#ambil

16512 posts

TOP POSTS

ウゥーーマンゴー♪♪
JUJU先生の家でマンゴーを収穫しました😄インドネシアには色々な種類のマンゴーがあります^ ^♪♪
私のオススメは若いマンゴー😊
酸っぱくて美味しい‼︎enaaaak!
#ambil manga
#rumah ibu juju
#enak

Sahabat Yatim Aceh Salurkan Beasiswa

Sahabat Yatim Aceh (SYA) dan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kecamatan Baktiya menyerahkan bantuan beasiswa kepada 100 anak yatim di beberapa kecamatan di Aceh Utara, Aleuhat (21/5/2017). “Alhamdulilah, ini beasiswa yang ke 9 kalinya untuk anak yatim yang telah kita salurkan,” ujar Koordinator Sahabat Yatim Aceh, Muhammad Sayuti, Senin (22/5/2017). Menurutnya, sebelum mendapatkan beasiswa ini terlebih dahulu dilakukan pendataan sehingga bagi yang memenuhi kriteria yang ditetapkan berhak menerima beasiswa tersebut. Pendataan ini dilakukan di Kecamatan Baktiya dan Seunuddon, Aceh Utara.

Melalui kegiatan ini, Muhammad Sayuti berharap kedepan makin banyak dermawan yang mau bersedekah kepada anak-anak yatim di Aceh Utara. “Untuk kali ini kita hanya mampu menampung sebanyak 100 anak yatim mungkin kedepan dengan ada kedermawanan pihak lain kita bisa menampung lebih banyak lagi anak yatim yang menjadi penerima beasiswa ini,” pungkasnya.
.
.
.☆acehterkini

Pensi zahira#ambil raport#naik kls TKB#makeup by bunda ajah 😍😘😘

Lanjut deh cari ? 🏃🚗😅🙈
#apaaja
#ambil
#lampunggeh

Sesuatu akan terlihat tidak mungkin sampai semuanya selesai💨💨 #ffl #lfl #jangan #ambil #pusing

Riwayat singkat dibalik keberhasilan show di atas panggung (kali ini) :) Waktu SMA pernah ditolak menjadi vokalis, baru mau nyanyi pas mau ambil nafas udah distop duluan gara2 fals (nafas aja fals gimane nyanyi) -__- dan lebih miris lg pernah jd cadangan 'backing vocal'.. (Udah backing vocal, cadangan pula)

Tapi, itu bukan akhir dri segalanya, belajar terus, mengasah kemampuan suara, mulai dr belajar niup lilin (katanya sih latihan buat nafasnya kuat) jd klo ada yg ultah gue dulu yg niup wkwk
Dan... Akhirnya berkat kerja keras selama ini, gue bisa juga jd pianis 😎

#ambil
#hikmahnya
#aja
#bor

SELFIE JAP
#SAJE2
#AMBIL KESEMPATAN MASE CIKGU TENGAH MENGAJAR 😅😅😅😅😅

itulah terkadang yang mereka pahami hanya menutupi aurat yang penting tertutup padahal arti tertutup itu jgn sampe terlihat lekukan tubuhnya,,trs akhlak jg dijaga tp jaman skrg cuma karena trend doang biar dibilang ALIM, BAIK, tapi kelakuan tidak sesuai dgn hijab yg dipakai.. jagalah hijabmu kasihan yg bener2 berhijab karena ALLAH menjadi jelek imagenya dimata orang..
dan buat para kaum adam maupun kaum hawa janganlah kalian menjudge org hanya dr tampilan luarnya saja karena murahan itu soal sikap bukan penampilan,,karena yg tertutup ga selamanya baik dan yang terbuka ga selamanya buruk. 😇😇 #ambil contoh dari gambar postingan ini.

.
Lupakan soal hati..
Banyakan ingat soal mati..
.
.
#ambil#berkah#dalam#setiap#pertemuan

MOST RECENT

@Regrann from @okkurir.bandarlampung - Kalian masih menganggur? Mau kerja?

@okkurir.bandarlampung membuka lowongan pekerjaan dengan penghasilan yang sehari saja bisa mencapai Rp 100.000.

Dibutuhkan memang yang benar-benar ingin bekerja dengan waktu kerja pkl 10.00 wib - pkl 18.00 wib, memiliki kendaraan sendiri dan memenuhi persyaratan yang tercantum di info.

Berminat langsung saja hub kontak di bio kita.

