#alatterapi

MOST RECENT

Suka Bangetttttt 💙💚💙💚💙💚
Si mini yg bikin anak2 jd jarang sakit.
Si mini yg bikin anak2 jd jarang ke dokter.
Si mini yg bikin anak2 jauh dr obat2an yg bisa merusak ginjal.
Si mini yg menjaga anak2 dari bahaya radiasi saat main gadget.
Si mini yg sangat praktis utk dibawa kemanapun.
Si mini yg sangat cocok utk orang yg ingin hidup sehat tanpa ribet.

Miliki Si mini ini dan rasakan manfaatnya 😊

More info n order :
theophilia
WA 082137918883

#biomini #bioglassmini #mcirunteam
#produkmci #produkkesehatan #alatkesehatan #bioglass #alatterapi #terapi #terapikanker #terapipenyakit #terapikesehatan #pengobatanalternatif #SolusiSehatTanpaObat #carasehat #terapijantung #sehat #airhexagonal #airkesehatan #airalkali #healthylife #healthylifestyle

Hai moms,,, ada yang belum tidur kahhh??
.
Tahu gak moms ini alat apa?
Gunanya ke anak buat apa?
Yang pasti ini bukan pinset pencabut bulu ketek y moms😭😭
.
Alat ini berinisial T
.
Hayo coba tebak moms
.
#alatperaga #mediapembelajaran #alatterapi #terapiokupasi #kliniktumbuhkembang #slbtasik #guruslb #motorikhalus #mediaperaga #alatpembelajaran #mainanmontessori #montessoriid #anaklucu #mainananak #mainanedukasi #mainanedukatif #inklusif #paud #tamankanakkanak

BIOGLASS MENGATASI SYARAF KEJEPIT

yang punya syaraf kejepit,
Sudah ke dokter minum obat, tapi masih sakit. Terapi dengan Bioglass aja.. Cek testimoni pengguna bioglass untuk syaraf kejepit

#syarafkejepit
#bioglasssyarafkejepit
#kalungaura
#kesemutanbioglass
#kakutanganbioglass
#sakitpersendian

Untuk info lebih lanjut bisa chat

Fenny liu-MCI
WA. 0831-9724-3168
Line. fenny_liu
thankyou🙏 .

#syarafterjepit #terapilutut #alatterapi #alatterapikesehatan #Bioglass #biomini #biopendant #testimonibioglass #infokesehatan #infosehatalami #infosehat #ProdukMCI #promomci #paketmci - #regrann

Perbedaan air minum biasa, air oksigen & air heksagonal (Sumber : Kompas Online 2005)

Ketiga jenis produk air tersebut memiliki kesamaan, yaitu tersusun atas 2 atom hidrogen & 1 atom oksigen (H2O)

Bedanya
👉Air biasa
air yg telah diproses sehingga menghasilkan air sesuai standar air minum sehat 👉Air Oksigen
air minum yg dibuat secara khusus, dgn tekanan & suhu tertentu shg memungkinkan air tsb menangkap oksigen lebih banyak

Pada suhu 20° kelarutan oksigen dlm air (tekanan 1 atm) = 0.0045 mg O2/100 mg air artinya sangat rendah
Apabila ditambahkan oksigen air secara perlahan akan melepaskan oksigen kembali ke alam

Jadi jangan terlalu lama menyimpan air oksigen, ia akan berubah kembali menjadi air biasa oksigen dpt menembus botol kemasan plastik (polimer) yg berpori halus!! Kedua Air tersebut termasuk Bounding Water. Yaitu air yg molekul H2O membentuk kelompok besar dgn formasi Segi 5 (pentagonal) & TIDAK STABIL 🌹Air heksagonal sama dgn keduanya tersusun atas H2O
BEDANYAA
Termasuk clustered water.MCI.
itu air yg molekul H2O membentuk kelompok kecil & STABIL yaitu air heksagonal (H2O)6 pada Air BIOGLASS

Fungsi Air Hexagonal yaitu:
🎈mampu meningkatkan suplay oksigen ke sel tubuh
🎈melarutkan zat gizi & mendistribusikannya ke seluruh tubuh
🎈memberi makan guna kelangsungan hidup sel
🎈mengatur suhu tubuh
🎈serta detoxifikasi

Air memiliki fungsi fisiologis sangat penting dalam menentukan derajat kesehatan. Sekitar 70 persen bobot orang dewasa berupa air. Implikasinya terhadap kesehatan cukup signifikan

