#anakanak

132675 posts

TOP POSTS

Foto Bobby Dunbar sebelum menghilang (kiri), anak yang ditemukan dan diklaim sebagai Bobby Dunbar (kanan).
.
Bobby Dunbarย adalah seorang anak asal Amerika Serikat yang menghilang pada usia 4 tahun dan berita ditemukan kembalinya tersebar luas di koran-koran Amerika Serikat pada tahun 1912 dan 1913. Setelah 8 bulan pencarian di seluruh wilayah Amerika, para investigator meyakini bahwa mereka telah menemukan anak itu di Mississippi, dalam asuhan William Cantwell Walters asal North Carolina. Orang tua Dunbar mengklaim anak yang diasuh Walters sebagai anak mereka yang hilang. Namun, baik Walters maupun seorang wanita bernama Julia Anderson menegaskan bahwa anak yang bersama Walters adalah anak Anderson.

Sistem pengadilan pada akhirnya berpihak pada keluarga Dunbar, karena Julia Anderson tidak mampu mendatangkan pengacara. Mereka mengambil hak asuh anak tersebut, dan anak itu hidup bersama keluarga Dunbar sebagai Bobby Dunbar seumur hidupnya.

Di tahun 2004, hasil tes DNA menemukan bahwa anak yang bersama Walters dan dikembalikan kepada keluarga Dunbar sebagai Bobby ternyata tidak memiliki hubungan darah dengan keluarga Dunbar.

Baca lebih detail di Wikipedia, Disappearance of Bobby Dunbar.

Website: bagikertas.blogspot.co.id
Facebook Page: Bagi Kertas
Twitter: [at]bagikertas
Line ID: [at]zvs4518b
Instagram: [at]bagikertas
Youtube Channel: Bagi Kertas

#bobbydunbar #anakhilang #oranghilang #sejarah #anak #anakkecil #hilang #bagikertas #misteribagikertas #misterius #sains #menghilang #kasus #keluarga #misteri #aneh #edukasi #misteribobbydunbar #anakanak #unik #penelitian #fakta #faktaunik #ilmuwan #peneliti #polisi #science #pengetahuan #investigasi
#iptek

berita penculikan anak kecil umur 1-12 tahun bukan sekedar berita hoax!!! sumber video dari kepolisian... sebarkan agar keluarga kita lebih berhati hati lagi

#penculikan
#anakanak
@ngakakkocak
@gambar.lucu
@redaksiana
#beritaindonesia
#instagram
#vidgram

Sedang berlangsung kegiatan mengarak ogoh-ogoh mini (anak anak Tk) di seputaran perumahan Dalung permai Kuta Utara
.
@deathwheelmerch
#duniakita #anakanak #lalulintas

Yang udah Jumatan mana suaranya๐Ÿ˜‚ gagahnya gak mau kalah sama bapak ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜… #anaksoleh #anakkalem #anakanak

Pernah lihat orang yg lahir dari keluarga spt ini? Silahkan belajar kepada mereka.๐Ÿ˜Š
.
Tag teman2 terbaikmu
.
.
.
#tereliyequote #tereliye #darwistereliye #keluarga #family #pendidikan #warisan #anakanak #anak

BACALAH dengan nama Allah.. Begitulah perintah Allah..
"Lah anakku masih keciiiil mom.. Belum bisa baca". Itulah namanya stimulasi ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š
diusia dini perlu stimulasi yang tepat utuk mendampingi perkembangan anak. Sama halnya dengan kita mengajak bicara anak padahal dia juga belum bisa bicara.. Ya khaaannn๐Ÿ˜‰

Dengan menghadirkan buku bergambar menarik dan jelas, akan membuat anak lebih tertarik.
Kalo sudah tertarik?? Anak akan senang dengan isi buku itu dan bisa terstimulasi untuk cinta membaca dewasa kelak.

Sebisa mungkin saya selalu menceritakan gambar apa yang ada dalam buku ENSIKLOPEDI BOCAH MUSLIM ini.
Saya tidak menuntut Ahnaf untuk bisa membaca lho ya... Setidaknya, Ahnaf bisa kembali bercerita pada saya ๐Ÿ˜

Bismillah... Story telling is fun ๐Ÿ˜Š (Mom Hunty)

CASH/ARISAN
Fast Respon:
Ciris
WA 0852 9984 2182
SMS 0852 4277 5717
BBM 5864cb2e
LINE ID: jualbukuanak_balita
#EnsiklopediBocahMuslim #Ensiklopedi #ensiklopedianak #muslim #hadiahulangtahun #kadoanak #halobalita #arisanbuku #bukumurah #bukucerita #bukuceritaanak #bukuedukasi #bukudiskon #bukuanakmurah

