[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#alatkesehatan

138311 posts

TOP POSTS

D o k t e r .
.
Kenalan sama profesi dokter, suster dan alat alatnya.. .
.
Masih kurang banyak alatnya.. 😁, tapi cukuplah buat bikin senin pagi ini seru mainnya.. .
.
Abang ga sekolah karena lagi batuk.. Jadi abang yg jadinpak dokter
.
.
Susternya caca, mamah disuruh jadi ibu pasien, disuruh ngantri, dikasih nomer antrian dl 😁.
.
.
Selamat hari senin, yang sakit semoga cepet sembuh yaaahh... 😍.
.
.
#dokter #maindokter #dokterkardus#mainankardus #kardusbekas #diytoys #buatsendirimainanmu #dokter #pretendplay #dokterdokteran #doktermainan #suster #alatkesehatan #rumahsakit

Berbahagialah orang2 yang Sehat karena Orang Sehat adalah orang yang TERKAYA di Dunia.

Silakan dibaca Price List Organ Tubuh Manusia di Pasar Gelap berikut ini ya, bagi yg belum sadar bahwa kesehatan itu adalah HARTA YANG PALING BERHARGA.
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ #bioglass#alatkesehatan#airalkaline#antikanker#antiradiasi

Assalamuallaikum semua.
Ada kabar gembira nih, divisi kewirausahaan HIMAFI menyediakan alat-alat kesehatan seperti :
1. Tapping : 120rb
2. Gcu : 270rb
3. Masker hijab : 28rb
4. stethoscope : 80rb (harga promo)

Ayoo diorder, dijamin bagus dan cocok buat kamu!! Jangan sampai kehabisan πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ .
.
.
.
.
Minat?? Ataau Mau tanya2 dulu?? Bisa hub via wa :
1. Silvy melani 085735980500
2. Fatin 082226593271

#banggamenjadiunisa #alatkesehatan #fisioterapi

MEDIKAL KIT STANDAR
-Tensi aneroid OneMed
-Stetoskop gc premier/onemed deluxe
-Termometer digital lentur 1 menit
-Tounge spatel stainless
-Hammer reflex biru stainless
-Metline roll
-Penlight standar
-Tas medical kit ed baru

Beli sepaket= 300.000
Belum termasuk ongkos kirim.
.
Informasi dan pemesanan hubungi kontak berikut :
ID LINE : @ofv3996g
WA : 085726280882
BBM : 5C5A7A8B
.
#alkes #alatkesehatan #tensimeter #termometer #stetoskop

#Biomini (Bioglass Mini) Laris Maniiiiisss πŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’œ Rata-rata pembeli bio mini itu adalah yang udah punya bioglass yang besar, karena puasss banget dengan hasil dari bioglass, jadi beli yg mini series nya juga.. Kenapa? Karena lebih praktis.. bisa dibawa kemana-mana, ringan.. bisa dikantongin, atau dikalungin untuk menambah energi dan stamina, meredakan mabuk perjalanan/jetlag, juga self healing.. Tinggal cemplung aja ke botol minum, untuk membuat air minum menjadi lebih berkualitas, hexagonal dan alkali, dengan jumlah oksigen yang lebih banyak, air jadi lebih segaaarrr... #Bioglassmini IDR 2.500.000/4 keping

Gimana?
Cocok banget kan buat dibawa kemana2 si biomini ini? 😍😍😍 Ready per box dan ecer per pcs ya.. #sehatdenganbioglass
#alatkesehatan
#bioglassmini

alat pisau cukur alis eye brow razor eyebrow
γ…€
Pisau cukur alis yang aman dan praktis. Produk ini bisa juga dipergunakan untuk mencukur rambut yang tumbuh di wajah, telinga, kepala, ketiak, lengan, dan betis.
γ…€
Ukuran: 5*10cm
γ…€
Warna: Acak
γ…€
Bahan: Plastik
γ…€
Harga Rp. 4.025 (20gr) =========================
Format order:
γ…€
Nama :
Alamat Lengkap :
(sertakan nama kelurahan/desa, kecamatan, kabupaten/kota, kode pos)
γ…€
No. Hp :
Orderan:
Ekspedisi :
γ…€
*Dari : No Hp :
γ…€
*Harap diisi jika dropship, kosongkan jika bukan dropship.
γ…€
Kirim format order ke: (Pilih Salah Satu)
WA 0878 2894 5451
BBM : D9C45605
γ…€
#Azkameera99
#pencukurbulu
#pencukurbulumurah
#pencukurbuluhidung
#nosehairtrimmer
#nosehairtrimmermurah
#alatkesehatan
#alatkesehatanmurah
#alatcukur
#alatcukurmurah
#pisaucukur
#pisaucukurmurah
#pisaucukurelektrik
#pisaucukuralis
#pisaucukuralismurah
#pencukuralis
#pencukuralismurah

Testi Hangat Tim Aceh di Subulussalam

Bioglass mengatasi Alergi pd anak dan menghemat biaya ke dokterπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Tinggal tampung air keran mandi melewati bioglass yg ditaruh d kantong souvenir..keren bgt idenya Rahma 😍😍 Sharing is Caring❀
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219.
#Bioglass #MCI
#satualatsejutamanfaat
#hidupsehat dengan yang #alami #sayangkeluarga #SehatTanpaObat #BIOGLASS
#alatkesehatan #antikanker
#diabetes #asamurat #terapistroke
#kolesteroltinggi #tumor #asma #amandel #pHair #airalkali #terapialami
#terapibioglass #alatkesehatan #bestseller #bestproduct #terapikanker #kankerpayudara #obatalergi #alergi #alergidingin #alergikulit

Yg selama ini blg BIOGLASS cuman Sugesti.. Pertanyaannya skrg...
" APAKAH TOGE BS DI SUGESTI..??? " πŸ˜…πŸ˜… Ini sharing testimoni fabulous family :
mak ika

Pagi ini mau bikin bakwan, pas buka kulkas ternyata taugenya pada kering begini, sambil siapin bumbu dan motong sayuran yg lain, iseng rendamin tauge kering ke air bioglass, selesai motong dan siapin bumbu, taugenya jadi seger lagi siap untuk dijadiin bakwan 😁

Sangat berguna alat yg 1 ini, ngga cuma buat manusia tapi berguna buat sayuran juga 😘

