#anakjajan

663288 posts

TOP POSTS

Kalian sebut ini apa? Kliatanya enakk 😡 Credit by @eatindeed AMAZING VIDEO πŸ˜πŸ‘πŸ»
.
TAG US = REGRAM .
.
TAG TEMAN" KAMU BIKIN PADA NGILER 😁😘 .
.
#JKTFOODDESTINATION #pancake #streetfood #matcha #indovidgram #9gag #starvingtime #foodpornshare #kulinersurabaya #kuliner #kulinerbandung #unik #makananenak #jakarta #kulinerindonesia #foodstagram #homemade #eeeeeats #foodporn #jktfoodbang #anakjajan #eatandtreats #dagelan #foodgram #ginmaiyood #unique #ngakakkocak #dagelanvideo #kulinerjakarta #eatguide .
.
FOLLOW @jktfooddestination & @kevinchandra88 for jktfooddestinations photo collections... TAG US FOR REGRAM & NEW UPDATES, STAY TUNE πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ‘πŸΌ

Cuaca mendung begini enaknya cari yang pedes-pedes begini nih @seblak_jeletet_murni || photo by : @bobylieciouslie #jktfoodtaste

Nighhhttt sebelum tidur,ternyata @mcdonaldsid gak mau kalah inovasi!! Makin kreatif sekarang pakai SAMBEL ULEK DAN KREMES?!!? 😈
.
Ayam Kremes Special
Rp 35.000
.
Ayam Kremes Sambel Uleg
Rp 30.000
.
Kremes + Sambel Uleg
Rp 3.000
πŸ“Mc'Donalds
All Outlet
#Halal
.
Captured by : @amazingindonesiafood
.
For more food review visit www.gagaldiett.wordpress.com

Hari ketiga puasa nih... Udah ada ide mau buka puasa dengan apa? Mungkin fish n chips @fishstreat cocok untuk menemani santap berbuka puasa kalian semua hari ini ☺ ---------------------------------------------------------------------------- FISH n CHIPS (29k)

Halal : βœ”οΈ (We use ingredients with halal certificated) ---------------------------------------------------------------------------- Available in all outlets : πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ πŸ‘‡πŸ‘‡ βš“Dermaga 1 : Jl. Pinang Emas I Blok UT No 14 Pondok Pinang (Dibelakang PIM 2)
βš“Dermaga 2 : Jl. Kesehatan Raya No 87 Bintaro
βš“Dermaga 3 : Taman Jajan CBD Bintaro Sektor 7
βš“Dermaga 4 : Jl. Tebet Timur Dalam No 44 B Tebet
βš“Dermaga 5 : Jl. Ir H. Juanda No 42 Depok βš“Dermaga 6 : Jl.Tanjung duren utara III blok M kav no 326 Tanjung Duren - Jakbar
βš“Dermaga 7 : Ruko Grand Galaxy City Jl. Grand Galaxy City Boulevard Unit RGB 57 & RGB 58 Bekasi ---------------------------------------------------------------------------- Captured @utamigallacher

#fishstreat #fishnchips #jktfoodbang #jktfoodies #jktfooddestination #seafoodfoodgaleri #seafood #kulinerjakarta #kulinerdepok #kulinertangsel #kulinerbekasi #anakjajan

Salah satu bakso favourite ju di Jogja, namanya Bakso Pak Umam 😍😍 biasanya beliau berjualan di sekitar Pasar Sambilegi pagi-pagi
.
Isian bakso nya komplit, satu porsi harga nya 10K udah termasuk ama bakso telur utuh, 😘😘. Kuah bakso nya juga gurihhh. recommended πŸ‘
.
Harga : 10.000
.
Bakso Pak Umam
Loc : Depan Pasar Sambilegi Maguwaharjo
Open : 09.00- 17.00
.
#jogjataste

Today's idea for dinner or breakfasting, the jumbo gigantic meatball called Bakso Beranak at Festival Kuliner Ngabuburit in La Piazza from 25May-11June 2017 with Kampung Sunda theme @mkglapiazza πŸ˜‹
#AnakJajan #bakso #baksoberanak #Indonesianfood #lapiazza #kelapagading #festivalkulinerngabuburit