Mini Baby Bag .
Harga : Rp.85.000
.
Sekarang peralatan bayi bisa terorganized ketika berpergian.lebiah gampang dibawa soalnya kecil mungil seperti baby anda yang imut
Tas bayi mini + organiser build in didalamnya,utk peralatan bayi,baju,
diapers, termos,botol susu bayi atau obat2an dan sikat gigi.
Praktis kan?
.
Ukuran : P 26 x L 14 x L 19 cm
Bahan : D300
Berat : 400 gram
.
Tali bisa untuk slempang dan ditaruh di cantolin dibelakang kereta bayi
.
Pemesanan dan tanya" :
Line : @seven7stuff_id (Pakai @)
SMS/WA : +6282386875677
BBM : D5A0BDF5
.
#organizer #organizermurah #bagorganizer #tasorganizer #produksiorganizer #produsenorganizer #supplierorganizer #goodquality #readystock #likeforlike #followforfollow #f4f #l4l #tasbayi #tasbalita #babybag #minibabybag #organizerseven7stuff #mommykids #ibuanak #anakibu #anakanak

MOST RECENT

Ayo silahkan merapat&bergabung untuk adik-adik yang berminat Les model bisa hubungi kakak @fidiyalim melalui dm ig atau langsung bisa juga dm ig @filiya_modelling ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #modellingles #anakanak #remaja #wanita #pria #๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘’๐Ÿ‘—๐Ÿ‘“๐Ÿ’„

... ๐ŸƒYg pengen segera menimang buah hati secepatnya. Kami beri bukti bukan janji. Sudah banyak yg BERHASIL ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿšผ๐Ÿ‘ถ add๐Ÿ‘‡ ๐ŸŒทpin: D79CDD88 ,
๐ŸŒท wa: 083833872619
Dengan tingakt keberhasilan 95%๐Ÿ‘Œ #bumilcantik #dresshamil #terusanhamil #bajuhamilgaya #jualdresshamil #dresshamilmurah #dresshamilmodern #dresshamilcantik #atasanhamil #dasterhamil #celanahamil #celanahamilmurah #blushamil #jeanshamil #sulithamil #kandungan #anakanak

Atur pakaian mu sesuai keinginanmu, tidak perlu takut karena product kami bisa menyesuaikan ukuran kamarmu โœจโœจ
#claritybedroom
โ€ข
Terima custom kamar set & furniture
Wa: 089680008012
Line: claritybedroom
โ€ข
Full catalog here @claritybedroom.co
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#bedroom #decoration #room #interiordesign #design #love #live #bantal #interiormurah #cover #lemari #lemarimurah #vsco #vscocam #simple #springbed #comforta #mejarias #ranjang #lemari #kasurmurah #anakanak #dewasa #bedroomset #livingroom #likeforlike

Happy Friyeay! Nggak terasa udah mau week end lagi nih, udah ada rencana liburan belom nih?
-
Liburan bareng si kecil nggak bakal repot lagi kalau udah punya Pompa ASI Manual dari Pigeon yang banyak keunggulannya juga lho, Bunda. Jam minum susu si kecil nggak bakal terganggu lagi pastinya. ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ
-
Belanja kapan aja : www.anakanak.co.id
-
#AnakAnak
#musthave

#bermain #bermainair #katasiapa #anakanak #hahaha lo ngerasa diri lo dewasa, Sabar ini pernyataan bukan pertanyaan? #explorerohul

Buat ibu-ibu yang lagi pusing mau memberi asupan vitamin apa pada anak di masa pertumbuhan??? Sekarang ada SOLUSI yaitu dengan SCOTT'S DHA GUMMIES
Scott's DHA Gummies mengandung ASID LEMAK OMEGA 3 yang sangat baik untuk perkembangan otak dan penglihatan mata yang normal untuk anak anda
Selain itu juga mengandung VITAMIN D yang membantu dalam pertumbuhan badan dan pembangunan tulang
.
Tersedia 2 rasa yaitu Orange dan Strawberry .
1 Pack berisi 15 Gummies
SCOTT'S DHA GUMMIES itu berisi gummies dengan ukuran proposional dan lembut ketika digigit walaupun diemut .
COCOK untuk anak- anak karena rasanya yang manis dan bentuknya yang lucu
BURUAN DIBELI IBU-IBU supaya pertumbuhan otak, mata, tulang dan badan anak ibu bisa semaksimal mungkin dengan asupan vitamin SCOTT'S DHA GUMMIES .