Sharing is Caring❀
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219. #SehatTanpaObat #BIOGLASS
#alatkesehatan #antikanker
#diabetes #asamurat #terapistroke
#kolesteroltinggi #kolesterol #tumor #asma #amandel #pHair #airalkali #terapialami
#terapibioglass #alatkesehatan #terapikanker #kankerpayudara #batukpilek #obatbatukpilek #bapil #demam #obatdemam #sakitginjal #batuginjal

Uji laboratorium Emoto Jepang untuk hasil air suling Bioglass v2+
Air biasa jadi hexagonal, sangat baik untuk dikonsumsi oleh tubuh karena pasti menyehatkan 😊

Pada dasarnya jenis air yg kita minum, di bagi menjadi 2 kategori :
1. Air Pentagonal (molekul segi5) (terdapat dlm air kemasan air mineral / air Oksigen / RO) 2. Air Hexagonal (molekul segi6)

Manfaat Air HEXAGONAL -lebih mudah masuk ke dalam sel -mengaktifkan proses metabolisme sel -menghasilkan lbh banyak energi untuk tubuh -lbh efektif melarutkan dan membuang zat sisa dr dlm tubuh yg merupakan racun bg tubuh

Cairan tubuh kita terdiri dari :
62% air hexagonal
24% air pentagonal
14% air tetrahedral

Bahan pengawet, antibiotik, logam berat pada ikan, residupestisida buah n sayuran, stress,dapat merusak air HEXAGONAL yg ada dlm tubuh dan meningkatkan air PENTAGONAL dan memicu terbentuknya sel kanker.
Air HEXAGONAL yg cukup dlm tubuh, sangatlah baik, antara lain : -meningkatkan kualitas cairan sel tubuh -memberikan lbh banyak energi pada sel -membantu melindungi inti sel dari zat sisa pembuangan tubuh -meningkatkan kemampuan sel untuk menetralisir dan membuang toksin -meningkatkan kandungan oksigen -meningkatkan daya serap terhadap zat gizi, dan - meningkatkan kemampuan sel untuk memperbaiki diri

Dengan BIOGLASS kt bisa membuat sendiri air HEXAGONAL untuk tubuh kitaπŸ‘

Sharing is Caring❀
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219. #SehatTanpaObat #BIOGLASS
#alatkesehatan #antikanker
#diabetes #asamurat #terapistroke
#kolesteroltinggi #kolesterol #tumor #asma #amandel #pHair #airalkali #terapialami
#terapibioglass #terapikanker #kankerpayudara #batukpilek #obatbatukpilek #bapil #demam #obatdemam #sakitginjal #batuginjal

MOST RECENT

#realtesti

7 bulan menderita #Bronkitis dan #Asma...sampai sudah berjuang berobat kemana2...tiap hari minum obat, tiap malam pakai inhaler dll tp ga sembuh2 juga...
Beruntung ketemu sama produk yg namanya Bioglass, setelah 2 minggu minum Air Bioglass, puji Tuhan sekarang sudah nggak batuk2 lagi spt biasanya.

Sehat Tanpa Obat?
Mungkin kok, Coba Bioglass😊

#bioglass #bioglassmci
#bioglassmini #sehatalami
#kesehatan #mci #distributorbioglass #bandung #travelling #senang #sehat #anak #batuk #yoga #jalan #air #hexagonal #alatkesehatan
#magicstik #kalungpendantmci
#kalungpendantaura

More info pls chat ...... Lelen
Wa. 089610087775

Penlight General Care Rp 20.000
-
-
-
Untuk info produk lain & pemesanan
Invite :
Pin : 5A7408F6
Line : jakhealth
WA : 085921836787
WA : 081298277732
YouTube : The Miun
Instagram : jakhealth_co
-
-
-
#alkes#alatkesehatan#rsud#rsup#dinaskesehatan#akbid#akper#perawat#koas#akademikebidanan#sekolahperawat#akademikeperawatan#likeforlike#klinik#rumahsakit#apotik#jakarta##nurse#bajuoka#bajujaga#timbanganbayi#timbangan#tensi#easytouch#nesco#penlight#penlightgeneralcare#penlightmurah

Pot Urine Ukuran 10 cc,20cc,30 cc,50 cc -
-
-
Untuk info produk lain & pemesanan
Invite :
Pin : 5A7408F6
Line : jakhealth
WA : 085921836787
WA : 081298277732
YouTube : The Miun
Instagram : jakhealth_co
-
-
-
#alkes#alatkesehatan#rsud#rsup#dinaskesehatan#akbid#akper#perawat#koas#akademikebidanan#sekolahperawat#akademikeperawatan#likeforlike#klinik#rumahsakit#apotik#jakarta##nurse#bajuoka#bajujaga#timbanganbayi#timbangan#tensi#easytouch#nesco#poturine50cc#poturine#poturinemurah#poturine10cc#jualcup

Banyak yang nanya Bioglass itu apa sih?
Cara pakai nya bagaimana??
Nahhh saya share disini saja ya... Cara menggunakan BIOGLASS : *Direndam untuk diminum airnya
*Di alirkan untuk diminum airnya
*Ditempel kebagian yang dirasa sakit
*Di sinar senter BIOGLASS kebagian yang sakit

Anak sakit demam, minum air Bioglass dan ditempel Bioglass dikepala.

Anak sakit batuk dan pilek, minum air Bioglass dan Disinari di tulang ekor anak, karena pusat syaraf ada di tulang ekor.

Anak sakit diare, minum air Bioglass

Anak sakit maag , minum air Bioglass dan pakai kalung Pendant Aura MCI.

Dan masih banyak lagi kegunaannya yang lain .

Yuk ikhtiar secara alami, karna Bioglass dapat merangsang tubuh untuk memperbaiki sel sel tubuh yg rusak dengan sendiri ny yg d sebut self healing..
Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Salam Sehat
Info order
Jamilatin Nisa
082330071107

#bioglass #carapemakaianbioglass #terapibioglass #produkkesehatan
#alatkesehatan #kesehatan #onlineshop #olshop #trustedonline #trustedseller

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS/KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG - ULANG
PCOS
ENDOMETRIOSIS
VERIKOKEL
TORCH ( virus/bakteri )
MASALAH SPERMA, DLL

kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM : DA65E38C
WA: 083833871905
#testibuahatiqu #nitwits
#sisirkutu #sisirajaib
#seritkutu #basmikutu
#sisir #anaksholehah
#anaksehat #mukenakatunjepangasli
#anakpintar #keluarga
#ibucerdas #jualpenjepitdasiemas
#mainananak #alatkesehatan
#bukuanak #mukenakatunjepangori
#obatkutu #kaospolos #celanagym #gamiswolfis #sweatermurah #tokojilbab
#jaketdistro #sablon #jaketbandung
#dropship