Apabila air yang kita konsumsi berkualitas buruk, maka kesehatan kita ikut menurun begitu pula sebaliknya

Jadi Sudahkah Anda minum air yg tepat untuk Kesehatan Anda seKeluarga?? kalau saya pilih Air Hexagonal BIOGLASS

BETTER LIFE WITH MCI

#ProdukKesehatanMCI #BioglassSeries #FungsiBioglass #14MineralBumi #KesehatanTubuh #AirHexagonal #ScalarEnergy #MenjagaKesehatan
#BioglassMCI #Bioglass #FarInfraRed #FIR #ScalarEnergy #EnergiSkalar #AlatKesehatan #AlatTerapi #SehatTanpaObat #SelfHealing

#Repost @fhy_iklan01: MANDIIII... MANDIII... Udah pada mandi pagi beloom?? 😆😆 Cemplungin #BIOGLASS nya di bak mandi ya teman2 dan rasakan manfaatnya utk tubuh teman2 dan keluarga...
SEGERRRR deh pastinya...🤗 Yang udah punya Bioglass, mandinya pakai air #HEXAGONAL loh ...😘😘
Tau kan harga per botolnya air Hexagonal di Supermarket dijual berapaa... mau beli utk dipakai mandi?? Pasti mikirrrr kan... sekali mandi mau habisin berapa duit??? 😭

Bioglass MCI belinya 1 kali aja, bisa dipakai buat kamu sekeluarga selama +/- 15 th.

KAMU SUDAH PUNYA BIOGLASS BELUM?? 😉

Salam berbagi

#betterlifewithmci
#ProdukKesehatanMCI #BioglassSeries #bioglassX
#bioglass2+ #bioglassmini
#biomini #FungsiBioglass #14MineralBumi #KesehatanTubuh #AirHexagonal #airbioglass #MenjagaKesehatan
#BioglassMCI #FarInfraRed #FIR #ScalarEnergy #EnergiSkalar #AlatKesehatan #AlatTerapi #SehatTanpaObat #SelfHealing

Sedikit penjelasan dari seorang dokter Katrin mengenai SELF HEALING ala Bioglass

Bagaimana #BIOGLASS bisa menurunkan panas demam pada anak
________________________

Ada yang tanya sama saya, kok bisa yah Bioglass nurunin demam? Apa Bioglass itu menyerap panas tubuh orang yg demam?

Bukan menyerap.. Kalo menyerap itu pengertian nya BioGlass alat sedot panas

BioGlass bekerja mensinergikan energi (ion) negatif, bersinergi dgn energi (ion) positif di tubuh yg sakit.. sehingga terjadilah self-healing di sel2 tubuh yg sakit

Jadi kl dgn tempel BioGlass demam nya turun, itu artinya energi BioGlass sudah bekerja dlm tubuh si Sakit

Bahasa gaulnya gini :
• Ada orang demam, berarti ada infeksi di dlm tubuhnya, entah virus, entah bakteri • Tempel BioGlass, BioGlass mengeluarkan 'bantuan peluru'nya (ion) ke tubuh si Sakit, diterima oleh sel2 tubuh si Sakit sehingga sel2 tubuh itu bangkit lagi, semangat lagi utk berjuang memerangi virus / bakteri yg ada • Virus / bakterinya kalah perang, turunlah demamnya

Sharing is caring
WA +62 821 9312 3367 yaa
#selfhealing #bioglassmci #Produkkesehatan #alatterapi #sehatalami #sehattanpaobat #ikhtiarsehat #networkmarketting #airhexagonal #alkaliwater #hexagonal #airalkali #ionnegatif #betterlifewithmci

Begitu mudahnya mendapatkan air Hexagonal 💧
Cukup isi ulang air di botol minummu yg sudah ada minibioglasnya 💦
Lalu shake.. shake.. shake.. ❄

Reduce plastic 📛
Get economis 💰
Get healthy 💊
Get hexagonal water 💧

Info dan order chat 085226516685

#alatterapi #terapikesehtan #bioglass #obatherbal #obatkolesterol #obatasamurat #produkmci #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #airkesehatan #biomini #terapikanker #testibioglas #testiglucola #obatstroke #bioglasmini #terapiairminum #airminumsehat #airhexagonal #jualbioglass