Met berbuka gengssss !!!!! πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»
.
Udah pada nyobain @bebekmalio apa belom ??? 😏😏😏
.
Bebek Uleg ala Bebek Malio ini uhlala manjyahhhh peudeusnya... Baru kali ini akoeh ngerasain dilaknat oleh sambel sepedes iniiii 🀣🀣🀣
.
Baru ajah mamam 3 suapppp... Udah keringetan bercucuran pleus air mata mbrebes mili gegara sambelnyaaaa πŸ˜…
.
Udah bebeg ulegnya endeussss, akoeh tambahin sama si IJO kesayangannnn 😈
.
Udah ahhh... akoeh mau buang aer di ember yang udah penuh sama peluh dan air mata akoehhhh dulu 😜😜
.
.
"Bebek Uleg" pleus "Pete Goreng"
.
πŸ“Bebek Malio
@bebekmalio
Jl. Tebet Timur Dalam Raya no.117
Jakarta Selatan
.
.
.
#wtfoodies #anakjajan #Food #Foodporn #Foodism #Foodgasm #Mouthgasm #PicsOfTheDay #nomnom #Foodpics #Foodlover #Instapics #FoodOfTheDay #Foodie #lunch #dinner #f52grams #likeforlike #doubletab #igers #kuliner #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanenak #makansampaikenyang #gwstarving #yummy #makansambilcekrek #weeatwepost #xiaochingcarimakan

Senang sekali dikasih kesempatan langsung cara membuat lemper yang enak di @kalimantanmas lemper disini emang selalu suka! Ada lemper ayam dan udang , makannya selalu ga cukup satu.. Juara!! Yuk.. Tag temanmu :)
---
πŸ“KALIMANTAN MAS
Jl.Kalimantan No.5 EF Medan
---
Subscribe
www.youtube.com/kulinermedan
www.youtube.com/betamakan
---
Ladies love? Follow @lovemedan
Cari kerja? Follow @kerjamedan
---
#kulinermedan #myxlsumatera #jaringanxtrasumaterautara #hidupxtra #kuliner #medan #kotamedan
#kerjamedan #lovemedan #betamakan #youtubermedan #youtube #youtuber #makan #makanterus #anakjajan #ciamik #enjoyaja #huntingkuliner #Medanfoodporn #foodporn #placestomedan #Medanfood #Medanculinary #foodstagram #spoonfeed

MOST RECENT

Susah menjadikan berat badan ideal? Tenang @slimandbeauty.id siap membantu untuk mendapatkan berat idealmu 😊
.
Setiap hari tanpa sadar kt menghabiskan banyak uang untuk makan yg hasilnya menambah berat badan kita..
Dan seringkali kita tdk punya waktu utk olahraga, tdk ada niat utk diet..
.
Tapi kini berkat penelitian Dr. Mehmet Oz kini hadir kopi hijau dalam kemasan WMP yg menjadi solusi buat kita semua, dan terbukti produk terus bertahan di pasar karena kepuasan para konsumen yg sudah mengkonsumsinya, karena mampu:
.
1. Membakar Lemak
2. Membentuk Tubuh
3. Mengontrol Nafsu Makan
4. Membantu Kinerja Hati
5. Meningkatkan Metabolisme
.
Saya, Henry Victor siap membantu anda mendapatkan hasil maksimal dengan memberikan harga terjangkau dgn kualitas memukau dan 100% ORI 😊
All Herbal and Happy shopping ☺️
.
Malu bertanya lama kurusnya loh 😊 Yuk kontak saya di:
WA: 0817773833
LINE: henryvictor
BBM: 7B6F4FF0
.
#jktfoodbang #eventjakarta #caferestobdg #kulinerdepok #kulinerpalembang #kulinerbali #kulinerjember #kulinermakassar #kulinerbdg #jogjakuliner #kulinerbatam #kulinerbogor #kulinerbekasi #makanandiet #kulinersolo #slimmer #nomnommedan #jajansolo #jktfood #kulinerjambi #jktgo #makanansurabaya #makanansemarang #makananbandung #nomnombali #surabayakuliner #anakjajan #kulinertangerang #kulinerlampung #kulinerjkt