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS/KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG - ULANG
PCOS
ENDOMETRIOSIS
VERIKOKEL
TORCH ( virus/bakteri )
MASALAH SPERMA, DLL

kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM : DA65E38C
WA: 083833871905
#testibuahatiqu #nitwits
#sisirkutu #sisirajaib
#seritkutu #basmikutu
#sisir #anaksholehah
#anaksehat #mukenakatunjepangasli
#anakpintar #keluarga
#ibucerdas #jualpenjepitdasiemas
#mainananak #alatkesehatan
#bukuanak #mukenakatunjepangori
#obatkutu #kaospolos #celanagym #gamiswolfis #sweatermurah #tokojilbab
#jaketdistro #sablon #jaketbandung
#dropship

Banyak yang nanya Bioglass itu apa sih?
Cara pakai nya bagaimana??
Nahhh saya share disini saja ya... Cara menggunakan BIOGLASS : *Direndam untuk diminum airnya
*Di alirkan untuk diminum airnya
*Ditempel kebagian yang dirasa sakit
*Di sinar senter BIOGLASS kebagian yang sakit

Anak sakit demam .. minum air Bioglass dan ditempel Bioglass dikepala

Anak sakit batuk dan pilek, minum air Bioglass dan Disinari di tulang ekor anak.......karena pusat syaraf ada di tulang ekor.

Anak sakit diare, minum air Bioglass

Anak sakit maag , minum air Bioglass dan pakai kalung Pendant Aura MCI.

Dan masih banyak lagi kegunaannya yang lain .

Yuk ikhtiar secara alami, karna Bioglass dapat merangsang tubuh untuk memperbaiki sel sel tubuh yg rusak dengan sendiri ny yg d sebut self healing..
Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Salam Sehat
#bioglass #carapemakaianbioglass #terapibioglass #produkkesehatan
#alatkesehatan #kesehatan #onlineshop #olshop #trustedonline #trustedseller

Popok dewasa merk lifree type celana setengah harga.. Yang minat boleh inbox atau WA
087888802767
Bisa kartonan dan satuan.
Ukuran XL - L - M
-1 karton isi 80 pcs 1 ukuran harga 350.000
-Satuan 6000/pcs .
Stock ada 50 karton.. !!
#kesehatan
#alatkesehatan
#popokdewasa
#popoklifree
#lifree
#popoklansia
#lansia
#alkes

TIENS / TIANSHI NEW HEALTH MATTRESS
100% ORIGINAL
Di dalam Matras Kesehatan ini terdapat Batu BIO-ENERGI Tiens yang memancarkan 3 energi yaitu : Gaya Magnetik, ION NEGATIF dan Sinar INFRAMERAH.
Dalam teknologi pengobatan tradisional China terhadap totok saraf, ketiga energi tersebut dapat membantu sel tubuh akan kecukupan daya magnetik, daya listrik, serta daya oksigen. Energi di dalam Matras Kesehatan Tiens ini mampu menyeimbangkan daya-daya tersebut dalam tubuh, menghilangkan rasa letih, membantu pola tidur menjadi lebih baik, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Cocok bagi Anda untuk: -membantu pola tidur menjadi lebih baik (bagi Anda pekerja shift malam atau sering begadang tidur 3-5jam Anda menjadi berkualitas)
-menjaga kesehatan (dr penyakit kardiovaskuler, saraf, diabetes, kanker)
-menjaga kesehatan kulit dan wajah
-meningkatkan kualitas hidup

Tiga Fungsi Matras Kesehatan Tiens:
1. Garis Magnetik = disebut juga "Geo gas".
Batu energi TIENS ini mampu melepaskan 400-800 GS. Gelombang ini sesuai dengan gelombang tubuh manusia sehingga mampu memperlancar peredaran darah, membantu meringankan rasa letih.

2. Ion Negatif = disebut Vitamin dalam Oksigen.
Batu Energi Tiens ini melepaskan ion negatif ini membantu meningkatkan pola tidur yang baik serta menstabilkan sistem saraf.
3. Sinar Inframerah = disebut "Sinar Kehidupan".
Sinar Inframerah yang dilepaskan batu energi TIENS melepaskan gelombang sepanjang 4-16 mikrometer sehingga sangat mudah diserap oleh tubuh.

Berminat Order?
Chat me
πŸ“²BBM : 5D1A1C46
πŸ“²LINE : @xeq9996h (pakai @)
β€’
β€’
β€’
#matraskesehatan #matrastiens #alatkesehatan #alatterapi #obatstroke #obatstrokemurah #obatkanker #obatdiabetes

TIENS / TIANSHI NEW HEALTH MATTRESS
100% ORIGINAL
Di dalam Matras Kesehatan ini terdapat Batu BIO-ENERGI Tiens yang memancarkan 3 energi yaitu : Gaya Magnetik, ION NEGATIF dan Sinar INFRAMERAH.
Dalam teknologi pengobatan tradisional China terhadap totok saraf, ketiga energi tersebut dapat membantu sel tubuh akan kecukupan daya magnetik, daya listrik, serta daya oksigen. Energi di dalam Matras Kesehatan Tiens ini mampu menyeimbangkan daya-daya tersebut dalam tubuh, menghilangkan rasa letih, membantu pola tidur menjadi lebih baik, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Cocok bagi Anda untuk: -membantu pola tidur menjadi lebih baik (bagi Anda pekerja shift malam atau sering begadang tidur 3-5jam Anda menjadi berkualitas)
-menjaga kesehatan (dr penyakit kardiovaskuler, saraf, diabetes, kanker)
-menjaga kesehatan kulit dan wajah
-meningkatkan kualitas hidup

Tiga Fungsi Matras Kesehatan Tiens:
1. Garis Magnetik = disebut juga "Geo gas".
Batu energi TIENS ini mampu melepaskan 400-800 GS. Gelombang ini sesuai dengan gelombang tubuh manusia sehingga mampu memperlancar peredaran darah, membantu meringankan rasa letih.

2. Ion Negatif = disebut Vitamin dalam Oksigen.
Batu Energi Tiens ini melepaskan ion negatif ini membantu meningkatkan pola tidur yang baik serta menstabilkan sistem saraf.
3. Sinar Inframerah = disebut "Sinar Kehidupan".
Sinar Inframerah yang dilepaskan batu energi TIENS melepaskan gelombang sepanjang 4-16 mikrometer sehingga sangat mudah diserap oleh tubuh.

