yang lain, jika fikiranmu bersugesti bahwa kamu lemah, maka semua organ tubuhmu akan mengiyakannya, begitupun sebaliknya.
Sukses bisa dicapai bukan dari seberapa kaya anda/orang tua anda, buka dari seberapa tinggi sekolah anda, bukan dari seberapa pintar anda dan bukan dari seberapa tinggi nilai anda disekolah, itu sama sekali tidak berpengaruh. Sukses bisa dicapai dari cara anda bersosialisasi, berteman dengan orang2 yang bisa memberikan kemajuan terhadap diri anda/kesuksesan anda dan dari buku2 yang sering anda baca.

#happygraduation
#anaksingkong
#wisuda
#sarjanaekonomi
#stiebiibekasi
#2017
#founderofaladin
#sb30

Teman dari pas masih bayi πŸ˜‰ temen main keritingan rambut pake batang singkong 😜 anti ngalis ngalis club.
@aatfawaziah
#hits #anak90an #sahabat #sahabatkecil #anaklangit #anaksingkong #famous #girls #cute #manis #simanis #bogorpisan #up #kekinian #lfl #followforfollow #fff #likeforlike

#AnakSingkong ☺️

Hidup butuh pengalaman untuk masa depan :) #RanggonHill
#AnakSingkong
#LagiPiknik

Not because I want to be famous,I'm just a hobbyist who has the totality #anaksingkong #slametrohaya

Gagal itu urusan nanti. Yg terpenting, kita berani untuk mencoba dan mencoba!

#ANAKSINGKONG #tegalpokoke #iniindonesia #rendahhati #inigayague #pilihan #tahuaci #calonorang #sukses #aminnnn

"Yakin saja pertemuan itu tak akan salah tempat, tak akan salah waktu apa lagi salah orang"😎😎
#anakgembel😎😎 #anaksingkong

hwkwkwkwkw njiiirr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #kidsjamannow
#anaksingkong

@Regranned from @indozone.id β €

Tansah nyoto keroso.
#anakSINGKONG

BUKAN ANAK SINGKONG BIASA
Meraka bisa bahagia, karena kuasaNYA.
Mereka bisa di atas, karena kuasaNYA.
Ingatlah hidup tak selamanya bahagia dan tak selamanya di atas.
Syukuri apa yang kamu alami saat ini, jangan kamu kufuri.
Yang terpenting ialah memahami SEJATINE URIP LAN URIP SING SEJATI.
#ANAKsingkong
#PPBMW

aku memandang masalah sebagai teman. aku belajar tersenyum karenanya, belajar sabar karenanya, dan akhirnya, dewasa karenanya.

#ANAKSINGKONG #indonesia #tegalpokoke #rendah hati #inigayague #tahuaci #slawiayu #calonakuntan #aminn

Apa yang kita lakukan tidak sama apa yang mereka katakan!! β˜ΊπŸ˜‰ .

#Koncokentel
#wong_ndeso
#anaksingkong
#pamekasanhits
#maduraexotics

Most Popular Instagram Hashtags