[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#amazingpapuan

4065 posts

TOP POSTS

BACA CAPTION :) no racism 🙏!!!
#Repost @aurelieowreally (@get_repost)
・・・
Aku mau cerita sedikit nih.. Dari kecil aku bersyukur banget punya kulit sawo mateng yang aku dapet dari mama karena aku lahir dan besar di Belgia, dan disana kulit kulit Indonesia gini tuh special banget.. Di luar banyak banget yang pergi ke salon untuk dapet fake tan biar punya kulit seperti kulit orang Indonesia.. Disana, begitu ada matahari sedikit aja mereka langsung sibuk pake bikini dan berjemur, berharap bisa lebih tanned karena disana makin tanned itu makin bagus.. Yang tadinya pede pede aja tentang warna kulit aku, semuanya berubah ketika aku pindah ke Indonesia tahun 2008.. orang management aku yang dulu bilang gini " kamu cantik banget Aurelie tapi sayangnya kulit kamu gelap banget.. nanti sering-sering scrub ya.. kalo suntik putih gitu mau ya? " aku langsung bingung.. emang kulit cokelat itu kotor apa? kesannya abis di scrub langsung luntur dan jadi putih.. Pernah juga dulu pas awal-awal coba casting iklan aku disamperin sama orang castingnya pas lagi ngantri dan dia bilang dari pada buang-buang waktu, meningan kamu pulang aja.. kita carinya yang putih bersih.. Di tv, hampir semua iklan produk kecantikan bunyinya " putih, bersih, bercahaya "
ada juga yang before after thing.. dulu si cewek yang di iklan di bikin rada gelap kulitnya, ceritanya naksir sama cowok tapi ga di lirik sama sekali sama cowoknya, begitu coba pake cream X, dia jadi putih dan cowoknya ngejar-ngejar dia.. Please deh.. 💁🏽 You're beautiful just the way you are.. #BEAUTY IS NOT DEFINED BY COLOR..
#AMAZINGPAPUAN

Singkat cerita, mama-mama terbaik ini dong baru habis pentas (menari) tahun 1980 di Jayapura.
Dari kiri ke kanan:
Mama Nella Watofa, Mama Tien Wosiry (Zane Mom), Mama Esti Sawaki, Mama Yuli Maniagasi (my Mom), Mama Clara
.
.
.
.
.
.
The MAMBESAK's Woman 👩
TERBAIK SEPANJANG MASA ✊✊
.
.
.
#papuan #beautifulpapuan #amazingpapuan
#papuanwoman #mamapapua #mambesak #proudtobepapuan

Anakkoteka👑

Papuan Girl's 🔥

Jb 😇 Wa
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#repost kaka cantik @sarima_wrs jgn lupa tag foto / video ke @anakkoteka pake #anakkoteka ---------------------------------------------
#guyonankekinian #guyonankekinian
#anakkoteka #demamkjn #ngakakyuk #ankpapua #bicaratipu #amazingpapuan #moppapua
#anakkotekacool

Perempuan pegunungan bintang
Tallent: A ribka yemima kalakmabin
Location : goa lokale,wosilimo

#anakkoteka
#amazingpapuan
#perempuanterindah
@anakhitspapua
@papua_unique

MOST RECENT

Anakkoteka👑💪 Selamat b'istirahat gengs🙏

Jb 😇 Wa
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#repost @line
jgn lupa tag foto / video ke @anakkoteka pake #anakkoteka ---------------------------------------------
#guyonankekinian #guyonankekinian
#anakkoteka #demamkjn #ngakakyuk #ankpapua #bicaratipu #amazingpapuan #moppapua
#anakkotekacool

Masih banyak wanita diluar sana yang cantik dan manis....
...masih banyak orang hebat diluar sana juga..
...saya cuma lagi tersenyum dengan apa yang selalu saya syukuri tiap waktu...
Fotoby.@abhyduaenam
#kaimanapunyacerita #torangpapua #beautifulpapuan #beautiful_papua #amazingpapuan #amazingpapua #pacetokikasar #moppapua #pacemace_papua #perempuanpapua #anak_hitspapua #papuan.exotic #papua_kariting #papua_fotografer #papuanameup_ #papuasatu #anakhitspapua #sa_papua_ #hits_papua

