[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#alfatihah

349050 posts

TOP POSTS

Tahukah Kamu

Salah Ucap Sedikit Saja, Fatal Akibatnya (Pelajarilah Bahasa Arab)

Dalam surah Al Fatihah ayat ke 5 Allah berfirman,
.
إياك نعبد وإياك نستعين
.
Jika dibaca “IYYaaka na’budu” dengan tasydid huruf “ya” artinya: “Hanya kepada-Mu Kami menyembah dan hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan."
.
sedangkan

Jika dibaca “iYaaka na’budu” tanpa tasydid huruf “ya” maka artinya: “kepada cahaya matahari kami menyembah dan kepada cahaya matahari kami meminta pertolongan”
.
Ibnu Katsir rahimahullah menjelaskan hal ini dalam tafsirnya,
.
وقرأ عمرو بن فايد بتخفيفها مع الكسر وهي قراءة شاذة مردودة؛ لأن “إيا” ضوء الشمس
.
“’Amr bin Faayid membacanya dengan tidak mentasydid (huruf ya’) dan mengkasrah (huruf alif). Ini adalah bacaan yang aneh/nyeleneh dan tertolak. Karena makna “iya” adalah cahaya matahari."
.
Maka, penting sekali mempelajari bahasa Arab. Dengannya kita bisa mengetahui kesalahan-kesalahan yang ada. Dengannya pula kita bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut.

Ayo belajar bahasa Arab, ayo belajar bahasa Al Qur'an!

Ada info belajar b.arab dan tahsin alquran nih di jogja buat mereka yg lagi libur kuliah, disediakan penginapan bagi yg berasal dari luar jogja (khusus putra)

Mau tahu? Kepoin aja IG

@mubk_jogja
@mubk_jogja
@mubk_jogja

#instagram #islam #kajianislam #alfatihah #bahasaarab #belajarbahasaarab

Masyaallah syekh @mevlankurtishi 😅😅😅
Ada yang tau gak surah apa yang Di baca??😁😁😁 adem Ben3r dahh😅😅😄😄
-
-
🙏Semoga bermanfaat🙏
-
😂-Like💜 & Tag teman mu👥👥.
-
-
🙏 jangan lupa Support dan follow ya😂😅
-
-
--💜Support by : @murotalal_
--💜Support by : @murotalal_
--💜Support by : @murotalal_
--💜Support by : @murotalal_

#daqu #negerisantri #syabaabulquran
#takbir #tilawah #quran #tilawahmerdu #beautifulrecitation #beautiful #recitation #suaramerdu #sholat #holyquran #indonesia
#al_quran #baca #alfatihah #alfatiha #islam #islamicquotes #islamituindah #islamicart #agama #murotal #murotalquran #murotal30juz #hijrah #hijrahku #hijrahcinta٣١٣,,,

Masyaallah..😥😥
Syekhhh @alafasy 😥😥 -
-
🙏Semoga bermanfaat🙏
-
😂-Like💜 & Tag teman mu👥👥.
-
-
🙏 jangan lupa Support dan follow ya😂😅
-
-
--💜Support by : @murotalal_
--💜Support by : @murotalal_
--💜Support by : @murotalal_
--💜Support by : @murotalal_

#daqu #negerisantri #syabaabulquran
#takbir #tilawah #quran #tilawahmerdu #beautifulrecitation #beautiful #recitation #suaramerdu #sholat #holyquran #indonesia
#al_quran #baca #alfatihah #alfatiha #islam #islamicquotes #islamituindah #islamicart #agama #murotal #murotalquran #murotal30juz #hijrah #hijrahku #hijrahcinta٣١٣,,,

