#allahmaharomantis

MOST RECENT

BAPER BUKAN DOSA
@kartinifastuti
.
Kita pura-pura tegar. Kita hadapi semuanya sendirian atau kita pendam dalam-dalam. Kita juga bilang pada yang berduka, “Kamu tuh drama banget ya?”
.
Padahal hidup lebih dari sekadar drama. Tak ada adegan ulang. Tak ada soundtrack. Tak ada pemeran pengganti.
.
Kita punya pilihan tak terbatas. Tapi kita, memilih untuk tak berperan dalam hidup mereka dengan bilang, “Jangan baperan!”
.
Bukankah baper menandakan kita punya hati, menuntun kita untuk saling mengasihi?
.
Baper bukan dosa. Bukan menyerah. Tapi bergerak untuk memohon dan percaya.
.
Saat merendah, kita ditinggikan. Saat merasa lemah, kita dikuatkan. Saat mengaku salah, kita dimaafkan. Di atas sajadah, segala keluh kesah dilemparkan.
.
Dan kita dipertemukan sebagai jawaban untuk tidak lagi kesepian.
.
Bandung, 1 Muharram 1440 H
.
Dedicated to @anindita_anastasya dan @ellbo_
.
.
.
Jadilah malaikat tak bersayap yang dikirim Tuhan buat siapa saja.
.
Mention mereka yang jadi jawaban doamu!
.
#kartinifastuti #baperbukandosa #generasibaper #sharingfriends #temancerita #melodydalampuisi #baperyangpantas #allahminded #inspirasigram #mncrgknskl #pemudahijrah #teladanrasul #singlelillah #cintadalamikhlas #allahmaharomantis

Bahkan jika aku menginginkan kamu, aku tak kuasa akan hal itu, hanya Allah yg punya kuasa atas segala, termasuk hati dan pada siapa hati itu akan berlaku

#Risalahsujud #kutipannovel #ka_via15 #novelterbaru #novel #pecintanovel #quotenovel #viral #perempuanhijrah #mu'alaf #allahmaharomantis #Allahuakbar #allahsubahanawatala

Allah tak kan melupakan kebaikan yg kau beri, kesusahan orang lain yg kau atasi, dan mata yang hampir menangis lalu kau buat bahagia
Hiduplah diatas prinsip:
" jadilah orang baik, meski kau tak di perlakukan baik oleh manusia lain "

#DAO
#Allahmaharomantis
#selfreminder

Do'a dulu, do'a lagi, do'a terus.
.
.
.
.
Jangan hentikan do'amu.
Untukmu dan untuk saudaramu.
Sepi di depan mata, riuh dalam do'a.
Simpanlah semuanya dalam do'a,
karena do'a akan tercatat di langit selamanya.
.
.
.
.
#sundayquotes #thepowerofdoa #thepowerofsabar #thepowerofikhlas #themostmerciful #thebestwishes #sabarpangkalbahagia #AllahMahaBaik #AllahMahaRomantis #Allahitudekat #dekatdihati

"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya." (Al-Baqarah:286)
.
.
Tiada kesedihan yg menyelimuti hatimu, melainkan atas kehendak Allah.

Tiada masalah yang merundung kehidupanmu, melainkan atas kehendak Allah.

Tiada luka yang menggores hatimu, melainkan atas izin Allah.

Segala rasa yg kita rasakan di dunia ini.. Sdh menjadi ketentuan Allah.. Hal yg bisa kita lakukan bukanlah menghindari semua itu.. Tapi menghadapinya sembari memohon pertolongan kepada Sebaik-baiknya Penolong, Allah Subhanahu wa Ta’ala, dengan raja' dan khauf semata kepada Nya.

