#almirabakery_bogor

78 posts

TOP POSTS

Alhamdulillah strudel sampe di Papua dengan Selamat πŸ™πŸ™πŸ™
Mksh tante Udh order 10 box strudel Kami 😘😘 @vonny

#strudeljagungkeju #strudelpisangcokelat #strudelbogoralmira #almirabakery_bogor

Wilujeng Enjing warga wargi Bogor πŸ™πŸ™
.
Yang kemarin selalu kehabisan strudel almira di ouTlet, yuk beli hari ini, stok banyak kak 😍😍😍
.
Jangan lupa ya beli oleh-oleh baru dari Bogor yaitu @strudelbogoralmira
@strudelbogoralmira
@strudelbogoralmira .
Hatur nuhun sadayana , selamat liburan.. selamat munggahan.. Minal aidin wal fa idzin ya sadayana πŸ™πŸ™πŸ™
#strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedofstrudel #almirabakery_bogor

Buat kamu yg mau ngerasain atau penasaran kaya gimana sih enaknya Strudel Bogor Almira, mulai hari ini kamu bisa dapetin berbagai varian lezatnya @strudelbogoralmira di outlet Lapis Bogor Sangkuriang lho #mampirers
.
Jadi mendingan kamu langsung mampir deh ke storenya @lapisbogor sekarang juga.
_________
Studel Bogor Almira "Modified of Strudel" by Almira Bakery
@Studelbogoralmira & @almirabakery_bogor
Jl.Padjajaran 08.00
Jl.Soleh Iskandar 10.00
Jl.Raya Jakarta Bogor (CIBINONG)
Contact : 087711054585 (WA) 2AF2C068 (BB)
_______
#mampirbogor #mampirindonesia #strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedofstrudel #almirabakery_bogor

Wilujeng enjing 😊😊 Cuaca Bogor pagi ini dingin ya strudelers karena semalam Bogor habis di guyur hujan β˜”β˜” semoga hujannya membawa berkah ya πŸ˜‡πŸ˜‡...
.
.
Kita mau tunjukin nih penampilan baru STRUDEL KEJU KISMIS dari @almirabakery_bogor , dengan taburan keju di atas yg sangat menggoda yg buat pengen cepet cepet gigit 😁😁... ditambah lagi dalamnya dengan campuran cream , kismis dan keju yg sangaaaattttttttt kerasa bangeeeetttttttt keju nya loh strudelers , penggila keju mesti cicipin ini 😜😜 .
Yukk order via whatsapp di nomor 087711054585 atau kalian boleh langsung kunjungi kami di outlet resmi nya @lapisbogor yg ada di : ●jl.padjajaran ●jl.baru Soleh iskandar ●Cibinong ●stasiun KA Bogor .
Jangan lupa buat oleh-oleh nya ya biar KEKINIAAAAANNNNNN πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
.
.
#strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedofstrudel #almirabakery_bogor #visitbogor #mampirbogor #kulinerbogor #bogoreatery #bogorpisan #kekinian #kulinerbogor #bogorkacida #oleholehbogor #halalmui #happyholiday #happyfriday #happylongweekend

MOST RECENT

Hallo strudelers wilayah Megamendung, Cibogo, puncak dan sekitarnya.. MULAI HARI INI kita sudah ada di outlet nya Lapis Bogor Sangkuriang ya yg di jl.raya puncak Cibogo Bogor 😊😊😊😊
.
Yg mau piknik, liburan dan pulang kampung, gak lengkap loh klo gak bawa oleh-oleh kekinian STRUDEL BOGOR ALMIRA 😝😝
.
Udara puncak yg dingin cocok banget ni minum teh atau kopi ditemenin sama Strudel keju kismis dan jagung keju.. eeemmmmmmm kejunya nampooollllllll 😍😍😍😍😍😍
.
Borong kami ya di outlet Lapis Sangkuriang jl. Cibogo puncak Bogor πŸ™πŸ™πŸ™
.
Happy weekend strudelers πŸ’ƒπŸ’ƒ
.
.
.
#strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedstrudel #almirabakery_bogor #oleholehbogor #kekinian #visitbogor #mampirbogor #kulinerbogor #bogorhits #bogorpisan