Dalam Sebuah Hadits Qudsi, ALLAH Subhanahu Wata’ala berfirman: . “Aku membagi shalat (Al-Fatihah) menjadi dua bagian, sebagian untukKu dan sebagian untuk hambaKu. Dan hambaKu akan mendapatkan apa yang ia minta
.
Ketika seorang hamba mengatakan “Alhamdulillahi rabbil ‘alamin” (segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam), maka Aku menjawab: “HambaKu telah memujiKu”
.
Ketika seorang hamba mengatakan “Arrahmanir rahim” (Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang), maka Aku menjawab: “HambaKu telah menyanjungKu”
.
Ketika seorang hamba mengatakan “Maaliki yaumid diin” (Yang menguasai hari pembalasan), maka Aku menjawab: “HambaKu telah mengagungkanKu”
.
Ketika seorang hamba mengatakan “Iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in” (hanya kepada-Mu kami menyembah dan hanya kepadaMu kami mohon pertolongan), maka Aku menjawab: “Ini adalah bagianKu dan bagian hambaKu, dan bagi hambaKu apa yang ia minta”
.
Ketika seorang hamba mengatakan “Ihdinas shiraathal mustaqim. Shiraathal ladziina an’amta alaihim, ghairil maghdhuubi alaihim, wa ladh-dhaalliin” (Tunjukkanlah kami jalan yang lurus. [yaitu] jalannya orang-orang yang Engkau beri nikmat atas mereka, bukan [jalannya] orang-orang yang Engkau murkai, dan bukan pula [jalannya] orang-orang yang tersesat), maka Aku menjawab: “Ini adalah untuk hambaKu dan baginya apa yang ia minta” (HQR. Muslim)
.
Jangan tergesa-gesa saat membaca Al-Fatihah, berhentilah sejenak setiap satu ayat. Rasakanlah jawaban indah dari ALLAH karena ALLAH sedang menjawab ucapan kita
.
Selanjutnya ucapkan “Aamiiin” dengan ucapan yang lembut, sebab Malaikatpun sedang mengucapkan hal yang sama dengan kita. “Barang siapa yang ucapan “Aamiin ” nya bersamaan dengan para Malaikat, maka ALLAH akan memberikan ampunan kepadanya” (HR. Bukhari, Muslim, Abu Dawud)
.
#bekalakhiratku #alfatihah

Aku bukan lah Wanita yang sempurna , jadi aku redha dengan takdir kau memutuskan aku 🥀dan memilih untuk mencari "Kesempurnaan " di mata mu (Pergi lah). Kerana Aku bukan lah seorang Wanita sehebat siti khadijah, tidak pula setabah fatimah, apalagi jika dibandingkan dengan kekuatan sumayyah ( Rapuh juga aku 🙈 ) , Dan aku tidak akan sempurna sehingga aku bertemu dengan seseorang yang ingin bersama denganku untuk saling menyempurna kan & tetap lah bertahan dalam ' Sabar ' untuk meluruskan tulang yang bengkok ini . " sesungguh nya adam & hawa di cipta untuk saling melengkapi Dan meraih kesempurnaan bersama " 👨‍👩‍👦‍👦 . Dan aku hanya seorang wanita yang masih menunggu seseorang yang sudi untuk menyempurnakan aku,aku percaya dengan tuhanku kerana dia tidak akan sesekali mengecewakanku ✨.
✍🏻 - لا تحزن ،إن الله معنا - 👩🏻‍💻#berbagisemangat #motivation #alfatihah 💞 #Hidayah 🎬 #factsoflife #

part " mato nan indak tapiciangkan dek biaso abak dendangkan" selalu bikin gak tahan. dan pasti ujung-ujungnya nangis.
dulu saat kecil, saya cuma mau tidur kalau sama ayah. karna ayah selalu memijat kepala saya sampai saya tidur.
inget, malam terakhir sama ayah ketika ayah stroke. saya gak bisa tidur sampai subuh , dan hari itu rasanya maunya tidur disebelah ayah.. ayah sudah gabisa bicara dan sudah gabisa banyak bergerak, subuh itu saya bilang sama ayah " yah, kepala ia pusing bgt kangen di pijitin ayah " ,ayah lgsg berusaha ngangkat tangannya dan lgsg ngelus ngelus kepala saya, walau tenaganya ga sekuat dulu sehingga hanya mampu mengelus tidak memijat, tapi ayah berusaha dan rasa nyaman itu tetap sama seperti yang saya rasakan saat kecil, sehingga saya pun langsung terlelap..
ke esokan harinya, tepat sebelum magrib sekitar pukul 17.40 ayah wafat, dan subuh itu adalah perbincangan terakhir serta kenyamanan terakhir yang saya rasakan dari ayah! bahkan walau sudah dekat dengan wktunya dia pergi, dia tetap menunjukan seberapa besar rasa sayang dan cintanya dia sama saya. 😢
kalau aja saya tau itu adalah yang terakhir, saya mungkin akan memaksa mata untuk tidak tidur dan bercengkrama lebih lama. 💔
.
.
.
.
.
.
.
.
.
bener bener kangen ayah!💔
#AyahTersayang #Alfatihah

