#alis

175320 posts

TOP POSTS

PENSIL ALIS VIVA ORIGINAL 100%

READY STOCK :
BLACK & DARK BROWN

Pensil alis dengan tekstur yang lembut bermanfaat untuk merapikan dan menyempurnakan bentuk alis Anda. Dengan warnanya yang nyata membuat Anda tidak memerlukan waktu lama dalam memakai pensil alis ini. Anda hanya cukup menggoreskan beberapa kali pensil mata ini ke alis Anda, alis mata Anda akan tampak lebih tebal dan rapi. Anda akan terlihat berbeda dengan pensil alis ini, karena pensil alis ini membuat alis mata Anda lebih tebal dan indah. Anda juga dapat mengukir alis Anda sesuai selera Anda.

Pensil alis viva juga dikenal dengan waterproof nya sehingga Anda tidak perlu khawati bahwa goresan alis anda akan terhapus.

Harga 8.000
Swlusin @6.000

For order :
Line : @juraganpelangsing2
WA : 08191 000 5380
Bbm 2755ee80

Original viva bukan via ya

#viva #pensilalis #pensilalismurah #pensilalisviva #vivaori #vivaoriginal #vivaasli #pensilalisvivamurah #pensilalisvivaasli #pensilalisvivaori #pensilalisvivaoriginal #kosmetik #kosmetikmurah #kosmetikasli #kosmetikori #kosmetikoriginal #makeup #makeupmurah #makeupasli #makeupori #makeuporiginal #beautycare #skincare #perawatanwajah #eyebrow #alis #eyebrowpencil

Tutorial Membentuk Alis

Tentukan titik awal
Gunakan pinset untuk menandai titik awal alis mata. Lalu tandai ujung alis dengan pensil alis

Tentukan titik akhir
Tarik bagian atas pinset yang menyentuh alis ke arah pangkal atau titik akhir alis. Pastikan bahwa bagian bawah pinset menyentuh bagian bawah hidung. Kemudian tandai dengan pensil alis.

Tentukan ketebalan alis
Mulailah tepat di bagian bawah alis, kemudian gunakan pensil alis untuk menggambar sebuah garis di sepanjang tepi bawah alis. Ingat, Anda harus tetap mengikuti bentuk alami dari garis alis. Umumnya, tebal alis disisakan sekitar 1 cm.

Membentuk lengkungan
Tandai puncak lengkungan dengan pensil alis. Arsir alis secara tipis di depan, lalu tebal kearah bagian belakang. Kemudian bersihkan sisa rambut dibagian bawah alis.

More info :
Bbm : 55186660
Wa : 085871122426
#jafra #brown #alisjafra #lipstick #deepbrown #tutorialmakeup #nutrisi #kosmetikjafra #makeupjafra #jualjafra #konsultanjafra #flawless #cantik #makeup #wanita #MUA #alismata #alis #eyebrow #eye #eyes #matacantik #mataindah #purwakartahits #purwakarta #hijabers #hijabcantik #jafrapurwakarta #jafrasubang #wanita

i like to seeing healed result like this ❤️! ini hasil sulam microblading pertama setelah 3 bulan •
hasil sulaman setiap orang tentu berbeda2 tergantung jenis kulit dan aftercare setelah pengerjaan, namun tentu teknik dan materials sangat berpengaruh pada hasil akhir

percayakan penampilan kamu pada orang yang tepat girls 👍🏻


for more information please contact us
🏡 modernland, tangerang.
📲line : @abs123 .
☎️wa/tlp/sms/imassage : 082299977791 (click link on bio )
✅DM instagram available
#sulamalis #sulamcombo #sulamalisabs #sulamalismicroblading #sulamalistangerang #sulamalismodernland #sulamalismurah #sulamalisserpong #sulamalisjakarta #sulamalispromo #sulamalisnatural #sulamalis6d
#sulamaliskarawaci #sulamalisshading #sulamalisbsd #alis #sulambibir #sulameyeliner #sulambedak #bbglow #sulambibirtangerang #sulameyelinertangerang #bbglowmurah #bbglowbanten #bbglowserpong #bbglow #bbglowtangerang #eyelashextensiontangerang #eyelashtangerang #tangerangkota #pamulang

