[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#aleshamakaila

89 posts

TOP POSTS

Klu @incess_alea 'udh ngambil trolly mainan ini'...siap2 segalaaa perintilan shabby ibunya di masukin dehh ke trollyy'...ampyunn incess'..πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Asall jgn cupcakes aj yah nak..mehong..pecahhh ibu bakalan nangis tuuuπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚
Abaikan @incess_alea
Yg kaagaa mau di pakein baju'πŸ™†.
.
.
.
.
.
#Myprincessalea#shabbylover#jum'atmuborak'#homedecor'#AleshaMakaila'

Padahal uda ngantuk berat.. mata reneng2... kriyep2 tinggal 2 watt... #aleshamakaila #mybabyballerina #mybabygirl

Sholehahnya bunda pulang2 dari tempat nini kmarin sore trus bilang "Ila udah mandi..ila mau sholat",buru2 ambil mukena+sajadah favoritnya (sajadah flanel pemberian tante @andinnahabiba by @rumahdinevha ),trus langsung sholat sambil mulutnya umik2..
Disitu ngliatnya adem banget..semoga istiqomah dan jadi anak sholehah tenan yo nduk..dikurangi galaknya.. #aleshamakaila #34m20d #belajarsholat

Kalo lagi melek begini nih asik sendiri sampe bundanya dicuekin bikin gemes bundanya aja sama Alesha tapi tetep sadar camera yah nak 😚😊 #babyjamannow #aleshamakaila #babyeksis😁😁😁✌️✌

MOST RECENT

#anakjamannow kalo liat/denger mars nya #perindo kok bisa langsung semegrak gitu ya..entah easy listening entah apa lah itu yang bisa bikin mereka langsung perhatian..kalo dipanggil ayah bundanya aja kalah cepet responnya sama ini..hadehh..sungguh menghipnotis..πŸ˜… #aleshamakaila #3y4m #alfarielmadhiaz #9m #duoAMD

Kalo lagi melek begini nih asik sendiri sampe bundanya dicuekin bikin gemes bundanya aja sama Alesha tapi tetep sadar camera yah nak 😚😊 #babyjamannow #aleshamakaila #babyeksis😁😁😁✌️✌

Gadis cilik'e jam segini belum mau merem (secara td bobok sore bangun maghrib..hadeeehh) dan malah minta disetelin lagi2 MOANA..bernyanyilah dia..aue aue nukuimua..te manulele e tataki e..WASIS....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #aleshamakaila #nonton #moana #singing #singasong

Kalo emaknya dulu keranjingan film #titanic ..entah brapa puluh kali nonton film itu..ehlha kok anake nirun,tapi dia keranjingan film #moana ..sampai ayahe bosen..emaknya pun..disetelin film kartun lain tetep besok nagihnya moana lagi moana again moana maning..sampe lagu2nya bisa ngikutin meskipun masih asbun (asal bunyi) #gelengkepala #aleshamakaila #3y2m

Alhamdulillah dek #alfarielmadhiaz udah segar bugar kembali setelah dipijet n dinebu kmaren sore..bobonya jadi angler banget..malah mbak #aleshamakaila yang ihak ihik mulu smalem,pdhl pagi ini jadwal imun MR..
Video #duoAMD pagi ini sebelum dimandiin
#siblings #kakakadik #babyboy #toddlergirl

Perdana nyobain yang namanya sushi..sushi2an ala kadarnya kata tante @ocinwijaya11 ..makasiy banyak ya te..rasanya enak.. Kalo #aleshamakaila nya nyomotin salmonnya tok..sisanya dimakan bunda..haha..bundane mah opo2 doyan kecuali susu sapi segar..πŸ˜… #sushi #ikansalmon #nori #japanesefood #healthyfood

#duoAMD lagi so sweet..ketika mbak #aleshamakaila ngantuk berat sore ini gegara bangun kepagian dan siang ngga mau bobo..trus disusul dek #alfarielmadhiaz yang juga kecapekan nangis habis dipijetin bunda gegara dhiaznya ga enak badan..akur selalu ya anak2ku..πŸ˜˜πŸ‘¦πŸ‘§ #siblings #kakakadik #kesayangan #lagiakur #sosweet #bobobareng

