#anakkuliner

MOST RECENT

Awas ngiler!! Kemarin gw baru upload video gw keenakan makan seafood di Cirebon @la.oceana.cirebon .. siapa yg uda nonton?? Ayo absen ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
.
.
.
@la.oceana.cirebon
Alamat:
Jl. Cipto Mangunkusumo 178 - Cirebon
.
.
.
#anakkuliner

Halo, khalayak Joms! ๐Ÿ™Œ
Udah ada yang ngajakin buka puasa belum? Kalo belum, nih cobain menu baru @joms.jogjamushroom. ๐Ÿš RICE BOWL JOMS ๐Ÿš
Perpaduan antara nasi, jamur krispi yang renyah di luar lembut di dalem, scrambled egg, salad sayur dan saus mayonaise. Hmmm so yummy lah ya pastinya. Harga? 10K AJA PER PORSINYA. Gokil nggak tuh. ๐Ÿ˜Ž

Eiiits, menu lama (jamur krispi dalam kemasan paperbag) nya juga ada lhoo. Ada 4 varian rasa nih.
- JOMS. Cupu (Original)
- JOMS. Narcheese (Keju)
- JOMS. Barbekyuan (BBQ) ๐Ÿ‘
- JOMS. Cabe-cabean (Pedas)
Boleh mix 2 rasa kok. 8K AJA PER KANTONG NYA LHO. ๐Ÿ˜‰

Menarik? Yaudah lah kuy pesen aja sekarang. Tinggal hubungi melalui WA 085732972497. Ready setiap hari Senin-Jumat yaa. COD di Bunderan UGM jam 16.30-17.00 WIB. Khusus Ramadhan, maksimal pemesanan setiap jam 05.00 WIB. Lebih dari itu masuk ke pesanan hari berikutnya yaa. Karena ini bukan tahu bulat yang bisa dadakan. ๐Ÿ˜œ
Jadi tunggu apa lagi? Dijamin deh nggak akan mengecewakan seperti...*sebagian text hilang*

P.s. : Hari Sabtu dan Minggu libur yaa. Hanya terima pesanan dengan jumlah minimal 10 pcs. Jangan lupa cek IG @joms.jogjamushroom . ๐Ÿ˜€

#kuliner #jajanan #camilanenak #yummyfood #makananenak #foodies #yogyakartaistimewa #yogyakarta #laperbaper #sarapanpagi #anakkuliner #jogjafoodhunter #kulinerjogjakarta #kekinianbanget #jogjaku -----------------------------------------------------------------
Mau promote tapi takut mahal? Ga usah khawatir, kami menyediakan beberapa pilihan paket menarik, cus langsung hubungin kontak dibawah ini :)
.
Kiki
Line : rizkifudianti
WA : 085382626057
IG : kemujabersahaja
.
.
#paidpromote #openpaidpromote #paidpromote2018 #paidpromotermurah #paidpromotekkn

Serunya makan rame rame.. Makasih banyak kak @kartikarisma_ sudah merayakan moment special nya bersama kami๐ŸŽ‰
Semoga bertambahnya umur bertambah pula kebaikan dan keberkahan Aamiinn๐Ÿ˜‡

_____________________

Yang bingung mau rayain ultah di mana?? Ke @angkringanjavas.sampit Ajah... Hemat nya dapet, enak nya dapet, nyaman nya dapet, seru nya dapet๐Ÿ˜
Bisa Pilih paket menu mulai dari 10 ribu, 15 ribu sampai 20 rb, menunya dipilih sendiri sesuai selera looo๐Ÿค—
Rayain moment special mu di tempat yg tepat๐Ÿ˜„๐Ÿ‘
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Pict ๐Ÿ“ท โžก : paket 15.000 (sudah termasuk minum)
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#angkringanjavas #specialnasibakar #nasibakar #nasibakarjavas #nasibakarsampit #serbabakar #ngangkringbanget #koncojavas #satesate #baceman #murahmeriah #angkringansampit #anakkuliner #kulinerenak #kulinerhalal #kulinermurah #kulinersampit #sampitkuliner #sampithits #makanansampit #jajanansampit #sampitinfo #kotasampit #portalsampit #falconsampit #sampit