Hallo strudelers wilayah Megamendung, Cibogo, puncak dan sekitarnya.. MULAI HARI INI kita sudah ada di outlet nya Lapis Bogor Sangkuriang ya yg di jl.raya puncak Cibogo Bogor 😊😊😊😊
.
Yg mau piknik, liburan dan pulang kampung, gak lengkap loh klo gak bawa oleh-oleh kekinian STRUDEL BOGOR ALMIRA 😝😝
.
Udara puncak yg dingin cocok banget ni minum teh atau kopi ditemenin sama Strudel keju kismis dan jagung keju.. eeemmmmmmm kejunya nampooollllllll 😍😍😍😍😍😍
.
Borong kami ya di outlet Lapis Sangkuriang jl. Cibogo puncak Bogor πŸ™πŸ™πŸ™
.
Happy weekend strudelers πŸ’ƒπŸ’ƒ
.
.
.
#strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedstrudel #almirabakery_bogor #oleholehbogor #kekinian #visitbogor #mampirbogor #kulinerbogor #bogorhits #bogorpisan

Hallo strudelers wilayah Megamendung, Cibogo, puncak dan sekitarnya.. Besok kita sudah ada di outlet nya Lapis Bogor Sangkuriang ya yg di jl.raya puncak Cibogo Bogor 😊😊😊😊
.
Yg mau piknik, liburan dan pulang kampung, gak lengkap loh klo gak bawa oleh-oleh kekinian STRUDEL BOGOR ALMIRA 😝😝
.
Udara puncak yg dingin cocok banget ni minum teh atau kopi ditemenin sama Strudel keju kismis dan jagung keju.. eeemmmmmmm kejunya nampooollllllll 😍😍😍😍😍😍
.
Borong kami ya di outlet Lapis Sangkuriang jl. Cibogo puncak Bogor πŸ™πŸ™πŸ™
.
Happy weekend strudelers πŸ’ƒπŸ’ƒ
.
.
.
#strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedstrudel #almirabakery_bogor #oleholehbogor #kekinian #visitbogor #mampirbogor #kulinerbogor #bogorhits #bogorpisan

Hallo strudelers wilayah Megamendung, Cibogo, puncak dan sekitarnya.. Besok kita sudah ada di outlet nya Lapis Bogor Sangkuriang ya yg di jl.raya puncak Cibogo Bogor 😊😊😊😊
.
Yg mau piknik, liburan dan pulang kampung, gak lengkap loh klo gak bawa oleh-oleh kekinian STRUDEL BOGOR ALMIRA 😝😝
.
Udara puncak yg dingin cocok banget ni minum teh atau kopi ditemenin sama Strudel keju kismis dan jagung keju.. eeemmmmmmm kejunya nampooollllllll 😍😍😍😍😍😍
.
Borong kami ya di outlet Lapis Sangkuriang jl. Cibogo puncak Bogor πŸ™πŸ™πŸ™
.
Happy weekend strudelers πŸ’ƒπŸ’ƒ
.
.
.
#strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedstrudel #almirabakery_bogor #oleholehbogor #kekinian #visitbogor #mampirbogor #kulinerbogor #bogorhits #bogorpisan

Hallo strudelers wilayah Megamendung, Cibogo, puncak dan sekitarnya.. Besok kita sudah ada di outlet nya Lapis Bogor Sangkuriang ya yg di jl.raya puncak Cibogo Bogor 😊😊😊😊
.
Yg mau piknik, liburan dan pulang kampung, gak lengkap loh klo gak bawa oleh-oleh kekinian STRUDEL BOGOR ALMIRA 😝😝
.
Udara puncak yg dingin cocok banget ni minum teh atau kopi ditemenin sama Strudel keju kismis dan jagung keju.. eeemmmmmmm kejunya nampooollllllll 😍😍😍😍😍😍
.
Borong kami ya di outlet Lapis Sangkuriang jl. Cibogo puncak Bogor πŸ™πŸ™πŸ™
.
Happy weekend strudelers πŸ’ƒπŸ’ƒ
.
.
.
#strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedstrudel #almirabakery_bogor #oleholehbogor #kekinian #visitbogor #mampirbogor #kulinerbogor #bogorhits #bogorpisan

Hallo strudelers wilayah Megamendung, Cibogo, puncak dan sekitarnya.. Besok kita sudah ada di outlet nya Lapis Bogor Sangkuriang ya yg di jl.raya puncak Cibogo Bogor 😊😊😊😊 Yg mau piknik, liburan dan pulang kampung, gak lengkap loh klo gak bawa oleh-oleh kekinian STRUDEL BOGOR ALMIRA 😝😝 Udara puncak yg dingin cocok banget ni minum teh atau kopi ditemenin sama Strudel keju kismis dan jagung keju.. eeemmmmmmm kejunya nampooollllllll 😍😍😍😍😍😍 Borong kami ya di outlet Lapis Sangkuriang jl. Cibogo puncak Bogor πŸ™πŸ™πŸ™ Happy weekend strudelers πŸ’ƒπŸ’ƒ #strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedstrudel #almirabakery_bogor #oleholehbogor #kekinian #visitbogor #mampirbogor #kulinerbogor #bogorhits #bogorpisan

