[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#aliazalea

1541 posts

TOP POSTS

Novel aliaZalea (Cover Baru) sudah terbit lho! Ayo manfaatkan promo 30% kartu BNI di @gramediabooks untuk melengkapi koleksi kamu! 😘
.
.
#aliaZalea #bukugpu #fiksigpu #tokobukugramedia #newcover

When we live such fragile lives
It's the best way to survive
.
-Alia Zalea--Dirty Little Secret-
.
.
#novelmetropop #dirtylittlesecret #aliazalea #metropop

😍😍😍 @Regrann from @fiksimetropop - Window shopping doang di Gramedia Matraman. Kapan-kapan diadopsi, deh. Kamu, mana yang sudah punya (dan baca)? #novelMetropop #aliaZalea #BoyToy - #regrann

Kalap klo udah ke gramedia liat novel yg penulisnya daebak semua
#ilanatan #aliazalea #miaarsjad #metropop

Today second book
#lovereading
#aliazalea

Blindate 65.000 jadi 42.500
The devil 75.000 jadi 48.500
Crash 65.000 jadi 42.500
Dirty little 75.000 jadi 48.500
Celebrity wedd 70.000 jadi 45.500
Miss pesimis 65.000 jadi 42.500
Boy toy 88.000 jadi 57.500

Batas trf
Senin 24:00

#boytoy #blindate #crashintoyou #misspesimis #novelaliazalea #novelbestseller #novelmurah #jualnovelmurah #Aliazalea

Cover baru gila....dan masih laris.....
.
#adrianadkk#aliazalea

akhirnya punya Taran-Lea , telat bgt punya ini wkk.. thx @_lilissuryani
punya temen kerja di gramed gak diberdayakan tuh sayang wkk
#aliazalea
#boytoy
#readinglist

Huft...berasa Satu series Sama Film Thailand "First-Kiss" #berondong #berondonglagi #aliazalea ##boytoy

MOST RECENT

Another recommendations
Jleb Banget.....
#aliazalea #dirtylittlesecret #gosh #bacaanwajib #baper #baperlagi

Dirty Little Secret - aliaZalea
Ori segel
Harga IDR 59k
Harga asli toko buku IDR 75k
.
Sinopsis:
.
MEET THE HERO Ben Barata. Sukses dalam karier dan mapan, tapi masih merasakan kekosongan dalam hidupnya. Dan dia yakin kekosongan itu hanya bisa diisi Jana, wanita yang menghilang tanpa jejak setelah hatinya dia injak-injak bertahun-tahun lalu. Dia bertekad untuk berlutut meminta maaf dan mendapatkan kesempatan kedua dengan Jana... Namun, bagaimana dia bisa melakukannya tanpa membuat Jana mengambil langkah seribu ketika melihatnya?
.
MEET THE HEROINE Jana Oetomo. Ibu sepasang anak kembar yang bandelnya setengah mati, dengan rahasia yang benar-benar menggambarkan arti ungkapan β€œskeletons in the closet”. Namun sepertinya rahasia itu tidak bisa tetap terkubur, terutama ketika Ben, orang terakhir yang dia inginkan mengetahui rahasia itu, tiba-tiba muncul kembali dalam kehidupannya. Dan dia lebih baik mati daripada membiarkan Ben dekat-dekat dengannya lagi.

Judul : Celebrity Wedding
Penulis : AliaZalea
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Kondisi : Segel
Harga : Rp. 50.000
-
#CreamyPrelovedBook
-
Sinopsis :
Semua bermula dari Inara yang bosan dengan perlakuan keluarganya yang terlalu protektif dan selalu mengatur kehidupannya. Dia ingin menunjukkan pada mereka bahwa dia bisa mengambil keputusan sebagai wanita dewasa.

Sementara itu, penyanyi dan produser musik bernama Revel dituduh menghamili kekasihnya dan dianggap tak mau bertanggung jawab. Untuk menyelamatkan karier musik dan image-nya di masyarakat, Revel harus membuktikan dia tidak bersalah dengan menikahi wanita lain, Inara.

