[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#amjuforever

MOST RECENT

Masa menuju ke embul :"

.
.
🌒Hastag : @nadzwaaf @nadz.wa #nadzwaaf #nadzwa #juaw #juwaw #juju #amri #amju #amjuforever

Colab sajaa w/ @amrikhairudin .
.
🌒Haij. Selamat Malam
🍃hastag : @nadzwaaf @nadz.wa #nadzwaaf #nadzwa #jua #juwaw #amju #amrikhairudin #amri #amjuforever

Yang mana haiyoo💕 kuy piliih :'''
💙Blue
💖Pink
💚Green
❤Red
🔵Tosca
💜Purple
.
.
🌒Hastag : @nadzwaaf @nadz.wa #nadzwaaf #nadzwa #jua #juaw #juwaw #amri #amju #amjuforever
(GhaidaLiked)

Koper liat²an

Tau batuk ehhh batik maksudnya wkwk cie..cie.. ehemm..aduh batik eh terbalik batuk..! Wkwk

Sweet amat dah AmJu @amrikhairudin@nadzwaaf
@amrikhairudin@nadzwaaf

Hastag:)🤗😇🎉💐❤🦄🐰 #AmjuAlways #AmjuSquad #AmjuForever #FansAmju #AmriJua #FansAmriJua #FansJuaAmri

Udah lah Segitu aja ya.. balik balikin aja wkwk 😳

Duet w/ @amrikhairudin cuma duet kok geis (cuma duet?? hmmm) wkwk canda lah

Hastag:)?? #FansAmju #AmjuLovers #AmjuForever #AmjuAlways
Bodo ahhh dikit udah mau ke UGD nieh..

Di pilih² gaes... Yang mana aja... Coment aja kalo gk coment BKN fans Mereka semua 😎👌 @amrikhairudin x @nadzwaaf 🦄

OR
@syah.danr x @ghai.daz
Pilih gaes... Kalo gk coment berarti kalian bkn fans mereka setuju 👌😊 Hastag:)🦄😊👌🍇😎🎉 #Nadzwaaf #Nadzwaaf🦄 #Jua #FansJua #JuaLovers #JuaForever #Amrikhairudin #amjeon #AmriForever #FansAmri #Amju #AmJuLovers #AmJuForever #FansAmJu #Ghaida #FansGhaiDa #GhaiDaLovers #GhaiDaForever #SyahDan #SyahDanForever #FansSyahDan
#GhaidaSyahda #FansGhaidaSyahdan #GhaidaSyahdanLovers #GhaidaSyahdanForever !!!🦄🦄🦄🍇🍇

*EMANG GK PANDE NGEDIT*

Tau emang gk sama kan yaudah lah ya bingung mo post apaan ❌ Like ya🌷
👼Pollow ya👌

Hastag:) 👼❤🌷 #Nadzwaaf🦄 #Juaq #FansJua #JuaLovers #JuaAmri #Juakesayangan #juju #JuaForever #NadzwaAlifiaFauza #Amri #Amrikaa #FansAmri #amriSquad #AmriForever #Amju #FansAmju #AmjuAlways #Amjukesayangan #AmjuForever #AmjuSquad #AmjuLovers #AmriLoveJua #JuaLoveAmri #AmriJua #JuaAmri

For Amju: @amrikhairudin@nadwaaf 👆👌🦄👼🌷❤

Part 14
Selesai makan mereka pun ke sebuah taman yg sgd indah penuh dengan bunga yg mekar berwarna warni dan ramaikan dengan lampu tumblr.
Amri: ju lu seneng g
Jua: seneng bangettt
Amri: syukurlah😊
Amri: btw foto kuy
Jua: kuy lah, pake hp lu ya
Amri: serah
<📷foto1: amri senyum jua senyum
<📷foto2: amri liatin jua, jua meringis
<📷foto3: amri jua tangan saranghae(maapin klo slh tulisannya)
Jua: ntr kirimin ya mri
Amri: syap
Jua: btw pulang kuy uda malem jg
Amri: yuk

Saat perjalanan amri pun berhenti di sebuah toko
Jua: mau ngapain mri? *sambil turun dari motor
Amri: lu tunggu sini ya
Jua: jan lama lama
~
Amri pun masuk ke toko itu. Amri membeli serangkai bunga, Setelah itu amri keluar tuk menemui jua
~
Amri: 🌹 buat lu ju
Jua: ih makasyii bgt mri
Amri: naek lagi kuy, gua anterin pulang

