#anakhitzjawa

446 posts

TOP POSTS

Ini ceritaku di SMK,
Kamu 📷😉
#anakhitzjawa

Pergilah, namun aku tak akan menjauh. sampai kamu sadar hati kecilmu bicara, ingatlah mata lensa yang pernah mengabadikan kita bersamaan... tengoklah belakang jika kamu sudah lelah karena aku masih tetap disini😌😌
#anakhitzjawa

Sahabat ku my everything😍😙
#anakhitzjawa #anaksekolah #masaputihabuabu

Layaknya air, kau bisa memainkan kapan saja, kau bisa mengangkat tinggi lalu menjatuhkan, tapi hal yang harus kamu ingat ,air tidak pernah bisa engkau raih dan kau genggam erat, ya seperti itulah, sesuatu yang hanya kau permainkan tak akan pernah bisa engkau miliki seutuhnya 😊
.
.
#amatir #anakhitzjawa #peoplehitz #holiday

[1/3]
Lebih baik nelpon operator dripada nelpon kamu😂😂 #anakhitzjawa
#anakhitskekinian
#anakhitsklaten

MOST RECENT

kuat d lakoni yen ra kuat di ududi
hahaha😀😀 #klatenhitz #gayeng #klatengayeng #anakhitsjawa #anakhitzjawa
#lfl #lfl💛

Kamu tau pelangi? Punya banyak warna kan? Ya kaya kamu selalu mewarnai hidupku. ekekk
#anakhitzjawa

Gosip kui digawe seko wong iri,disebarke karo wong idiot,lan diterima dengan baik karo wong goblok.
.
.
#Anakjogja.hitz_ #anakhitzjawa #repost_yogyakarta #anakfamous_jogjakarta #wonosari_tenar #wonosarikece

Tangio!
Ojo gur mbayangke wae,pancen realita tak seindah ekspetasi. Turneh nek ngimpi ojo keduwuren,nek cangkemu kesampluk pesawat po ra samsoyo repot? 😅

@anak_hitzjawa #anakhitzjawa

#Repost @_r.aykn (@get_repost)
・・・
Kancaku? Ayyu Kabeh Mass!
Tb : @fidi.fbrni_ @anak_hitzjawa
#anakhitzjawa

Gasuka? Situ udah yes emang? Ga ngaca dulu? Hahahaha w sih bodo amat yak

Natural ajaa😘😘😘
#ahk #anakhitzklaten #anakhitzjawa #belovedklaten #klatenkece
@renstapp
@anakhitsklaten @klatenpunyacerita_

#Repost @lia_azhari (@get_repost)
・・・
Terlalu sabar yaa😊alhamdulilah
Gak papa 😊
#anakhitzjawa
#anaksmk
#anakhits

Terlalu sabar yaa😊alhamdulilah
Gak papa 😊
#anakhitzjawa
#anaksmk
#anakhits

#Repost @septiana_27 (@get_repost)
・・・
Gak pacaran sama kamu nggak papa kok , yang penting kamu tetep dihati 😅 *halah*

@anak_hitzjawa #anakhitzjawa

Most Popular Instagram Hashtags