[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#aleshamakaila

48 posts

TOP POSTS

Klu @incess_alea 'udh ngambil trolly mainan ini'...siap2 segalaaa perintilan shabby ibunya di masukin dehh ke trollyy'...ampyunn incess'..πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Asall jgn cupcakes aj yah nak..mehong..pecahhh ibu bakalan nangis tuuuπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚
Abaikan @incess_alea
Yg kaagaa mau di pakein baju'πŸ™†.
.
.
.
.
.
#Myprincessalea#shabbylover#jum'atmuborak'#homedecor'#AleshaMakaila'

Kalo emaknya dulu keranjingan film #titanic ..entah brapa puluh kali nonton film itu..ehlha kok anake nirun,tapi dia keranjingan film #moana ..sampai ayahe bosen..emaknya pun..disetelin film kartun lain tetep besok nagihnya moana lagi moana again moana maning..sampe lagu2nya bisa ngikutin meskipun masih asbun (asal bunyi) #gelengkepala #aleshamakaila #3y2m

Sholehahnya bunda pulang2 dari tempat nini kmarin sore trus bilang "Ila udah mandi..ila mau sholat",buru2 ambil mukena+sajadah favoritnya (sajadah flanel pemberian tante @andinnahabiba by @rumahdinevha ),trus langsung sholat sambil mulutnya umik2..
Disitu ngliatnya adem banget..semoga istiqomah dan jadi anak sholehah tenan yo nduk..dikurangi galaknya.. #aleshamakaila #34m20d #belajarsholat

MasyaAllah..Pulang2 pake sandal guede..sandal kamarnya te ocin..kalo ga gitu ya bukan ila..😰 #aleshamakaila #30m19d #sandals #sandalkamar

Doain Ila cepet sehat n pulang ke rumah ya om,tante,budhe,pakde,mbah,kakak,adek smw nya..#05092016 #aleshamakaila #pengensehat #pengensembuh #pengenpulang

Ila saking takutnya denger ember tumpah yang emang bikin kaget sih..jadi posenya begitu.. #aleshamakaila #momanddaughter #swimming #familytime

Kaila ini kalo dikasih tau/dinasehatin 11-12 ma ayahnya..susah2 gampang (alias banyak susahnya)..πŸ˜‚ Disitu saya merasa jadi sering beristigfar..πŸ˜… terima kasih lho ya..bunda jadi diingatkan untuk slalu nginget Allah.. #aleshamakaila #titipanAllah #amanah #haruslebihsabar #tugasayahbunda

Disaat anak2 lain pada dah bobo,dia disuruh bobo malah minta disetelin lagu,padahal tadi siang juga ngga mau bobo..ngalamat nanti malem banyak ngringiknya pasti..siap2 lho yah @satriadiraysa ..#aleshamakaila #insomnia #kuatmelek

Tepat setahun yang lalu mbak kaila disapih..yah..meskipun tanpa WWL dan kudu ada drama selama sebulanan..tapi Alhamdulillah akhirnya tersapih juga..sedih juga rasanya..sekarang dia udah ga mau nenen..udah makin pinter..makin aktif..makin suka bikin bundanya "naik roller coaster"..ahh..tapi bagaimanapun bunda tetep sayang sama kaila meskipun sering suka galak..πŸ˜… maafin bunda ya cah ayu..
#aleshamakaila #sayangnyabunda #sapih #nyapih

MOST RECENT

Kalo emaknya dulu keranjingan film #titanic ..entah brapa puluh kali nonton film itu..ehlha kok anake nirun,tapi dia keranjingan film #moana ..sampai ayahe bosen..emaknya pun..disetelin film kartun lain tetep besok nagihnya moana lagi moana again moana maning..sampe lagu2nya bisa ngikutin meskipun masih asbun (asal bunyi) #gelengkepala #aleshamakaila #3y2m

Alhamdulillah dek #alfarielmadhiaz udah segar bugar kembali setelah dipijet n dinebu kmaren sore..bobonya jadi angler banget..malah mbak #aleshamakaila yang ihak ihik mulu smalem,pdhl pagi ini jadwal imun MR..
Video #duoAMD pagi ini sebelum dimandiin
#siblings #kakakadik #babyboy #toddlergirl

Perdana nyobain yang namanya sushi..sushi2an ala kadarnya kata tante @ocinwijaya11 ..makasiy banyak ya te..rasanya enak.. Kalo #aleshamakaila nya nyomotin salmonnya tok..sisanya dimakan bunda..haha..bundane mah opo2 doyan kecuali susu sapi segar..πŸ˜… #sushi #ikansalmon #nori #japanesefood #healthyfood

#duoAMD lagi so sweet..ketika mbak #aleshamakaila ngantuk berat sore ini gegara bangun kepagian dan siang ngga mau bobo..trus disusul dek #alfarielmadhiaz yang juga kecapekan nangis habis dipijetin bunda gegara dhiaznya ga enak badan..akur selalu ya anak2ku..πŸ˜˜πŸ‘¦πŸ‘§ #siblings #kakakadik #kesayangan #lagiakur #sosweet #bobobareng

