#ampunanallah

335 posts

TOP POSTS

sudah sholat 5 waktu di masjid tapi masih maksiat (part 1)
.
ayoo semangat, pintu taubat selalu terbuka.. ayoo taubatan nasuha.. semoga kita selalu diberikan kemudahan untuk bertaubat dengan sebenar-benarnya taubat.. aaamiiinnn...
.
.
#taubat #ampunanAllah #kajianmuamalah

Tuhan dosaku menggunung tingi
Tapi rahmat-Mu melangit luas
Harga selautan syukurku
Hanyalah setitik nikmat-Mu di bumi

#mengemiskasih #ampunanallah #muhasabah

1 MENIT
@ustadzkhalid
#hijrah #istigfar #ampunanAllah
Full vidio: https://www.youtube.com/watch?v=oT3VoDtJ8bM

#Repost @sitiaisyah_etha
・・・
“Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan kedatangan hari kiamat dan dia banyak menyebut nama Allah.” (Al-Ahzab : 21)
_
Mungkin raga ini belum sempat bertemu. Tapi aku yakin hati kita telah lama bersatu.
_
_
“Perbanyaklah shalawat kepadaku pada setiap Jum’at. Karena shalawat umatku akan diperlihatkan padaku pada setiap Jum’at. Barangsiapa yang banyak bershalawat kepadaku, dialah yang paling dekat denganku pada hari kiamat nanti.” (HR. Baihaqi)
_
_
Allahumma Sholli 'Ala Sayyidina Muhammad Wa 'Ala Ali Sayyidina Muhammad.
_
_
#AkankahKitaBertemuLagi
#RinduRasulullah
#CintaRasulullah
#MuhasabahDiri
#SudahkahSayaBaik
#DisisiAllah #DisisiRasulullah
#Atau #Hanya #Baik #DisisiManusia
#MumpungMasihAdaWaktu
#PerbaikiDiri #Taubat #JadiLebihBaik #TidakAdaKataTerlambT
#Insyaf #taat #taubat #insyaAllah #AmpunanAllah #SelaluTerbuka #:')
#Ramadhan #Reminder #selfreminder #Day14

Repost @syekh.alijaber
Rahmat Allah mengalahkan murka-Nya. Ini adalah berita gembira bagi hamba yang penuh dosa agar tidak berputus asa dari rahmat Allah. Rahmat Allah begitu luas bagi pelaku dosa yang dapat kita ambil dari nama Allah Al ‘Afwu (Maha Pemaaf) dan Al Ghofur (Maha Pengampun). Jadi janganlah berputus asa dan segeralah bertaubat.

عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ عَنِ النَّبِىِّ – صلى الله عليه وسلم – قَالَ « لَمَّا خَلَقَ اللَّهُ الْخَلْقَ كَتَبَ فِى كِتَابِهِ – هُوَ يَكْتُبُ عَلَى نَفْسِهِ ، وَهْوَ وَضْعٌ عِنْدَهُ عَلَى الْعَرْشِ – إِنَّ رَحْمَتِى تَغْلِبُ غَضَبِى »

Dari Abu Hurairah, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, ia berkata, “Tatkala Allah menciptakan makhluk-Nya, Dia menulis dalam kitab-Nya, yang kitab itu terletak di sisi-Nya di atas ‘Arsy, “Sesungguhnya rahmat-Ku lebih mengalahkan kemurkaan-Ku.” (HR. Bukhari no. 7404 dan Muslim no. 2751)

#taubat #hijrah #pemudahijrah #ampunanallah

Yaa Allah.Maaf
sujudku tak seistiqomah
permintaanku🙏

#ampunanallah
#bigbossnme

@kata_nabi .
.
Seburuk-buruknya kita di masa lalu, jangan pernah berputus asa akan rahmat Allah.
.
Selama kita tulus dalam bertaubat dan mendekatkan diri kepada-Nya, insyaAllah surga lah yang akan menjadi imbalannya.
.
Begitupun sebaliknya. Sebanyak apapun amal kita selama ini di dunia, belum tentu surga jaminannya.
.
Bisa saja tanpa kita sadari, ada sifat riya' yang masih terpendam di hati. Atau bisa jadi, selama ini kita takabbur menganggap paling benarnya diri ini.
.
Asthagfirullahal'adziim...
.
Rasulullah saw bersabda:
"Tidak ada amal ibadah seorang pun yang bisa memasukannya ke surga”.
Lalu ditanyakan:
“Engkau juga tidak bisa memasukan ke surga?”.
Beliau menjawab:
"Aku juga tidak bisa, kecuali dengan limpahan rahmat Tuhanku”.
.
#katanabi #hadist #hadits #rasul #sunnah #rasulullah #islam #islamindonesia #muslim #dakwah #hijab #hijabindonesia #islamismyway #akhlakmulia #islamlive #islamcintadamai #imanislam #cintaislam #kartunmuslimah #muslim #muslimah #pelacur #rahmatAllah #surga #masuksurga #ampunanAllah #jannah