.
.
.😍💝Mecnun'dan Miras Kalan,
.😍💝Bir AŞK Getirdim Sana.
.😍💝Gözlerine Vuruldum!
.😍💝Ne Olur Anlasana! .
.💝😍Dilinde Yemin Olayım,
.💝😍Koktuğun Tenin Olayım,
.💝😍Mahşere Kadar Bırakmam,
.💝😍İzin Ver Senin Olayım!
.
.@tolgasaritas_ @tolgasaritas_ .
.
....
.💙ALSEL👈👉GÜNEŞİN KIZLARI💙.
.
.#tolgasaritaş #tolgasaritas_
#soz  #söz  #sözver #sanasöz  #sanasoz  #sozverdik #sozveriyorum #sozverdim #sanasöz #sanasoz  #gozunarkadakalmasin  #asker  #sarikomutan  #hantolbambaşka #alimertoğlu  #tolgasaritas  #komutanyavuz #handeercel #handeerçel #alsel #alis #alisim #mavis #mavişim  #likeme #like4like

Adakah yang bulu matanya pendek ?? Atau yang sering memakai maskara dan saat membersihkannya bulu mata kita tercabut ?? Duh kalau keseringan bisa bisa agak berrongga deh bulu mata kita.. Atau bulu mata kita sudah panjang tapi kurang bervolume ??
Hmm gampang kok sist.. ane punya solusinya tinggal pakai serum erto's aja.. dijamin bulu mata akan lentik dan cantik deh..
Gak kalah jadinya bulu mata kita ama bulu mata artis - artis wkwkwkwk😂
Eh.. malah artis -artis banyak yang pakai serum bulu mata erto's ini loh.. Yuk buktikan sendiri.. ^^ 😉
.
#serum #serumbulumata #pemanjangbulumata #oilash #pelentikbulumata #pelebatbulumata #oilashmurah #serumbulumatamurah #pemanjangbulumatamurah #pelentikbulumatamurah #bulumata #bulumatapalsu #bulumatamurah #bulumatabagus #serumoilash #creamalis #serumalis #pelebatalis #alis #alistebal #penumbuhbulumata

Adakah yang bulu matanya pendek ?? Atau yang sering memakai maskara dan saat membersihkannya bulu mata kita tercabut ?? Duh kalau keseringan bisa bisa agak berrongga deh bulu mata kita.. Atau bulu mata kita sudah panjang tapi kurang bervolume ??
Hmm gampang kok sist.. ane punya solusinya tinggal pakai serum erto's aja.. dijamin bulu mata akan lentik dan cantik deh..
Gak kalah jadinya bulu mata kita ama bulu mata artis - artis wkwkwkwk😂
Eh.. malah artis -artis banyak yang pakai serum bulu mata erto's ini loh.. Yuk buktikan sendiri.. ^^ 😉
.
#serum #serumbulumata #pemanjangbulumata #oilash #pelentikbulumata #pelebatbulumata #oilashmurah #serumbulumatamurah #pemanjangbulumatamurah #pelentikbulumatamurah #bulumata #bulumatapalsu #bulumatamurah #bulumatabagus #serumoilash #creamalis #serumalis #pelebatalis #alis #alistebal #penumbuhbulumata

Adakah yang bulu matanya pendek ?? Atau yang sering memakai maskara dan saat membersihkannya bulu mata kita tercabut ?? Duh kalau keseringan bisa bisa agak berrongga deh bulu mata kita.. Atau bulu mata kita sudah panjang tapi kurang bervolume ??
Hmm gampang kok sist.. ane punya solusinya tinggal pakai serum erto's aja.. dijamin bulu mata akan lentik dan cantik deh..
Gak kalah jadinya bulu mata kita ama bulu mata artis - artis wkwkwkwk😂
Eh.. malah artis -artis banyak yang pakai serum bulu mata erto's ini loh.. Yuk buktikan sendiri.. ^^ 😉
.
#serum #serumbulumata #pemanjangbulumata #oilash #pelentikbulumata #pelebatbulumata #oilashmurah #serumbulumatamurah #pemanjangbulumatamurah #pelentikbulumatamurah #bulumata #bulumatapalsu #bulumatamurah #bulumatabagus #serumoilash #creamalis #serumalis #pelebatalis #alis #alistebal #penumbuhbulumata