Singkat cerita, mama-mama terbaik ini dong baru habis pentas (menari) tahun 1980 di Jayapura.
Dari kiri ke kanan:
Mama Nella Watofa, Mama Tien Wosiry (Zane Mom), Mama Esti Sawaki, Mama Yuli Maniagasi (my Mom), Mama Clara
.
.
.
.
.
.
The MAMBESAK's Woman 👩
TERBAIK SEPANJANG MASA ✊✊
.
.
.
#papuan #beautifulpapuan #amazingpapuan
#papuanwoman #mamapapua #mambesak #proudtobepapuan

Anakkoteka👑

Papuan Girl's 🔥

Jb 😇 Wa
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#repost kaka cantik @sarima_wrs jgn lupa tag foto / video ke @anakkoteka pake #anakkoteka ---------------------------------------------
#guyonankekinian #guyonankekinian
#anakkoteka #demamkjn #ngakakyuk #ankpapua #bicaratipu #amazingpapuan #moppapua
#anakkotekacool

Apa ayo?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
---------------------------------------------
#guyonankekinian #guyonankekinian
#anakkoteka #demamkjn #ngakakyuk #ankpapua #bicaratipu #amazingpapuan #moppapua

Wanita2 timur🔥❤️
Merry X-Mas 🌲....#beautifulpapuan #amazingpapuan

Buat kaka-kaka kam yang belum kesini cobalah sekali-sekali main kesini , Biak punya keindahan masih banyak sekali
Selamat hari M I N G G U semuanya






Repost : @kaka__wab
Location : 📍Urfu , Biak Papua •



#salamexplore_biak

#beautifulbiak #papuaindah #explorebiak #explorepapua #exploreindonesia #explorenature #beautifulpapua #beautifulindonesia #beautifulnature #lovenature #amazingplace #amazingpictures #amazingday #bestquality #amazingpapuan #amazingplace
#amazingindonesia #amazingtravel #traveling #beautifulweather #travels #travelbiak #travelindonesia #travelingshoot #travelingtheworld

Coba bayangkan kalau tempat se indah ini bersih... pasti akan megundang banyak orang datang..dan juga bisa menjadikan pendapatan juga to.... hmmmm kita di papuanih punya pantai banyak yang bagus dan indah.. tapi masalahnya cuma kita ttra mau rawat saja jadi....
.
.
.
.
Mari rawat tong pu pantai..mulai dari tong pu pantai sekitar rumah saja...
.
. .
.
.
. .
.. .
.
.
.
.
.
.
.
Nabire,papua,indonesia
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
#kaonakmocommunity
#landscapephotography
#wamenapapua #moppapua #papua #volk #vscocam #vsco #nature #naturelovers #kompasnusantara #jalan2 #ngebolang #mountains #mountainside #sobatpapua #takemoreadventures #asalpiknik #ayodolan #livefolk #peopleinframe #amazing #amazingpapuan #wonderfulday #folkindonesia #mainsebentar #randomnesia#beautifulpapuan

#Repost @ody.art (@get_repost)
・・・
Memandang negeriku Papua kebangaan yang ku bawah dengan keberagaman budaya Papua yang berada di ujung timur Indonesia
.
.
📣 Jang lupa Tag kk, ade, mace, pace, om, tanta, nene, tete, teman, dan sgenap kluarga besar papua 😁
.
.

#hitspapua #papua #papuakekinian #hits #kekinian #lfl #fff #holiday #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #explorepapua
#kaimanapunyacerita #beautiful_papua #beautifulpapuan #nokenstyle #noken.papua #sa_papua_ #papuacool #papuasatu #amazing_papua #amazingpapuan #anakhitspapua #hits_anakpapua #pacemace_papua #torangpapua #moppapua #papua.hits #papua_fotografer @pacetokikasar #akupapuaasli #papua_nameup

#Repost @lusilyanasalzabilah (@get_repost)
・・・
Jika Budaya Kua Tinggal Lalu Apa Yang Nanti Kau Tinggalkan Kelak Pada Anak Cucu.. 😊🙂😊🙂😊🙂😊 Fotoby.@abhyduaenam .
.
.
📣 Jang lupa Tag kk, ade, mace, pace, om, tanta, nene, tete, teman, dan sgenap kluarga besar papua 😁
.
.

#hitspapua #papua #papuakekinian #hits #kekinian #lfl #fff #holiday #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #explorepapua
#kaimanapunyacerita #beautiful_papua #beautifulpapuan #nokenstyle #noken.papua #sa_papua_ #papuacool #papuasatu #amazing_papua #amazingpapuan #anakhitspapua #hits_anakpapua #pacemace_papua #torangpapua #moppapua #papua.hits #papua_fotografer @pacetokikasar #akupapuaasli #papua_nameup

Hidup ini terlalu singkat untuk diisi dengan rasa benci. Damaikan hati, biarkan cinta membuat hidupmu lebih berarti. ⛰
_______________________
Selamat hari Jumat 🚩
_______________________
.
.
#Nature #naturelifestyle #loveyourself #keepsmile #pecintaalam #loveyoulife #keepspirit #alam #amole #mytripmyadventure #beautifulpapuan #anakpapua #madeinpapua #tengahhutan #enjoylifenow #enjoy
#amazingpapuan #gogreen #godbless #papuan #naturerepublic #naturelover #adventuretime #hutan #godbless #gogreen #mytrip #storylife #naturelovers

Focus on My face .
.
Camera : iphone7+
Location : Surabaya
Talent : wdsng

#photography #ataprumah #papuangirl #beautifulpapuan #papuanexotic #mixpapuan #amazingpapuan #followforfollow #likeforfollow

Focus on My face .
.
Camera : iPhone7+
Location : Surabaya
Talent : wdsng
#photography #ataprumah #beautifulpapuan #beautifulpapuangirl #papuaexotic #amazingpapuan #likeforlike #followforfollow

Focus on My face
.
.
Camera : IPhone7+
Location: Surabaya
Talent: wdsng
#photography #ataprumah #papua #papuaexotic #beautifulpapua #amazingpapuan #likeforlike #likeforfollow

SELAMAT HARI NOKEN 4 DESEMBER 2017.

Noken terbuat dari bahan dasar serat kulit kayu dan selanjutnya dililit dan dirajut sedemian rupa sehingga dapat digunakan untuk membawa barang dalam jumlah besar maupun kecil. Selain itu juga noken sering digunakan oleh mama Papua untuk memanjakan anak-anaknya.

Noken merupakan salah satu budaya yang hanya terdapat di Papua dan dimiliki oleh lebih dari 250 suku bangsa di kedua provinsi paling timur Indonesia tersebut.

Konon, meski banyak segi yang menjadi pertimbangan untuk mengetahui kedewasaan seorang cewek. Bisa dan tidaknya, seorang cewe menganyam atau merajut noken juga menunjukan kedewasaan seorang cewek untuk siap menikah.

Jadi kalau mau cari istri yang dewasa , coba suruh dia menganyam noken :)
.
.
Credits: @amazingpapuan
Follow: @amazingpapuan
.
.
#anakhitspapua #hits_anakpapua #beautiful_papua #amazingpapuan #anakpapua #papua #papuabarat #papuaindonesia #indonesia #selamatharinoken #harinokensedunia #noken #nokenpapua #khaspapua #budayapapua #tradisionalpapua #instagram

Amazing Papuan Girls 😍🙏💙
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
















■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
#beautifulpapuan#papuans#westpapuan#impapua#cendrawasih#AMAZINGPAPUAN#amazing#wow#curlyhair#Damn#beautifulboys#boys#boy#papuanboys#papuanman#papuan#westpapua#noken #Girls#papuangirl#beautifulpapuan#papuans#westpapuan#impapua#cendrawasih#AMAZINGPAPUAN#amazing#wow#curlyhair#Damn#beauty#beautifulgirl#beautiful#westpapua

Amazing Papuan Boy 🙏💙
See you in the better place bro.
Rest in Paradise .
_______________________________________
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
















■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
#beautifulpapuan#papuans#westpapuan#impapua#cendrawasih#AMAZINGPAPUAN#amazing#wow#curlyhair#Damn#beautifulboys#boys#boy#papuanboys#papuanman#papuan#westpapua#noken #Girls#papuangirl#beautifulpapuan#papuans#westpapuan#impapua#cendrawasih#AMAZINGPAPUAN#amazing#wow#curlyhair#Damn#beauty#beautifulgirl#beautiful#westpapua