PRICE : Rp 90.000
.
FAST PO tutup 29 Maret 2017
.
Contact us :
Line : sishan1815
Wa : 0812.6113.2888
#scotts #dha #gummies #vitamin #omega3 #vitaminD #ibuibu #anakanak #orange #strawberry #scottsdhagummies

Boneka koleksi San-X Mochi Pettan merupakan salah satu koleksi wajib bagi pecinta produk San-X.

Sesuai namanya mochi yang merupakan salah satu kue tradisional Jepang yang lembut, boneka San-X Mochi Pettan juga menggunakan bahan kain yang sangat lembut dan elastis.

Pada bagian bawahnya menggunakan bahan kain khusus yang bisa berfungsi sebagai pembersih layar ponsel atau tablet.

Spesifikasi dan Fitur:
- Boneka San-X seri Mochi Pettan
- bahan baguss sekali,lembut dan lucuu
- Bisa berfungsi sebagai pembersih layar ponsel atau tablet.
- Dimensi (approx.): 7,0 x 8,5 x 10,0 cm
- Bahan yang digunakan: Bahan kain beludru yang halus dan kapas pada isi bagian dalam

READY STOCK DM yahhhhh
WA 081290430833
#kekeybakery #SquishyandToys #Trusted
#jualan #kadounik .#kadocantik #boneka #bonekapembersihlayarhp #rillakuma #tsuginohikerorifrog3 #circusshappo #dewasa #anakanak #mom #toys #pembersihhp #kualitasbagus #halus #lembut #readystocks #dijual #minatdm #pm #olshop #jakarta #kekeyproperty

Boneka koleksi San-X Mochi Pettan merupakan salah satu koleksi wajib bagi pecinta produk San-X.

Sesuai namanya mochi yang merupakan salah satu kue tradisional Jepang yang lembut, boneka San-X Mochi Pettan juga menggunakan bahan kain yang sangat lembut dan elastis.

Pada bagian bawahnya menggunakan bahan kain khusus yang bisa berfungsi sebagai pembersih layar ponsel atau tablet.

Spesifikasi dan Fitur:
- Boneka San-X seri Mochi Pettan
- bahan baguss sekali,lembut dan lucuu
- Bisa berfungsi sebagai pembersih layar ponsel atau tablet.
- Dimensi (approx.): 7,0 x 8,5 x 10,0 cm
- Bahan yang digunakan: Bahan kain beludru yang halus dan kapas pada isi bagian dalam

READY STOCK DM yahhhhh
WA 081290430833
#kekeybakery #SquishyandToys #Trusted
#jualan #kadounik .#kadocantik #boneka #bonekapembersihlayarhp #rillakuma #tsuginohikerorifrog3 #circusshappo #dewasa #anakanak #mom #toys #pembersihhp #kualitasbagus #halus #lembut #readystocks #dijual #minatdm #pm #olshop #jakarta #kekeyproperty

Boneka koleksi San-X Mochi Pettan merupakan salah satu koleksi wajib bagi pecinta produk San-X.

Sesuai namanya mochi yang merupakan salah satu kue tradisional Jepang yang lembut, boneka San-X Mochi Pettan juga menggunakan bahan kain yang sangat lembut dan elastis.

Pada bagian bawahnya menggunakan bahan kain khusus yang bisa berfungsi sebagai pembersih layar ponsel atau tablet.

Spesifikasi dan Fitur:
- Boneka San-X seri Mochi Pettan
- bahan baguss sekali,lembut dan lucuu
- Bisa berfungsi sebagai pembersih layar ponsel atau tablet.
- Dimensi (approx.): 7,0 x 8,5 x 10,0 cm
- Bahan yang digunakan: Bahan kain beludru yang halus dan kapas pada isi bagian dalam

READY STOCK DM yahhhhh
WA 081290430833
#kekeybakery #SquishyandToys #Trusted
#jualan #kadounik .#kadocantik #boneka #bonekapembersihlayarhp #rillakuma #tsuginohikerorifrog3 #circusshappo #dewasa #anakanak #mom #toys #pembersihhp #kualitasbagus #halus #lembut #readystocks #dijual #minatdm #pm #olshop #jakarta #kekeyproperty

Boneka koleksi San-X Mochi Pettan merupakan salah satu koleksi wajib bagi pecinta produk San-X.

Sesuai namanya mochi yang merupakan salah satu kue tradisional Jepang yang lembut, boneka San-X Mochi Pettan juga menggunakan bahan kain yang sangat lembut dan elastis.

Pada bagian bawahnya menggunakan bahan kain khusus yang bisa berfungsi sebagai pembersih layar ponsel atau tablet.

Spesifikasi dan Fitur:
- Boneka San-X seri Mochi Pettan
- bahan baguss sekali,lembut dan lucuu
- Bisa berfungsi sebagai pembersih layar ponsel atau tablet.
- Dimensi (approx.): 7,0 x 8,5 x 10,0 cm
- Bahan yang digunakan: Bahan kain beludru yang halus dan kapas pada isi bagian dalam

READY STOCK DM yahhhhh
WA 081290430833
#kekeybakery #SquishyandToys #Trusted
#jualan #kadounik .#kadocantik #boneka #bonekapembersihlayarhp #rillakuma #tsuginohikerorifrog3 #circusshappo #dewasa #anakanak #mom #toys #pembersihhp #kualitasbagus #halus #lembut #readystocks #dijual #minatdm #pm #olshop #jakarta #kekeyproperty

Boneka koleksi San-X Mochi Pettan merupakan salah satu koleksi wajib bagi pecinta produk San-X.

Sesuai namanya mochi yang merupakan salah satu kue tradisional Jepang yang lembut, boneka San-X Mochi Pettan juga menggunakan bahan kain yang sangat lembut dan elastis.

Pada bagian bawahnya menggunakan bahan kain khusus yang bisa berfungsi sebagai pembersih layar ponsel atau tablet.

Spesifikasi dan Fitur:
- Boneka San-X seri Mochi Pettan
- bahan baguss sekali,lembut dan lucuu
- Bisa berfungsi sebagai pembersih layar ponsel atau tablet.
- Dimensi (approx.): 7,0 x 8,5 x 10,0 cm
- Bahan yang digunakan: Bahan kain beludru yang halus dan kapas pada isi bagian dalam

READY STOCK DM yahhhhh
WA 081290430833
#kekeybakery #SquishyandToys #Trusted
#jualan #kadounik .#kadocantik #boneka #bonekapembersihlayarhp #rillakuma #tsuginohikerorifrog3 #circusshappo #dewasa #anakanak #mom #toys #pembersihhp #kualitasbagus #halus #lembut #readystocks #dijual #minatdm #pm #olshop #jakarta #kekeyproperty

.
.
.
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
.
.

New Collection Raya 2017 ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ .
. ..
.. Choose ur color ๐Ÿ’
- pastel yellow
- pastel mint green
- coco bata
- pastel olive
..
..
๐Ÿ”Ž
Saiz (S, M ,L , )
Wasup or dm +6017 6884436
..
.. ๐Ÿ’ฐ Dapatkan diskaun setiap pembelian sebelum 30 march !!
๐Ÿ”ฎ๐Ÿ”ฎ๐Ÿ”ฎ๐Ÿ”ฎ๐Ÿ”ฎ๐Ÿ”ฎ๐Ÿ”ฎ๐Ÿ”ฎ๐Ÿ”ฎ
..
.. #bajurayabudak #bajuraya2017 #babykids #bajukurungbudak #bajukurungbaby #bajurayababy2017 #design #baby #kanak2 #anakanak #bajuterkini #bajuperempuan #bajumurahmeriah #bajuanak #fashion #babystyle #babyfashion #instapic #instababyfest30 #instababyfashion #bazaar #eventplanner #event2017

Follow dan Like Kaka Selebgram Super Handsome, Cute and Sweet @zakiyahfikriyuliana98
Mau Fotomu diRepost.? Ikuti Rules Dibawah;๐Ÿ‘‡
1. Follow Akun ini (WAJIB)
2. Tag temen",sahabat,pacar,dll
2. Follow Admin @alif_alexander12 (WAJIB)
3. Tag fotomu or Send Via DM๐Ÿ“ฉ
4. Foto Harus Ganteng, Cantik, Cute, Sweet, Bersih, Bening, dan Tidak Pecah.๐Ÿ“ท
KALAU NGK SABAR MAU DIREPOST, LANGSUNG DM AJA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Akun Jangan DiPrivat..!!!! ๐Ÿ”’โžก๐Ÿ”“
Spam Like Sampe Akar2nya yah...
#dagelan #lingkaranmerah #selebgram #jasapromosi
#jasapromosimurah #lubisathena #like20like #promote #promosi #like4like #likeforfollow #like4follow #instagram #fff #ff #fff๐Ÿ˜Š #instagood #cantik #ganteng #tambahfollowers #kekinianbanget #cowokhits #cewekhits #hijab #cewekhijab #estatik #anakanak #anak2hitskekinian #lubisathena

Most Popular Instagram Hashtags