Berminat Order?
Chat me
πŸ“²BBM : 5D1A1C46
πŸ“²LINE : @xeq9996h (pakai @)
β€’
β€’
β€’
#matraskesehatan #matrastiens #alatkesehatan #alatterapi #obatstroke #obatstrokemurah #obatkanker #obatdiabetes

TIENS / TIANSHI NEW HEALTH MATTRESS
100% ORIGINAL
Di dalam Matras Kesehatan ini terdapat Batu BIO-ENERGI Tiens yang memancarkan 3 energi yaitu : Gaya Magnetik, ION NEGATIF dan Sinar INFRAMERAH.
Dalam teknologi pengobatan tradisional China terhadap totok saraf, ketiga energi tersebut dapat membantu sel tubuh akan kecukupan daya magnetik, daya listrik, serta daya oksigen. Energi di dalam Matras Kesehatan Tiens ini mampu menyeimbangkan daya-daya tersebut dalam tubuh, menghilangkan rasa letih, membantu pola tidur menjadi lebih baik, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Cocok bagi Anda untuk: -membantu pola tidur menjadi lebih baik (bagi Anda pekerja shift malam atau sering begadang tidur 3-5jam Anda menjadi berkualitas)
-menjaga kesehatan (dr penyakit kardiovaskuler, saraf, diabetes, kanker)
-menjaga kesehatan kulit dan wajah
-meningkatkan kualitas hidup

Tiga Fungsi Matras Kesehatan Tiens:
1. Garis Magnetik = disebut juga "Geo gas".
Batu energi TIENS ini mampu melepaskan 400-800 GS. Gelombang ini sesuai dengan gelombang tubuh manusia sehingga mampu memperlancar peredaran darah, membantu meringankan rasa letih.

2. Ion Negatif = disebut Vitamin dalam Oksigen.
Batu Energi Tiens ini melepaskan ion negatif ini membantu meningkatkan pola tidur yang baik serta menstabilkan sistem saraf.
3. Sinar Inframerah = disebut "Sinar Kehidupan".
Sinar Inframerah yang dilepaskan batu energi TIENS melepaskan gelombang sepanjang 4-16 mikrometer sehingga sangat mudah diserap oleh tubuh.

Berminat Order?
Chat me
πŸ“²BBM : 5D1A1C46
πŸ“²LINE : @xeq9996h (pakai @)
β€’
β€’
β€’
#matraskesehatan #matrastiens #alatkesehatan #alatterapi #obatstroke #obatstrokemurah #obatkanker #obatdiabetes

Terimakasih kepercayaannya ya my lovely customers..😘😘 Menerima jasa suntik dan infus serta pembelian obat yg 1000000% ORI..πŸ‘πŸ‘ Jangan ketipu dgn harga murmer ternyata PALSU ya sis..😁😁 Untuk informasi lebih lanjut
hub: πŸ“±WA / SMS : 0813-8199-3464
πŸ“±LINE : merychristytambun

Free Konsultasi dan banyak bonus menarik lho..Thankiuu 😘😘 #suntikputihmedan #whiteninginjectionoriginal #whiteninginjeksi #jasasuntikmedan #whiteningcocktail #suntikputihartis #whiteninginfussion #suntikvitamin #alatkesehatan #jasasuntikmurah #jasasuntik #jasasuntikputih #medan #suntikputihmurah #suntikputih #suntikputihoriginal #jasasuntikbandung #suntikoriginal #prewedding #glutaxmedan #jasamedan #bandung #glutax #glutaxoriginal #perawatanwajah #jasasuntikartis #pemutihtubuh #suntiklangsing #suntikputihbandung #whiteninginjectionmedan

Terimakasih kepercayaannya ya my lovely customers..😘😘 Menerima jasa suntik dan infus serta pembelian obat yg 1000000% ORI..πŸ‘πŸ‘ Jangan ketipu dgn harga murmer ternyata PALSU ya sis..😁😁 Untuk informasi lebih lanjut
hub: πŸ“±WA / SMS : 0813-8199-3464
πŸ“±LINE : merychristytambun

Free Konsultasi dan banyak bonus menarik lho..Thankiuu 😘😘 #suntikputihmedan #whiteninginjectionoriginal #whiteninginjeksi #jasasuntikmedan #whiteningcocktail #suntikputihartis #whiteninginfussion #suntikvitamin #alatkesehatan #jasasuntikmurah #jasasuntik #jasasuntikputih #medan #suntikputihmurah #suntikputih #suntikputihoriginal #jasasuntikbandung #suntikoriginal #prewedding #glutaxmedan #jasamedan #bandung #glutax #glutaxoriginal #perawatanwajah #jasasuntikartis #pemutihtubuh #suntiklangsing #suntikputihbandung #whiteninginjectionmedan

Terimakasih kepercayaannya ya my lovely customers..😘😘 Menerima jasa suntik dan infus serta pembelian obat yg 1000000% ORI..πŸ‘πŸ‘ Jangan ketipu dgn harga murmer ternyata PALSU ya sis..😁😁 Untuk informasi lebih lanjut
hub: πŸ“±WA / SMS : 0813-8199-3464
πŸ“±LINE : merychristytambun

Free Konsultasi dan banyak bonus menarik lho..Thankiuu 😘😘 #suntikputihmedan #whiteninginjectionoriginal #whiteninginjeksi #jasasuntikmedan #whiteningcocktail #suntikputihartis #whiteninginfussion #suntikvitamin #alatkesehatan #jasasuntikmurah #jasasuntik #jasasuntikputih #medan #suntikputihmurah #suntikputih #suntikputihoriginal #jasasuntikbandung #suntikoriginal #prewedding #glutaxmedan #jasamedan #bandung #glutax #glutaxoriginal #perawatanwajah #jasasuntikartis #pemutihtubuh #suntiklangsing #suntikputihbandung #whiteninginjectionmedan

#Biomini (Bioglass Mini) Laris Maniiiiisss πŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’œ Rata-rata pembeli bio mini itu adalah yang udah punya bioglass yang besar, karena puasss banget dengan hasil dari bioglass, jadi beli yg mini series nya juga.. Kenapa? Karena lebih praktis.. bisa dibawa kemana-mana, ringan.. bisa dikantongin, atau dikalungin untuk menambah energi dan stamina, meredakan mabuk perjalanan/jetlag, juga self healing.. Tinggal cemplung aja ke botol minum, untuk membuat air minum menjadi lebih berkualitas, hexagonal dan alkali, dengan jumlah oksigen yang lebih banyak, air jadi lebih segaaarrr... #Bioglassmini IDR 2.500.000/4 keping