Pas tirakatan tahun kemarin ga dapet sama sekali..alhamdulillah tahun ini dapet semuanya..ibu dapet kranjang sampah, @satriadiraysa dapet mie instant, aq dapet panci,#aleshamakaila dapet sutil n aquarium,#alfarielmadhiaz dapet gelas..lumayannn..makasiy banyak ya buat warga desa Padan..Dirgahayu ke72th Indonesiaku..semoga semakin baik,maju dan berjaya..sekali merdeka tetap merdekaaa!!! #HUTRI72 #Dirgahayu #indonesia #17082017 #indepandenceday

Berhubung ngga punya stroller..keranjang mainan mbak #aleshamakaila dikorbankan dulu buat naikin dek #alfarielmadhiaz πŸ˜›..wkkwkw..dan mbak kaila pun ngiri pengen duduk situ juga..ya semplok nak..nak.. #duoAMD #kakakadik #siblings #kesayangan #kenanganmasakecil

Malem ini perdana iaz bisa tengurep sendiri..ngga apa2 ya nang,telat..tapi bunda bangga n bersyukur km akhirnya melewati fase itu dengan penuh kegigihan..meski belum ada yg ngeliat proses tengkurepmu secara langsung,semoga suatu hari bisa merekam momen itu..ky mbak #aleshamakaila dl itu..😊#alfarielmadhiaz #belajartengkurep #tengkurep #tengkurap #perdana #5m14d #babyboy #proudofyou

Gayanya ila,belagak bisa nyetir mobil2an trus nabrakin kakak anin..ujung2nya mau keluar area gara2 meleng liat mana2..😝
#AlunAlunKlaten #playkids #playground #sirkuit #mobilaki #aleshamakaila #35m15d #klaten

Klu @incess_alea 'udh ngambil trolly mainan ini'...siap2 segalaaa perintilan shabby ibunya di masukin dehh ke trollyy'...ampyunn incess'..πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Asall jgn cupcakes aj yah nak..mehong..pecahhh ibu bakalan nangis tuuuπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚
Abaikan @incess_alea
Yg kaagaa mau di pakein baju'πŸ™†.
.
.
.
.
.
#Myprincessalea#shabbylover#jum'atmuborak'#homedecor'#AleshaMakaila'

Sholehahnya bunda pulang2 dari tempat nini kmarin sore trus bilang "Ila udah mandi..ila mau sholat",buru2 ambil mukena+sajadah favoritnya (sajadah flanel pemberian tante @andinnahabiba by @rumahdinevha ),trus langsung sholat sambil mulutnya umik2..
Disitu ngliatnya adem banget..semoga istiqomah dan jadi anak sholehah tenan yo nduk..dikurangi galaknya.. #aleshamakaila #34m20d #belajarsholat

🎀🎀🎀tik tik tik... bunyi hujan di atas genting🎀🎀🎀 #aleshamakaila #myballerina #mybabygirl #20monthsold

My handsome baby boy..lagi belajar nyonggo sirah..semangat nang..habis ini belajar tengkurep ya.. #3m19d #babyboy #anaklanang #gemes

Kaila ini kalo dikasih tau/dinasehatin 11-12 ma ayahnya..susah2 gampang (alias banyak susahnya)..πŸ˜‚ Disitu saya merasa jadi sering beristigfar..πŸ˜… terima kasih lho ya..bunda jadi diingatkan untuk slalu nginget Allah.. #aleshamakaila #titipanAllah #amanah #haruslebihsabar #tugasayahbunda

Perdana motoran ke klaten setelah lahiran..nyenengke nak wedok ke CFD..dek #alfarielmadhiaz pasang tampang mupeng tok liat mbak #aleshamakaila naik kereta2an.. #CFD #klaten #CarFreeDay #AlunAlunKlaten #tamankota #happykids #happymom

Lomba nangis.. Bundanya puyeng..jadi malah ngevideoin aja..😝 #emaksadis #janganditiru #aleshamakaila #alfarielmadhiaz #duoAMD #siblings #crying #babies #baby

