#alayers

25820 posts

TOP POSTS

Sebuah hari tanpa tertawa adalah hari yang tidak berguna. .

#alayers

Del-soon

pose manja abis mandii.. #alayers

Nih dia org yang gokil,gila, temen dri kecil sblm tk , udh kayak saudara sndiri, asli bela"in dtg ke jogja buat nemuin org ini ni "Si kecil dari pulo makassar"😂 #temukangen#sahabat#alayers#gapapayangpentinghepi

Pose normal yang sebelum akhirnya berpose alay
#alayers
.
.
.
.
.
Untung alapiyuh😂

Mboh piye carane we we kabeh kudu dadi wong sg akeh duwik cah 😂
#the#geng#alayers 🐒🐒

Biar dikata alayy wkwkwkwkwk😂😂😂




#anakalay#abglabil#alay#alayers

Mana matamu? Matamu... matamu... Dipinggir kaliiii 😂
Oh kulitku, tydaaaakkkkk 😣

#Like #Alayers #Indonesia #Edyan

Tahun berapa ini??😅 Posting ulang😂
#pernahlangsing #kepedean #alayers

MOST RECENT

Kita lagi kita terus kita mulu 😂😂 maklum muka kamera liat kamera langsung action 😂 @ismiaisyah21
#Alayers#DuAlay

Abaikan kursi yang ada dibelakang:v .
(Foto alayers:v)
.
.
.
.
.#fff #follow4follow #taptap #alayers #lfl #like4like #pictoftheday #liburan

Pose normal yang sebelum akhirnya berpose alay
#alayers
.
.
.
.
.
Untung alapiyuh😂

Mau makan ajah ya selfi kok,hihihihi #alayers #pizzahut #break #demen makan #medan_indonesia #lik#followforfollow #thanks

Putih abu abu..2/5
Sebangku sepermainan seperjuangan sesesegalagalanya lah pokok'e dan inzallah selama lama nya sahabat..gak bisa kalo gak cerita apa pun itu gimanapun itu..mau jelek buruk smua crta..prnh ngerasain masa2 sulit..nostalgia terus kalo ketemu..#hikhik
#2013 sampeeekk kapanpun...ingt kata2 nya..'jangan terlalu dekat karna itu awal langkah untuk menjauh' ..
#alayers

Brhrp ad ank panah ❤ dri 👨 ke ❤ 👩...haha

#alayers

Dinnernya miss rempong😄pulker langsung santapria😅ngga ada malam minggu malam kamispun jadi😂mlm minggu kelamaan😆tumben"n bareng teh @fitriyuliantii8888 😂maklumin kita yah teh.. dha kita mah gini orangnya😂😅😃
.
.
.
#ramen
#ramenhashi
#ramencimahi
#eatrealfood
#eating
#jalan2
#barenginenaknya
#friendship
#friends
#cimahicity
#bandung
#kulinerbdg
#bandungbarat
#ganglurah
#food
#happyme
#alayers
#indonesianfood

Salahmu hanya satu ,menjajah hatiku dan pergi tanpa memerdekakanya
Sedangkan aku di paksa pergi dengan jutaan alasan manis ucapmu

Most Popular Instagram Hashtags