[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#allahiseverything

2296 posts

TOP POSTS

Ya Allahu Ya Razzaqu Ya Fatah ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
recites early morning when you wake up & when you eat something recites this DUA In sha Allah Aza Wazal Barkat Haasil Hogi Rizq Mei

#zikrullah #zikreyaar_bhi_ibadat_hai
#allahiseverything
#allahisenoughforme โ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

Ingat pesanan ni.....
#orangberiman #the one
#allahiseverything

jangan memohon pada Allah untuk meringankan cobaan yang datang berdoalah padaNYa untuk memberikannu kekuatan menjalani cobaannya.โค๏ธโค๏ธโค๏ธ #allahiseverything

๐Ÿ’Ž๏ทฝ๐Ÿ’Ž
.
Pray that ALLAH Subhana'Wa'Ta'Aala take control today and try to avoid putting our choice first.
.
There are so many things that clamor for our attention and devotion: our jobs, our families, our spouses, our hobbiesโ€”the demands and distractions of life.
And we have to be careful not to let them become more important or more of a priority than our relationship with ALLAH.
.
Putting ALLAH first in OUR PRIORITIES.
When we decide to serve ALLAH with our whole heart and make HIM first in our life, our soul will prosper and our joy and peace will increase...๐Ÿ™Œ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#dinaananda
#Allahuakbar
#Allahisourpriorities
#Allahiseverything
#Allahknowsbest

Hidup sorang x semestinya tiada yg menemani...
#polipd#automotive#allahiseverything

Dunia semakin penghujungnya , ramai manusia sekarang hanya ISLAM atas nama sahaja ๐Ÿ’”

_________________________________________

#islam #Allahiseverything #Allahisone โ˜๐Ÿ’—

You've created everything with so perfect
#innalinsafiiahsanitaqwimm ๐Ÿ˜˜
#allahiseverything

Pada saat kita merasakan kita terbeban dan tidak punya siapa di sisi, pada saat itulah Allah sedang memerhatikan kita dengan penuh rasa kecintaan-Nya.

#Allahiseverything ๐Ÿ’•

Tidak ada hal yg paling indah, selain aku sangat bersyukur dengan keadaan yg seperti ini๐Ÿ™๐Ÿ‘ช #AllahIsEverything #ThankstoAllah

MOST RECENT

Kawan..
Kita tentunya tau bukan jika ampunan Allah begitu luas untuk hambaNya
Maka kenapa kita dengan lancangnya justru menilai orang lain berdasarkan masa lalunya?
Meski dia sudah berubah
Tapi tetap saja kita tak memandang perubahan itu
Bagi kita, masa lalunya adalah kunci menilai dia..
Allahuma sholli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalii sayyidina muhammad โ™กโ™ก
#hijrah
#ijotomat
#semangatmenolakmenyerah
#Allahiseverything

Benda yg pling mudah kita tinggal adalah solat .. dan bnde yg paling susah kita nk buat adalah solat .. Renung2 kan .๐Ÿ˜Š
#igers #igersmalaysia #igersoftheday #ootd #instaseleb #lifestyle #allahiseverything #car #luxurylifestyle #luxury #rollroyce #blue #newlife

Ingat pesanan ni.....
#orangberiman #the one
#allahiseverything

Tak de sebab lain pon . Rindu korang je senanya .๐Ÿ˜‚ Senyum itu sedekah ..โ˜บ @ismasyakir @mr.afiqmohammad @am_muiz
#igers #igersmalaysia #igersoftheday #ootd #instaseleb #lifestyle #smile #allahiseverything #sahabat

Since 2011 lg .. G mna2 mesti sekali .๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sorry tumpang kehenseman mu .. @hafiz_makatar
#igers #igersmalaysia #igersoftheday #instagood #instaseleb #allahiseverything #dramaking #mynewlife #ootd