Begitu mudahnya mendapatkan air Hexagonal 💧
Cukup isi ulang air di botol minummu yg sudah ada minibioglasnya 💦
Lalu shake.. shake.. shake.. ❄

Reduce plastic 📛
Get economis 💰
Get healthy 💊
Get hexagonal water 💧

Info dan order chat 085226516685

#alatterapi #terapikesehtan #bioglass #obatherbal #obatkolesterol #obatasamurat #produkmci #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #airkesehatan #biomini #terapikanker #testibioglas #testiglucola #obatstroke #bioglasmini #terapiairminum #airminumsehat #airhexagonal #jualbioglass

Kecil bentuknya, GUWEDEEEE manfaatnya 😍

Sikecil ini punya ion negatif yg besar loh, 2000an ion. Utk yg mobilitasnya tinggi, bawa si mungil ini di botol minum, cukup diisi air putih biasa, Kamu bisa nikmatin minum air hexagonal yg oksigennya lebih tinggi.
Guna nya, utk memperbaiki metabolisme tubuhmu, menstabilkan sistem imunmu, dan meregenerasi sel2 yg rusak dlm tubuhmu sehingga sehat kembali. Proses inilah yg memicu terjadinya self healing sehingga bisa mempercepat penyembuhan penyakit.
Satu Biomini ini, bisa kamu pakai selama 15-20th. Investasi yg worth it banget kan?
Kamu uda punya belom? 😊

Salam berbagi,
Untuk info/Konsultasi/Order :
WA 082330071107

#bioglassseries #bioglass #biomini #bioglassmini #alatterapi #alatkesehatan #produkkesehatan #obatsegalapenyakit #SelfHealing #viralindonesia #anakhitsbanget #kekinian #hits #hotnews #followplease #likefortags

Big Promo loh 😉
Yuk edisi terbatas 😉😉
Wanita adalah sosok yang sangat indah baik dinilai dari perspektif agama maupun dari segi perspektif kehidupan, dikarenakan wanita adalah sosok manusia yang memiliki talenta yang luar biasa, wanita dapat melakukan lebih dari satu pekerjaan dalam satu waktu, hal itu mengapa wanita disebut dengan multi talent. Penampilan yang menarik, merupakan penunjang dari kepercayaan diri pada seorang wanita, 99% wanita di dunia rela melakukan treatment atau diet khusus demi mendapatkan penampilan menarik yang mereka inginkan.
MHCA merupakan sebuah alat yang diciptakan untuk berbagai fungsi dalam kehidupan manusia, berikut fungsi dari alat MHCA :
Dapat memperbesar dan memperkencang Payudara serta membuat Payudara menjadi lebih indah dan halus melalui perawatan kesehatan laser dan pijat vibrasi/getaran.
Dapat membentuk puting payudara agar tidak tenggelam kedalam sekaligus memerahkan warna puting nya.
Dapat menarik bentuk payudara keatas sehingga terlihat lebih padat dan berisi
Dapat mempertahankan bentuk payudara agar tetap kencang, berisi dan kenyal.
Menyeimbangkan tekanan darah
Perawatan kesehatan Laser
Perawatan kesehatan dengan Pijatan untuk bagian lain tubuh
Pijatan ke kepala untuk mengatasi darah tinggi.
Dapatkan paket MHCA dengan harga terbaik hanya disini !!!
Kemasan  Alat MHCA : 1 Buah Alat Multifunctional Head Care Apparatus, baterai, sarung MHCA, kartu Garansi
POM : KEMENKES RI AKL 11403210209
Garansi uang kembali apabila produk tidak asli
Dapatkan harga khusus untuk pemesanan hari ini dan free ongkir seluruh Indonesia
Free konsultasi
Pesan sekarang
085840508464

Dapatkan paket MHCA dengan harga terbaik hanya disini !!! #mhca #mhcatiens #mhcaori #fashion #pembesarpayudara #alatterapi #akupuntur #health #sosial #work #bigpromo

Perbedaan air minum biasa, air oksigen & air heksagonal (Sumber : Kompas Online 2005)

Ketiga jenis produk air tersebut memiliki kesamaan, yaitu tersusun atas 2 atom hidrogen & 1 atom oksigen (H2O)

Bedanya
👉Air biasa
air yg telah diproses sehingga menghasilkan air sesuai standar air minum sehat 👉Air Oksigen
air minum yg dibuat secara khusus, dgn tekanan & suhu tertentu shg memungkinkan air tsb menangkap oksigen lebih banyak

