[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#alergi

53930 posts

TOP POSTS

Your Username Instagram 3 Tahap cara pakai Amoorea yg benar :

1. Tahap pertama adalah CLEANSING
Caranya buat busa "kental" Amoorea lalu tempelkan busanya ke kulit wajah sambil dipijat ringan melingkar ke atas utk meratakan, lalu langsung bilas (tdk usah didiamkan)

Waktu : cleansing ini selama seminggu, lalu setelah seminggu di tahap cleansing dan dirasa nyaman, masuk ke tahap treatment

2. Tahap kedua TREATMENT
yaitu dengan cara, tempelkan busa "kental" amoorea diamkan 1 menit, kita test sehari, jika esok hari tidak muncul apa" misal jerawat atau bruntusan atau masalah lainnya, berarti kita nyaman ditahap dua, pertahankan selama seminggu, TAPI jika saat tahap kedua di hari kedua atau ketiga muncul jerawat atau masalah kulit lainnya, berarti tahap clensingnya belum sempurna, kembali lagi ke tahap pertama, nah jika selama seminggu di tahap kedua kita nyaman bs dinaikan 2-3 menit

3. Tahap ketiga adalah MAINTENANCE
yaitu tahap di mana kita kulit nya sdh bagus Sehingga hanya mempertahankan saja, di tahap maintance ini yg kita lakukan adalah menurunkan menit dgn harapan hasil yg sama dr menit terbaik kita, misal kita di tahap treatment di 3 menit, kita bs turunkan menjadi 2 menit tp dgn hasil yg dirasa sama dgn 3 menit, jika kita nyaman lanjutkan dan jika muncul masalah seperti ditahap kedua, maka harus kembali ke menit terbaik kita
Note : Menit terbaik Tiap individu berbeda2 sehingga anda lah yg bs mengetahui menit terbaik anda melalui trial cara ke3 di atas Jika kesulitan buat busa,
Gunakan shower puff jika susah membuat busa (jgn terlalu basah biar busanya tetap kental yg dihasilkan)
.
.
#amoorea #nuamoorea #amooreaungu #nuamooreaungu #sabunherbal #sabunbaby #sabunalami #penghilangjerawat #penghilangbekasluka #penghilangflek #flekhitam #obatjerawat #pemutihketiak #alergi #obatherpes #obatexim #maskerwajah #perawatankulit #perawatanwajah #amooreajakarta #amooreatangerang #amooreapapua #amooreakalimantan #amooreajogja #bekasoperasi #bopeng #amooreapati #amooreakudus #amooreasemarang #amooreastokistsemarang

Jika pada tubuh Anda telah berjerawat, cobalah cara ini untuk mengobatinya.
.
🔰Beberapa bahan yang bisa digunakan untuk mengobati jerawat secara mandiri tanpa resep dokter adalah benzoil peroksida, asam salisilat, dan sulfur. Namun ingatlah bahwa perawatan ini hanya untuk jerawat kategori ringan.
.
🔰Lakukan perawatan kulit yang baik. Jagalah kebersihan tubuh dengan teratur membersihkan kulit terutama setelah berkeringat, mencuci rambut dan membilas sampai benar-benar bersih sehingga tidak ada conditioner shampoo yang tertinggal, dan hindari memencet jerawat.

Lakukan hal-hal pencegahan di atas dengan sungguh-sungguh dan hindari paparan sinar matahari secara berlebihan. Jika cara-cara di atas tidak mampu mengusir jerawat dari punggung Anda, segeralah berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit. Dokter spesialis kulit akan memeriksa dengan saksama kondisi kulit Anda. Mereka juga akan meresepkan obat-obatan jika diperlukan.
.
Semoga bermanfaat info @dokter_pedia, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. 😉

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
.
https://www.instagram.com/dokter_pedia/

Pijat biasanya dilakukan untuk membantu melemaskan otot yang tegang. Namun, terdapat beberapa jenis pijat yang menjanjikan bermanfaat bagi kesehatan hati?

Sayangnya belum ada penelitian medis yang membuktikan bahwa pijat benar-benar dapat bermanfaat bagi kesehatan organ hati. Pijat pada daerah tubuh yang tidak dilindungi tulang dapat berbahaya. Seperti pada rongga perut, dimana organ hati terletak.

Pijat yang salah dan terlalu keras dapat membuat perdarahan pada organ dalam perut. Perdarahan tersebut sulit diketahui atau dilihat kecuali sudah terjadi perdarahan berat dan parah serta perlengketan pada organ dalam perut yang juga berbahaya.

Punya pertanyaan seputar kesehatan? Klik link yang ada di bio, ya! :) #health #maag #anak #bayi #sehat #kulit #cantik #dokter #anemia #medicine #kesehatan #jantung #alergi #sakit #anakpintar #diabetes #migrain #tips #klikdokter #dokterterpercaya

Beberapa makanan yang dimasak di restoran berpotensi besar mengandung bahan lain yang dimasak sebelumnya. Bahkan kamu tidak bisa memastikan makanan yang dipesan murni tidak tercampur dengan bahan lain yang menyebabkan alergi seperti kacang dan telur.