Masih di moment kurang lebih satu bulan yang lalu, Jumat, 03 Nov 2017. / Seminar Proposal rasa COMPRE
โ€ข
โ€ข
Tiada henti-hentinya saya mengucap syukur, dipertemukan kawan2 sedari pertama merantau sampai skrg yang udh hadir saat suka&duka unch unch๐Ÿ˜˜
Alhamdulillah berkat doa mereka, support, serta canda tawa mereka. Bahkan keyakinan serta kepercayaan saya yg begitu kurang haha untuk maju ke tahap ini, tp krn ditambah keyakinann&kepercayaan dari mereka lah sampainya saya ada di tahap ini๐Ÿ‘‰*pointpenting!
โ€ข
โ€ข
Teman rasa keluarga yg saya dapatkan skrg, tidak lain krn atas rencana-Nya yg sdh mempertemukan kami sedemikian rapih.
Teman rasa keluarga, lagi lagi tidak akan cukup ruang caption ini untuk saya gambarkan bagaimana kebaikan dan ketulusan mereka selama saya ada di tanah rantau ini.
TERIMAKASIH dan BERSYUKUR saya mengenal kalian;
@alfinazhari @astrinovy @wulankr @azibmb @ridalhaq @taofikchaerul ~ (Skyway)
โ€ข
@alfinazhari @cintiadwi @ikenssta @clarashiinta @dwifebiyanatjokro , @pus.pa, Aprina ~ (Chikols)
โ€ข
@arum__25 , Eni, @ria_siulie ,Yolla, @melinda_ed @ingezinnia @adeliafrizky @jenifitri @handikanur23 @faridatan95
Dan semua teman2 yang tidak dapat saya sebutkan satu2, karena dimana ketemu teman, bahkan sampai temen satu angkatan! , kalo ketemu ya ku titip doa sampai saya ada ditahap ini๐Ÿ™ jd kalo mau berdasarkan tag, sebenarnya semua temen yg punya ig bakal ke tag nihh heheheh! Maklum ya, tengok sikit teman disapa, yg gakenal jg ku sapa eh jd malooo *lah siape lo sel? ๐Ÿ˜†
Terimakasih sekali lagi temen2 rasa keluarga, eh tapi belum berkeluarga deng๐Ÿ˜‚ oh bentar lg yes!
Ps :
Mohon maaf sebagian yg diberikan terasa terlihat ada yang berkurang, krn sebagian sdh ku comoton niih, yah gimana dong๐Ÿ˜‚ ku tak mampu menahan gejolak gigitan kue,cokelat yg gemashh2, photo baru diambil tadi nyahahha. Maapin yaaa hihi, rasanya semuanya mau ku musiumkan nih! Jgn diliat apa yg diberi ya, ini mah seru2an yes krn ujung2nya bakal abis! Sedangkan ku punya kalian tak akan abis oleh waktuโœจ Terimakasih..terimakasiihโค๏ธ
Ps :
Ujian dihari jumat&Ruang ujian yg ku idamkan di gedung anjasmara๐Ÿ˜‚ tercapai wkwkwk *apaandahsel?๐Ÿ˜‚
#Thrwbackmoment #selviSEMPROโœ”๏ธ #Novemberwish๐Ÿ™ #Allahiseverything

"..Jangan mencari Tuhan kerana kita memerlukan jawapan. Tetapi carilah Tuhan kerana kita tahu bahawa Dia lah jawapan yang kita perlukan.." #godiseverything #Allahiseverything #soul #jiwa #ruh #mencarituhan #travel #madrasah #tiroi #nismilan

SEMPRO rasa COMPRE
Alhamdulillah! Alhamdulillah! Kurang lebih satu bulan yang lalu. Di hari yang sama, pukul 09.40 WIB. Jum'at, 03 November 2017.
Anak Mami Etty & Pak Baroes akhirnya.... berhasil melewati satu tahap menuju S.I.Ikom๐ŸŽ“
โ€ข
โ€ข
Perjalanan yang panjang, turun lapang 2x bekasi-malang TERBAYARKAN.
Yang bimbingannya Dr.Antoni pasti tau apa yang saya rasakan bahkan sampai mengetik kata2 ini tak kuasa gemeteran hehe!
Beratnya kami memulai penelitian dari Bab 4 (bukan bab 1 dulu) setelah itu baru susun 1,2,3 baru bisa ACC ujian! Dan presentasi 1-4 alias sampai hasil done!!!! rasanya .... Lega Masya Allah beb๐Ÿ˜‚ *sisa bab 5-6! rasanya kalo udah kaya gini pengen skip aja tuh 2 bab ya? Nyahahah eh tp No!No! terus semangat mempertanggung jawabkan apa yg sudah dimulai. Bismillah yuhuu comiingsoon!โœˆ๏ธ
โ€ข
โ€ข
Di samping banyak yang nano2 soal proses panjang ini, untungnya tak saya hiraukan, karena punya Dosen Pembing rasa Bapak sendiri yg selalu mengajarkan saya "Husnudzon" jadi kesimpulannya setelah melewati ini semua, saya sadar manusia tidak tahu akan masa depan, hanya Allah yang tahu masa depan.
Bersyukur... Terimakasih dan Bersyukur lagi atas semua kesempatan,tantangan,ujian, terutama ujian dari diri sendiri hihi. Yes! ini akan jd proses yg tak akan tergantikan keq lagu marcell yes!!
โ€ข
โ€ข
Yang Anak bimbingan Dr.Antoni pasti tau bahkan lebih dan lebih dalam apa yang saya maksud dan rasakan. Yang selain&belum pernah di bimbing beliau, tidak akan cukup ruang caption ini untuk menggambarkannya perasaan serta moment ini. โ€ข
โ€ข
Tidak lupa seperti pada umumnya ga ngena kalo ga bilang "one step closer" eaaaa Nyahaha! *maap suaraku cempreng nicch saking pgn jingkrak2an bahagianya๐Ÿ˜‚
#selviSEMPRO #NOVEMBERwishโœ”๏ธ #Thrwbackmoment #Allahiseverything