Gimana?
Cocok banget kan buat dibawa kemana2 si biomini ini? 😍😍😍 Ready per box dan ecer per pcs ya.. #sehatdenganbioglass
#alatkesehatan
#bioglassmini

Yang lagiii hebohhhh 😎😎😎 HARBOLNAS 😍😍😍 KESUKAAN PARA WANITA πŸ€—πŸ€— Wuihhh.. Di MCI JUGA ADA NIH HARBOLNAS 😍😍 BAHKAN DISKON NYA GA KIRA2 HAMPIR 3 JUTAAN LOHH 😍😍😍😍 Ciwikk ciwikkk jaman Now dan emak2 cantik jaman Now.. Kapan saat yg bagus buat JOINT MCI??? SEKARANGGGG jawab nya 😎😎 Di saat musim liburan budget mau keluar sana sini kann.. Yukk jaga kesehatan keluarga dan kecantikan kulit sehatmu dengan product MCI 😍

Konsultasi GRATISSS tth product MCI mana yg kamu butuhin dan kamu bisa dapetin dengan harga paling BEST 😎😎 Sharing is Caring❀
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219. #SehatTanpaObat #BIOGLASS
#alatkesehatan #antikanker
#diabetes #asamurat #terapistroke
#kolesteroltinggi #kolesterol #tumor #asma #amandel #pHair #airalkali #terapialami
#terapibioglass #alatkesehatan #terapikanker #kankerpayudara #batukpilek #obatbatukpilek #bapil #demam #obatdemam #sakitginjal #batuginjal

Korset penyangga 2in1 tulang belakang / punggung & payudara
80rb - 200gram
(Belum Termasuk ongkos kirim , jne only)
CONTACT PERSON BISA DILIHAT DI PROFIL NYA: .
>>>>>>>>> @superhotsale <<<<<<<<<<<
.
Berfungsi untuk
*memperbaiki bentuk punggung anda supaya tidak terlihat bongkok,
*Mengangkat Payudara anda,sehingga anda bisa tampil lebih percaya diri.
*Back supporter 2in 1 didesign demi kenyamanan anda sehingga nyaman digunakan dan dengan model yang modis serta bahan yang berkualitas.
.
.
.
.
#korset #korsetpunggung #punggungbongkok #bongkok #penyanggatulang #penyanggatulagpunggung #pengencangdada
#penyanggabelakang #korsettulang #korsettulangbelakang #korsetdada #pelangsing #korsetperut #korsetpinggang
#kesehatan #alatkesehatan #kesehatantulang

Follow yuk @superhotsale .
CONTACT PERSON BISA DILIHAT DI PROFIL NYA: .
>>>>>>>>> @superhotsale <<<<<<<<<<< .
revoflex xtreme
Hanya : 120rb - 2.200gram
(Belum Termasuk ongkos kirim, jne only)

Buat kamu yang gemar berolahraga kami punya produk yang menarik nih.
Revoflex Xtreme, alat ini akan membantu kamu mewujudkan bentuk tubuh yang kamu idam-idamkan.
Bentuknya yang mudah digunakan akan membuat olahraga kamu semakin menyenangkan.
Semakin sering kamu menggunakan Revoflex Xtreme, semakin banyak pula kalori dan lemak kamu yang terbakar.

Paket termasuk:
1 Revoflex Xtreme
ES7W
.
#alatkesehatan#alatolahraga#jualalatolahraga#perlengkapanolahraga#alatgym#perlengkapangym#jualperlengkapanplahraga#jualalatfitnes#alatfitnes#pembakarlemak#revoflexxtreme#jualrevoflexxtreme#alatpushup #olahraga #matrasyoga #irongym #membentukotot #alatgym

Follow yuk @superhotsale
matras yoga anti slip
90rb - 1.400gram
(Belum Termasuk ongkos kirim, jne only)

CONTACT PERSON BISA DILIHAT DI PROFIL NYA: .
>>>>>>>>> @superhotsale <<<<<<<<<<< .
Bahan Anti Slip , Tidak Licin , Good Quality , Good Price
Warn campur Ukuran 61 x 173 x 6 mm
ready pink,biru,ungu

Harap cantum kan pilihan warna, jika tidak disebutkan, maka kami memberikan sesuai stok yang available
Stok warna habis akan dikasih warna yg ada TANPA KONFIRMASI
BARANG 100 percent ASLI BUKAN KW atau TIRUAN
Made in China .
.
.
#alatolahraga #matras #senamtubuh #matrasyoga #yoga #bodytrimmer #boddygoal #alatkesehatan #senam #alassenam #senampagi #senamyoga #yogamat #senamkesehatan #hobi #alatyoga #jualmatrasyoga #matrasyogamurah #matrasyogaantislip #tasyoga #tasmatras #gym #alatgym

Payudaramu Kecil dan Kurang menarik ?

Payudara Kendur sehabis menyusui atau punya Anak ?

Ingin lebih membahagiakan pasangan Anda serta tampil menarik ?

Tapi uda coba berbagai macam cara namun blom ada hasil ?

Segera Konsultasikan dengan Ahlinya
Line : @ixs0171v ( Pake tanda " @ " ) atau KLIK LINK di bio

BBM : DCFEAFA4

WA : +6282279292379

Contact Now!!!
READY Alat pembesar Payudara terbaik

Alasan kenapa harus belanja Alat dari kami @asetwanita.ori :

1. TRUSTED Online Shop
2. Dipandu cara pemakaian Alatnya sampai BISA !
3. Share Tips2 Membesarkan Payudara setiap hari ke konsumen kami agar lebih cepat perubahannya.
.
.
#pembesarpayudara #alatpembesarpayudara #pembesarpayudaramurah #mhca #asetwanita #tiens #syariah #sosialita #like4like #like4follow #wanitaideal #gengsosialita #payudaramontok #payudarakencang #alatpembesar #alatkesehatan #sosialita #tkw #tkwhongkong #tkwmalaysia #tkwsingapura

Payudaramu Kecil dan Kurang menarik ?

Payudara Kendur sehabis menyusui atau punya Anak ?

Ingin lebih membahagiakan pasangan Anda serta tampil menarik ?

Tapi uda coba berbagai macam cara namun blom ada hasil ?