Ilmuwan dari Harvard Medical School saat ini sedang mengembangkan alat praktis yang mampu mendeteksi kandungan alergen di dalam makanan. Alat bernama iEAT ini bisa digenggam dalam tangan tanpa ada celah, membuatnya bisa dikaitkan dengan gantungan kunci agar lebih praktis.

Menurut tim ilmuwan, iEAT mampu mendeteksi zat alergen dari kacang-kacangan, susu, gandum, dan telur bahkan dalam kadar yang sangat rendah. Kemudian datanya diolah dan dikirim ke smartphone pengguna secara wireless. Dengan begitu efek akibat alergi dapat dicegah.

Sementara uji laboratorium memerlukan waktu yang sangat lama, iEAT hanya perlu durasi kurang dari 10 menit. Meski demikian, angka tersebut masih tergolong cukup lama hanya sekedar untuk mendeteksi zat alergen. Justru makanan sudah terlanjur dingin sebelum sempat dicicipi.

Saat ini tim sedang bekerja keras untuk menyempurnakan alat tersebut, khususnya waktu untuk menganalisa. Penelitian yang dipimpin oleh Ralph Wissleder dan Hakho Lee ini sudah diterbitkan dalam sebuah makalah di situs ACS Nano. (Sefsed.com)
.
#technohits #ieat #alergi

Girls squad hahaha...#alergi#imunologi #ppdsanak

🌻Mbak ank sy masih baby,, kena biang keringat pke apa ya bagusnya ?? Amoorea Mbk
🌻Mbk muka sy jerawatn, bagusnya kosmetik apa ya?? Amoorea Mbk
🌻Mbak sy ad flek hitam di wajah? Amoorea solusinya Mbk
🌻Mbk tangan sy kena luka bakar? Pke Amoorea
🌻Mbk sy ketombean ? Amoorea aj
🌻Mbk muka sy bopeng bekas jerawat? Amoorea aja
🌻Mbk sy ad strecthmark? Amoorea aja
Dri sekian bnyk masalah cuma 1 obatnya NU Amoorea,, massa sihhh,, iyaa dunk😍 slhkan dicoba baru tau khasiat nya NUAMOOREA😍😍😍😍
Jangan dilihat dari harganya,, tapi lihat sejuta manfaatnya efek nya Ampe tua kulit sehat,, 😘😘😘😘😘😘😘 Salam tempel bilas 😉

#sabunherbal #sabunalami #obatkulit #solusimasalahkulit #penghilangjerawat #penghilangflek #lambeturah #obatjerawat #alergi #obatherpes #obatexim #perawatankulit #perawatanwajah #bekasoperasi #bopeng
#pencerahwajah #penghilangkomedo #penghilangbekasluka #obatkutuair #obatbiangkeringat #gramcaster #obatgatal #penumbuhrambut #sabunajaib #biangkeringat #pengencangpayudara #sabunkesehatan #cantik #nuamooreabeautyplusbar #penghilangbekascacar

Cepet sembuh sayang😚 ayah kalih ibu sayang manaf #alergi 😟😚

Satu bar amoorea reguler 200rb, satu sabun 25gr
.
Satu box amoorea reguler 380rb, 2 sabun 50gr
.
Satu box amoorea stemcell 405rb, satu sabun 40gram
.
Mudah di ingat kan?
Semudah ini jualan amoorea
Semudah ini manfaatkan bisnis nya
.
.
Yuk join
💃pemesanan atau join member
💃konsultasi chat on yaaa
📞WA 085740911384

#amoorea #nuamoorea #amooreaungu #nuamooreaungu #sabunherbal #sabunbaby #sabunalami #penghilangjerawat #penghilangbekasluka #penghilangflek #flekhitam #obatjerawat #pemutihketiak #alergi #obatherpes #obatexim #maskerwajah #perawatankulit #perawatanwajah #amooreajakarta #amooreatangerang #amooreapapua #amooreakalimantan #amooreajogja #bekasoperasi #bopeng #amooreapati #amooreakudus #amooreasemarang #amooreastokistsemarang

Ohhh yeaah... #anjay
#alergi
#gabut

MOST RECENT

Buat yg ingin beralih ke Amoorea
Wajah g akan bersih dlm hitungan menit atau dalam hitungan hari
Jadi jgn berharap yg tidak mungkin ..
1 hal yg harus tertanam dlm pikiran kita ..Nu Amoorea BERPROSES
BERAPA LAMA..??........
.
Tergantung riwayat pemakaian kosmetik anda, jenis kosmetik anda
Ini penting dipahami...
Agar pada saat wajah di detox kita tidak merasa lelah dan putus asa..
1 yg pasti..
DETOX atau PURGING akan berhenti sendiri jika kulit kita merasa benar benar bersih...
#NuAmoorea #amoorea #skincare #beautybar #stemcell #apelswiss #sabun #sabunkeluarga #sabunajaib #detoks #atasijerawat #jerawat #jerawatbatu #kusam #flekhitam #komedo #alergi #masalahkulit #aman #bumil #baby #lansia #indonesia #cantik #alami #cerah #backtonature #simple #AllinOne