MOST RECENT

Tanpa pensil alis pun sudah tebal, gimana klo pakek 🙈🙈 ntar di kira ulet bulu hahaha #alis #asli

Tutorial Membentuk Alis

Tentukan titik awal
Gunakan pinset untuk menandai titik awal alis mata. Lalu tandai ujung alis dengan pensil alis

Tentukan titik akhir
Tarik bagian atas pinset yang menyentuh alis ke arah pangkal atau titik akhir alis. Pastikan bahwa bagian bawah pinset menyentuh bagian bawah hidung. Kemudian tandai dengan pensil alis.

Tentukan ketebalan alis
Mulailah tepat di bagian bawah alis, kemudian gunakan pensil alis untuk menggambar sebuah garis di sepanjang tepi bawah alis. Ingat, Anda harus tetap mengikuti bentuk alami dari garis alis. Umumnya, tebal alis disisakan sekitar 1 cm.

Membentuk lengkungan
Tandai puncak lengkungan dengan pensil alis. Arsir alis secara tipis di depan, lalu tebal kearah bagian belakang. Kemudian bersihkan sisa rambut dibagian bawah alis.

More info :
Bbm : 55186660
Wa : 085871122426
#jafra #brown #alisjafra #lipstick #deepbrown #tutorialmakeup #nutrisi #kosmetikjafra #makeupjafra #jualjafra #konsultanjafra #flawless #cantik #makeup #wanita #MUA #alismata #alis #eyebrow #eye #eyes #matacantik #mataindah #purwakartahits #purwakarta #hijabers #hijabcantik #jafrapurwakarta #jafrasubang #wanita

Ketemu sama mua yg very humble..baik banget @dean_818 yg uda ngajarin makeup ala ala kekinian😚😚😚😚
Mua yg sangat curcol n lucuuu😂😂😂
Semoga bisa bertemu lagi di ws selanjutnya yg diselenggarakan oleh @beepromotion
#Mixing foundation anti huru hara#
#countur pertigaan#
#blush on panas dingin#
#wings eyeliner #
#bulu mata tauran mahasiswa#
#lipstik sayatan maut#
#alis penuh kepalsuan#

PENUMBUH BREWOK, RAMBUT, KUMIS DAN ALIS.
.
MINOXIDIL Merupakan cairan yang sudah terbukti dapat merangsang pertumbuhan bulu sehingga dapat mengatasi kebotakan, menumbuhkan brewok meski tak ada gen dan lain lain.
.
Cara penggunaannya tinggal di oles di bagian yang ingin di tumbuhkan 2x sehari pagi dan malam.setelah itu di biarkan selama min 3 jam Samapi Minox nya bekerja.
Klo biotin seperti suplement yg di minum 1x sehari klo bisa 30 menit sebelum sarapan
*Rutin ya gan setiap hari jangan sampai bolong 😊
.
Efeknya biasa dari 1 bulan rata rata sudah ada progres pertumbuhan bulu bulu halus. klo udah gtu selamat anda tidak lama lagi akan punya brewok/rambut baru. Jangan sampai berhenti hanya di situ karna bulu halus akarnya belum kuat.Oles terus sampai bulu yang halus jadi sama tebal dan hitam nya dengan bulu asli/rambut.
.
Selama pemakaian di usahakan di jaga pola makan, tidur, olahraga karena juga menentukan cepat nya pertumbuhan.
.
Cara Order
Nama :
Alamat :
Hape :
Pesanan :
Sms/telfon/whatsapp :
082385791755 /082172577156 .
Hati hati,Saat ini banyak beredar yang oplosan dan gak ORI, harga menentukan kualitas 👍
#minoxidil #minoxidilindonesia #minoxidilpekanbaru #minoxidilpku #penumbuhbrewok #penumbuhbulu #penimbuhalis #penumbuhrambut #konsultasirambut
#konsultasi #alis #mata #brewok #pekanbaru #riau #promo

Disarankan untuk ibu - ibu yang sedang hamil baik hamil sunguhan atau hamil online ,jangan menonton video ini , karena dampak nya , bisa menyebabkan aborsi seketika 🐴