Segera Konsultasikan dengan Ahlinya
Line : @ixs0171v ( Pake tanda " @ " ) atau KLIK LINK di bio

BBM : DCFEAFA4

WA : +6282279292379

Contact Now!!!
READY Alat pembesar Payudara terbaik

Alasan kenapa harus belanja Alat dari kami @asetwanita.ori :

1. TRUSTED Online Shop
2. Dipandu cara pemakaian Alatnya sampai BISA !
3. Share Tips2 Membesarkan Payudara setiap hari ke konsumen kami agar lebih cepat perubahannya.
.
.
#pembesarpayudara #alatpembesarpayudara #pembesarpayudaramurah #mhca #asetwanita #tiens #syariah #sosialita #like4like #like4follow #wanitaideal #gengsosialita #payudaramontok #payudarakencang #alatpembesar #alatkesehatan #sosialita #tkw #tkwhongkong #tkwmalaysia #tkwsingapura

Payudaramu Kecil dan Kurang menarik ?

Payudara Kendur sehabis menyusui atau punya Anak ?

Ingin lebih membahagiakan pasangan Anda serta tampil menarik ?

Tapi uda coba berbagai macam cara namun blom ada hasil ?

Segera Konsultasikan dengan Ahlinya
Line : @ixs0171v ( Pake tanda " @ " ) atau KLIK LINK di bio

BBM : DCFEAFA4

WA : +6282279292379

Contact Now!!!
READY Alat pembesar Payudara terbaik

Alasan kenapa harus belanja Alat dari kami @asetwanita.ori :

1. TRUSTED Online Shop
2. Dipandu cara pemakaian Alatnya sampai BISA !
3. Share Tips2 Membesarkan Payudara setiap hari ke konsumen kami agar lebih cepat perubahannya.
.
.
#pembesarpayudara #alatpembesarpayudara #pembesarpayudaramurah #mhca #asetwanita #tiens #syariah #sosialita #like4like #like4follow #wanitaideal #gengsosialita #payudaramontok #payudarakencang #alatpembesar #alatkesehatan #sosialita #tkw #tkwhongkong #tkwmalaysia #tkwsingapura

Banyak yang nanya Bioglass itu apa sih?
Cara pakai nya bagaimana??
Nahhh saya share disini saja ya... Cara menggunakan BIOGLASS : *Direndam untuk diminum airnya
*Di alirkan untuk diminum airnya
*Ditempel kebagian yang dirasa sakit
*Di sinar senter BIOGLASS kebagian yang sakit

Anak sakit demam .. minum air Bioglass dan ditempel Bioglass dikepala

Anak sakit batuk dan pilek, minum air Bioglass dan Disinari di tulang ekor anak.......karena pusat syaraf ada di tulang ekor.

Anak sakit diare, minum air Bioglass

Anak sakit maag , minum air Bioglass dan pakai kalung Pendant Aura MCI.

Dan masih banyak lagi kegunaannya yang lain .

Yuk ikhtiar secara alami, karna Bioglass dapat merangsang tubuh untuk memperbaiki sel sel tubuh yg rusak dengan sendiri ny yg d sebut self healing..
Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Salam Sehat
#bioglass #carapemakaianbioglass #terapibioglass #produkkesehatan
#alatkesehatan #kesehatan #onlineshop #olshop #trustedonline #trustedseller

Alhamdulilah 5 macam buah hari ini😁
1 buah Mangga
1/2 Pepaya βœ”οΈ
10 Strawberry πŸ“
1032 apelπŸŽβœ”οΈ dan
1512 pisangπŸŒβœ”οΈ Kok bisa sih Yaaaa??
Pisang ama Apelnya manaaa????😁😁😁
.
.
bisa donk, karena 2 Liter air Hydrogen mengandung 1032 apel dan 1512 pisang sebagai ANTIOKSIDAN😊

Weekend plus Musim liburan gini harus sehat sehat semua yaa badan harus FIT ... CHAT aku Now deh buat order FONTAINE😘
081322228668

#kosmetik #kesehatan #alatkesehatan #alatkecantikan #behealty #bebeutiful #fontainelwg #airhidrogen #hydrogenwater #airsehat #airsehatalami #bisnisasyik #bisniskeren #jalanjalangratis #luarnegeri

Banyak yang nanya Bioglass itu apa sih?
Cara pakai nya bagaimana??
Nahhh saya share disini saja ya... Cara menggunakan BIOGLASS : *Direndam untuk diminum airnya
*Di alirkan untuk diminum airnya
*Ditempel kebagian yang dirasa sakit
*Di sinar senter BIOGLASS kebagian yang sakit

Anak sakit demam .. minum air Bioglass dan ditempel Bioglass dikepala

Anak sakit batuk dan pilek, minum air Bioglass dan Disinari di tulang ekor anak.......karena pusat syaraf ada di tulang ekor.

Anak sakit diare, minum air Bioglass

Anak sakit maag , minum air Bioglass dan pakai kalung Pendant Aura MCI.

Dan masih banyak lagi kegunaannya yang lain .

Yuk ikhtiar secara alami, karna Bioglass dapat merangsang tubuh untuk memperbaiki sel sel tubuh yg rusak dengan sendiri ny yg d sebut self healing..
Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Salam Sehat
#bioglass #carapemakaianbioglass #terapibioglass #produkkesehatan
#alatkesehatan #kesehatan #onlineshop #olshop #trustedonline #trustedseller

Banyak yang nanya Bioglass itu apa sih?
Cara pakai nya bagaimana??
Nahhh saya share disini saja ya... Cara menggunakan BIOGLASS : *Direndam untuk diminum airnya
*Di alirkan untuk diminum airnya
*Ditempel kebagian yang dirasa sakit
*Di sinar senter BIOGLASS kebagian yang sakit

Anak sakit demam .. minum air Bioglass dan ditempel Bioglass dikepala

Anak sakit batuk dan pilek, minum air Bioglass dan Disinari di tulang ekor anak.......karena pusat syaraf ada di tulang ekor.

Anak sakit diare, minum air Bioglass

Anak sakit maag , minum air Bioglass dan pakai kalung Pendant Aura MCI.

Dan masih banyak lagi kegunaannya yang lain .