Enhancer
Fungsi :
• Efektif dalam meregenerasi sel kulit & menyembuhkan berbagai luka pada kulit (luka bakar berat maupun ringan, kulit lecet/sobek, bekas setrika/knalpot, bekas cacar air yg susah hilang, bekas gigitan serangga, dsb)
• Memberikan sensasi dingin & rasa nyaman di kulit sehabis terpapar sinar matahari.
• Menenangkan kulit yang iritasi/terluka & merah-merah karena alergi/chemical peeling/penggunaan kosmetik yg salah.
• Mengembalikan kelembaban kulit sehingga kulit tidak mudah kering.
• Dan sebagainya.

mauu ??? WA 085778616434

#enhancer #lidahbuaya #bekasluka
#lukalecet #menenangkankulit #melembabkankulit #alergi #kulitkering
#enhancernuskin #nuskin #nuskinmedan
#resellernuskin #nuskinbekasi #like4like #jualannuskin #jualanku #gelserbaguna #p3k

Ada yang complain,say abis pake sabun mu, wajahku kok gatel, daerah pipi macam ada yang main tarik tambang, sekitar bibir perih, ilang sexi nya... Dijidat menghitam macam mau terkopek..😪😪 Emang gitu sayang reaksi kulitnya.. Itu namanya proses detox atau furging.. ☺☺ Tenang tenang.. Mau cantik khan.. Bersih bersih racun di wajah dulu kita yah.. 😊😊 Tetap lanjut rutin ya say.. Juga perbanyak minum air putih dan makan sayuran dan buah.. 😘😘 Tetap semangat detox yah.. Karena detox itu ibarat badai, pasti berlalu.. 😚😚 More info/join member/order
Wa 085210270944
Bbm D701075F

#amoorea#nuamoorea#amooreaungu#stemcell#nuamooreaungu#sabunherbal#obatkulit#sabunalami#solusimasalahkulit#penghilangjerawat#penghilangbekasluka#serum#alergi#obatherpes#nuamooreasolo

Testimony Sabun Arang 💕

Adik kecil ini mengalami alergi sejak tahun 2015 sudah berobat ke beberapa dokter namun tidak ada hasil. Akhirnya ada yang menawarkan Ibu Ika(mamanya) Sabun Arang Bambu. Setelah pemakaian rutin masalah kulit wajah adik kecil ini sampai sekarang semakin membaik 😍


#Sabun #Arang #Bamboo #SabunArang #KulitKusam #KulitKering #PutihAlami #Jerawat #BintikHitam #Flek #FlekHitam #Alergi #BauBadan #Mencerahkan #Lembab #Antiseptic #AntiBakteri #Longrich #Healthy #HealthySkin #HealthyWay

Mager plus kaligata(alergi) dikelopak mata.Alhasil bengkak,kaku dan gatal.Bawa laptop sama buku jadi dianggurin.
#alergi
#kaligata
#biduran

Nah loh..... Dibilang juga apa.. Kalo beli #NuAmoorea mending di member resminya aja.. Kalo udah begini siapa yang mau dimintai pertanggung jawaban?

masih tergiur harga murahongnya?
Kalau hasilnya bikin kamu khong....terus harus cemepan cemeyang....hen sewang thui...phu thui...😱😱😱
untuk wajah jangan coba" deh dears..
Makanya order nya di distributor resmi ya dears

More info/join member/order
Wa 085210270944
Bbm D701075F

#amoorea#nuamoorea#amooreaungu#stemcell#nuamooreaungu#sabunherbal#obatkulit#sabunalami#solusimasalahkulit#penghilangjerawat#penghilangbekasluka#serum#alergi#obatherpes#nuamooreasolo

Ini dia rumusnya yang ammmmpuhhh banget buat kecantikan payudaramu :) Konsultasikan sekarang
WA:08999478368 #kesehatanwanita #pembesar #pembesarpayudara #cantik #awetmuda #produkbagusuntukwanita #maskerwajah #perlengkapanbayi #alergi #beautiful #sèxy #semok #obat #pelangsing #idamanpriasejati

"METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN"

Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda
Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic.

Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR.

Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri.
Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat!
======================================================
GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dengan bimbingan secara intensif.
PROGRAM HAMIL
Temukan Solusinya DISINI. ----------------------------------------
️✔ contact person :
️✔ BBM : DA920CD2
✔ W/A : 0816658265

Most Popular Instagram Hashtags