Gimana kabar kalian strudelers???? Wah mudik nya pasti lama ya karena anak sekolah liburannya panjang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Yang kemarin mudik gak kebagian Strudel siapa??? Besok kita ready lg ya 😘😘😘😘 .
Di outlet nya @lapisbogor kita ready selasa, 4 Juli 2017 πŸ’ƒπŸ’ƒ
.
.
Jangan ngaku ke Bogor kalo gak beli oleh-oleh @strudelbogoralmira 😝😝😝
.
.
#strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedstrudel #almirabakery_bogor #oleholehbogor #kekinian #visitbogor #mampirbogor #kulinerbogor #bogorhits #bogorpisan

CLOSED ORDER
Sampai jam 5 sore hari ini ya.. πŸ™πŸ™
.
Selebihnya nya silahkan beli di outlet Lapis Bogor Sangkuriang 😘😘😘
.
Yang mau mudik malu dong gak bawa buah tangan untuk sanak saudara... 😝 yuk beli oleh-oleh baru dari Bogor yaitu Strudel Bogor Almira πŸ˜ŠπŸ˜‰
.
Cuma ada di Outlet Resmi nya @lapisbogor aja loh. Gada ditempat lain 😁
.
.
Jl.raya Padjajaran,
Jl.kh.soleh iskandar,
Jl.raya Jakarta bogor,
Stasiun KA Bogor
.
.
#strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedstrudel #almirabakery_bogor #oleholehbogor #oleholehbaru #kekinian #visitbogor #mampirbogor #goodfood

Yang anget yang anget yang angeeetttt...
Enak banget nih masih hangat.. menanti buka puasa..
.
.
Keju kismis nya bikin lupa segala nya .😍😍😍😍😍
.
Jangan lupa berbuka dengan yang manis ya.. ya dengan Strudel Bogor Almira.. Beli sekarang juga ya di outlet resmi nya Lapis Bogor Sangkuriang di :
β€’jl.raya Padjajaran β€’jl.kh.soleh Iskandar
β€’jl.raya jakarta Bogor (Cibinong)
β€’stasiun KA Bogor .
.
Selamat berakhir pekan semua .😘😘😘
.
#strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedstrudel #almirabakery_bogor #oleholehbogor #newoleholeh #kekinian #bogorpisan #bogorhits #kulinerbogor #visitbogor #disenkreatip

Wilujeng Enjing warga wargi Bogor πŸ™πŸ™
.
Yang kemarin selalu kehabisan strudel almira di ouTlet, yuk beli hari ini, stok banyak kak 😍😍😍
.
Jangan lupa ya beli oleh-oleh baru dari Bogor yaitu @strudelbogoralmira
@strudelbogoralmira
@strudelbogoralmira .
Hatur nuhun sadayana , selamat liburan.. selamat munggahan.. Minal aidin wal fa idzin ya sadayana πŸ™πŸ™πŸ™
#strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedofstrudel #almirabakery_bogor

Strudel jagung keju dari @strudelbogoralmira ini emang gak bisa dilupain rasanya klo udah cobain ini. Nagih lagi, lagi, lagi daannnnn lagiiiiiii πŸ˜†πŸ˜†
.
Kalian jg harus cobain nih varian jagung keju nya dijamin gak cukup beli 1 ajah 😜😜
.
Langsung aja order ya via WA 087711054585 atau bisa beli langsung ke outlet @lapisbogor di ●jl.padjajaran ●jl.baru soleh iskandar ●cibinong ●stasiun KA .
Jangan sampai kehabisan yahhh 😘😘😘
.
.
#strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedofstrudel #almirabakery_bogor #kekinian #hitz #bogorpisan #bogoreatery #visitbogor #mampirbogor #bogorhits #oleholehbogor #newoleholeh

Strudel jagung keju dari @strudelbogoralmira ini emang gak bisa dilupain rasanya klo udah cobain ini. Nagih lagi, lagi, lagi daannnnn lagiiiiiii πŸ˜†πŸ˜†
.
Kalian jg harus cobain nih varian jagung keju nya dijamin gak cukup beli 1 ajah 😜😜
.
Langsung aja order ya via WA 087711054585 atau bisa beli langsung ke outlet @lapisbogor di ●jl.padjajaran ●jl.baru soleh iskandar ●cibinong ●stasiun KA .
Jangan sampai kehabisan yahhh 😘😘😘
.
.
#strudelbogor #strudelbogoralmira #modifiedofstrudel #almirabakery_bogor #kekinian #hitz #bogorpisan #bogoreatery #visitbogor #mampirbogor #bogorhits #oleholehbogor #newoleholeh

Most Popular Instagram Hashtags