Pada suhu 20° kelarutan oksigen dlm air (tekanan 1 atm) = 0.0045 mg O2/100 mg air artinya sangat rendah
Apabila ditambahkan oksigen air secara perlahan akan melepaskan oksigen kembali ke alam

Jadi jangan terlalu lama menyimpan air oksigen, ia akan berubah kembali menjadi air biasa oksigen dpt menembus botol kemasan plastik (polimer) yg berpori halus!! Kedua Air tersebut termasuk Bounding Water. Yaitu air yg molekul H2O membentuk kelompok besar dgn formasi Segi 5 (pentagonal) & TIDAK STABIL 🌹Air heksagonal sama dgn keduanya tersusun atas H2O
BEDANYAA
Termasuk clustered water.MCI.
itu air yg molekul H2O membentuk kelompok kecil & STABIL yaitu air heksagonal (H2O)6 pada Air BIOGLASS

Fungsi Air Hexagonal yaitu:
🎈mampu meningkatkan suplay oksigen ke sel tubuh
🎈melarutkan zat gizi & mendistribusikannya ke seluruh tubuh
🎈memberi makan guna kelangsungan hidup sel
🎈mengatur suhu tubuh
🎈serta detoxifikasi

Air memiliki fungsi fisiologis sangat penting dalam menentukan derajat kesehatan. Sekitar 70 persen bobot orang dewasa berupa air. Implikasinya terhadap kesehatan cukup signifikan

Apabila air yang kita konsumsi berkualitas buruk, maka kesehatan kita ikut menurun begitu pula sebaliknya

Jadi Sudahkah Anda minum air yg tepat untuk Kesehatan Anda seKeluarga?? kalau saya pilih Air Hexagonal BIOGLASS

BETTER LIFE WITH MCI

#ProdukKesehatanMCI #BioglassSeries #FungsiBioglass #14MineralBumi #KesehatanTubuh #AirHexagonal #ScalarEnergy #MenjagaKesehatan
#BioglassMCI #Bioglass #FarInfraRed #FIR #ScalarEnergy #EnergiSkalar #AlatKesehatan #AlatTerapi #SehatTanpaObat #SelfHealing

#Repost penjelasan dari dokter Katrin, bagaimana BIOGLASS bisa menurunkan panas demam pada anak.
Simak yaaaa... Ada yang tanya sama saya, kok bisa yah Bioglass nurunin demam? Apa Bioglass itu menyerap panas tubuh orang yg demam?

Bukan menyerap.. Kalo menyerap itu pengertian nya BioGlass alat sedot panas.. BioGlass bekerja mensinergikan energi (ion) negatif, bersinergi dgn energi (ion) positif di tubuh yg sakit.. sehingga terjadilah self-healing di sel2 tubuh yg sakit.. Jadi kl dgn tempel BioGlass demam nya turun, itu artinya energi BioGlass sudah bekerja dlm tubuh si Sakit.

Bahasa gaulnya gini :
• Ada orang demam, berarti ada infeksi di dlm tubuhnya, entah virus, entah bakteri. • Tempel BioGlass, BioGlass mengeluarkan 'bantuan peluru'nya (ion) ke tubuh si Sakit, diterima oleh sel2 tubuh2 si Sakit sehingga sel2 tubuh itu bangkit lagi, semangat lagi utk berjuang memerangi virus / bakteri yg ada.. • Virus / bakterinya kalah perang, turunlah demamnya.. Sharing is caring👩🏼‍🔬 Info/order
Wa +6285355441016

#alatterapi
#health
#tanpaobat
#semuasakit

Begitu mudahnya Mendapatkan Air Hexagonal 💧
Cukup isi Ulang Air Di Botol Minummu Yg Sudah Ada Mini Bioglasnya 💦
Lalu Shake.. Shake.. Shake.. ❄

Reduce plastic 📛
Get economis 💰
Get healthy 💊
Get hexagonal water 💧

Info dan order chat
Wa 0981579564
#alatterapi #terapikesehtan #bioglass #obatherbal #obatkolesterol #obatasamurat #produkmci #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #airkesehatan #biomini #terapikanker #testibioglas #testiglucola #obatstroke #bioglasmini #terapiairminum #airminumsehat #airhexagonal #jualbioglass