Duh maafkan kesalahan rujak ice cream ini yak..
Karena kesegaran yang tiada tara 🍧
.
Tenang buka puasa maaih sekitar 6jam lagi 🀣
Masih lancar kan puasanya?!
.
Snapchat πŸ‘»: NOE_PURNOMO
🎬 Youtube: GILAMAKANJOGJA
#gilamakanjogja

Our lovely Idul Fitri hampers wrapped beautifully with Tissue Box ❀️
"BLOOMING PACKAGE"
.
What's inside?
1 Jar Choco-Cheese
1 Jar Choco-Loco
Packaging Tissue Box & Postcard
Goodie bag
.
Pre-order
Delivery date start from 15 June 2017
.
#kuekeringlebaran2017 #kuelebaran #hamperslebaran #hampersidulfitri #kadolebaran #parcelidulfitri #lebaranhampers #idulfitri2017 #lebaran2017 #hampersidulfitri #chocolover #cookies #kuekering #jktfoodies #cookiesjakarta #discoveringfood #jktfoodbang #discoveringfood #foodforfoodies #kulinerjakarta #jakartakuliner #kulinersurabaya #surabayakuliner #eatandtreats #anakjajan #kuekering #kuekeringlebaran

Welcoming Ramadhan SeasonπŸŒ™
Send your loved one, family, friends, business partners with our Ramadhan special package and flavors.

Ramadhan Selection pricelist are now available. Also available in Corporate Package with special offer.
Contact our admin by Whatsapp/Line/Call for more info

#oliveandpam
-----------------------------------------------------------
Online order (recommended via Computer) : www.oliveandpam.com
Contact us :
Line: oliveandpam/
Whatsapp only: +6281299130960 /
Call : +62816790978
Email : oliveandpam@gmail.com

Gyutan don punya @hatchijakarta ini boleh jadi salah satu Gyutan yang Recommended di Jakarta, Rasanya oke dan potongan lidahnya juga banyak πŸ‘πŸ»πŸšπŸ„____________________________________________

Location : Plaza Pondok Indah 2, Jakarta

Price : Rp.75.000

_____________________________________________

#jalanbuatmakan

Our lovely Idul Fitri hampers wrapped beautifully with Tissue Box ❀️
"BLOOMING PACKAGE"
.
What's inside?
1 Jar Choco-Cheese
1 Jar Choco-Loco
Packaging Tissue Box & Postcard
Goodie bag
.
Pre-order
Delivery date start from 15 June 2017
.
#kuekeringlebaran2017 #kuelebaran #hamperslebaran #hampersidulfitri #kadolebaran #parcelidulfitri #lebaranhampers #idulfitri2017 #lebaran2017 #hampersidulfitri #chocolover #cookies #kuekering #jktfoodies #cookiesjakarta #discoveringfood #jktfoodbang #discoveringfood #foodforfoodies #kulinerjakarta #jakartakuliner #kulinersurabaya #surabayakuliner #eatandtreats #anakjajan #kuekering #kuekeringlebaran

#Repost @pokchop18 #Repost @ekasumarwata
・・・
Babi cabe garam
#pork#lunch#cabe#garam

Terima Kasih sudah cobain menu Kami, Ditunggu kedatangannya kembali yah... πŸ˜‹~ POK CHOP 18 ~ 😍

@mgkkemayoran
Food Court LT 3
(Mega Glodok Kemayoran)
Buka : 10.00 - 16.00
Telp : 0812 810 3333 2

@foodspotsunter
Buka 17.00 - 24.00
(Danau Sunter Barat)

Anda pengemar BAKMI..??
Dan tersedia ber macam2 toping pilihan..
VISIT AND FOLLOW
https://www.instagram.com/bakmiharum_88

#babi #porklover #foodlover #gagaldiett #anakmakann #kulinerkemayoran #kulinersunter #kulinerjakarta #foodgasm #foodblogger #foodie #jktfoodhunting #culinary #kulinerjabodetabek #keluarmakan #anakjajan #gedeinperut #hidupuntukmakan #makansampaikenyang #jakartainfood #mgkkemayoran #foodspotsunter

Promo during Ramadhan!! Free rice from 12PM-2PM and free coconut pudding from 6PM-9PM!! Berlaku senin-jumat.. #anakjajan #dangerouslyaddictive #juicyasschikin #saucebaws #foodporn #foodieindonesia #makanterus #foodgasm

Nasi goreng, adalah salah satu makanan yang akan selalu bisa di dapat dalam setiap kesempatan dengan beberapa macam varian yang bisa dipilih sesuai dengan selera yang pas.
Bila ditelisik dari sejarahnya, awal lahirnya menu yang satu ini adalah berawal sejak 4000 SM yang lalu, dimana nasi goreng menjadi menu wajib bagi bangsa Tiongkok yang harus selalu di sajikan dalam setiap meja perjamuan.

