#amju

MOST RECENT

Diat:udahlah div relain dia jodoh gk akan kemana kok
Diva:gk bisa yat susah yat karena dia cinta pertama ku yat
Diat:bisa kok kamu pasti bisa gk mungkin. Di dunia ini yng gk bisa dan kamu pasti diberi oleh Allah pasangan yng baik selain amri div
Diva:makasih yat aku akan berusaha ngelupain dia yat

Tiba" jua datang di tengah" percakapan mereka
Jua:kenapa div kok nagis
Diva:gpp kok ju(berusaha menutupi kesedihannya)
Diat:ju gue png ngomong ama lu bentar aja plis
Jua :iya
Diat:ayo ke perpus
Skip perpus
Diat:ju lo udah tau yng sebenernya gk ju,kalo amri suka ama lo dan diva suka ama amri
Jua:apa?diva suka ama amri,dan amri suka ama aku,gk yat gue gk bakal nrima dia yat gue gk mau temen gue yng merjuangin dia udah lama gk mau yat aku
Diat:tapi divanya udah berusaha mau ngelupain
Jua:gk mungkin bisa yat diva orangnya itu aku kenal dia gk mungkin bisa ngelupain begitu saja
Bel masuk berbunyi🛎🛎
Diat:udah ayo masuk kelas
Jua:ayo ,entar balas pc line selesain di line aja
Diat:iya ju

Part4next sebanyak"nya plis💕
@nadzwaaf
@amrikhairudin
@diva.azzura
#amjulovers #amri #amju #amrikhairudin #nadzwaaf😍😘 #nadzwaaf #divaazzura #divaa #likeaktif #komenforlike #followersaktif #fff😊

___________line_____________

Diat:gue bukan maksa tapi kasihan si diva nya
Amri:kalo gue ama diva trus lo gimana gue gk mau ngelihat sahabat gue hancur
Diat:insyaalah gue tabah mri kalo dia bukan milik ku aku bisa apa mri?
Amri:seharusnya lo berjuang yat untuk dapetin dia
Diat:gk mri yng gue perjuangin aja suka ama orang lain gimana mau merjuangin?
Amri:yat,pokok gue gk mau lo putus asa yat...
Diat:udahlah mri,pokok intinya diva suka lo dari dulu dan lo mau yia"in gitu aja gue gk mau mri biarkan dia bahagia walau tk bersama ku mri
Amri:tapi cinta gk bisa dipaksa yat gue bisa apa?
Diat:pokok kita harus yelesain masalah ini besok
Amri:ok yat
____________________________

Skip sekolah
Amri:div diat mana?
Diva:entah belum berangkat mungkin
Amri:ouh y udah
Diat:hay..
Amri:ditungguin datang ayo kekelas
Diat:ayo
Diat:mri tolong hargain dia mri.
Amri:gue gk bisa yat gue gk suka ama diva yat
Diat:kamu mau hatinya hancur ketika pertama kali dia mengenal cinta mri?
Amri:gue gk bermaksud gitu tapi gue udah suka ama orang lain
Tiba" diva tanpa sengaja mendengar percakapan mereka pun lansung lari diat dan amri berusaha mengejar
Diat:div
Diva:aku udah tau segalanya udah gk usah bicara
Diat:bukan gitu div,nanti aku jelasin baik" div
Diva:gk ada yng perlu dijelasin lagi

Part3 nya entar y komen next sebanyak"nya🙏💕
@amrikhairudin
@diva.azzura @nadzwaaf
#amjulovers #amju #likeaktif #followersaktif #komen #fff😊

Part1

Akhirnya mereka masuk kelas
Setelah sampai ke kelas
Amri:eh ju tumben lansung masuk kelas?
Jua:hehe iya males keluar
Diva:ju ada pr?
Jua:kayaknya gk ada deh div
Diva:oh,makasih
Bel pulang pun berbunyi🛎🛎
Amri:yatentar bales pc line y
Diat:ok

__________line_____________
Amri:yat
Diat:iya mri?
Amri:gue mau bilang ke elu yng sebenernya yat,kalo gue suka ama jua
Diat:apa?lo suka ama jua trus diva gimana mri?
Amri:emang dia knp?
Diat:dia suka ama lo mri lo mau sia"in dia karena dia cewek gk bisa ngungkapin perasaannya gitu?
Amri:gue gk tau yat tapi gue gk bermaksud gitu
Diat:tapi lo udah tau sebenernya kan lo lebih milih orang yng lo suka belum tentu suka ama lo apa dia yng suka ama lo dari dulu gk bisa ngungkapin
Amri:tapi yat cinta gk bisa dipaksa
____________________________

Lanjut komen next yng banyak💕

@amrikhairudin @nadzwaaf

#amjulovers
#amju
#likeaktif #followersaktif #komenforlike #fff😊

jua or asigen 😂
.
🌈 Real ? @nadzwaaf @saputri_asigenn
❤ | | Save?Repost?🐤IZIN!
🐒| Dont forget to like and comment🐛 .
.
🌝|Hastag: #musically #cute #jua #amrikhairudin #viewback #likealways #juamri #muserbabies #musergeneration #musermakassar #amju #muserID #muser #musically #viewers #music

Cemangat puasanya muaachhh 😘😘💜🕌🧕 #nadzwaaf #muser #muserindo #amju

Dulu atau Sekarang?
Aku sih sekarang
.
.
🎉 Save? Repost? 👻 Izin ya!✌
✨ Real? @ajengfazhh_ 🦄 .
🌏 Komen, like jangan lupa follow ya! 👽
.
Hastag:
#jualovers #jua #amri #nadzwaaf #amju #amjulovers #amrikhairudin #lovejua #amrikhai #musically #musergeneration #musicallyjua #musicallyamri #amrimusically #muserindo #indomuser #indomusically #marvoice #tutting

Haloooo!
Mau next cerbung tapi takut dosa ntar cinta2an :v jadi post gini aja dulu hehe 😂
·
@team_amrii
#amrikhairudin #amjeon #amju #ramadhan

Happy fasting guys!
Kenyang kan liat pipi tembem nya jua?😋
.
.
@nadzwaaf #nadzwaaf #nadzwa #juaw #juwaw #juwawofficial #amju #juju #jua #nadzwalovers

Most Popular Instagram Hashtags