RIWAYAT DARAH RENDAH 💪
.
Semakin banyak #TestimonialRejuveCrystal
Setiap harinya.
.
Ini membuktikan bahwa #AlatKesehatan dari #LiveWellGlobal satu ini, memang TOP, bermanfaat dan tentunya berkualitas tinggi 😍
.
#RejuveCrystal a.k.a RC dari #LWG terinspirasi dari sebuah desa bernama Bama didaratan Tiongkok. Didesa ini para penduduknya rata-rata panjang umur, 100-140tahun dan masih bisa melakukan aktivitas layaknya orang usia muda, seperti memotong kayu, bertani, menjahit, dsb.
.
Rahasianya ternyata didesa ini terdapat kadar 30.000 ion negatif pd udaranya (yaitu 20x lipat dari Standard Udara Segar menurut WHO yaitu 1500ion negatif) dan air yg ada didesa tsb mengandung mineral dan bersifat alkali dan hexagonal.
.
WOWWW 😃😃😃
.
Keunggulan RC dibanding produk sejenis lainnya apa ?
.
- RC satu-satunya yg memiliki ion negatif sebesar 7000 (belum ada perusahaan lain yg mengeluarkan produk dg ion negatif setinggi ini, rata2 kandungan ion negatif hanya 1000-5000)
- Berfungsi mengubah air menjadi air alkali dan hexagonal (pH air >8)
- Memancarkan ion negatif 7000 (Crystal 5000+Karet Pelindung 2000)
- Tanpa dipegang, hanya diletakkan disekitar tubuh, ion negatifnya langsung memancar keseluruh ruangan dan bisa meningkatkan energi dalam tubuh
- Melancarkan peredaran darah
- Bagus untuk kesehatan jantung
- Meningkatkan energi dalam tubuh
- Garansi produk SEUMUR HIDUP (Pecah langsung diganti perusahaan*)
- Made In Korea
.
Info lengkap produk, demo, bisnis dan order, hub saya :
#StokisResmiLWG .
Dapatkan Cicilan Kartu Kredit hingga 12 bulan 😍😍
.
#ManfaatRejuveCrystal #airheksagonal #airalkali #antiradiasi #alatterapi #syarafkejepit #manfaationnegatif #jualrejuvecrystal #rejuvecrystalmurah #bioglass #alphaspin #sincerefamily #terapiionnegatif #promorejuvecrytal #jualrejuvecrystalmurah #darahrendah #tekanandarahrendah #obatdarahrendah #terapidarahrendah #darahrendahsemasahamil #gejaladarahrendah #mengobatidarahrendah #pingsan #meningkatkantenaga

GEJALA AWAL STROKE 💪💪💪
.
Semakin banyak #TestimonialRejuveCrystal
Setiap harinya.
.
Ini membuktikan bahwa #AlatKesehatan dari #LiveWellGlobal satu ini, memang TOP, bermanfaat dan tentunya berkualitas tinggi 😍
.
#RejuveCrystal a.k.a RC dari #LWG terinspirasi dari sebuah desa bernama Bama didaratan Tiongkok. Didesa ini para penduduknya rata-rata panjang umur, 100-140tahun dan masih bisa melakukan aktivitas layaknya orang usia muda, seperti memotong kayu, bertani, menjahit, dsb.
.
Rahasianya ternyata didesa ini terdapat kadar 30.000 ion negatif pd udaranya (yaitu 20x lipat dari Standard Udara Segar menurut WHO yaitu 1500ion negatif) dan air yg ada didesa tsb mengandung mineral dan bersifat alkali dan hexagonal.
.
WOWWW 😃😃😃
.
Keunggulan RC dibanding produk sejenis lainnya apa ?
.
- RC satu-satunya yg memiliki ion negatif sebesar 7000 (belum ada perusahaan lain yg mengeluarkan produk dg ion negatif setinggi ini, rata2 kandungan ion negatif hanya 1000-5000)
- Berfungsi mengubah air menjadi air alkali dan hexagonal (pH air >8)
- Memancarkan ion negatif 7000 (Crystal 5000+Karet Pelindung 2000)
- Tanpa dipegang, hanya diletakkan disekitar tubuh, ion negatifnya langsung memancar keseluruh ruangan dan bisa meningkatkan energi dalam tubuh
- Melancarkan peredaran darah
- Bagus untuk kesehatan jantung
- Meningkatkan energi dalam tubuh
- Garansi produk SEUMUR HIDUP (Pecah langsung diganti perusahaan*)
- Made In Korea
.
Info lengkap produk, demo, bisnis dan order, hub saya :
#StokisResmiLWG
Tina 081364108800
.
Dapatkan Cicilan Kartu Kredit hingga 12 bulan 💪
.
#ManfaatRejuveCrystal #airheksagonal #airalkali #antiradiasi #alatterapi #syarafkejepit #manfaationnegatif #jualrejuvecrystal #rejuvecrystalmurah #bioglass #alphaspin #sincerefamily #terapiionnegatif #promorejuvecrytal #jualrejuvecrystalmurah #nyerimenstruasi #GejalaStroke #pasienstroke #SakitStroke #terapistroke #obatstroke #pengobatanstroke #strokeringan #strokeberat

