#amplas

14224 posts

TOP POSTS

ga2l fokusss,,,,, duhhh abaikan kurusY,,,, 😧😧😧#amplas#malming#jln2#happy2

Inti nya lagi kangen kalian πŸ˜‚ udah itu aja πŸ˜‚
-
-
#albularang
#angkatan14
#amplas

Selamat Pakai Mobil Fortuner Barunya Lae S Simamora #toyota #auto2000 #amplas #customer

Bermain bersama ponakan ... Yg 3 lagi belum nongol .. #home #homesick #medan #amplas

Pak... Buk... Akhirnya anakmu juara...
#fishnco #fishncojogja #fishncoanniversary #amplas

Panggungharjo dalam Bantul Harmoni Expo. Amplas, 21 Juli 2017.
.
.
.#bantulexpo #bantulharmony #amplas #panggungharjo

tak perlu di cat lagi.. #AMPLAS

ketika yang lain ingin menjadi pacarmu, maka aku lebih memilih menjadi teman mu. iyaaa.. teman hidupmuπŸ˜ŠπŸ˜„ #Amplas
#Jln.RayaRoyalAmbarukmoPlaza

Watching this masterpiece #georgearomero #martin #amplas

MOST RECENT

Dewe wae qu yow iso mas,,,, qu khan wanita tangguh, rasah mbok kancani#jln2#malming#sruput#kfc float#amplas

Muda mudi Blali Rt 04(ngepung) ngebak i dalan blali Rt02(bakalan) rep resepsi nganti macet lhe macet nx tanjakan mnh haduhhhhhh
#Amplas(angkatanmudapalingatas)
#ngepung
#blali

ga2l fokusss,,,,, duhhh abaikan kurusY,,,, 😧😧😧#amplas#malming#jln2#happy2

tak perlu di cat lagi.. #AMPLAS

Setiap perempatan jalan selalunya banyak mbok2 jualan Nasi Gurih. Tapi tdk satupun yg tertambat di hati. .
.
Tapi begitu si mbok yg satu ini (dekat Trakindo) menyempil di salah satu kios. Kaki pun langsung mendadak rem. Singgah dan dengan percaya diri memesan sebungkus nasi gurih pake telur mata sapi.
.
Sungguh rasanya nikmat. Dengan tauco yg sedikit pedas menggigit dan value an bihun yg manja + kriuk2 tempe teri sambal nya memuaskan hasrat sarapan pagiku. Ini habis!! .
.
πŸ‘ 9.0
🍽 Terusan Trakindo, depanan Sewa Traktor (amplas tamora)
.
.
#nasigurih
#amplas
#tamora
#kuliner
#medan
#meufood

Showroom Notebook
Buka jam 9.30. Sampai jam 9mlm
Serius Contak di kartu nama atas gan
Banyak Bonus nya

Tanya2 boleh Via wa gan 0878 3937 5907

Jln nogorojo 2a no 3a komplek polri gowok Yogjakarta
Dari amplas ke barat ada batik farhat ke selatan kira2 200M kanan jalan Ready Laptop Asus Hp lenovo & Accessories lengkap

Ready Laptop asus X441na-bx001.2.3d
Spesifikasi
Intel n3350 CPU 1.0 up to 2.4Ghz
Layar 14in HD1366x768
Grafis intel
HD500GB
2GB DDR3L Memory
USB 3.0 Wi-Fi
DVDWriter
Audio SonicMaster
HDMI port
Batray 4cell polimer

Sms/ wa yah gan
No di atas kartu nama gan
Rp 3.600.000
KONDISI
100% New Garansi resmi 2th di seluruh indonesia

Bonus 1#Mouse Branded, bantal mouse.Keyboard protetor, CleningSet

Bonus 2#ColingPad, Mouse votre,bantal mouse.

Bonus 3#GamePad xtech singel transparan.Hitam inferno.

Bonus 4#FlasiDisk 16gb adata
#laptop #new #laptopasusbaru #desainterbaru #laptopmurah #jogja #jogjakuliner #jogjainfo #jualbeli #laptopjogja#amplas #belanjaonline

Selamat Pakai Mobil Fortuner Barunya Lae S Simamora #toyota #auto2000 #amplas #customer

Panggungharjo dalam Bantul Harmoni Expo. Amplas, 21 Juli 2017.
.
.
πŸ“· @bumipanggung
.
#bantulexpo #bantulharmony #amplas #panggungharjo #BantulPedia #Bantul

WOW....
Apa gak semakin cinta dan bangga jadi batak..😍😍
.
.
Repost πŸ”Ž@kaskuser.ganteng
πŸ”Ή
Sebenarnya hal ini sudah cerita umum mengenai kedekatan bangsa Jerman dengan suku Batak. Penyebarang agama Kristen dan Katolik di tanah Batak membawa banyak para penginjil dan biarawan yang merasa tertantang untuk melakukan pengajaran di tanah Batak.
Selain itu tidak jarang dari mereka merasa penasaran dengan budaya unik suku Batak yang kerap diceritakan para warga negara Jerman lainnya yang sudah menjajaki langsung tanah Batak.
.
Batakhaus sama saja dengan Ruma Bolon, bentuknya segi empat layaknya rumah panggung pada umumnya. Di bagian depan terdapat tangga sebagai jalan masuk ke dalam rumah, tepat di tengah-tengah. Rumah panggung ini pun disangga oleh tiang-tiang penopang. Sementara itu atapnya menyerupai bentuk pelana kuda.
.
Horas! Agan dari suku Batak? Harus bangga dongπŸ‘
πŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”Ή
#kaskus #batak #sukubatak #batakhaus #jerman #kgpengetahuan
πŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”ΉπŸ”Ή
#togabatak #siantar #sumut #medan #parapat #doloksanggul #amplas #batakkeren #batakindonesia #samosir #tomok #bukitindahsimarjarunjung

Panggungharjo dalam Bantul Harmoni Expo. Amplas, 21 Juli 2017.
.
.
.#bantulexpo #bantulharmony #amplas #panggungharjo

Pameran #Amplas

Watching this masterpiece #georgearomero #martin #amplas

Most Popular Instagram Hashtags