Karena kita belum di surga Nya.. Kawan
.
.
Karena langit biru selalu sama.. Di mana saja kamu berpijak.. Akan selalu terlihat indah
.
.
Ps : nulis kayak gini biar lega dikit.. Eh.. Si hati malah meringis haha. Laa hawla wa laa quwwata illa billah.
.
.
#Allahuahad #AllahistheGreatCreator #readquran #readquraneveryday #bluesky #photooftheday #Allahuakbar #AllahMahaRomantis

Kakfit.. Hati2 dijalan yaa.. Gatau mesti bikin caption apa buat lu kak. Yg jelas, you dont need to become any Mario Teguh for motivate the people. Just become the way you are aja. And you have success memotivasi gue utk tergila2 sm langkah lu kak! Jgn lupa doakan sayaah mnyusul! Semoga berkah destiny nya kak. Selamat "jariyah" (kerja nyari ibadah)! 😘
#TKHI201I8 #Mecca #Medina #PetugasHaji #PPIHsoontobe #AllahMahaRomantis @fadillahfitri

Jangan cari aku yang dimasa lalu, udah gak bakal ketemu...
.
.
.
#mylife #mydiary #kataku #allahmahamengetahui #allahmahaasyik #allahmaharomantis

Selangkah lebih maju

#allahmaharomantis

Untuk kesekian kalinya. Allah menunjukkan kuasa-Nya. Alhamdulillah atas segala do'a dan Ikhtiar yang tiada Putus-putus-Nya. kepada orang tua yang selalu meridhai setiap derap langkah. terimalah ini sebagai persembahan yang belum apa-apa. Kepada adik-adik yang selalu memberi semangat di dalam dada. dan kepada teman-teman yang selalu menginspirasi agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam bingkai ke-Ta'atan. Aamiin Yaa Mujibas Sailiin. #MTQBintan #MMQ #MTQkeVIII #MTQ2018 #AllahMahaRomantis

Free 😊
Tak ada yang lebih bahagia ketika beban yang selama ini akhirnya lepas ketika Maaf sulit Terucap dan Terima Kasih sulit Terungkap. Dan tidak ada Benci yang Terlintas. Hanya Ada kelapangan Hati untuk Meraih Keridhoan-Nya.

Hari Ini 11.04.2018 semua itu dapat aku lakukan. 💕 #Alhamdulillah #thankstoallahswt #thankyouforus #and #sorryforyesterday #allahmaharomantis #youdidwell #youcandoit

Haihaiii..masih tentang Jabal Rahmah yang mana tempat bertemunya Nabi Adam as dengan Siti Hawa. Ya kalo jamaah haji ataupun umroh biasanya mengunjungi tempat ini berdoa untuk jodoh. Biasanya siih. Sebagai dara muda, memikirkan jodoh itu wajar, tetapi tidak seharusnya waktumu habis untuk memikirkan sesuatu yang sudah dijamin untukmu. Emang asik sih mikirin siapa jodoh kita, karena saking penasarannya 😁. Tetep berdoa n pasrah aja sama Allah. Gantungkan semuanya ke Allah. Jangan ke manusia ntar sakit n kecewa endingnya wkkww. Uda sih itu aja.
#fariha #santritraveller #hijabtraveller #perempuanberjilbabsorban #allahmaharomantis #allahmahasurprise #hajj #omra #jabalrahmah #janganlupabersyukur #janganlupasholawat #janganlupabahagia #instagood #instatraveling #kacamatakegedean #selfreminder #gantungkansemuakeallah #beautyofmedina #beautyofmecca

"Suatu saat kau dapati sesuatu yang kau pinta dari Allah sejak lama, mungkin sejak masa kecilmu, bahkan kau sudah lupakan hal itu, tapi Allah tak kan melupakannya." ~الحبيب عمر بن محمد بن سالم بن حفيظ ~
#fariha #santritraveller #hijabtraveller #muslimtravelers #jalanjalanmen #janganlupabahagia #janganlupasholawat #janganlupabersyukur #allahmahasurprise #allahmaharomantis #beautyofeurope #istanbul #isbantul #instagood #instatraveling #perempuanmenginspirasi #gayanyaemangalay #mohondimaafkan #hahahha

"Cinta"
Simpan rasa itu sewajarnya
Letakkan rasa itu pada tempatnya
Jika memang rasa itu ada
Maka labuhkan terlebih dahulu kepada Sang Pencipta
Dimana Dia yang maha membolak-balikkan hati sang hamba
Jika sudah, maka ada waktunya
Rasa itu pindah pada seseorang yang berhak menerima atas Pilihan-Nya
#gituajasih #selfreminder #janganlupabahagia #janganbergantungpadaoranglain #libatkanallah #allahmaharomantis #allahmahasurprise #janganberharappadamanusia #beautyofindonesia #ugm #balairung

Most Popular Instagram Hashtags