Ada Yang Tau Nama Hewan Ini..?
.
.
.
Sejenak terdiam, lalu memperhatikan dia yang lewat di depan mata.
.
Baru kali ini saya melihatnya, yang tadinya sempat merasa geli dan takut karena ketidak tahuan, lalu sadar bahwa Allah Azza wa Jalla Sang Khaliq lah yang telah menciptakannya.
.
MaaSyaaAllah, Laa Hawla Wa Laa Quwwata Illabillah..
.
Allahu Akbar
.
Benar lah Firman-NYA :
.
ุฅูู†ู‘ูŽ ูููŠ ุฎูŽู„ู’ู‚ู ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽุงูˆูŽุงุชู ูˆูŽุงู„ู’ุฃูŽุฑู’ุถู ูˆูŽุงุฎู’ุชูู„ูŽุงูู ุงู„ู„ู‘ูŽูŠู’ู„ู ูˆูŽุงู„ู†ู‘ูŽู‡ูŽุงุฑู ูˆูŽุงู„ู’ููู„ู’ูƒู ุงู„ู‘ูŽุชููŠ ุชูŽุฌู’ุฑููŠ ูููŠ ุงู„ู’ุจูŽุญู’ุฑู ุจูู…ูŽุง ูŠูŽู†ููŽุนู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณูŽ ูˆูŽู…ูŽุง ุฃูŽู†ุฒูŽู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู…ูู†ูŽ ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽุงุกู ู…ูู† ู…ู‘ูŽุงุกู ููŽุฃูŽุญู’ูŠูŽุง ุจูู‡ู ุงู„ู’ุฃูŽุฑู’ุถูŽ ุจูŽุนู’ุฏูŽ ู…ูŽูˆู’ุชูู‡ูŽุง ูˆูŽุจูŽุซู‘ูŽ ูููŠู‡ูŽุง ู…ูู† ูƒูู„ู‘ู ุฏูŽุงุจู‘ูŽุฉู ูˆูŽุชูŽุตู’ุฑููŠูู ุงู„ุฑู‘ููŠูŽุงุญู ูˆูŽุงู„ุณู‘ูŽุญูŽุงุจู ุงู„ู’ู…ูุณูŽุฎู‘ูŽุฑู ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽุงุกู ูˆูŽุงู„ู’ุฃูŽุฑู’ุถู ู„ูŽุขูŠูŽุงุชู ู„ู‘ูู‚ูŽูˆู’ู…ู ูŠูŽุนู’ู‚ูู„ููˆู†ูŽ
.
Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.
(QS.2:164)
.
.
ูˆูŽุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฎูŽู„ูŽู‚ูŽ ูƒูู„ู‘ูŽ ุฏูŽุงุจู‘ูŽุฉู ู…ู‘ูู† ู…ู‘ูŽุงุกู ููŽู…ูู†ู’ู‡ูู… ู…ู‘ูŽู† ูŠูŽู…ู’ุดููŠ ุนูŽู„ูŽู‰ูฐ ุจูŽุทู’ู†ูู‡ู ูˆูŽู…ูู†ู’ู‡ูู… ู…ู‘ูŽู† ูŠูŽู…ู’ุดููŠ ุนูŽู„ูŽู‰ูฐ ุฑูุฌู’ู„ูŽูŠู’ู†ู ูˆูŽู…ูู†ู’ู‡ูู… ู…ู‘ูŽู† ูŠูŽู…ู’ุดููŠ ุนูŽู„ูŽู‰ูฐ ุฃูŽุฑู’ุจูŽุนู ูŠูŽุฎู’ู„ูู‚ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู…ูŽุง ูŠูŽุดูŽุงุกู ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ูฐ ูƒูู„ู‘ู ุดูŽูŠู’ุกู ู‚ูŽุฏููŠุฑูŒ

Dan Allah telah menciptakan semua jenis hewan dari air, maka sebagian dari hewan itu ada yang berjalan di atas perutnya dan sebagian berjalan dengan dua kaki sedang sebagian (yang lain) berjalan dengan empat kaki. Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya, sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
(QS.24:45)
.
.
#WeAreNothing #AllahIsEverything #SemestinyaCinta

35 tahun yg penuh warna..terimakasih Tuhan, Engkau slalu bersamaku, terimakasih untuk smua orang2 yg slalu menyayangi, mencintai dan menyemangatiku, terimakasih jg untuk orang2 yg hanya bs mencemoohku..apapun itu, senyuman terbaikku akan slalu aku berikan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #hadapidengansenyuman#allahiseverything

If you find out there is no way to stay strong, don't forget ๐Ÿ‘† can be the only reason to keep on moving. .
.
.
Happy Tuesday. Today maybe a new Monday Blues for some of you. Better day ahead with MySyakirin!
#syakirination #mysyakirin #allahiseverything #qotd #loveallah #islamituindah

ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ ูˆุจุญู…ุฏู‡ย ๐Ÿ’œ ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ ุงู„ุนุธูŠู…
.
~~~~~ @xzina.zikra ~~~~~
.
#xzinazikra #allah #zikrullah #allahisone #allahisgreat #allahiseverything #mashallah #allahuakhbar #subhanaallah #muslims #machallah #elhamdulillah #ilovemuslim #subhanallah #prayers #coran #zikra #muhammadsaws #quran #inshallah #prophetmuhammad #medine #islamโค๏ธ #islamicpost #islamic_art #muslim #islam #islamic #islami #allahuakbar

Most Popular Instagram Hashtags