Pas tirakatan tahun kemarin ga dapet sama sekali..alhamdulillah tahun ini dapet semuanya..ibu dapet kranjang sampah, @satriadiraysa dapet mie instant, aq dapet panci,#aleshamakaila dapet sutil n aquarium,#alfarielmadhiaz dapet gelas..lumayannn..makasiy banyak ya buat warga desa Padan..Dirgahayu ke72th Indonesiaku..semoga semakin baik,maju dan berjaya..sekali merdeka tetap merdekaaa!!! #HUTRI72 #Dirgahayu #indonesia #17082017 #indepandenceday

Berhubung ngga punya stroller..keranjang mainan mbak #aleshamakaila dikorbankan dulu buat naikin dek #alfarielmadhiaz πŸ˜›..wkkwkw..dan mbak kaila pun ngiri pengen duduk situ juga..ya semplok nak..nak.. #duoAMD #kakakadik #siblings #kesayangan #kenanganmasakecil

Malem ini perdana iaz bisa tengurep sendiri..ngga apa2 ya nang,telat..tapi bunda bangga n bersyukur km akhirnya melewati fase itu dengan penuh kegigihan..meski belum ada yg ngeliat proses tengkurepmu secara langsung,semoga suatu hari bisa merekam momen itu..ky mbak #aleshamakaila dl itu..😊#alfarielmadhiaz #belajartengkurep #tengkurep #tengkurap #perdana #5m14d #babyboy #proudofyou

Gayanya ila,belagak bisa nyetir mobil2an trus nabrakin kakak anin..ujung2nya mau keluar area gara2 meleng liat mana2..😝
#AlunAlunKlaten #playkids #playground #sirkuit #mobilaki #aleshamakaila #35m15d #klaten

Klu @incess_alea 'udh ngambil trolly mainan ini'...siap2 segalaaa perintilan shabby ibunya di masukin dehh ke trollyy'...ampyunn incess'..πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Asall jgn cupcakes aj yah nak..mehong..pecahhh ibu bakalan nangis tuuuπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚
Abaikan @incess_alea
Yg kaagaa mau di pakein baju'πŸ™†.
.
.
.
.
.
#Myprincessalea#shabbylover#jum'atmuborak'#homedecor'#AleshaMakaila'

Sholehahnya bunda pulang2 dari tempat nini kmarin sore trus bilang "Ila udah mandi..ila mau sholat",buru2 ambil mukena+sajadah favoritnya (sajadah flanel pemberian tante @andinnahabiba by @rumahdinevha ),trus langsung sholat sambil mulutnya umik2..
Disitu ngliatnya adem banget..semoga istiqomah dan jadi anak sholehah tenan yo nduk..dikurangi galaknya.. #aleshamakaila #34m20d #belajarsholat

My handsome baby boy..lagi belajar nyonggo sirah..semangat nang..habis ini belajar tengkurep ya.. #3m19d #babyboy #anaklanang #gemes

Kaila ini kalo dikasih tau/dinasehatin 11-12 ma ayahnya..susah2 gampang (alias banyak susahnya)..πŸ˜‚ Disitu saya merasa jadi sering beristigfar..πŸ˜… terima kasih lho ya..bunda jadi diingatkan untuk slalu nginget Allah.. #aleshamakaila #titipanAllah #amanah #haruslebihsabar #tugasayahbunda

Perdana motoran ke klaten setelah lahiran..nyenengke nak wedok ke CFD..dek #alfarielmadhiaz pasang tampang mupeng tok liat mbak #aleshamakaila naik kereta2an.. #CFD #klaten #CarFreeDay #AlunAlunKlaten #tamankota #happykids #happymom

Lomba nangis.. Bundanya puyeng..jadi malah ngevideoin aja..😝 #emaksadis #janganditiru #aleshamakaila #alfarielmadhiaz #duoAMD #siblings #crying #babies #baby

Disaat anak2 lain pada dah bobo,dia disuruh bobo malah minta disetelin lagu,padahal tadi siang juga ngga mau bobo..ngalamat nanti malem banyak ngringiknya pasti..siap2 lho yah @satriadiraysa ..#aleshamakaila #insomnia #kuatmelek

Hai kesayangans bunda..yg akur smp besar ya kalian berdua..mskipun untuk saat ini masih suka ada rasa cemburu2an..tp semoga kelak kalian saling menyayangi,saling membantu satu sama lain..semoga kalian selalu sehat,sholih/sholihah,qurrota'ayuun,cerdas,kuat,n berakhlak baik..ahh..bny kalo ditulis doanya bunda bt kalian duoAMD ku..πŸ˜˜πŸ˜πŸ‘§πŸ‘Ά #kesayangan #duoAMD #aleshamakaila #alfarielmadhiaz #kakakadik #siblings

Most Popular Instagram Hashtags