#alayers

25418 posts

TOP POSTS

Jurus melempar upil 🙅👻🐲🐙 #alaykumat #alayers #alaysejati

No capt intinya cuma mau liatin kamu
#alayers #nakalay

terimakasih telah hadir hingga aku mampu berdiri tegak disini menikmati indahnya alam ciptaan allah . terimakasih karenamu aku mampu :* :) #luarbiasa #slmtmlm #alayers

Gini enak gada orang yg marah2 kalo ga di kabarin😜 #alayers #fff

Cewek itu ibaratkan barbie,lo bisa mainin sesuka hati lo.Tapi ingat! Cowok sejati itu gak mainin barbie!
-
-
-
-
#alayers
#bebas
#sukasuka

Hai sahabat !✋ Lepas juga rindu kita untuk sementara waktu ya, walau hanya sebentar. Setelah 6,5 tahun kita pisah dan tak pernah ketemu. Semoga dilain waktu kita bisa di ke temukan lagi ya😊😊 kita LDR dulu 😂😂 sukses untuk kamu dan cepat wisudanya 😇😘 misslove you 😘😘 .
.
.
#sahabatsejati
#sahabatterbaik
#alayers

Kita bakal nyusul kok tapi ntar tunggu ada yang pas😌
.
.
.
.
.
.
#happywedding #kakdhedanijal #alayers #hijabers

cuankQ💙
.
.
.
.
ya maaf gua ga selalu bareng kalian atau ga pernah bareng kalian dan gua emang berbeda terus sama kalian😔tapi gua sayang kalian🙈
#alayers

MOST RECENT

Temen kelas yg selalu buat stts galau😂😂 #alayers #temanalay 😂 #imamhamidi #xips2 #smanjastory

Satu satunya temen, sister, bestie, twins, kompetitor, yg bisa d ajak gilaa yaa inih niiih .. @wena523 yaa itulah diaaa
&
Kata org jawa "KakeanPola"
Iya memang, tapi kakean polanya pas lagi photo aja #Alayers 😂
Aslinya maah kita sederhana dalam menjalani hidup ini 😄😉
👭💃

Kelakuan mama Karin 😅 kaya orang gg punya kerjaan, PD hal strikaan numpuk 😄😄 #alayers #bodoamat #egp #bahagiaitusederhana #withprincess #liviaelkarinaaudreagladisa

Jurus melempar upil 🙅👻🐲🐙 #alaykumat #alayers #alaysejati

Most Popular Instagram Hashtags