Sesampainy di depan rumah jua
Jua: tengs mri buat semuanya
Amri: sante
Jua: gua masuk dl ya.
Amri: gua pulang dlu key
Jua: tiati wey😊

Jua pun masuk rumah dgn keadaan senyum senyum sendiri
Jua: assalamualaikum
K.dini: waalaikumsalam
K.dini: dih lu ngapain senyum senyum sendiri
Jua: serah gua deh

*dikamar jua
Jua: amri sosuit sumpa😳
Jua: baru kali ini gua sebahagia ini
Jua: dia tu g sekedar sahabat, tp tu dia uda kea pacar gua gt
^kata "pacar" yg terlontarkan dari mulut jua, mengingatkan jua sesuatu
Jua: astaufighrullah
Jua: yaallah maafin jua yaallah🙇
Jua: jua salah bicara🙊😩

Next? 25 komen
#amju #cerbung #coupleamju #amjulovers #amjuforever

We al de kazy pipel 💕

Real:@nadzwaaf
#nadzwaaf #amju #amjuforever #jua

"One less lonely girl💘"
Akhirnyaa❤🙌😭 mereka ketemu dan buat mc bareng💕😭 seneng bgt@amrikhairudin @nadzwaaf
***
Agghh seneng bgt, gaboong. Insyaallah besok biat cerbung yak! Ah mood naik gils. TEAMAMJU! Akhirnya mereka duet bareng❤😍
***
@amrikhairudin @nadzwaaf @nadz.wa @amjeon #nadzwaaf #amrikhairudin #teamamju #amju #jumri #amjuforever

Malem Guys😜 Malem² ngedit kayak gini jadi baper ndiri 😁hehe.
@nadzwaaf @amrikhairudin #nadzwaaf #amrikhairudin #amjuforever #lfl #followforfollow #commentforcomment

Part 10

Jua:mri lo knp?
Amri:gw ngelindungin elo taee

Jua:maacihh

Skip mobil amri

Amri:ju ke mall kuy

Jua:gak

Amri:knp?? Jua:liat aja nohh baju loo basah gt mendingan nanti aja gw pulang ke rumah gw dulu lu ke rumah lu

Amri:emm gw tungguinlo di rumah lo jadi sekalian aja ya

Jua:hmmm *bingung*

Amri:lo knp ko kebingungan gt sih?
Jua:emm ehh abisnya kalo gw dianterin sama cowo gw takut dimarahin

Amri:emg lo pernah dimarahin ya?
Jua:ya gapernah sihh tapi gw takut aja gt

Amri:tenang ada gw biar gw yg urus ya

Jua:ya makasih

Amri:o iya ju kata orang orang bener ga sihh rumah lo gede batt

Jua:ga ko biasa aja

Amri:lo harus liat rumah gw

Jua:ada apa sihh

Amri:ga deng tadinya mau sombong tapi gajadi ahh dosa

Skip rumah jua

Amri:kayak gini ju yg lo bilang biasa aja inimah gede bangettt

Jua:hehe

Mj:siapa ini ju?? Pacar baru kamu ya?? Wahh anak mama sudah besar ya mama doain semoga beneran jodoh dehh

Jua:ehh bukan mahh ini amri temen baru jua mah masa kit-

Amri:aminnn tantee

Jua:paan si ltan min amin palalu peang!
Mj:jangan gitu ju kamutuhh maafin anak tante ya mri dia emang gitu

Amri:haha iya gpp tan yodah lo cepetan ganti bajunya

Skip kamar jua

Jua:... Nextt?? Comment and like yaa

#amju #amri #jua #amjuforever #nadzwaaf
#amrikhairudin #amjuselamanya

#Duet with @nadzwaaf .

🌊Hayho! Ciah, Amju poreper nih❤ btw gerakannya mirip unch💞 @amrikhairudin @nadzwaaf
🌊Bantu tag Amri sama Jua yaw:3
🌊#Amju #Jumri #Amjuforever
🌊Ps:Repost ngehehe

Most Popular Instagram Hashtags