Hari ni 26/11/2017 genaplah 3tahun papa tinggalkan aku dan family.. Fiza rindukan papa... 😭😭😭😭... Hanya papa yg faham apa yg Fiza nak,apa yg Fiza suka,apa yg Fiza xsuka... 😔😔😔Bila papa dah xde,Fiza jd hilang semangat...takkan ada pengganti yg dpt bagi kasih syg mcm papa bg pd Fiza... love you so much papa 😭😭😭... Papa tak pernah marah atau tengking kat fiza.kalau fiza merajuk,papa mesti pujuk.Kadang2 bila Fiza ada masalah,papa lah tempat Fiza luah,tp skrg papa dah xde..Fiza cuma dpt pendam apa yg Fiza rasa & apa yg org buat atau cakap ke Fiza..Hanya yg dah kehilangan ayah jer yg akan rasa apa yg aku rasa...Dan tak mungkin papa akan kembali tapi papa tetap ada bersama & dlm diri aku sehingga nafas aku yg terakhir😔😔. (ini jer gambar kenangan aku dgn papa) #anakpapa #loveyousomuch #youalwaysbemyno1 #inshaaallahkitajumpananti #👨‍👧#alfatihah #💙💙💙#🌹🌹🌹#FH2017💋

“O Ever Living, O Self Sustaining, by Your mercy I call for help. Set right my affairs completely and do not entrust me to myself even for the wink of an eye.” #ikhlas #alfatihah #allah #onegod #monotheism #islamicart #islamicposts

MOST RECENT

#jumaatbarakah 💚
.
Subhanallah... Look at the view this morning, while give short visit to my late tok & tokwan. Al-Fatihah.
.
" Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri " 🍂 [ An-Nisa: 36 ] 🌸
.
.
#morning #AlFatihah #vscocam #art #btsarmy #photography #instagood #like4like #view #artwork

Kalau lihat foto ini, jadi terasa kangen banget sama kamu beibh (alm. Amoy)😢
Semoga Allah selalu memberikanmu tempat yang terindah di sisi-Nya😙
Amin🙏



#latepost #wefie #friends #instapic #sharelove #sweet #moment #instagood #happiness #journey #instadaily #throwback #2k13 #birthday #party #instalike #quotes #quotesoftheday #quotesdaily #sad #cry #pray #alfatihah #memories #bff #letitbe #letitgo #lifemustgoon #ucayjourney #like4like

Al Fatihah untuk arwah mak.semoga roh mak dicucuri rahmat.
Al Fatihah juga untuk ayah dan mak Ijah. Semoga ayah dan mak sentiasa diberi kesihatan yang baik dan diberi ketenangan untuk terus menjalani kehidupan.

Al Fatihah juga untuk ibu dan ayah mertua. Semoga sentiasa dirahmati.

#AlFatihah
#salamjumaat
#sedekahalfatihahutkkeduaibubapa
#insyaallahmurahrezeki

Beg untuk si kecil pun ada syg..
.
.
.
.
.
Condition tiptop. No defect. RM20 sahaja..
.
.
.
.
.
📲📩👉 www.wasap.my/60172249395

#hklove
#bundle
#preloved
#semogadipermudahkansegalaurusan
#alfatihah

Assalamualaikum tokabah..kami dtg :-)
wahyu kata nie syurga bukan kubur.. alhamdulillah
salamjumaatygindah

#alfatihah
#anksolehabah

Inalilahi Wa Inalilahi Rojiun. Telah Berpulang Kerahmatullah
Bapak Dr. (HC) A.M Fatwa
Anggota DPD RI Perwakilan DKI Jakarta

#dpdri #duka #senator #alfatihah

#💌 Assalammualaikum abah...#Alhamdulillah#pagi ini di#jumaat yg barokah kita bertemu lg..menyantuni di#pusara mu,menitipkan #yaseen#alfatihah dan doa untukmu...sekalung#rindu untukmu #abah ..semoga Allah memeliharamu dan menempatkanmu dikalangan hamba2 Nya yg beriman dan beramal soleh..aaminn ..#Salamsayang dan penuh hormat utkmu abah...#alfatihah
#friday#prayer#visiting#grave#love#missyou#dad