Disaat anak2 lain pada dah bobo,dia disuruh bobo malah minta disetelin lagu,padahal tadi siang juga ngga mau bobo..ngalamat nanti malem banyak ngringiknya pasti..siap2 lho yah @satriadiraysa ..#aleshamakaila #insomnia #kuatmelek

Hai kesayangans bunda..yg akur smp besar ya kalian berdua..mskipun untuk saat ini masih suka ada rasa cemburu2an..tp semoga kelak kalian saling menyayangi,saling membantu satu sama lain..semoga kalian selalu sehat,sholih/sholihah,qurrota'ayuun,cerdas,kuat,n berakhlak baik..ahh..bny kalo ditulis doanya bunda bt kalian duoAMD ku..πŸ˜˜πŸ˜πŸ‘§πŸ‘Ά #kesayangan #duoAMD #aleshamakaila #alfarielmadhiaz #kakakadik #siblings

Duo AMD ini kalo diliat2 agak mirip juga ya..πŸ˜… namanya juga kakak beradik..😁 ahh..bayik memang lucu dan menggemaskan..kalo udah gedean dikit makin "menggemaskan"..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yang akur n saling menyayangi ya kalian berdua..😘 #duoAMD #aleshamakaila #alfarielmadhiaz #siblings #kakakadik #kesayangan

Tepat setahun yang lalu mbak kaila disapih..yah..meskipun tanpa WWL dan kudu ada drama selama sebulanan..tapi Alhamdulillah akhirnya tersapih juga..sedih juga rasanya..sekarang dia udah ga mau nenen..udah makin pinter..makin aktif..makin suka bikin bundanya "naik roller coaster"..ahh..tapi bagaimanapun bunda tetep sayang sama kaila meskipun sering suka galak..πŸ˜… maafin bunda ya cah ayu..
#aleshamakaila #sayangnyabunda #sapih #nyapih

Kangen maen2 ke taman kota buat refreshing nyenengke anak wedok #aleshamakaila ..ayo nang #alfarielmadhiaz kapan kita plesiran bersama2..πŸ˜› #emakemakdoyanplesir #latepost #throwback #tbt #waktudhiazmasihdalemperut

MasyaAllah..Pulang2 pake sandal guede..sandal kamarnya te ocin..kalo ga gitu ya bukan ila..😰 #aleshamakaila #30m19d #sandals #sandalkamar

Alhamdulillah kaila termasuk turun bundanya..doyan sayur..meskipun cuma pake kuluban,sukanya ngrecoki bunda maem..
Ternyata emang pengaruh ya,kalo maemnya bareng2 biasanya anak jadi ikutan suka apa yg dimakan ortunya..beda kalo dia disuapin sendiri kadang suka pilih2.. #aleshamakaila #29m24d #doyansayur #sayur #abaikanyangberantakan #parenting

Tangis lebay kaila..udah tau ada laba2 di lantai bawah kursi malah naik ke atas kursi..ya gitu deh,trus nangis lebay tiba2 minta gendong..wkwkwk.. #mukajelek #aleshamakaila #nangislebay #abaikanyangberantakan

Disuruh mandi malah minta mainan..ila mah gitu.. 😌 #aleshamakaila #28m25d #menyusunbalok

Unyuk e ila bayik..biasa liat bundanya telpon jadi ikut2an dianya..
Dulu pernah agak lama percakapannya,cuma ngga kerekam..hiks.. #aleshamakaila #1yearold #tbt #throwback

Renang perdana kaila..masih takut,nangis,mungkin karena kedinginan..renang kedua,ketiga,dst jangan ditanya..seneng banget dia..πŸ˜… #tbt #throwback #aleshamakaila #6monthsold #swimming #babyshower

Im here baby..always beside u... no matter what... #mybabygirl #myballerina my #aleshamakaila

tengah malam kebangun nangis2.. kirain kenapa, ternyata minta sepatu emaknya.. mungkin efek sore tadi ga puas mainin sepatu nya si tecil (tante kecil) dirumah iyut nya.. jadi sampe kebawa mimpi... owalah naaakk... #mybabygirl my #aleshamakaila #myballerina