Menu nasi goreng lahir karena pengaruh filosofi bangsa tiongkok, dimana mereka enggan untuk memakan makanan yang sudah dingin, tapi enggan untuk menyia-nyiakan masakan begitu saja untuk langsung di buang. Maka timbullah satu resep untuk memanfaatkan nasi yang sudah dingin menjadi jenis makanan baru.

Dari awal sejarah tersebut, nasi goreng telah merantau ke seluruh Asia Tenggara dan telah termodifikasi sesuai dengan daerah dimana sang perantau berpijak dan menetap.
Saat masuk ke Indonesia, menu nasi goreng dipastikan langsung bisa diterima oleh lidah masyarakat kita. Ditambah dengan filosofi Belum Makan, Kalau Belum Makan Nasi membuat nasi goreng semakin bisa diterima sebagai hasil olahan dari bahan nasi, dengan berbagai cita rasa yang semakin hari semakin bisa diterima oleh masayarakat.

Uma dapur indonesia buka setiap hari dari jam 11.00 - 22.00 WIB
____

Lokasi :
UMA Dapur Indonesia
Jl. Wolter Monginsidi Yogyakarta

____

#vscocam #foodporn #instafood #ceritamakan #handsinframe #wtfoodies #jogjaculinary #l4l #instagram #anakjajan #kulinerjogja #like4like #foodblogger #jdfoodiary #cafebaru #restobaru #cafejogja #restojogja #kuliner #indonesiaku #jogja #infojogja #jogja #infojogja #culturejogja #meetingroom #meetingjogja

Our lovely Idul Fitri hampers wrapped beautifully with Tissue Box ❀️
"BLOOMING PACKAGE"
.
What's inside?
1 Jar Choco-Cheese
1 Jar Choco-Loco
Packaging Tissue Box & Postcard
Goodie bag
.
Pre-order
Delivery date start from 15 June 2017
.
#kuekeringlebaran2017 #kuelebaran #hamperslebaran #hampersidulfitri #kadolebaran #parcelidulfitri #lebaranhampers #idulfitri2017 #lebaran2017 #hampersidulfitri #chocolover #cookies #kuekering #jktfoodies #cookiesjakarta #discoveringfood #jktfoodbang #discoveringfood #foodforfoodies #kulinerjakarta #jakartakuliner #kulinersurabaya #surabayakuliner #eatandtreats #anakjajan #kuekering #kuekeringlebaran

Sahaja Padang mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa πŸ™πŸ»

bukber dimana nanti? ada pilihan? minfii mau kasi tau ada wajah baru body lama nih di @warung.djago.pku
free takjil selama bulan puasa dan takjilnya berbeda tiap hari nya.. inframe :
takjil kolak
ikan saos lemon
ikan asam manis
ayam sambal djago
ayam mentega
ayam saos mangga
capchai seafood
avocado juice
location : jl teuku umar ( ex warung aja )
jadi mana tau ini bisa buat referensi kalian untuk buka puasa nanti. ✌🏻 #instafood #foodporn #food #foodie #foodphotography #foodlover #foods #foodblogger #foodstagram #foodgasm #foodpics #foodies #anakjajan #eatandtreat #kuliner #eatinc #myfunfoodiary
#pkueatlovers #makanmana #makanenak #kulinerpekanbaru #pekanbaru #pekanbarukuliner #pkulaper #pkulovers
#licsaysyummy #dealpku #vinnefooddiary

TWO DAYS TO GO!
@tokiosei will be at Emporium Pluit Mall, 2nd Floor!
Mark your date as we are about to provide you with a new concept, and loads of promotions!
#SeiCheese

Most Popular Instagram Hashtags