Kemarin, 7 tahun lalu Bapa pulang ... tp dia tetap disini 👉 💖
.
.
.
#alwaysinmyheart
#healwaysbemyfirstlove
#sono
#alfatihah

Harini tukar kaler. Taktau la kaler ape ni.
Selalu hitam n kelabu ,hahahaha
Almaklom, tudung lain ada tapi tu je suka n selesa. Heeee.😂 #assalamualaikum
#selamatpagi #salamjumaat #jomjemputrezeki #AlFatihah

Salam Takziah buat keluarga allahyarham Pak Latiff (Abdul Latiff T.K Gomu Kakah,80 tahun) Semoga beliau ditempatkan dikalangan orang yang beriman,Al-Fatihah, Amin...#lagend #seniman #alfatihah

3 thun lepas punya crita...... #gmbar knangan
#alfatihah
#untuk arwah ustaz sofar...

Kalau awak ada... mesti saya belikan... huhu... rindu ngn awak..... sgt2... 😭😭😭😭.... igt x kita g cuti kat melaka... kita mesti singgah beli kan... awak tenang kat sana ye... kami semua sygggg awak...
R.I.N.D.U
#alfatihah #rosidahahmad #rindubertamu #rindu #missyou #ikanmasin #mersing #johor #malaysia #damailahdisana #loveyouforever #saltedfish

Opitku sayang... 14 november 2017 ( hari selasa malam rabu ) kami keluar dari rumah di kilan dan 14 desember 2017 ( petang khamis ) genap sebulan kami keluar dari rumah di kilan, Opit telah pergi meninggalkan kami... #innalillahiwainnailaihirojiun
#alfatihah buatmu Opit
#tunggukamidisyurga ya sayang...
#kamisayangopit
#kamirinduopit
#damailahkaudisanadisisiyangmahapencipta
#maafkankami ya sayang

Sentiasalah berHUSNUZON dengan Allah .
Kerana Dia Maha Mengetahui segala aturanNya .
Insyaallah .
.
Jangan lupa baca Surah #AlKahfi,
Dan sedekahkan Surah #AlFatihah

🌷Jangan pernah lupa nak sedekahkan AL-FATIHAH buat kedua ibu bapa kita.. .

doa buat mereka pembuka pintu rezeki buat kita..aamiin🌷

#assalamualaikum #SalamJumaatPenghuluSegalaHari #alhamdulillah😇 #syukurselalu💕 #doabuatibubapa #alfatihah #love

#Repost @kajianislam (@get_repost)
・・・
Tahukah Kamu

Salah Ucap Sedikit Saja, Fatal Akibatnya (Pelajarilah Bahasa Arab)

Dalam surah Al Fatihah ayat ke 5 Allah berfirman,
.
إياك نعبد وإياك نستعين
.
Jika dibaca “IYYaaka na’budu” dengan tasydid huruf “ya” artinya: “Hanya kepada-Mu Kami menyembah dan hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan."
.
sedangkan

Jika dibaca “iYaaka na’budu” tanpa tasydid huruf “ya” maka artinya: “kepada cahaya matahari kami menyembah dan kepada cahaya matahari kami meminta pertolongan”
.
Ibnu Katsir rahimahullah menjelaskan hal ini dalam tafsirnya,
.
وقرأ عمرو بن فايد بتخفيفها مع الكسر وهي قراءة شاذة مردودة؛ لأن “إيا” ضوء الشمس
.
“’Amr bin Faayid membacanya dengan tidak mentasydid (huruf ya’) dan mengkasrah (huruf alif). Ini adalah bacaan yang aneh/nyeleneh dan tertolak. Karena makna “iya” adalah cahaya matahari."
.
Maka, penting sekali mempelajari bahasa Arab. Dengannya kita bisa mengetahui kesalahan-kesalahan yang ada. Dengannya pula kita bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut.

Ayo belajar bahasa Arab, ayo belajar bahasa Al Qur'an!

