#anakcantikbunda

MOST RECENT

Bella dan bunda kalo lg iseng πŸ˜„πŸ˜‹πŸ˜˜πŸ˜˜
.
.
#lovelybella
#anakcantikbunda
#idulfitri1439h
#mudik2018
#tegal

Heyyy kamu cantikk bgtt siiii πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜πŸ˜˜
#nairasyabilazzahra
#mylove
#anakcantikbunda

With you, im so so so so so happy............ 😍😍😍😍😍😍😍 #iedmubarak mubarak #mydaughter #mylove #myeverything #edisilebaran #kesayanganbunda #anakcantikbunda #kembaran

Moga nanti bisa ketemu @sabyan_gambus dan bisa nyanyi bareng @nissa_sabyan
Sedikit crita...savin klo denger lagu denn as sallam sama ya habibal qolbi langsung menghayati pdhl dia baru umur setahun dan blm bs ngomong tp dia bisa ikutin alunan lagu ya...sukses trus buat @sabyan_gambus πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #sabyan #sabyangambus #solawatnabi #yukhijrah #anaksolehah #anakcantikbunda #nyanyi #solawat #expresi #lucu #alami #myloves❀️ #mylittleprincess #myspirit #sukses #

Selamat Hari Raya Ied Fitri 1439 H

#iedmubarak1439h #anaksholihah #anak cantik #pakupayung #anakcantikbunda

Si bello pamer senyumnya... Sehat ya deek... #sayangkeponakan #anaklucu #anakcantikbunda

Belajar jalan ya de πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚ #MHK13
#anakcantikbunda

kalian adalah anak"ku yg terlahir dari rakhimku.....
#anaksoleh #anaksolehah #anakgantengbunda #anakcantikbunda #sehat terus ya nak 😘😘😘😘😘

Anak cantik gw benjut jenongnya 😜😜 petakilan sih pake segala salto nyium tembok πŸ˜‚
Tp udah gak separah ini kok guys...
Udah gw pakein trombophob πŸ‘
.
.
.
.
.
.
#pengenketawatapikasian #anakcantikbunda #anakpetakilan #jidatbenjolkejedottembok #kocak

Bella waktu ikut ke kantor bunda πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—
.
.
#lovelybella
#anakshalehabunda
##anakcantikbunda

Tolong fokuslah saja ke kunciran aquu, jangan ke lenganku yang segede gaban ituu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #anakbayi
#anakbayilucu
#denara
#anakcantikbunda
#18monthold

πŸ’™πŸ’™πŸ’™
.
.
#lovelybella
#anakshalehabunda
#anakcantikbunda

Siapa yang ga puasa,hayokkk malu sm adek #shanumghassanitsuraiaidris loh sampai hari ini baru kalah 1 dihari pertama aja alhamdulilah 4y10m uda bisa full puasanya walaupun bolak balik kulkas aja yang diliat makanan dan sebentar2 minta susu,semoga kuat ya adek sampe akhir Ramadhan,aamiin😍😍😍
.
.
#anaksholehah #anakcantikbunda #anakgadisku #belajarpuasa #puasa2018 #shanumghassanitsuraiaidris #puasaramadhan #anaklucu #anakpintar

Kayak anak cowok + ga mau diem 🀣😌 #girl #babygirl #anakpinterbunda #anaksholehahbunda #anakcantikbunda #mylittlebestfriend

Alhamdulillah hari ini Bella puasa sehari penuh, padahal udah dikasihtau karna Bella msh belajar jadi puasanya setengah hari aja, tp bella tetap bertahan mau buka puasa sore saat waktu berbuka tiba.

Ini waktu buka puasa sore tadi, bella ikut bunda minum air putih dulu trus makan 2 butir kurma, lalu bella lanjut makan kolak sama 2 buah risol, sehat terus ya sayang 😘😘😘
.
.
#lovelybella
#anakshalehabunda
#anakcantikbunda

Most Popular Instagram Hashtags