#okkurir #kurirbandarlampung #kurironline #jasa #ambil #antar #food #send #kurir #bandarlampung #lampung #kulinerampung #olshoplampung

😍
#Kue Ombus-Ombus
#Bahan-bahan yang di butuhkan

Sediakan 150 gram kelapa muda yang sudah di parut memanjang
- Sediakan 200 gran tepung ketan
- Sediakan 1/4 sdt garam
- Sediakan 50 gram gula merah yang sudah disisir
- Sediakan 2 lembar daun pandan, iriskan
- Sediakan 2 cm daun pisang untuk mengukus

#Cara membuat kue ambus-ombus yang enak

#1.
#kukus dahulu tepung ketan, kelpa parut, garam dan aduk hingga tercampur rata dan hingga adonan berbutir

#2.
#ambil daun pisang nya lalu lakukan pembentukan daun itu betuk nya seperti kerucut kecil.
#lalu letakan satu iris daun pandan, lalu ambil 1 sdm adonan, 1/2 sdt gula merah
#lalu di tutup kembali dengan adonan ketan tadi kemudian kukus

#3.
#bungkus rapat-rapat dan lakukan lah seperti itu hingga donan nya habis semua

#4.
#dan kukus kembali sanpai matang lalu angkat dan kue ombus-ombus ini sudah siap di sajikan

😍
#Onde

#Bahan-bahan:

#Bahan Kulit
~ •40 gram tepung Beras yang berkualitas
•135 Gula Pasir putih
•250 gram Tepung Ketan yang berkualitas
•200 ml Santan kental
•Garam dapur setengah sendok teh
•Bubuk Vanila seperempat sendok teh
•Air matang masak secukupnya
•Wijen

#Bahan Isi ~
•130 gram Kacang Hijau yang sudah dibuang kulitnya
•50 gram Gula Pasir Putih
•1/4 sendok kecil garam dapur
•Vanila bubuk 1/8 sendok teh kecil

#Cara membuatnya:

#Pertama tama rendam kacang hijau yang sudah dikupas kulitnya ke dalam air bersih selama 4 jam

#Selanjutnya rebus kacang hijau sampai matang dan lunak kemudian angkat dan tiriskan

#Masukkan 1/4 sendok garam dapur, sedikit vanili dan 50 gram gula pasir kemudian aduk hingga tercampur rata

#Masukkan air masak sedikit demi sedikit sambil di aduk hingga adonan lembek

#Apabila sudah matang diamkan dan lanjut ke tahap pembuatan kulitnya

#Masukkan 250 gram tepung ketan dan tepung beras ke dalam panci dan aduk hingga rata

#Selanjutnya masukkan 135 gram gula pasir, garam dapur dan seperempat sendok teh vanila dan aduk hingga tercampur rata

#Masukkan sedikit demi sedikit santan ke dalam adonan hingga kalis,
anda bisa menambahkan air

#Ambil adonan dan bentuk, jangan lupa isikan adonan kacang hijau di dalamnya

#Tuangkan wijen ke atas piring dan gulingkan kue onde mentah di atasnya sampai semua bagian tertutupi dengan wijen

#Goreng hingga warna kecoklatan

#Kue onde-onde siap dihidangkan

😍 #Putri Mandi Kacang Ijo

#Bahan Isi : •¼ Kg kacang hijau kupas di rebus, haluskan
•½ butir kelapa diparut
•Gula sesuai selera
•Garam secukupnya
•Vanili

#Cara membuat isi :

#Masukkan kelapa parut, gula, garam, vanili dan sedikit air diwajan

#Masak di atas api kecil sampai layu

#Tambahkan kacang hijau yang telah dihaluskan

#Masak sambil diaduk sampai tanak dan kalis

#Jika sudah tidak lengket di wajan dan kalis angkat.

#Buat butiran- butiran.

#Bahan kulit : •½ Kg tepung ketan
•½ gelas tepung tapioka
•Garam secukupnya
•3 sendok makan minyak goreng
•Santan/ air

#Cara membuat adonan kulit :

#Campur semua bahan (no 1,2 3 dan 4)

#Tambahkan santan sambil dicampur(diuleni) sampai adonan tidak lengket di tangan

#Bisa ditambahkan sedikit pewarna.

#Buat adonan sampai dapat dipulung.

#Bahan kuah : •Tepung maizena 1 gelas
•Santan 5 gelas
•Garam
•Campurkan semua bahan 1,2 dan 3
•Rebus sampai mendidih dan mengental

#Cara membuat kue :

#Ambil satu bagian adonan kulit
Isi dengan 1 butir adonan isi
Buat bulatan

#Kukus bulatan dengan panci pengukus yang telah dialasi plastik dan diolesi minyak, sampai matang/masak.

#Letakkan di plastik

#Siram dengan kuah 1 sendok
Lipat rapi.

#Biarkan dingin dan kuah mengental
Sajikan.