Ada info belajar b.arab dan tahsin alquran nih di jogja buat mereka yg lagi libur kuliah, disediakan penginapan bagi yg berasal dari luar jogja (khusus putra)

Mau tahu? Kepoin aja IG

@mubk_jogja
@mubk_jogja
@mubk_jogja

#instagram #islam #kajianislam #alfatihah #bahasaarab #belajarbahasaarab

Alhamdulillah,makasih honey#alfatihah#barakallah

🌹
Selamat hari ke-15 di bulan Desember hari ini my one and only blood brother. Meski raganya sudah tak lagi menemani, pun dengan jiwa bahagianya yang sudah ada di atas sana.
.
Satu-satunya orang yang gak pernah jawab “gak tau” kalo aku tanya, pasti ada aja jawabannya, entah bener apa enggak, aku percaya aja. Haha. Satu-satunya orang yang bisa buat aku ngambil keputusan tanpa mikir panjang dan berlarut-larut.
.
Damn, I miss our deep conversation everynight.
.
.
.
.
.
#Alfatihah

...
It’s #Jumuah Alhamdulillah
Jumuah Mubarak my fellows brothers n sister
Don't forget to read Surah al-Kahf and send salutations upon the Prophet (pbuh) n make lots of du'aa especially after Asr.. Take advantage before the day of barakah end before Maghreb today 💪

May Allah shower us with his blessings, accept our duas, forgive our sins, multiply our hasanat, grant us good health and happiness and ultimately Jannat Al Firdous ..Aamiin yaa Raab..
May Allah accept our good deeds and keep giving us strength to istiqomah..Aamiin ----------------------
IMPORTANCE OF READING SURATUL AL-KHAF DURING FRIDAY (JUMU'AH): It was narrated by Ibn, 'Umar (may Allah be pleased with him) said: "The Messenger of Allah (Peace and blessings of Allah be upon him) said: "Whoever reads Suratul Al-khaf on the day of jumu'ah, a light will shine for him from beneath of his feet to the clouds of the sky, which will shine for him on the Day of Resurrection, and he will be Forgiven (his sins) between the two Fridays." 'The Prophet (peace and blessings be upon him) gave extra emphasis to sending prayers upon him during the day and night of Jumuah (Thursday night) which has been mentioned in Mishkāt (Hadith collection) and there is great virtue in this.'
Shaykh Muhammad Zahid Sultani

#PowerUpDunyaAkhirahForAllahWithAllah #BePeopleofAlhamdulillah
#MissingArwahDad #AlFatihah #ContinueLegacyDadToServeOthers
#StrivingToBeBetterMuslimThanYesterday
#BeKindToOneAnother #SpreadLoveCareCompassionKindnessToTheWorld #LiveYoung #LiveSuccess #LivePurpose #LiveUnivera #LiveOneTruth #LiveForAllahWithAllah

Assalamualaikum and good morning guys! ! Mulakan hari anda dengan senyuman dan bismillah😉. Nie admin nk gtau ada promosi YES! Tunggu apa lagi. Mai cecepat grab sblm terlambat.
________________________________________
14-17 DIS 2017 KINI DI LANCARKAN - PROMOSI YEAR END SALES UTK KOLEKSI JUBAH SYARIE’ YANG PALING DI TUNGGU-TUNGGU DENGAN DISKAUN HINGGA 35%.
________________________________________

Harga Asal Jubah qaysara syarie' nie RM199 Tidak termasuk postage✖️tau guys!

PROMO #YES ???
Hanyaaaa! #RM150 sahaja! ADA FREE lagi tuu.
+ Free khimar
+ Free 20biji Swarovsaki
+ Free postage

COMBO #YESS ?? Ofkos ada. Mmg Jubah syarie ni selalu kalau beli mesti berjemaah kan! Nak lagi murah kita order berjemaah!

Jangan malu jangan segan..kalau nk tye pape ke nk order ke ws ja admin okey 0192605424. Kita sembang2 sampai jd. Boleh klik link di bio tau.

#alfatihah #1439h #mardinasafiyyahijab #dsmardinasafiyyahijab #savegaza #savepalestine #savemasjidilaqsa #savebaitulmaqdis #jubah #cantik #love #bitcoin #yearendsale #2017 #vsco #vscocam #ootd #fattzura #lofa #yusuf #cofeeprince #awaksangatnakal #sale #comedy #combover #setcombo #havana

Most Popular Instagram Hashtags