#aleshamakaila

MOST RECENT

Ada yang siang2 ngedrel minta es krim mulu #lirikkaila ..akhirnya bunda #duoAMD nguprek dapur bikin #eskepal dengan bahan seadanya..adanya ToraBika Tora Cafe Volcano Chocomelt +SKM..belum bisa review rasanya,secara kokinya puasa,tapi kalo dari review mbak #aleshamakaila nya doyan banget sampe dimintain dek #alfarielmadhiaz aja pelit anet..๐Ÿ™ˆ
#eskepalmilo #kuliner #kulinerkekinian #eskekinian #homemade

Tapi bener lho ini..sudah kurasakan dikit2 dari #aleshamakaila
Cobaen yah @satriadiraysa
@Regrann from @kuttab.id - 6 Keistimewaan Percaya Kepada Anak
.
.
Salah satu unsur penting pembelajaraan bagi anak untuk meraih ketulusan yang jelas dan terus terang adalah membangun hubungan kuat antara ayah dan ibu dari satu sisi dan antara orang tua dengan anak dari sisi lain, hubungan yang dibangun di atas kepercayaan. .
.
Hubungan ini tidak bisa muncul begitu saja, tapi terbentuk sedikit demi sedikit melalui hubungan antara ayah dan anak sejak awal komunikasi dan dialog.
.
.
Baca Selengkapnya:
http://kuttab.id/artikel/6-keistimewaan-percaya-kepada-anak-
.
.
Sumber
Buku POSITIVE PARENTING
.
.
#percayapadaanak #parenting #positiveparenting #kuttab - #regrann

Alhamdulillah anak bunda 2 bulan udah mulai tengkurep, jalan 3 bulan udah makin lancar tengkurepnya kepalanya juga udah tahan gak perlu dipegangin lagi ๐Ÿ‘ semakin lincah sekarang udah bisa belok2 tengkurepnya ๐Ÿ˜Š yang bikin gemes kalo lagi teriak2 sambil ngoceh2 gak ngerti apa yang diomongin ๐Ÿ˜ bundanya makin geregetan kadang sampe bikin alesha nya kesel yah gara2 bunda ciumin terus hehee ๐Ÿ˜„ makin lophe lophe cama kamyu syantiknya bunda ๐Ÿ˜š๐Ÿค—๐Ÿ’• #aleshamakaila
#makinpinter
#kesayanganbunda๐Ÿ˜˜

#anakjamannow kalo liat/denger mars nya #perindo kok bisa langsung semegrak gitu ya..entah easy listening entah apa lah itu yang bisa bikin mereka langsung perhatian..kalo dipanggil ayah bundanya aja kalah cepet responnya sama ini..hadehh..sungguh menghipnotis..๐Ÿ˜… #aleshamakaila #3y4m #alfarielmadhiaz #9m #duoAMD

Kalo lagi melek begini nih asik sendiri sampe bundanya dicuekin bikin gemes bundanya aja sama Alesha tapi tetep sadar camera yah nak ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜Š #babyjamannow #aleshamakaila #babyeksis๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœŒ๏ธโœŒ

Gadis cilik'e jam segini belum mau merem (secara td bobok sore bangun maghrib..hadeeehh) dan malah minta disetelin lagi2 MOANA..bernyanyilah dia..aue aue nukuimua..te manulele e tataki e..WASIS....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #aleshamakaila #nonton #moana #singing #singasong

Kalo emaknya dulu keranjingan film #titanic ..entah brapa puluh kali nonton film itu..ehlha kok anake nirun,tapi dia keranjingan film #moana ..sampai ayahe bosen..emaknya pun..disetelin film kartun lain tetep besok nagihnya moana lagi moana again moana maning..sampe lagu2nya bisa ngikutin meskipun masih asbun (asal bunyi) #gelengkepala #aleshamakaila #3y2m

Alhamdulillah dek #alfarielmadhiaz udah segar bugar kembali setelah dipijet n dinebu kmaren sore..bobonya jadi angler banget..malah mbak #aleshamakaila yang ihak ihik mulu smalem,pdhl pagi ini jadwal imun MR..
Video #duoAMD pagi ini sebelum dimandiin
#siblings #kakakadik #babyboy #toddlergirl

Perdana nyobain yang namanya sushi..sushi2an ala kadarnya kata tante @ocinwijaya11 ..makasiy banyak ya te..rasanya enak.. Kalo #aleshamakaila nya nyomotin salmonnya tok..sisanya dimakan bunda..haha..bundane mah opo2 doyan kecuali susu sapi segar..๐Ÿ˜… #sushi #ikansalmon #nori #japanesefood #healthyfood

#duoAMD lagi so sweet..ketika mbak #aleshamakaila ngantuk berat sore ini gegara bangun kepagian dan siang ngga mau bobo..trus disusul dek #alfarielmadhiaz yang juga kecapekan nangis habis dipijetin bunda gegara dhiaznya ga enak badan..akur selalu ya anak2ku..๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง #siblings #kakakadik #kesayangan #lagiakur #sosweet #bobobareng

Pas tirakatan tahun kemarin ga dapet sama sekali..alhamdulillah tahun ini dapet semuanya..ibu dapet kranjang sampah, @satriadiraysa dapet mie instant, aq dapet panci,#aleshamakaila dapet sutil n aquarium,#alfarielmadhiaz dapet gelas..lumayannn..makasiy banyak ya buat warga desa Padan..Dirgahayu ke72th Indonesiaku..semoga semakin baik,maju dan berjaya..sekali merdeka tetap merdekaaa!!! #HUTRI72 #Dirgahayu #indonesia #17082017 #indepandenceday

Berhubung ngga punya stroller..keranjang mainan mbak #aleshamakaila dikorbankan dulu buat naikin dek #alfarielmadhiaz ๐Ÿ˜›..wkkwkw..dan mbak kaila pun ngiri pengen duduk situ juga..ya semplok nak..nak.. #duoAMD #kakakadik #siblings #kesayangan #kenanganmasakecil

Malem ini perdana iaz bisa tengurep sendiri..ngga apa2 ya nang,telat..tapi bunda bangga n bersyukur km akhirnya melewati fase itu dengan penuh kegigihan..meski belum ada yg ngeliat proses tengkurepmu secara langsung,semoga suatu hari bisa merekam momen itu..ky mbak #aleshamakaila dl itu..๐Ÿ˜Š#alfarielmadhiaz #belajartengkurep #tengkurep #tengkurap #perdana #5m14d #babyboy #proudofyou

Gayanya ila,belagak bisa nyetir mobil2an trus nabrakin kakak anin..ujung2nya mau keluar area gara2 meleng liat mana2..๐Ÿ˜
#AlunAlunKlaten #playkids #playground #sirkuit #mobilaki #aleshamakaila #35m15d #klaten

Sholehahnya bunda pulang2 dari tempat nini kmarin sore trus bilang "Ila udah mandi..ila mau sholat",buru2 ambil mukena+sajadah favoritnya (sajadah flanel pemberian tante @andinnahabiba by @rumahdinevha ),trus langsung sholat sambil mulutnya umik2..
Disitu ngliatnya adem banget..semoga istiqomah dan jadi anak sholehah tenan yo nduk..dikurangi galaknya.. #aleshamakaila #34m20d #belajarsholat

๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽคtik tik tik... bunyi hujan di atas genting๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽค #aleshamakaila #myballerina #mybabygirl #20monthsold

My handsome baby boy..lagi belajar nyonggo sirah..semangat nang..habis ini belajar tengkurep ya.. #3m19d #babyboy #anaklanang #gemes

Most Popular Instagram Hashtags