Kota Asmat😎
Kota Lumpur❤
Kota Papan😍
Kota Leluhur🙏
__
Ada yang rindu ka tra?🤣
__
》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》
⬇⬇⬇⬇⬇
___
Foto & video anak asmat pasti di Repost semua disini.
Follow⤵
@pace_mace.asmat
@pace_mace.asmat
Tag + Use Hashtag⤵
Jang lupa
Promo⤵️
@pace_mace.asmat
___
@moppapua #moppapua @pacetokikasar #pacetokikasar @amazingpapuan #amazingpapuan @dorangbilang #dorangbilang @pacemainkasar #pacemainkasar #Explorepapua
#pacemaceasmat #ndormom #cemenem #jaasamanamapcamar #agats #sawaerma #atsy #suator #pantaikasuari #akat #fayit #jetsy #kotapapan #kotalumpur #dewet #cepes #biwirpits #tewerawut #pacelumpur #kodeteteasmat #asmat #papua #indonesia

SELAMAT HARI NOKEN 4 DESEMBER 2017
___________________________________
Noken terbuat dari bahan dasar serat kulit kayu dan selanjutnya dililit dan dirajut sedemian rupa sehingga dapat digunakan untuk membawa barang dalam jumlah besar maupun kecil. Selain itu juga noken sering digunakan oleh mama Papua untuk memanjakan anak-anaknya

Noken merupakan salah satu budaya yang hanya terdapat di Papua dan dimiliki oleh lebih dari 250 suku bangsa di kedua provinsi paling timur Indonesia tersebut.

Konon, meski banyak segi yang menjadi pertimbangan untuk mengetahui kedewasaan seorang cewek. Bisa dan tidaknya, seorang cewe menganyam atau merajut noken juga menunjukan kedewasaan seorang cewek untuk siap menikah.

Jadi kalau mau cari istri yang dewasa , coba suruh dia menganyam noken :) ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪







■■■■■■■■■■■■■■■■■
#beautifulpapuan#papuans#westpapuan#impapua#cendrawasih#AMAZINGPAPUAN#amazing#wow#curlyhair#Damn#beautifulboys#boys#boy#papuanboys#papuanman#papuan#westpapua#noken #Girls#papuangirl#beautifulpapuan#papuans#westpapuan#impapua#cendrawasih#AMAZINGPAPUAN#amazing#wow#curlyhair#Damn#beauty#beautifulgirl#beautiful#westpapua

Noken adalah Warisan leluhurku, Mari pakai Noken kita teruskan ke anak cucu kita. SELAMAT HARI NOKEN .
SAYA BANGGA PAKAI NOKEN. I LOVE NOKEN.
.
Lokasi : Pasir Putih Pike wamena
Photografer : Oder Pawika || 2017
In Frame : @nonaboss (Putri Jabekena Pugima)
#zpapua #amazingpapuan #papua #putripapua #sa_dan_ko_papua #hitspapua #unesco #budaya #nature #papuaituindah #perempuanpapuacantik #mountiansquad #papuaexsotic #noken #harinokensedunia2017papua #nokenstyle #hitswamena #wamena #nokenwamena #nayak #beautifulpapuan #papuagirl #papuan #melanesian #papuacerdas #anakhitspapua #pacetokikasar #pacemainkasar #we_pasific_islanders_ #papuablasteran

Happy Sunday Amazing People 💙🙏 God bless you ! ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
















■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
#beautifulpapuan#papuans#westpapuan#impapua#cendrawasih#AMAZINGPAPUAN#amazing#wow#curlyhair#Damn#beautifulboys#boys#boy#papuanboys#papuanman#papuan#westpapua#noken #Girls#papuangirl#beautifulpapuan#papuans#westpapuan#impapua#cendrawasih#AMAZINGPAPUAN#amazing#wow#curlyhair#Damn#beauty#beautifulgirl#beautiful#westpapua

"Sosok tua ini adalah Ayub Kafiar seorang pejuang kemerdekaan asli Papua. Dia berjuang di sisi NKRI melawan kolonialisme Belanda di Papua. Sebagai pejuang kemerdekaan, Ayub Kafiar merasa sangat bangga pernah ikut serta mendirikan Negara Kesatuan Repulik Indonesia dari belenggu penjajahan.

Semoga semangatnya bisa menginspirasi rakyat Indonesia untuk komit menjaga kemerdekaan yang sudah berhasil direbut dengan susah payah.

Jangan sampai rakyat Indonesia terjerumus kembali kedalam penjajahan gaya baru yang bisa merugikan anak cucu dimasa mendatang." #lovepapua #papuaindonesia #indonesia #papua #lawan #savepapua #papuanotforsale
#amazingpapuan

Most Popular Instagram Hashtags