Yuk ikhtiar secara alami, karna Bioglass dapat merangsang tubuh untuk memperbaiki sel sel tubuh yg rusak dengan sendiri ny yg d sebut self healing..
Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Salam Sehat
Info order
Wa Muafi
082330421605

#bioglass #carapemakaianbioglass #terapibioglass #produkkesehatan
#alatkesehatan #kesehatan #onlineshop #olshop #trustedonline #trustedseller

Ready strip guladarah,asam urat dan kolestrol Easytoch barang limit siapa cepat dia dapat ya contact wa/sms/telp 085728678214
#easytoch #easytochguladarah #easytochasamurat #easytochkolestrol #stripeeasytoch #easytochsolo #easytochsurakarta #easytochklaten #infokesehatan #alatkesehatan #alatcekkesehatanmurah

Nasakleen Nasal Aspirator adalah penyedot ingus yang invasiv artinya cara pengobatan yang tidak perlu memasukkan peralatan ke dalam tubuh. Ujung sedotan hanya akan berada di depan lubang hidung

Tidak seperti kebanyakan penyedot ingus yang menggunakan pipet atau bola karet, Nasakleen menggunakan mulut orang tua untuk menghisap ingus

Hisapan mulut lebih kuat dan efektif dibanding dengan bola karet atau penyedot ingus yang menggunakan baterai

Jangan khawatir, ingus tidak akan terhisap orang tua karena terdapat filter (penyaring) yang mencegah terjadinya perpindahan bakteri. Selain itu terdapat regulator hisapan jadi tidak mungkin hisapan anda akan terlalu kuat bagi bayi

Nasakleen dikembangkan dan direkomendasikan oleh dokter. Nasakleen aman digunakan pada bayi baru lahir dan bayi prematur. Anti Alergi, latex-free, BPA-free, dan phthalate-free. Terbuat dari plastik polypropylene
.
Kami siap membantu di :
Instagram : @tododoid
FB : Toko Bobo
PIN : bobobaby
Line : @bobobabyshop
WhatsApp : 081289838080 .
Shoppee : tododo
Tokopedia : tododo
Bukalapak : tododo
.
#bobobabyshop #babyshopsamarinda #babyshop #tokobayi #onlinebabyshop #tokobayionline #jualperlengkapanbayi #tokobayiindonesia #babyshopindo #tokobayisamarinda #tokobayismd #samarindaolshop #busam #bubuhansamarinda #nasakleen #nasalaspirator #penedotingus #alatkesehatan

Setelah anda nonton video ini, saya yakin anda pasti mau beli Hydro-Gen Fontaine!πŸ˜‰ Lhoo kok bisa?! Bayangkan produk ini punya segalanya lhoo:
1. Satu2nya alat Hidrogen portable yang Memiliki sertifikasi international (FDA, NSF, SkyGreen, Hasil lab, dll)πŸ†πŸ†πŸ†
.
2. Menggunakan teknologi elektrolisa hanya dalam waktu 2 menit mengubah air mineral menjadi air hidrogen😍
.
3. 500 ml air hidrogen antioksidannya setara dengan 375 pisang 🍌& 250 apel🍎
.
4. meningkatkan PH air (8)πŸ’¦
.
5. Bisa diminum dari bayi hingga kakek nenek, yang sedang dirawat di RS pun wajib minum air hidrogen Fontaine agar cepat pulihπŸ’ͺ
.
6. Penelitian di Luar Negri mengenai air hidrogen uda sangattt banyakkkkπŸ€“βœ
.
7. Alat ini bisa membuat botol air mineral apapun menjadi air hidrogenβœ¨πŸ’¦
.
8. Garansi 18 bulanπŸ‘
.
9. Made In KoreaπŸ‡°πŸ‡·
.
10. Dann masihhh banyakkk lagiiiiπŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Baca kelebihan Fontaine aja uda banyak bangettt, mau tahu lebih jelasnya lagi? Yukkk nonton video iniπŸ€— & beli Fontaine untuk orang2 yang anda Cintai agar mereka semakin sehatπŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦πŸ’–
.
Video Hydro-Gen Fontaine :
https://youtu.be/spF05xzZXzs
.
Video Demo Produk Hydro-Gen Fontaine :
https://youtu.be/r6JC834T2Qw
.
Contact;
WA 081280252622

#HydrogenFontaineLwg #Fontaine #hydrogenmachine #alatkesehatan #drinkhydrogen #minumdarimesin #minum #minumairhidrogen #airhidrogen #antioksidan #antikuman #alkali #antiaging #antibakteri #molekulpico #vitaminc #mausehat #jualfontaine #jualhidrogenfontaine #alkali #alkaline #airalkali #newproduct #airminumsehat #vivilwg

Setelah anda nonton video ini, saya yakin anda pasti mau beli Hydro-Gen Fontaine!πŸ˜‰ Lhoo kok bisa?! Bayangkan produk ini punya segalanya lhoo:
1. Satu2nya alat Hidrogen portable yang Memiliki sertifikasi international (FDA, NSF, SkyGreen, Hasil lab, dll)πŸ†πŸ†πŸ†
.
2. Menggunakan teknologi elektrolisa hanya dalam waktu 2 menit mengubah air mineral menjadi air hidrogen😍
.
3. 500 ml air hidrogen antioksidannya setara dengan 375 pisang 🍌& 250 apel🍎
.
4. meningkatkan PH air (8)πŸ’¦
.
5. Bisa diminum dari bayi hingga kakek nenek, yang sedang dirawat di RS pun wajib minum air hidrogen Fontaine agar cepat pulihπŸ’ͺ
.
6. Penelitian di Luar Negri mengenai air hidrogen uda sangattt banyakkkkπŸ€“βœ
.
7. Alat ini bisa membuat botol air mineral apapun menjadi air hidrogenβœ¨πŸ’¦
.
8. Garansi 18 bulanπŸ‘
.
9. Made In KoreaπŸ‡°πŸ‡·
.
10. Dann masihhh banyakkk lagiiiiπŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Baca kelebihan Fontaine aja uda banyak bangettt, mau tahu lebih jelasnya lagi? Yukkk nonton video iniπŸ€— & beli Fontaine untuk orang2 yang anda Cintai agar mereka semakin sehatπŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦πŸ’–
.
Video Hydro-Gen Fontaine :
https://youtu.be/spF05xzZXzs
.
Video Demo Produk Hydro-Gen Fontaine :
https://youtu.be/r6JC834T2Qw
.
Contact;
WA 081280252622

#HydrogenFontaineLwg #Fontaine #hydrogenmachine #alatkesehatan #drinkhydrogen #minumdarimesin #minum #minumairhidrogen #airhidrogen #antioksidan #antikuman #alkali #antiaging #antibakteri #molekulpico #vitaminc #mausehat #jualfontaine #jualhidrogenfontaine #alkali #alkaline #airalkali #newproduct #airminumsehat #vivilwg