Sampaikan kami ke bulan ramdhan ya Allah... 😍
#ustadzadihidayat
#ramadhan
#puasa
#berkahpuasa
#ampunanallah

MOST RECENT

.
.
Temen temen semua nih,Yang liat post ini..
Jangan suka nunda kebaikan,Atau nunggu tobat atau apapun itu... "Ah ngke weh sholatna karek ge jam sakieu,Nyantai we ath"

Jangan sampe kyk gitu!!! Barusan/Hari ini..
Udh banyak psn yang berpulang/Meninggalkan dunia
Asli aku mah,Ga boong
Kalo ga percaya sok hayu mangga aja chat sm saya,

Jdi buat tmn tmn,
Yuk kita segera berbuat baikk
Berhenti berbuat dosa...
Cepet taubat yahh... #YukHijrah
#TaubatToAllah
#AmpunanAllah

1 MENIT
@ustadzkhalid
#hijrah #istigfar #ampunanAllah
Full vidio: https://www.youtube.com/watch?v=oT3VoDtJ8bM

Begitu banyak nikmat yang Allah berikan hingga kita tidak mampu untuk menghitungnya

Tetapi kita, terus saja berbuat maksiat 😔
.
.
@tiaraaaaaaa15___ | #tiaraaaaaaa15___
#nikmatallah #tidakterhitung #oksigen #mata #hidung #telinga #ampunandosa #ampunanallah

عَنْ أَنَسِ بنِ مَالِكٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ ، قَالَ : سَمِعْتُ رَسُوْلَ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُوْلُ : (( قَالَ اللهُ تَبَارَكَ وَ تَعَالَـى : يَا ابْنَ آدَمَ ، إنَّكَ مَا دَعَوْتَنِيْ وَرَجَوْتَنِيْ غَفَرْتُ لَكَ عَلَى مَا كَانَ فِيْكَ وَلَا أُبَالِيْ ، يَا ابْنَ آدَمَ لَوْ بَلَغَتْ ذُنُوبُكَ عَنَانَ السَّمَاءِ ، ثُمَّ اسْتَغفَرْتَنِيْ ، غَفَرْتُ لَكَ وَلَا أُبَالِيْ ، يَا ابْنَ آدَمَ إِنَّكَ لَوْ أَتَيْتَنِيْ بِقُرَابِ الْأَرْضِ خَطَايَا ، ثُمَّ لَقِيتَنيْ لَا تُشْرِكُ بِيْ شَيْئًا ، لَأَتَيْتُكَ بِقُرَابهَا مَغْفِرَةً )). Dari Anas bin Mâlik Radhiyallahu anhu ia berkata, “Aku mendengar Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Allâh Azza wa Jalla berfirman, ‘Hai anak Adam! Sesungguhnya selama engkau berdo’a dan berharap hanya kepada-Ku, niscaya Aku mengampuni dosa-dosa yang telah engkau lakukan dan Aku tidak peduli. Wahai anak Adam ! Seandainya dosa-dosamu setinggi langit, kemudian engkau minta ampunan kepada-Ku, niscaya Aku mengampunimu dan Aku tidak peduli. Wahai anak Adam ! Jika engkau datang kepadaku dengan membawa dosa-dosa yang hampir memenuhi bumi kemudian engkau bertemu dengan-Ku dalam keadaan tidak mempersekutukan-Ku dengan sesuatu pun, niscaya Aku datang kepadamu dengan memberikan ampunan sepenuh bumi.” [HR. at-Tirmidzi, dan beliau berkata: Hadits ini hasan shahih]. #ampunanallah #taubat #islam #sunnah

.
"KARENA JANJI ALLAH ADALAH PASTI"
.
ALLAH :
.1. Menjanjikan kesabaran dengan pahala. “Hanya orang-orang yang bersabarlah yang disempurnakan pahalanya tanpa batas.” (QS.az-Zumar:10)
.
2. Menjanjikan syukur dengan tambahan (nikmat). Dan (ingatlah) ketika Tuhan-mu Memaklumkan, “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan Menambah (nikmat) kepadamu.” (QS.Ibrahim:7)
.
3. Menjanjikan infaq dengan ganti dari-Nya. “Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan Menggantinya.” (QS.Saba’:39)
.
4. Menjanjikan yang mengingat Allah, pasti diingat oleh-Nya “Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan Ingat kepadamu.” (QS.al-Baqarah:152)
.
5. Menjanjikan tawakal dengan kecukupan. “Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan Mencukupkan (keperluan)nya.” (QS.at-Thalaq:3)
.
6. Menjanjikan takwa dengan jalan keluar “Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan Membukakan jalan keluar baginya.” (QS.at-Thalaq:2)
.
7. Menjanjikan doa dengan ijabah.

Dan Tuhan-mu Berfirman, ”Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku Perkenankan bagimu.” (QS.Ghofir:60)
.
8. Menjanjikan yang menolong (agama) Allah dengan pertolongan dari-Nya. “Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan Menolongmu.” (QS.Muhammad:7)
.
9. Menjanjikan istighfar dengan ampunan. “Dan barangsiapa berbuat kejahatan dan menganiaya dirinya, kemudian dia memohon ampunan kepada Allah, niscaya dia akan mendapatkan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.” (QS.an-Nisa’:110)
.
10. Menjanjikan yang menjauhi dosa-dosa besar dengan lunturnya dosa-dosa. “Jika kamu menjauhi dosa-dosa besar di antara dosa-dosa yang dilarang mengerjakannya, niscaya Kami Hapus kesalahan-kesalahanmu.” (QS.an-Nisa’:31)
.
Mau atau tidak untuk mendapat janji-NYA,adalah pilihan kita sebagai manusia.
Semoga yang dipilih adalah pilihan yang tepat dan benar

#allah #janjiallah #pasti #doa #ampunanallah #syukur #nikmat #rahmatallah

Sikap Seorang Muslim Terhadap Gadget...
Nasihat untukku dan untukmu saudaraku. Jikalau handphonemu menjadikanmu lalai dari mengingat Allah atau menjadikanmu bermaksiat kepada Allah seperti menampatkan aurat, tabaruj, dll. Maka hilangkankan alat itu, jikalau belum bisa maka perbanyaklah istighfar dan mohon taufik serta ampunan Allah Rabbuna.
"Yaa Muqollibal quluub tsabbit quluubuna 'alaa diinik, wa yaa musyarrifal quluub, syarrif quluubuna 'alaa thoo'atik"
#sikapmuslim #muslim #muslimah #ampunanAllah #istighfar #handphone #gadget

[Part.2]
FENOMENA LAPAR AYAH || 🌻
.
.
.
👳 Ustadz Bachtiar Nasir, Lc. MM.
.
.
Surat Al Qur'an Ayat 133
أَمْ كُنْتُمْ شُهَدَاءَ إِذْ حَضَرَ يَعْقُوبَ الْمَوْتُ إِذْ قَالَ لِبَنِيهِ مَا تَعْبُدُونَ مِنْ بَعْدِي قَالُوا نَعْبُدُ إِلَٰهَكَ وَإِلَٰهَ آبَائِكَ إِبْرَاهِيمَ وَإِسْمَاعِيلَ وَإِسْحَاقَ إِلَٰهًا وَاحِدًا وَنَحْنُ لَهُ مُسْلِمُونَ
__________________________________________

Artinya:

Adakah kamu hadir ketika Ya'kub kedatangan (tanda-tanda) maut,

ketika ia berkata kepada anak-anakny: "Apa yang kamu sembah sepeninggalku?" Mereka menjawab: "Kami akan menyembah Tuhanmu dan nenek moyangmu
Ibrahim, Ismail dan Ishaq (yaitu) Tuhan Yang Maha Esa,

dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya" (QS Al Baqarah :133)
.
.
. 🖊 JAGALAH DIRIMU DAN KELUARGAMU DARI API NERAKA. [QS. At-Tahrim: 6]
.
.
.
#khilafahislamiyah #khilafah #muslimcyberarmy #cyberarmy #nabi #jayaislam #islamjaya #peradabanislam #taubat #taubatnasuha #mati #khusnulkhotimah #pemudahijrah #ampunanallah #parenting #berkah #surga #allah #allahuakbar #muzammil #parent #pendidikanak #hijrah #yukhijrah #yukhijrahbareng #raihsurga #ilmuparenting #ubn #bachtiarnasir #ustadzbachtiarnasir