😍
#Kue Bugis Mandi yang Lembut dan Sedap

#Bahan Utama Kulit Kue Bugis Mandi :

200 gram tepung ketan
100 ml santan yang diambil dari sebutir kelapa
Gula pasir secukupnya

#Bahan Isi Kulit Kue Bugis Mandi :

200 gram kelapa parut yang diambil dari sebutir kelapa
1 lembar daun pandan
100 gram gula merah
Bahan Siram Kue Bugis Mandi :

100 gram maizena
1 sendok teh garam
700 ml santan kental yang diambil dari sebutir kelapa
Cara Membuat Kue Bugis Mandi yang Lembut dan Sedap

#Cara Membuat Isi Kue Bugis Mandi :

#Pertama, siapkan wadah dengan ukuran secukupnya yang akan digunakan untuk mengolah adonan isi.

#Jika wadah sudah siap, masukan kelapa yang sudah diparut yang anda siapkan.
#Lalu campurkan bersama dengan gula merah, daun pandan dan air. Aduk sampai merata.

#Tuangkan tepung ketan yang sudah anda siapkan.
#Lalu uleni sampai kalis. Ambil sedikit demi sedikit adonan isi, bentuk bulat.

Cara Membuat Kulit Kue Bugis Mandi :

#Siapkan kembali wadah yang akan digunakan untuk membuat adonan kulit.
#Anda bisa menggunakan wadah berukuran sedang.

#Jika wadah sudah siap, masukan tepung ketan bersama dengan gula pasir. Aduk merata.

#Tambahkan santan sedikit demi sedikit sambil diuleni sampai kalis.

#Cara Membuat Kuah Kue Bugis Mandi :

#Ambil sedikit adonan isi yang telah selesai anda buat tadi.
#Lalu pipihkan adonan kulit tersebut.

#Ambil adonan isi yang telah dibentuk bulat.
#Lalu simpan di atas permukaan adonan kulit, lalu bungkus adonan isi tersebut dengan menggunakan adonan kulit.
#Lakukan langkah yang sama untuk adonan-adonan lainnya

#Siapkan alat-alat yang akan dugunakan untuk mengukus.
#Lalu kukus semua adonan yang sudah dibentuk tadi selama kurang lebih 15 menit atau sampai benar-benar matang.
#Jika sudah matang, anda bisa langsung mematikan kompor dan diamkan sampai kue bugis hangat.

#Cara Membuat Kuah Kue bugis Mandi

#Siapkan panci yang akan digunakan untuk memasak kuah kue bugis .

#Masukan semua bahan kuah ke dalam panci.
#Lalu masak semua bahan kuah tersebut sampai matang dan mendidih.

#Jika sudah matang, anda bisa langsung mengangkatnya
#dan menyiramkannya di atas kue bugis yang sudah disajikan di atas piring saji.

READY !! 📢Geseerr yuuk kaka📢
.
1. Panci set pastela @60.000
2. rantang 3susun @75.000
Banyak pilihan motif+warna.
#Ambil banyak lebih murah,apa lagi kalau partai di atas 1 kodi 😱😍
Sukses bareng-bareng 🙌
.
.
BBM 📱 Cs1 : 277F76AB (FULL CONTACT)
Cs2 : 328A3F3D
Cs3 : D0B488C2
Cs4 : D647F5AC
WA 💌 : 088211012844
IG : @suppliermurahbekasi
🏦 🏧 : BRI/BCA
🚚 🚛 : JNE●POS●J&T
Thanx's :*
#jualbaranhunik
#pancipastela #rantang3susun
#jualrantangmurah #motiflucu
#rantangmotif
#onlineshopping
#online #termurahseig
#jualbajumurah

Kesalahan org lain terletak dibagian mata kita , tetapi kesalah diri kita sendiri terletak dibagian punggung kita . Jadi sebelum menilai org lain,koreksi dahulu diri sendiri . With @jrsugianto and penasehat lewat nyanyi @kikiharyadi @kingki_el
#vidgram #bantenvidgram #indovidgram #indolawak #lucu #ngakak #ngakakkocak #dagelan #dagelanvideo #ivgcomedy #bikinrame #vivicu #ambil #pesan #nya #mudah #mudahan #bermanfaat #vivavideo #termakasih

Mama dilarang sakit..
Get Well soon Bidan Eva
#Ambil OBAT banyak2
#over dosis
#jantung mulai berdetak kencang

Merasa gak di open.! 😮
Biar kan lah!😌.tak perduli diri ku.!
Gimna dia kan ku ikut semua cara.! #ambil~simpel nya aj.

#Ambil Hikmahnya
Rasakan Nikmatnya

No tipu2 ya.. #bukti pelanggan pmbeli Tas sista#ambil dirumah boleh dianter jg boleh klu dianter tmbah ongkir 5rb ya..

Candid konon 😂

#Ambil Buluh
#Utk kemkokum

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags