#amininaja

MOST RECENT

Surat al-kafirun 😇😇
plus nguapp 😪😪😄😄
Anak pintar cantik sholehah (kata mamahnya) #amininaja

My future front row is waiting for me..
#amininaja

Hari ini adalah akhir dari #islamicbookfair2018 di #jcc #jccsenayan . Tidak begitu minat sebenarnya karena sudah pasti penuh sesak karena hari terakhir dan libur pula (benar saja). Namun di tengah keraguan laju mobil mengarah kesana jua. Sengaja membawa si #badaitakrenggutsetia jalan-jalan. Mejeng dulu dia di depan panggung utama yang digunakan untuk bedah buku dan di gerbang masuknya. Berharap sangat, meski mungkin bukan si badai, buku hasil karyaku (adik-adik si badai..🤣) bisa dibedah dan masuk pameran berkelas nasional pun internasional. #wow #mimpibolehdong 😇 #amininaja

Jadi kalau bukan dengan orang yang selalu kau doakan pasti dengan orang yang selalu menyebutmu dalam doanya.
Teruslah berdoa karna Allah tau yang terbaik untuk hambanya. .
.
.
.
.
#quotes #amin #amininaja #quotesmuslimah #tausiyah #dakwah #dakwahislam #katabijak #katamutiaracinta #katamuslimah #katamutiara #muslim #muslimah #jomblofisabilillah #jodoh #jodohpastibertemu #jodohsampaijannah #buatkamu #buatkamunih #mutiarahati

Saat membeli rumah, menentukan posisi itu penting. Syarat utama kami adalah harus dapat cahaya matahari pagi, plus kl bisa sih pengennya belakang perum itu masih sawah, bukan tembok tetangga😁 Alhamdulillah dapet yg sesuai kriteria.
.
.
Melimpahnya cahaya menjadi bonus saat kita memilih posisi spt tadi. Pagi kita dapat cahaya dari bagian depan rumah, sore menuju magrib dapet dari belakang rumah. Sengaja kita tangkep cahayanya pakai glassbox dalam jumlah banyak, biar kamar mandi ini jadi #hematenergi ga butuh cahaya lampu sampai magrib tiba, kecuali ya kalau lg mendung sih 😅 KM belakang ini juga gak pakai exhaust fan, kita gunakan angin sawah saja 😂
.
Tolong bantu doakan saya, agar sawah ini bertahan lama gak jadi perum baru, atau kalaupun jadi perum baru doain biar saya bisa beli satuuu aja kapling disana 😄 #amininaja
.
.
#buminaghazi #rumahmungil

D. U. A. L. I. P. A. S. Q. U. A. D.
Awal-awal kuliah si ga deket deket amat. Tapi lama kelamaan karna keseringan disatukan dalam kelompok tugas kuliah jadilah begitu (abis bingung mau sekelompok sama siapa lagi wkwk). Tapi sebenarnya pertemanan ini biasa biasa saja. Kalo bisa ketemu ya ketemu, kalo engga ya engga. Karena emang susah bgt buat kumpul full tim. Kalo dulu, satu sibuk teater, satu sibuk dagang, satu sibuk ng'mc dn jalan2, satu sibuk saman, satu lagi sibuk kahfian, yaa daku mah pura2 sibuk aja.
Dari ke-6 orang ini, karakternya aseli jauh berbeda. Au apa yg akhirnya bisa menyatukan manusia2 ini jadi temen wkwk. Ngerjain tugas kelompok aja selalu debat, ada aja pasti yg kena omel karna ya begitulah. Tugas kelompok yg kadang porsinya ga sama rata tp ya demi pertemanan dikelarin juga si wkwk. Alhamdulillah yah dpt nilai baik juga meskipun pas ngerjain tarik tarikan wkwk. Dari tugas bikin produksi iklan, talkshow, film, layout koran sampe buat majalah. Ya kelar juga ujung-ujungnya🙌. Ya semoga aja ya diantara 6 orang ini akan jadi orang besar semua dgn jalan dan takdirnya masing2.
Mungkin diantaranya akan menjadi pengusaha dadar gulung coklat yg punya cabang dimana2, aktris teater, motivator, traveler, professor dan pimpinan BWF kali yak 😁🙊
Aminin ajah udah ya wkwk
.
.
.
.
.
.
#friendship #friendshipgoals #gengreceh #temenan #uinjkt #calonorangsuskes #amininaja

Dari kemaren2 nunggu waktu yang tepat buat posting foto ini, sekaranglah waktunya. Foto ini diambil ga lama sebelum dua manusia absurd ini jadian. (Iya...dulu kalau kemana2 gue diajak. Begitu jadian pada asik berduaan yee...haha)
.
Eh tapi tau2 skrg udh pada nyebar undangan. Selamat ya @acaaput @ardhavic semoga lancar akadnya nanti, dan semoga rumah tangga kalian nanti penuh berkah dan bisa jadi wadah untuk terus mengupgrade diri #tsaaah #apaseh #amininaja

Banyak yg bilang lagi isi
Isi bayi panda??
🍼🐼 #amininaja 😊

Udah lama ga upload foto2 anak hihi dan jd bingung mau nulis caption apa 😂
.
#toddler #boy #son #24m22d #OmarArgantaHanandrakusuma

Nih yang pesan gambar syaikh aku kasih bonus syaikh masa depan 😂😂😂
@m_yoga_jr386 @muhammadbhiqi
#alim #amininaja

Main di ilalang 🌾
.
.
.
📸 by abadini
#photography #photo #travelphotography #wanderlust #japan #spring #2018

Calon apoteker
#amininaja

Baru bisa bawa kalian ke menara MONAS, sapa tau besok bisa bawa kalian ke menara EIFFEL. Haks haks haks 🤣🤣🤣🤣#amininaja

MCing Grand Opening
HARMONIE ohanna X billa 👯
Hasil kolaborasi dari 2 brand ternama buka store baru, kalo nanti hasil kolaborasi aku sama kibo jadinya punya buku baru *yangijosamamerahituloh #amininaja

Most Popular Instagram Hashtags