#tutorial
#makeup
#likeforlike
#hits
#alis
#hitam
#hijabers
#latepost

My name looks so sick with this skin, I'm going to make it my logo on my IG for a while
❌Ignore Tags❌
===========================
#agar #agarlyfe #agar4lyfe #gota #yt #agaryt #gotayt #tricksplit #cannon #likeforlikes #trick #split #cannonsplit #pushpop #pop #popsplit #mass #freemass #agarpro #alis #alisio #alis.io #gota.io #agar.io ## #agarmobile #PCagar

Eyelash Extension KOREAN TECHNIQUE
1. Tidak ada rasa sakit ketika pemasangan
2. Proses pemasangan perhelai
3. Bulu mata terasa sangat ringan
4. Ukuran, panjang, kelentikan bisa di pilih sesuai selera
5. Ketahanan 1 bulan - 1.5 bulan (*tergantung kondisi bulumata asli dan perawatannya)
6. Semua bahan baku dari Korea, aman dan sudah terbukti kualitasnya.

Untuk detail harga dan keterangan lebih lanjut 👇👇
📱 081281321133
❤ Home service .
🏠 Green Palm Residence,Kosambi,Jakarta Barat
✉ liatheresiaa@gmail.com
Kamu panggil,aku datang 💋

#eyelashextensions #eye #eyelashes #eyes #eyelash #eyelashesfordays #eyelashextension #eyelashextensionjakarta #eyelashextensionlia #tanambulumata #extensionbulumata #sambungbulumata #bulumatalentik #mata #mataindah #matabagus #sulamnatural #sulamalisjakarta #sulammurah #sulamkorea #sulamalis #sulamalis6d #sulamaliskorea #sulam6dalis #sulamalisjkt #sulamalisnatural #sulamprofesional #alis

23/August/2017
Thanks my pretty client For entrusting my service on #comboeyebrow with dark brown colour ink to create new eyebrows shape @red.browlash today.
#comboeyebrow
Korean brow with 9D embo + misty powder techniques to create dark brown eyebrows to cover her old eyebrows tattoo from other artist.
Hasil combo sangat natural seperti memiliki Sudah memakai pensil alis, menjadikan wajah terlihat lbh rapi dgn alis yg sudah disulam.
Step by step :
💜Awalnya Alis kamu Akan digambar dlu sesuai dengan keinginan kamu/cocok dgn wajah Dan diukur dgn penggaris the9 yg sangat simetris.
💛setelah itu baru di oles anestesi cream (15-20menit)
💙jika Sudah oke baru dikerjakan sesuai dgn pola yg Sudah dibuat sebelumnya.
❌Tidak sakit sama sekali Dan tidak berdarah
#comboeyebrow by @lynnenaraa (dhyana)
-booking needed-
Location at Red Salon, BCS mall.
All product we used are the best quality imported from Korea and USA.
Result may vary from person to person, depend on skin type, bone and face shape.
📞Contact :
+6281268412555 (whatsapp)
💌Line : Dhyanaa05
Harga utk combo Eyebrow jg lg Promo yah ladies.
Normal price 2.3jt ↗↗Jangan ketinggalan promo kali ini😘 1.5jt sudah termasuk free touch up 1x.
Promo agustus. ❤
#comboeyebrow #9Deyebrows #mistypowderbrow #sulamalisbatam #sulamalis6d #sulamalis6dimensi #6deyebrowsembroidery #microbladingeyebrows #salonbatam #newtrend #likeforlike #like4like #alis #eyebrows #indonesia #batam

ETUDE DRAWING EYEBROW
Shades: Dark Brown
100% ORIGINAL
Idr: 33000

Hai girls! Owner mau nunjukin ke kalian hasil pengaplikasian dr etude drawing eyebrow shade darkbrown ke alis nih. Tuh liat alis owner natural banget kan. Padahal owner juga gak pinter2 amat ngalis lo (masih belajar hehe). Hasil gak jeblok dan gampang bentuknya. Buruan cobain girls 😄

#alis #alisnatural #alistutorial #etude #etudehouse #etudeori #etudeeyebrow #etudemurah #etudeoriginal #drawingeyebrowetude #etudedrawingbrow #etudehousedrawingbrow #etudehousemurah

Most Popular Instagram Hashtags