[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ambil

17111 posts

TOP POSTS

👩: sayang..maaf ya mlm ini gk jadi jln. Aku ad kerjaan, jd musti lembur & gk bsa jln sma kamu.
👦: gk apa2 sayang, jaga kesehatan ya. kamu mau aku masakin apa, ntar aku anter dh k kntor?
*pinter masak😊
-
👧: hari ini temenin aku k salon ya. 👦: boleh, temenin liat2 gitar sama epek jg ya sayang.
*adil... bete nunggunyanya😂
-
👧: aku sedih deh sayang (blablabla)
👦: #ambil gitar nyanyi melow
yg satu mewek hahaa... di datengin rangkul kasih & kasih tau semua baik2 aja sayang
*action sayang dgn caranya sendiri
:
jalan2.. lewat segerombolan cwo2..
pasti !
ada yg genggam tangan ini, & waktu noleh dianya senyum gak ngaku cemburu hahaa
*gemess
-
saat udh ketemu.. ceritanyaa panjaangggggggggg
saat jauh smsnya yg panjangggggggg 😄😄 #kebanyakan isinya pasti bilang kangen😍
*Lomantiss
-
hanya berbagi cerita & memberitahu, saya bersyukur sama Tuhan atas ijin Tuhan saya bersama dia😇
#omyanteyha

Kami keluarga APL Indonesia mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin 🙏 maafkan jika ada kesalahan di kata-kata maupun tingkah laku kami. Mohon dimaafkan teman -teman di bulan suci ramadhan ini. Semoga silaturahmi kita sesama fanbase tetap berjalan dengan baik dan semestinya 😊 1438 H 🌙

Dan aku angel salah satu APL Indonesia mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin 🙏 maaf ya all jika aku pernah bikin kalian Kesel,Marah Ataupun jengkel sama sikap maupun tingkah laku aku 😀 Mohon dimaafkan All. Semoga kita lebih baik lagi dari tahun yang lalu lalu dan selalu diberkati tuhan aminnnn 😘 Angel and Family!

#Mati Lampu Nyalain Lilin
: Maafin Aku Jika Aku Nyebelin.
#Ambil Jambu Pake Galah
: Maafin Aku Jika Punya Salah.
#Bunga Mawar Warna Merah
: Maafin Aku Jika Pernah Buat Kamu Marah.
#Beli Koran Pagi-Pagi
: Nahhh. Lebaran Kan Bentar Lagi.
#Ikan Kakap Ikan Patin
: Mohon Maaf Lahir Dan Batin ❤

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 🙏
#APLINDONESIADANWORLD

Avui #emboscats pujant al Sobrepuny amb els @camalics de #cardona i algún #emboscat defensant la selecció catalana al Campionat de Espanya de curses de muntanya. Seguim treballant perquè tingueu una cursa collonuda el pròxim 1d'octubre #palàdetorroella #1d'octubre #emboscats #cursesdemuntanya #campionatmaqui #trailrunning #running #run #ambil•lusio #cursesdemuntanya

Avui #emboscats al Sobrepuny #berguedà #ambil.lusio #niunpasenrere

When a bunch of school leavers attacked the school
#ambil.keputusan.smp.2016

#ambil yang baik saja...yang tidak baik tinggalkan....

Temukan lah aku di dalam banyaknya lelaki😲🙍, #ambil,petik&bawalah#pulang#

Aquest dissabte 6 maig tres de les nostres gimnastes participaran a la FINAL DE COPA CATALANA.
Judit Estrach (infantil)
Emma Mira ( Junior)
Eugènia Pijaume (senior)
Pels bons resultats a les fases de Copa Catalana nivell VI han aconseguit plaça per la final.
A per totes noies i molta sort!
Les podeu anar a animar al pavelló del Geieg a Girona

#clubritmicagirona #finalcopacatalana
#ambil.lusió

Lebaran 1438H. #Ambil foto nya mekso banget, biar punya foto lebaran kayak yg lain...

MOST RECENT

"Minal Aidzin" "Wal Faidzin"

#Mati Lampu Nyalain Lilin = Maafin Aku Jika Aku Nyebelin
#Ambil Jambu Pake Galah =Maafin Aku Jika Punya Salah
#Bunga Mawar Warna Merah =Maafin Aku Jika Pernah Buat Kamu Marah
#Ikan Kakap Ikan Patin =Mohon Maaf Lahir & Batin

Ipan 👪
Mengucapkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR & BATIN

Jika tidak mampu mengerjakan secara keseluruhan maka tidak boleh meninggalkan semuanya

Sesuatu yang tidak dapat ditemukan keseluruhannya, maka tidak boleh tinggalkan sebagiannya.

Eaaa.. mari diterapkan dalam hal2 keseharian kita #melakukansesuatu #mencari #pilihan #keputusan #syukur #baik #ambil #qana'ah #berusaha #40kaidahfiqih

Lebaran 1438H. #Ambil foto nya mekso banget, biar punya foto lebaran kayak yg lain...

Ketika manusia mengalami hal ini, ia perlu berhati-hati mengendalikan hatinya. Senang iya, gelisah iya, kadang2 senyum2 sendiri. Tapi biasa aja, gak usah lebay.
.
Al-Hafizh Ibnul Jauzi (wafat 597 H) mengutip pernyataan Aristoteles dan Phytagoras dalam kitabnya, Dzammul Hawa, halaman 281, sbb:
.
Aristoteles berkata: "Asmara / gejolak cinta dan rindu adalah butanya alat indra untuk menemukan cacat yg ada pada org yg dicintainya."
.
Phytagoras berkata: "Asmara / gejolak cinta dan rindu adalah sebuah keinginan yg lahir dari dalam hati yg bergerak dan tumbuh lalu menyatu dengan keinginan jiwa. Ketika hal ini bertambah kuat, maka pelakunya akan semakin liar dan tertekan, keinginannya yg menggelora semakin tidak terbendungkan, pikirannya hanya tertuju pada org yg dirindukannya, dan dia dibakar oleh semangat untuk mendapatkannya, hingga akhirnya semua itu mengantarkan si pelaku tenggelam dan larut dalam kegelisahan."
.
Yang terpenting, apa yang kita lakukan setelahnya membuat kita tetap berada di jalan yang lurus.
.
"Hati-hati dengan hati."
.
#asmara #kasmaran #hatihati #hati #mengalahkan #akal #senang #gelisah #senyumsendiri #ambil #tindakan #lurus

Temukan lah aku di dalam banyaknya lelaki😲🙍, #ambil,petik&bawalah#pulang#

Senyum khii sedikit antum belum pernah yah di ajari senyum 887 (copas kata2x bpk irwan) 😁😁
#ambil dr wa 😜
#fokus sm yg d belakang 😜😜

Avui #emboscats pujant al Sobrepuny amb els @camalics de #cardona i algún #emboscat defensant la selecció catalana al Campionat de Espanya de curses de muntanya. Seguim treballant perquè tingueu una cursa collonuda el pròxim 1d'octubre #palàdetorroella #1d'octubre #emboscats #cursesdemuntanya #campionatmaqui #trailrunning #running #run #ambil•lusio #cursesdemuntanya

Most Popular Instagram Hashtags