BIOGLASS MENGATASI SYARAF KEJEPIT

yang punya syaraf kejepit,
Sudah ke dokter minum obat, tapi masih sakit. Terapi dengan Bioglass aja.. Cek testimoni pengguna bioglass untuk syaraf kejepit

#syarafkejepit
#bioglasssyarafkejepit
#kalungaura
#kesemutanbioglass
#kakutanganbioglass
#sakitpersendian

Untuk info lebih lanjut bisa chat
Wa 081268344625 .

#syarafterjepit #terapilutut #alatterapi #alatterapikesehatan #Bioglass #biomini #biopendant #testimonibioglass #infokesehatan #infosehatalami #infosehat #ProdukMCI #promomci #paketmci - #regrann

Perbedaan air minum biasa, air oksigen & air heksagonal (Sumber : Kompas Online 2005)

Ketiga jenis produk air tersebut memiliki kesamaan, yaitu tersusun atas 2 atom hidrogen & 1 atom oksigen (H2O)

Bedanya
👉Air biasa
air yg telah diproses sehingga menghasilkan air sesuai standar air minum sehat 👉Air Oksigen
air minum yg dibuat secara khusus, dgn tekanan & suhu tertentu shg memungkinkan air tsb menangkap oksigen lebih banyak

Pada suhu 20° kelarutan oksigen dlm air (tekanan 1 atm) = 0.0045 mg O2/100 mg air artinya sangat rendah
Apabila ditambahkan oksigen air secara perlahan akan melepaskan oksigen kembali ke alam

Jadi jangan terlalu lama menyimpan air oksigen, ia akan berubah kembali menjadi air biasa oksigen dpt menembus botol kemasan plastik (polimer) yg berpori halus!! Kedua Air tersebut termasuk Bounding Water. Yaitu air yg molekul H2O membentuk kelompok besar dgn formasi Segi 5 (pentagonal) & TIDAK STABIL 🌹Air heksagonal sama dgn keduanya tersusun atas H2O
BEDANYAA
Termasuk clustered water.MCI.
itu air yg molekul H2O membentuk kelompok kecil & STABIL yaitu air heksagonal (H2O)6 pada Air BIOGLASS

Fungsi Air Hexagonal yaitu:
🎈mampu meningkatkan suplay oksigen ke sel tubuh
🎈melarutkan zat gizi & mendistribusikannya ke seluruh tubuh
🎈memberi makan guna kelangsungan hidup sel
🎈mengatur suhu tubuh
🎈serta detoxifikasi

Air memiliki fungsi fisiologis sangat penting dalam menentukan derajat kesehatan. Sekitar 70 persen bobot orang dewasa berupa air. Implikasinya terhadap kesehatan cukup signifikan

Apabila air yang kita konsumsi berkualitas buruk, maka kesehatan kita ikut menurun begitu pula sebaliknya

Jadi Sudahkah Anda minum air yg tepat untuk Kesehatan Anda seKeluarga?? kalau saya pilih Air Hexagonal BIOGLASS

Salam berbagi
Ika Rosalina Puput Almair
WA : 082225651988
bit.ly/2OrderMCI

BETTER LIFE WITH MCI

#ProdukKesehatanMCI #BioglassSeries #FungsiBioglass #14MineralBumi #KesehatanTubuh #AirHexagonal #ScalarEnergy #MenjagaKesehatan
#BioglassMCI #Bioglass #FarInfraRed #FIR #ScalarEnergy #EnergiSkalar #AlatKesehatan #AlatTerapi #SehatTanpaObat #SelfHealing