Pernikahan itu akan jadi pernikahan di atas kertas yang menguntungkan mereka. Awalnya semua lancar, sampai Inara dan Revel mendapati pernikahan ini mulai terasa lebih nyata daripada yang mereka bayangkan.
-
LINE: @czu0330q (pakai '@' ya)
WA: 081287718338 (NO CALL/SMS)
-
#celebritywedding #novelcelebritywedding #jualcelebritywedding #aliazalea #novelaliazalea #jualaliazalea #gramediapustakautama #penerbitgpu #novelsecond #novelbekas #bukumurah #novelmurah #jualbukumurah #jualnovelmurah #jualnovel #jualbuku #novelsegel #bukusegel #jualnovelsegel #jualbukusegel #novelkolpri #novelromace #novelmetropop #novelchicklit #metropopgpu

Huft...berasa Satu series Sama Film Thailand "First-Kiss" #berondong #berondonglagi #aliazalea ##boytoy

Next Stop...Boy Toy #aliazalea #boytoy Masih berkutat dengan Metropop #astaga
#bukulokal #indonesianbooks #bestseller

Kalap klo udah ke gramedia liat novel yg penulisnya daebak semua
#ilanatan #aliazalea #miaarsjad #metropop

#HeniBacaBuku
#IGBookReview

Judul : Crash into you
Penulis : aliaZalea
Penerbit : @bukugpu
Tahun Terbit : Maret 2011 > Cetakan kedua belas : Mei 2017
Tebal Buku : 280 hlm.; 20 cm
ISBN : 9786020301570
BLURB :
Hanya ada satu orang yang paling dibenci Nadia di dunia ini : anak laki-laki bernama Kafka. Cowok jail itu tidak bisa berhenti mengisenginya setiap waktu, enam hari dalam seminggu, selama hampir dua tahun. Terakhir kali Nadia bertemu dengannya adalah sekitar dua puluh tahun lalu ketika mereka sama-sama masih mengenakan seragam mereah-putih. Semenjak itu Nadia tidak sudi bertatap muka lagi dengannya. .
Tetapi ketika suatu pagi di usia dewasanya, Nadia terbangun dengan hanya mengenakan pakaian dalam di kamar hotel Kafka, dia harus mengevaluasi ulang pendapatnya tentang laki-laki satu ini. Kafka bukan saja kelihatan superhot, tetapi Nadia secuil pun tak pernah membayangkan bagaimana cowok iseng dan jail itu kini bisa menjadi dokter jantung ternama yang menangani ayahnya. * *
Awal kisah Nadia-Kafka benar-benar khas anak laki-laki bandel yang sedang naksir cewek, yang bukannya dibaik-baikin tapi malah selalu dijaili demi menarik perhatiannya. Sayangnya, bukannya membuat Nadia malu-malu kucing, setiap perlakuan Kafka justru membuat Nadia membencinya. .
Bahkan saat mereka bertemu setelah dewasa pun Nadia masih dengan tegas menganggap Kafka adalah laki-laki menyebalkan yang bersikap baik padanya hanya untuk kemudian melukainya. .
Aku cukup setuju dengan pendapat Nadia karena memang beberapa kali sikap misterius Kafka yang walaupun sering flirting ganjen pada Nadia melalui SMS justru tidak dilanjutkan dengan tindakan nyata. Apalagi setelah taruhan konyol yang membuat Nadia meminta Kafka tidak mengganggunya dengan SMS lagi dan berakhir membuat Nadia justru berbalik berusaha menghubungi Kafka tapi hanya mendapat pengabaikan. Bagian ini cukup membuat gregetan.
.
Pelajaran dari kisah ini adalah : percayailah diri sendiri, baik dari segi penampilan maupun kemampuan. 😊
.
.
#bacabuku #novellokal #crashintoyou #aliazalea #gramediapustakautama #romance #bookish #bookaholic #bookaddict #booklover

"You look good, Jan"
"Well, you still look like an asshole, Ben" - Jana and Ben.

#bookishdisneytales is for a character you want to be: Jana.
#himagicalseptember17 is for strong woman.
Jana is awesome. I always think that single mom is awesome. They're strong and extraordinary.
#StarrySeptember17 is for troublemakers: Raka and Erga.
#Moonlitreads is for author you want to meet.
AliaZalea is one of my favorite metropop author. I want to meet her and bring all of her books and ask for her sign.

#Dirtylittlesecret #AliaZalea #metropop #bookaddict #bookaholic #bookalicious #booklove #booklover #booknerd #bookphotography #bookquote #bookworm #bookstagram #instabook #instaread #ilovebooks

#HeniBacaBuku
#tbr

Cuma segini. Cuma sedikit.Tapi epek penggawean dan mood yang sedang drop, selalu susah menjamah mereka.
Bulan ini semoga tereksekusi semua, ya Anak-Anak πŸ˜™
.
.
Mengkampanyekan #onedayonebook buat diri sendiri susah sih, tapi kalau #oneweekendonebook kayanya juga perlu komitmen πŸ˜„
.
.
Hari ini masih lanjut #CrashintoYou #aliaZalea dulu πŸ˜‰

#bookish #bookstagram #bookaholic #booklover #bookaddict #novellokal #novelterjemahan #bacabuku