[PAID PROMOTE KKN-PPM UGM KEMUJA 2018]
.
.
Halo, khalayak Joms! ๐Ÿ™Œ
Udah ada yang ngajakin buka puasa belum? Kalo belum, nih cobain menu baru @joms.jogjamushroom. ๐Ÿš RICE BOWL JOMS ๐Ÿš
Perpaduan antara nasi, jamur krispi yang renyah di luar lembut di dalem, scrambled egg, salad sayur dan saus mayonaise. Hmmm so yummy lah ya pastinya. Harga? 10K AJA PER PORSINYA. Gokil nggak tuh. ๐Ÿ˜Ž

Eiiits, menu lama (jamur krispi dalam kemasan paperbag) nya juga ada lhoo. Ada 4 varian rasa nih.
- JOMS. Cupu (Original)
- JOMS. Narcheese (Keju)
- JOMS. Barbekyuan (BBQ) ๐Ÿ‘
- JOMS. Cabe-cabean (Pedas)
Boleh mix 2 rasa kok. 8K AJA PER KANTONG NYA LHO. ๐Ÿ˜‰

Menarik? Yaudah lah kuy pesen aja sekarang. Tinggal hubungi melalui WA 085732972497. Ready setiap hari Senin-Jumat yaa. COD di Bunderan UGM jam 16.30-17.00 WIB. Khusus Ramadhan, maksimal pemesanan setiap jam 05.00 WIB. Lebih dari itu masuk ke pesanan hari berikutnya yaa. Karena ini bukan tahu bulat yang bisa dadakan. ๐Ÿ˜œ
Jadi tunggu apa lagi? Dijamin deh nggak akan mengecewakan seperti...*sebagian text hilang*

P.s. : Hari Sabtu dan Minggu libur yaa. Hanya terima pesanan dengan jumlah minimal 10 pcs. Jangan lupa cek IG @joms.jogjamushroom . ๐Ÿ˜€

#kuliner #jajanan #camilanenak #yummyfood #makananenak #foodies #yogyakartaistimewa #yogyakarta #laperbaper #sarapanpagi #anakkuliner #jogjafoodhunter #kulinerjogjakarta #kekinianbanget #jogjaku -----------------------------------------------------------------
Mau promote tapi takut mahal? Ga usah khawatir, kami menyediakan beberapa pilihan paket menarik, cus langsung hubungin kontak dibawah ini :)
.
Kiki
Line : rizkifudianti
WA : 085382626057
IG : kemujabersahaja
.
.
#paidpromote #openpaidpromote #paidpromote2018 #paidpromotermurah #paidpromotekkn

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan di organ reproduksi perempuan yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berasa cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahanlainnya. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar kebagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relative mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya
Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh divagina dan di daerah vulva(bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lainin klusi,duktus gartner,endometriosis, danadenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain padakelenjar bartholini,kelenjar sebasea serta inklusi epidermal..

Buah yang bagus untuk dikonsumsi ibu hamil itu sangat banyak. Buah buahan ini mengandung banyak vitamin yang sangat penting bagi kesehatan ibu hamil. Ada beberapa jenis buah yang baik dan berbahaya untuk dikonsumsi ibu hamil.

Kebutuhan nutrisi untuk ibu hamil tentu sangat penting. Buah buahan dapat menjadi pilihan tepat untuk mencukupi asupan nutrisi pada masa kehamilan. Ada beberapa jenis buah yang sangat baik dikonsumsi saat hamil. Buah buahan jenis ini biasanya mengandung folat, antioksidan serta berbagai jenis vitamin yang sangat dibutuhkan dalam proses pertumbuhan dan perkembangan janin
silahkan hubungi:
Telp/sms/wa:
082334804983
#spicyfoodid #spicyfood #jajanbakso #bakso #meatball #meat #baksotelor #baksopentol #baksoenak #baksolover #baksoclubid #kulinerbakso #doyanbakso #sukabakso #baksolover #makanbakso #eat #wowkuliner #wowresep #amazingfood #gedeinperut #anakkuliner #anakjajan #jktfoodbang #foodshare #foodpics #jktfooddestination #laperbaper #enak #resep #infokuliner