Testimony dari mb Putry Mahardhika
Sungguh saya bahagia bacanya
Dan bikin makin ingin bantuu banyak orang supaya bisa membantu dalam proses pengobatannya

Jadi.. Buat kamu yg sempat ragu, semoga testimony ini bikin menjadi yakin ya

Trus klo mau order bioglass series dan pendant series, langsung Chat aja di WA +62 821 9312 3367 yaa
#testimonibioglass #bioglassmci #alatterapi #sehatalami #sehattanpaobat #ikhtiarsehat #networkmarketting #airhexagonal #alkaliwater #hexagonal #airalkali #selfhealing #ionnegatif #betterlifewithmci

Dokter Oh Dokter Ngapain Pake Bioglass Itu kan Cuman Kaca... Seberapa Gregetnya kamu?

Temen saya gak percaya yg begitu-begituan (berobat IKHTIAR dgn Bioglass dan kalung pendant MCI)

Lebih percaya berobat ke dokter aja katanya. 
Tapi... Lhaa.... Dokternya aja malah pakai 
Bioglass dan kalung pendant MCI dan juga memakainya untuk terapi penyaakit bagi para pasien nya 
Jadii... daripada di terapi sama dokter di Rimah Sakit, Lebih baik punya sendiri dong ya
Miliki Bioglass sekarang utk keluarga anda
Serasa memiliki "Dokter Pribadi" di rumah utk diri sendiri dan keluarga anda bersama Produk2 MCI

Info and order chat ya
DEWI MARYATI
WA : 0823 0747 5109
bit.ly/2oKDIK0

Salam sehat
#Healtylifewithmci
#ProdukKesehatanMCI #BioglassSeries#FungsiBioglass #14MineralBumi #KesehatanTubuh#AirHexagonal #ScalarEnergy #MenjagaKesehatan
#BioglassMCI #Bioglass #FarInfraRed #FIR#ScalarEnergy #EnergiSkalar #AlatKesehatan#AlatTerapi #SehatTanpaObat #SelfHealing

Promo loh 😉 
Yuk edisi terbatas 😉😉
Wanita adalah sosok yang sangat indah baik dinilai dari perspektif agama maupun dari segi perspektif kehidupan, dikarenakan wanita adalah sosok manusia yang memiliki talenta yang luar biasa, wanita dapat melakukan lebih dari satu pekerjaan dalam satu waktu, hal itu mengapa wanita disebut dengan multi talent. Penampilan yang menarik, merupakan penunjang dari kepercayaan diri pada seorang wanita, 99% wanita di dunia rela melakukan treatment atau diet khusus demi mendapatkan penampilan menarik yang mereka inginkan.
MHCA merupakan sebuah alat yang diciptakan untuk berbagai fungsi dalam kehidupan manusia, berikut fungsi dari alat MHCA :
Dapat memperbesar dan memperkencang Payudara serta membuat Payudara menjadi lebih indah dan halus melalui perawatan kesehatan laser dan pijat vibrasi/getaran.
Dapat membentuk puting payudara agar tidak tenggelam kedalam sekaligus memerahkan warna puting nya.
Dapat menarik bentuk payudara keatas sehingga terlihat lebih padat dan berisi
Dapat mempertahankan bentuk payudara agar tetap kencang, berisi dan kenyal.
Menyeimbangkan tekanan darah
Perawatan kesehatan Laser
Perawatan kesehatan dengan Pijatan untuk bagian lain tubuh
Pijatan ke kepala untuk mengatasi darah tinggi.
Dapatkan paket MHCA dengan harga terbaik hanya disini !!!
Kemasan Alat MHCA : 1 Buah Alat Multifunctional Head Care Apparatus, baterai, sarung MHCA, kartu Garansi
POM : KEMENKES RI AKL 11403210209
Garansi uang kembali apabila produk tidak asli
Dapatkan harga khusus untuk pemesanan hari ini dan free ongkir seluruh Indonesia
Free konsultasi
Pesan sekarang 
0822 7665 3142

Dapatkan paket MHCA dengan harga terbaik hanya disini !!! #mhca #mhcatiens #mhcaori #fashion#pembesarpayudara #alatterapi #akupuntur #health#sosial #work#bigpromo#indonesiaku#mal#malang#malaysian#lucubangetkakak

Most Popular Instagram Hashtags