[Part.1]
FENOMENA LAPAR AYAH || 🌻
.
.
.
👳 Ustadz Bachtiar Nasir, Lc. MM.
.
.
Surat Al Qur'an Ayat 133
أَمْ كُنْتُمْ شُهَدَاءَ إِذْ حَضَرَ يَعْقُوبَ الْمَوْتُ إِذْ قَالَ لِبَنِيهِ مَا تَعْبُدُونَ مِنْ بَعْدِي قَالُوا نَعْبُدُ إِلَٰهَكَ وَإِلَٰهَ آبَائِكَ إِبْرَاهِيمَ وَإِسْمَاعِيلَ وَإِسْحَاقَ إِلَٰهًا وَاحِدًا وَنَحْنُ لَهُ مُسْلِمُونَ
__________________________________________

Artinya:

Adakah kamu hadir ketika Ya'kub kedatangan (tanda-tanda) maut,

ketika ia berkata kepada anak-anakny: "Apa yang kamu sembah sepeninggalku?" Mereka menjawab: "Kami akan menyembah Tuhanmu dan nenek moyangmu
Ibrahim, Ismail dan Ishaq (yaitu) Tuhan Yang Maha Esa,

dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya" (QS Al Baqarah :133)
.
.
. 🖊 JAGALAH DIRIMU DAN KELUARGAMU DARI API NERAKA. [QS. At-Tahrim: 6]
.
.
.
#khilafahislamiyah #khilafah #muslimcyberarmy #cyberarmy #nabi #jayaislam #islamjaya #peradabanislam #taubat #taubatnasuha #mati #khusnulkhotimah #pemudahijrah #ampunanallah #parenting #muzammil #surga #allah #allahuakbar #surgafirdaus #parent #pendidikanak #hijrah #yukhijrah #yukhijrahbareng #raihsurga #ilmuparenting #ubn #bachtiarnasir #ustadzbachtiarnasir

. Sebaik-baik siapapun itu belum tentu lebih baik dari siapapun itu
.
Seburuk-buruk siapapun itu
belum tentu lebih buruk dari siapapun itu
.
Setiap manusia biasa pastinya pernah salah dan berdosa
.
Bukan tentang siapa salah siapa benar
Bukan tentang siapa baik siapa buruk
.
Tapi siapa yang mau menjadi benar dan baik tanpa merasa paling benar dan paling baik
.
Dan siapa yang mau saling menasehati akan kebenaran dan kebaikan tanpa merendahkan
.
"Ya Tuhan kami,kami telah menganiaya diri kami sendiri,dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami,niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi"
(QS.Al-A'raf : 23)

#muhasabahdiri #introspeksidiri #nasehat #baik #allah #ampunanallah #rahmatallah

😅😅😅
Astagfirullah, maaf yaa~
Biasa kaum hawa, lagi sumringah bebas tanggungan hutang puasa, mohon maklum.
__
Tahun ini bener2 recharge keimanan, mulai hari kedua Syawal sudah memutuskan untuk mengganti puasa Ramadhan, cobaannya berat, saat sibuk-sibuknya silaturahmi ke sanak keluarga, harus gitu nahan godaan suguhan yg nikmat dan lezat, melawan nafsu makan dan nafsu lainnya. Udah gitu dapet protes dari keluarga karena masih suasana lebaran, puasa sendiri.
__
Tapi nyatanya,
BISA! Alhamdulillah.
Berasa menang melawan diri sendiri.
__
Lanjut 6 hari Syawal?
BISA, yaa!
__
Tanda amalan Ramadhan kita diterima adalah menjadi lebih baik selepasnya, minimal menjaga yg sudah baik, bukankah demikian?
Yuk, puasa Syawal bareng, nggak lama cuma 6 hari, ringan lah buat kita yg masih muda.
__
"Di antara balasan kebaikan adalah kebaikan selanjutnya dan di antara balasan kejelekan adalah kejelekan selanjutnya" (Tafsir Al-Qur'an Al-Azhim, 7:583)
__
#pesansahabat #selfreminder #puasasunnah #melawanlupa #menolaklupa #masihadawaktu #terusberjuang #terusperbaikidiri #terusberharap #ridhoAllah #rahmatAllah #hidayahAllah #berkahAllah #ampunanAllah #luruskanniat #tugaskitahanyaibadah #pemudakampung #pemudamasjid #pemudahijrah #pemudaistiqomah #begrateful #behappy

.
Mintalah kepada Allah..
Kepada siapa lagi tempat meminta selain Allah😇🙏
.
#ustadoemarmita
#ampunanAllah
#videodakwah
#adab
#akhlak

Most Popular Instagram Hashtags