Let's try our Home Roast Chicken for your lunch today!
โ€ข
#Repost @bocahlemak (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Package all in one at @fandas_favourite Makan disini tempatnya cozy banget dimana bs cobain gelato dia yg bener2 mantap!! Sama harus coba indonesian foodnya ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
.๐Ÿ“ @fandas_favourite (Senopati)
.
#Foodstagram #jktgo #jktfoodbang #jktfoodies #makananindonesia #zomato #streetfood #qraved #f52grams #jktfooddestination #makananenak #makanenak #anakkuliner #jktculinary #kulinerjakarta #pergikuliner #eeeeeats #kulinernusantara #jajanan #anakjajan #foodporn #eatandtreats #kulinerjkt #thefeedfeed #brunch #bocahlemak #makananindonesia #friedchicken #ayamgoreng

Ayo bunda semangat jemput sang bua hati ๐Ÿ™ŒApapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! Whatsapp : 082334804983
Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! .
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’›
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ #spicyfoodid #spicyfood #jajanbakso #bakso #meatball #meat #baksotelor #baksopentol #baksoenak #baksolover #baksoclubid #kulinerbakso #doyanbakso #sukabakso #baksolover #makanbakso #eat #wowkuliner #wowresep #amazingfood #gedeinperut #anakkuliner #anakjajan #jktfoodbang #foodshare #foodpics #jktfooddestination #laperbaper #enak #resep #infokuliner

Bless your mind and body with the delightful taste of our new seasonal salad and smoothie.
โ€ข
Marhaba
Romaine, red & white cabbage, roasted chicken, mushrooms, avocado, black beans, broccoli, cherry tomatoes, crushed peanuts and Arabian Spiced Vinaigrette.
โ€ข
Salaam
Dates, chia seeds, banana and fresh milk.
#saladstop #eatwideawake #trustfoodagain #eatfortheplanet

Buah-buahan dan sayuranย memiliki manfaat penting untuk kecantikan kulit khususnya bagi para perempuan yang selalu memerhatikan dan mengutamakan kecantikan kulit, seperti menghaluskan kulit, melembabkan kulit, mencerahkan warna kulit, mengencangkan kulit, menghilangkan jerawat dan masih banyak lagi manfaat dari buah-buahan dan sayuran.

Tidak hanya dapat kita konsumsi sehari-hari, buah-buahan dan sayuran juga dapat dimanfaatkan sebagai perawatan alternatif kecantikan kulit, bagi yang mengkonsumsi buah-buahan dan sayuranย  setiap hari juga akan mendapatkan banyak manfaat kesehatan tubuh seperti: jantung, diabetes, kanker, kolesterol, tekanan darah tinggi dan masih banyak lainnya.

Ejakulasi dini merupakan kondisi di mana seorang pria mengalami ejakulasi terlalu cepat dalam berhubungan intim. Misalnya saja, Anda tidak bisa menahan ejakulasi selama berhubungan intim. Selain itu, sekitar semenit setelah penetrasi, Anda hampir atau selalu langsung mengalami ejakulasi. Faktor yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini juga beragam, bisa karena faktor biologis atau psikologis.

Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡
Silahkan hubungi WA:
085259483209

Strawberry waffle with extra cream ๐Ÿ˜‹๐Ÿ“๐Ÿฅž

Program Kb Hormonal๐Ÿ‘‰Pil, implan, suntik memiliki efek samping d kemudian harinya. Cara kerja yg langsung menekan pertumbuhan sistem hormon reproduksi tdk seimbang, bertujuan agar tdk subur/infertil ini. Sehingga ini dpt mngakibatkn siklus haid tdk teratur, bahkan berhenti haid dlm jangka wkt yg lama, sehingga kandungan kering bunda. Hal ini yg menimbulkan sulitnya hamil pasca konsumsi, KB hormonal.

Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡
Silahkan hubungi WA:
085259483209

-
Kita yakin dengan sebenar-benarnya, siapa pun yang akan dan telah menikah pasti menginginkan kelahiran buah hati penyejuk jiwa, generasi penerus, dan pelengkap keharmonisan keluarga.

Tanpa anak, rasanya kehidupan rumah tangga berjalan dengan garing, tak ada canda tawa yang lebih asyik.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
๐ŸŒทInformasi kesehatan pasutri
๐ŸŒทSolusi kehamilan
๐ŸŒทInfertilitas
โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Contact person

Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡
Silahkan hubungi WA:
085259483209
Like ๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!

Cheese tart buat bukber kemarin sore ๐Ÿ˜‹๐Ÿง€๐Ÿฎ

Most Popular Instagram Hashtags