Kalo bangun tidurnya diiming2 "ayo ikut ngga ke alun-alun main prusutan/naik odong2?" Langsung deh,yang tadinya sebenere masih ngantuk langsung mau diajakin mandi..πŸ˜‚
Tapi emang diajakin sih pas itu..kalo ngga diajakin gitu ya ngga ngomong gitu lah bundanya..πŸ˜…
#latepost #aleshamakaila #sukamain

Mutung dia nya..gara2 disenggol mas e..jadi ga mau naik deh..haha..
(Abaikan kaki anak cewek baju kuning 😝)
#latepost #AlunAlunKlaten #aleshamakaila #mainprusutan #prusutan

Dia bobo sendiri sehabis ngemil makroni..anak pinter,anak mandiri..jadi anak baik yo nduk..nurut ortu..kamu tiket masuk surganya ayah bunda..maaf ya nak kalo selama ini bunda galak sama ila..😒 #aleshamakaila #28m14d #mysleepingchild

Kakinya si imut ila pas lagi bobo.. #aleshamakaila #27m10d

Senenge kalo dinaikke odong-odong.. #latepost #aleshamakaila #odongodong #CarFreeDay #AlunAlunKlaten

Ila saking takutnya denger ember tumpah yang emang bikin kaget sih..jadi posenya begitu.. #aleshamakaila #momanddaughter #swimming #familytime

Ila belajar berenang..🏊 #latepost #aleshamakaila #26m27d #swimming #baby #babyshower

Kenapa jogetannya mengingatkanku pada mister bean yak..πŸ˜… #aleshamakaila #26m21d

Doain Ila cepet sehat n pulang ke rumah ya om,tante,budhe,pakde,mbah,kakak,adek smw nya..#05092016 #aleshamakaila #pengensehat #pengensembuh #pengenpulang

Lagi asyik nonton lagu anak2 sambil goyang badan kanan kiri plus gremeng sebisa dia..tambah pinter ya nak..sehat selalu ya kesayangan bunda..😘 #aleshamakaila #laguanak #joget #nyanyi #2y9d

Kakinya dibuntel tempat pensil warna,trus dipamerin ke bundanya,dia bilang sakit..padahal pura2..dikiranya perban kali ya..dasar bocah..lagi seneng2nya berimajinasi.. #aleshamakaila #2y9d

Sekali lagi Met milad yo nduk #aleshamakaila ..doanya bunda n ayah selalu yg baik2 bt ila.. #birthdaycake #birthday #2ndbirthday #17072016

2tahun yang lalu jam-jam sekitar 10 smp jam 1 an ngrasain hebatnya kontraksi..meski sakit tapi kehadiranmu kutunggu2..tapi hari ini,jam2 segitu bunda dengan suka hati bikinin kamu kue ulang tahun (bt ultahmu yg ke-2)..lahirlah kue ini..meskipun ga ada rapi2nya tapi semoga kamu senang ya nak..
Semoga Allah selalu melindungimu (seperti namamu "Alesha"),beri kesehatan,panjang umur,jadi anak sholehah dan berakhlak baik,berpendidikan tinggi,beruntung dan bernasib baik,dan khusnul kotimah..aamiin..😘😘😘
#aleshamakaila #birthdaycake #2ndbirthday #birthday #handmade

Setor hasil karya.. second dress for my beloved daughter #aleshamakaila,handmade by bunda ..meskipun masih jauuuuuh dari sempurna,tapi ya lumayanlah ya..kalo kata ate @chulil sih "wearable"..abaikan jitetan2 jahitan yang masih buanyak dan belum setrikaan..fresh from sewing machine,langsung take a pict inih..πŸ˜… #bangga #handmade #shabbychic #dress #newbie #barubelajar #happy

Meet up with besties.. @moclat dan bumil 6m @septikard @septikarosiana .. Mamacih ya udah silaturahim ke rumah #aleshamakaila onty2..

Most Popular Instagram Hashtags