==============================
Bertahun-tahun Adriana Amandira memendam cinta pada Baron tanpa berani memperlihatkannya, karena menganggap dia bukan tipe wanita yang disukai lelaki itu. Sepuluh tahun kemudian, ketika sudah sama-sama dewasa dan sukses, kenyataan berkata lain dan kesempatan terbuka untuk mereka menjalin hubungan. Namun ketika Baron melamarnya, Adriana bimbang. Jika ia menerima pinangan lelaki itu, berarti dia akan melukai hati Oli, tunangan Baron yang juga teman mereka. Adriana merasa frustrasi dan patah hati. Untuk melupakan Baron, dia lalu memutuskan untuk melakukan perbuatan gila yang belum pernah dilakukannya seumur hidup, dan bukan khas dirinya. Salah satunya, dia ingin sekali berkencan dengan seseorang, sembarang lelaki, siapa pun dia. Namun, Adriana tak mengira bahwa yang datang menyambut tawarannya adalah sahabatnya sendiri. ==============================
MISS PESIMIS
Penulis: Aliazalea
Harga: Rp 65.000
Genre: Novel Metropop
Penerbit: Gramedia

Untuk pemesanan silakan hubungi:
BBM D67245BB
WA 085642884054

Pengiriman dari Jogja
Paket Pengiriman
POS/ JNE/ J&T/ Tiki/ Wahana
Dikirim ke seluruh INDONESIA & Luar Negeri

Happy shopping, happy reading... #sulungbookstore #misspesimis #novelmisspesimis #metropop #novelmetropop #metropopmisspesimis #novelmetropopmurah #aliazalea #novelaliazalea

Sedikit ulasan. Agak kecewa dengan buku AliaZalea iniπŸ˜”. Ekspektasinya adalah bakalan keren, ngebaperin kaya novel-novel sebelumnya.😌 Tapi, yang ini? Bukannya nggak keren sih. πŸ€”Cuma di aku nggak ngefeel aja.😊 Ke tengah agak jenuh dann ... konfliknya kurang nendang. Jadi kaya yang begini aja nih?😞 Awal baca sih, yang lucu-lucu sama tingkah personel Pentagon. Lalu selanjutnya, ya ... gitu deh. .
Seperti ulasan teman-teman yang lain sebelumnya, ada yang sukaaaa sangat.😍 Ada yang biasa aja. 😊Mungkin pengaruh selera juga, ya. πŸ˜‰
.
So, untuk ulasan lengkapnya post selanjutnya, karena aku udah baca novel ini lumayan lama. πŸ™ƒJadi sudah agak lupa isi detailnya.πŸ˜ͺ Overall is so good. πŸ˜‰πŸ–’πŸ‘
.
Ditunggu kisah Erik, Nicko, Adam or Piere. 😍😍😍
.
#novelfavorite #novelromancecollection #metropop #aliazalea #bookstagram #booklover #bookaddict #bookaholic #booktagrammer #bookstagramindonesia #bacanovel #bacanovel #boytoy

Judul : Crash Into You
Penulis : AliaZalea
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Cetakan I : Maret 2011
Ulasan: 26-2017

Kafka adalah musuh besar Nadia. Tanpa sebab yang pasti Kafka selalu berhasil mengganggu Nadia hingga masa-masa sekolah dasar nadia hanya menyisakan kenangan buruk baginya. .

Dua puluh tahun berlalu, di suatu malam Nadia mendapati dirinya terbangun dengan hanya mengenakan pakaian dalam di kamar hotel tempat Kafka menginap. Nadia tak ingat apapun yang telah dilakukannya hingga bisa berakhir di tempat itu. .

Kafka tetaplah musuh besar Nadia, meski sekaran Kafka telah berubah menjadi lelaki super tampan dan mapan. Bahkan setelah Kafka menjadi dokter yang menangani penyakit jantung ayahnya. Kafka selalu berhasil membuat hari hari Nadia menjadi berat, hingga suatu hari Kafka berhenti mengganggunya. Saat itu Nadia sada, Kafka telah jadi bagian penting dari hidupnya. Nafia perlu Kafka seperti paru paru membutuhkan oksigen. .
AliaZalea membawa latar kehidupan modern anak muda ibukota dalam novelnya. Keseharian seperti clubbing, party, dan ciuman seolah menjadi hal yang biasa dilakukan. Masih mengangkat tema mengena asmara, penulis seolah bermain dengan perasaan si tokoh utama. Berbagai konflik konflik pikiran disajikan di dalam buku ini.
#reviewbuku #review #buku
#lemariliterasi
#crashintoyou #aliazalea

Most Popular Instagram Hashtags