[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#anakkuhebat

1270 posts

TOP POSTS

19,4kg😰..Jagoan mamak👍👍
#anakkuhebat
#imunisasi
#MR
#campakrubella

Hasil iseng tadi siang..Isok dijak guyon..bikin gemesh..tingkah e..mbetik e..ngalem e..etes e..😁😁 #anakkulucu #anakkusehat #anakkuhebat #gracello

Alhamdulillah🙏 Juara 1 Bebo👏🏻👏🏻👏🏻 Makasi utk semua onti dan oom yg udah Doa in Barbie😘😘😘 rejeki anak sholeh😊 #slkgottalent #winners #gymnastics #anakkujuara #anakkuhebat

Masih panjang ya maaaa tangganya?
#mountbromo
#kawahbromo
#anakkuhebat
#kesayanganku

PUJITUHAN kakak makin berani tampil. Helm kebesaran dan berat tdk jdi rintangan buat trus melaju dan sejenak berhenti buat joget,,,,and yeeayyy jadi juara 1,selamat ya kakak,we love u
#jagoanku #lombakelereng #anakkusayang #anakkuhebat

Bahagiaku melihatmu berani maju & mandiri #celloistimewa #anakkuhebat @widianto.k

Hari ini, dia anakku, cereweeet banget, cerita apaa aja (ga ngerti bahasa bayi padahal) mbu nya bls "oh gtu, terus, jd gmn, oh ya, kakang hebat" hehe terus dijemput mbinya kesekolah, sesampai rumah dia cerita lagi sama mbinya dan d bls sama, terus ketawa2, guling2 (tengkurep) muter, akhirnya bobo pules deh sekarang, capek mungkin anak ku ini, terima kasih anak ku sayang, sudah soleh selama ini, nemenin mbu ngajar, ngawas, ah nak kamu terbaik... Mbu sangat bersyukur dan bangga dikasih kepercayaan sama Allah buat ngurus, ngedidik, dan tentunya menyayangi kamu nak, alhamdulillah wa syukurillah... Love you my sweety boy 😘😘😍😍 #myson #Hamkaelhanifmaulana #hamka5bulan #anakkuhebat

Anak mommy hebat d suntik gak pake nangis.... #anakkuhebat #imunisasi #suntikrubella

MOST RECENT

Tega ga tega liat jagoanku diambil darahnya saat bln lalu panas ga turun2.

Tapi jagoanku tetap tenang walaupun jarum suntik masuk ke lengannya utk diambil darahnya...aku pun jdi ikut kebawa tenang liat jagoanku bgtu tenangnya.
Bahkan dia melihat lgsg bagaimana proses pngambilan darahnya itu.

Utk anak berusia 5th..sungguh hal yg ruuaarrr biasaa

#mybaby
#anakku
#jagoanku
#amazing
#suntik
#ambildarah
#sakitpanas
#anakkuhebat
#laboratorium

Gaya berselancar anak-anak.
.
.
___________________________________
KIDZ Creative Playground
Wahana Edukasi Anak
Suncity Mall Lt1 Madiun
------------------------------------------------------------
.
#kidzplay
#kidz
#kidzcreativeplayground
#suncitymadiun
#suncity
#suncitymall
#madiun
#madiunhitz
#anakku
#anakkuhebat
#anakindonesia
#magetan
#ponorogor
#caruban
#pacitan
#seputarmadiun
#kotamadiun
#madiunbakulan
#madiunwisata
#wisatamadiun
_________________________________________
.
Regram from @we_love_surfing_everyday

Masih panjang ya maaaa tangganya?
#mountbromo
#kawahbromo
#anakkuhebat
#kesayanganku

19,4kg😰..Jagoan mamak👍👍
#anakkuhebat
#imunisasi
#MR
#campakrubella

Tumbuhlah jadi anak yg hebat,, meskipun tanpa seorang ayah..
#Anakkusayang #Anakkupintar #Anakkuhebat

Ada beberapa tujuan sosialisasi anak, beberapa diantaranya.

1. Memberikan keterampilan dan pengetahuan pada anak agar bisa hidup bermasyarakat.

2. Membangun kemampuan anak untuk berkomunikasi secara efektif dan efisien.

KIDZ Creative Playground
Wahana Edukasi Anak.
Suncity Mall Lt.1 Madiun

#suncitymadiun
#madiun
#ponorogo
#magetan
#caruban
#pacitan
#ngawi
#love
#kidz
#children
#anaksehat
#anakkuhebat
#anak
#anaksehat
#anakindonesia

Anak mommy hebat d suntik gak pake nangis.... #anakkuhebat #imunisasi #suntikrubella

Manfaat Belajar Mewarnai bagi Anak .
.
• Mengembangkan kemampuan motorik.
• Sebagai Media Berekspresi
• Mengenal Perbedaan Warna
• Meningkatkan Konsentrasi
• Melatih kemampuan Bekerjasama
• Mengenal Garis Batas Bidang
• Melatih Anak Membuat Target

Selamat Pagi Keluarga Indonesia
Selamat Pagi Keluarga gamefantasia

#gamefantasia
#gfan
#semaramg
#kudus
#pati
#cepu
#bojonegoro
#tuban
#madiun
#jombang
#kediri
#tulungagung
#sukoharjo
#mojokerto
#sidoarjo
#pasuruan
#jember
#banyuwangi
#anakindonesia
#anakkuhebat
#lfl #like4like

MATA POLOS SI KECIL.

Tatapan Polos si kecil membuat luluh hati siapapun.

Taken from @oomsakaojai
#anakkuhebat
#anakhebat
#love
#anak
#anakpintar
#anakmandiri
#cintaanak
#indonesia
#anakindonesia
#like4like
#instagram

Anak Hebat.

Membantu beban orang tua, keadaan yang membuat dia harus seperti ini, anak-anak lain bisa tidur siang di kasur empuk, sementara anak ini tidur harus bertopang dagu karena harus menjaga dagangannya.

Repost from @ketawa_donk -
#anakhebat #anakkuhebat #anak #cintaanak #love #suksesselalu #like4like - #regrann

Ga trasa dkrg udah bisa lari2 anakku.
#anakkuhebat
#anakkesayanganpapah
@ekkifrezki

Most Popular Instagram Hashtags