[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#alwaysdog

MOST RECENT

Senanggggnya.. sore tadi bunda ajak buddy dan molly jalan-jalan. Kalau pas ada waktu memang bunda sering menemani kami berkeliling sekitar rumah. Molly paling suka ketemu rumput, kayak sapi aja makan rumput.. eh buddy juga suka dink sama rumput.
Setelah capek jalan kami ketemu parit. Airnya hangat, enak banget di badan. Jadi pengen nyebur ihhh.. "boleh ndak bunda ?" mataku memelas melihat ke arah bunda yang sepertinya paham dengan keinginan kami.
Ketika tali dilepas buddy yang duluan masuk ke sungai, molly agak belakangan.. agak takut takut dia... keliatan garang tapi sama air aja takut hihihihihi

Ketika kaki melangkah ke sungai, rasanya nyaman, capek capek bisa hilang . Tapi sungainya ndak dalam.. musti duduk nih biar agak kerendam badannya.. Molly masih mondar-mandir bingung cari posisi buat berendam.. buddy sih sudah pewe, saking nikmatnya malah buddy beberapa kali lidahnya keluar hihihi

Bunda beberapa kali mengajak kami untuk segera naik ke atas. Tapi buddy masih suka di sungai, airnya mengalir jadi bikin badan segar kayak kena pijat bunda kalau pas lagi duduk duduk di halaman.
Eh bunda malah ikutan masuk ke sungai, menemani kami berendam.. Makasih ya bunda.. kapan-kapan ajak jiwon dan panda juga jadi kami bisa berendam bersama-sama. Tapi pasti susah sih mengatur kami berempat karena kalau sudah jalan pada suka nyelonong kemana-mana.. Setelah sampai rumah sudah disediakan air minum seember... malam ini bisa tidur nyenyak sambil bermimpi berlarian di pasir pantai... -- #happydog
#angeldog #guardians #dogguardians #dog_features #dogfunnyface #lifedogs #doggylove #doggies #dogs_of_instagram #dogfunny #smiledog #funnydog #dogoftheday #dogismylife #everylovedog #alwaysdog #dog #puppys #dogkids #dogsofinstagram #mylovedog #dogcute #happydog #sendadogphoto #woofteam #instapet #mydogiscutest #benbuddymollypanda Jiwon

Sore tadi, seperti biasa, beberapa hari sekali mengajak anak-anak kaki empat berjalan-jalan. Sekalian olahraga juga supaya anak-anak tidak bosan cuma lari-larian di pekarangan rumah.
Sore ini buddy dan molly yang sempat diajakin jalan-jalan. Seperti biasa mereka menjadi zombie ketika bertemu dengan rumput, lari ke rumput dan mengunyah. Mungkin sambil berhayal mereka itu sejenis sapi hihihihi.. Setelah itu mereka mampir ke tempat berendam favorit. Parit kecil yang cukup buat buddy dan molly berendam separo badan. Mereka harus dalam posisi duduk supaya badan mereka separo teredam aliran sungai.
Airnya hangat, pasti mereka berasa sedang dipijat dengan air hangat yang mengalir. Buddy cuma duduk sambil sesekali kepalanya menengok ke belakang mencari molly yang cukup takut-takut untuk masuk ke dalam sungai.
Keliatannya mereka senang sore ini. Buddy beberapa kali lidahnya keluar seakan merasa nyaman berendam di air. Malah diajakin pulang buddy masih enggan beranjak. Nanti maen ke sungai lagi deh.

Pengen juga kapan-kapan mengajak mereka berenang atau bermain air di pantai.. pasti senang sekali mereka.

Kapan-kapan ya buddy molly, kita maen air agak jauhan yaaaa -- #happydog
#angeldog #guardians #dogguardians #dog_features #dogfunnyface #lifedogs #doggylove #doggies #dogs_of_instagram #dogfunny #smiledog #funnydog #dogoftheday #dogismylife #everylovedog #alwaysdog #dog #puppys #dogkids #dogsofinstagram #mylovedog #dogcute #happydog #sendadogphoto #woofteam #instapet #mydogiscutest #benbuddymollypanda

My kid inherited my hair. And my breath, too. #children #nothavingany #dog #alwaysdog #evenwiththatbreath #comic #luyidraws

Che fai quando uomo va a vedere la partita? Quello che avresti fatto comunque, vai al campo 😂
#cani #alwaysdog #campocinofilocasetteverdini

Nattgäst😍🐶🐾💕 #stella #jämthund #alwaysdog #skönasöndag

Most Popular Instagram Hashtags