Disaat kamu masih berpikir RIBUAN kali untuk membeli BIOGLASS

Disaat kamu masih meragukan manfaatnya buat kesehatan

Sudah RATUSAN RIBU Orang Yang terbantu dengan BIOGLASS

Tentukan deh pilihanmu untuk investasi kesehatan...segera !! More info
Tacchi
WA 081321554813

#bioglass #bioglassmci #bioglassmini #airoksigen #airheksagonal #alatkesehatan #sehattanpaobat

1 alat multifungsi.. semprot tuntas.. kenapa? Karena kandungan antioksidan dan antikumannya bs membantu proses perbaikan dan sembuhnya cepattt tuntas 😻😻😻. .
No more worries mommm!! #esteau sajaaaaa πŸ˜πŸ‘πŸ½.
.
Yuk yg mau tau lebih banyak mengenai #Esteau, demo/tester bisa hub aku ya... WA : 081280252622
LINE : richwinata
BBM : DCBCB735
FB : Vivi Lwg
IG : vivilwg

#Hydrogen #esteaulwg #Esteau #alatkesehatan #alatkecantikan #skincare #buangkomedo #kulitsehat #kulitcantik #sprayhydrogen#vivilwg

Apa kemampuan #BIOGLASS ?

1. Menghasilkan energi skalar positif berupa air (air yang dialirkan / dilewatkan, meskipun hanya 1 (satu) detik sudah mengandung energi.

2. Menimbulkan medan energi positif disekitarnya pada jarak radius 5 (lima) meter lebih.

3. Menjadi penghantar (media) dalam pemancaran energi (dengan cara didekatkan dan / atau disinari pada bagian tubuh yang sakit)

4. Mengharmonisasikan energi tubuh menuju frekunesi yang normal, yaitu 127 Megacycle Beta of Rhythm (127 MBR)

5. Mempunyai muatan molekul yang mampu mengikat / menetralkan zat-zat makanan / minuman / metabolisme yang dapat mengganggu kesehatan tubuh, meracuni tubuh atau / dan merusak jaringan sel-sel tubuh kita. Seperti kelebihan garam, asam, gula, lemak, klorin, dsb.

Luar biasa sekali kan kemampuan bioglass ☺☺ Masa kamu masih nunda utk memilikinya.... bisa di pakai 15 - 20 tahun.

Hidup Lebih Baik Bersama MCI

#bioglass #bioglassmci #bioglass2+ #minibioglass #bioglassmini #kesehatan #alatkesehatan #produkkesehatan #terapikesehatan #terapioksigen #terapikesehatandgnbioglass #sehattanpaobat #airalkali #airhexagonal #sehatdenganbioglass #nanospray #nanosprayori #nanospraymci #facialoksigen

Harta tahta tidak sebanding dengan kelahiran sang buah hati dari rahim Ibu nya semoga yang LIKE cepat hamil & sehat amiiiin... πŸ™
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS/KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG - ULANG
PCOS
ENDOMETRIOSIS
VERIKOKEL
TORCH ( virus/bakteri )
MASALAH SPERMA, DLL

kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM : DA65E38C
WA: 083833871905
#testibuahatiqu #nitwits
#sisirkutu #sisirajaib
#seritkutu #basmikutu
#sisir #anaksholehah
#anaksehat #mukenakatunjepangasli
#anakpintar #keluarga
#ibucerdas #jualpenjepitdasiemas
#mainananak #alatkesehatan
#bukuanak #mukenakatunjepangori
#obatkutu #kaospolos #celanagym #gamiswolfis #sweatermurah #tokojilbab
#jaketdistro #sablon #jaketbandung
#dropship

Nazifah Disposable Urine Bag Rp. 108.000 disc 10% Rp. 97.200

Product Description :
Disposable Urine Bag ini berfungsi sebagai MINI TOILET yang SANGAT BERMANFAAT SEKALI .

Dampak dari menahan buang air kecil terlalu lama akan dapat mengakibatkan Infeksi saluran kemih, bahkan lebih lanjut dapat menyebabkan infeksi pada ginjal, karena urin yang sudah penuh harus segera dikeluarkan sehingga tubuh dapat melakukan metabolismenya dengan baik. Nazifah Kantong Kencing Adalah kantung untuk menampung urin, di dalamnya terdapat serbuk super absorbant yang merubah cairan menjadi gel.

#nazifah #urinebag #docare #apotikpintar #carapintarkeluargaku #apotikonline #apotikonlineterlengkap #cariapotik #jualobatobatan #obatherbal #tokoobatonline #distributorobat #onlineshop #perlengkapanbayi #alatkecantikan #infosehat #kliniksehat #klinikkesehatan #jualobatonline #infokesehatan #alatkesehatan #kosmetik #antibiotik #healthylife #healthmedical #jualalatkesehatanjakarta

@Regranned
======================
Taukah kamu?

Waktu kena serangan #stroke itu ada sebagian sel2 di otak yang mati.
Semakin lama keadaan ini dibiarkan, maka proses pemulihan akan semakin sulit.
Dengan diterapi Bioglass, seorang pasien stroke selama 4th yg tangan dan kakinya selalu kejang, mulai lentur dan bisa digerakkan.
Luar biasa banget yaaaa 😊

Nah kalo yang udah tahunan aja responnya positif, apalagi yang stroke nya belum setaun. BURUAN BERTINDAK, karena semakin lama kelumpuhannya dibiarkan akan menjadi semakin sulit utk dipulihkan.
Karena saya sih yakin ya, kalo kondisi sudah terlanjur Stroke, jangankan 3-4juta, yang 100x lipat dari itupun pasti rela dibayar yg penting bisa pulih.

Mengobati dgn Segera akan lbh baik drpd membiar2kan selamanya.
Tapi, Mencegah akan jauh lebih baik lagi daripada Mengobati😊

Konsultasi produk dan order
Chat Me : - ius -
Whatsapp 08156010051
========================
#kolestrol #bioglassmini #bioglassmci #sehat #indah #sehat #jalan #olahraga #travelling #sehatalami #sehatitumahal #jagakesihatan #hidupsehat #alatkesehatan #p3k #testibioglass #airalkali #airalkaline #airhexa

@Regranned ====================
7 bulan menderita Bronkitis dan Asma...sampai sudah berjuang berobat kemana2...tiap hari minum obat, tiap malam pakai inhaler dll tp ga sembuh2 juga...
Beruntung ketemu sama produk yg namanya Bioglass, setelah 2 minggu minum Air Bioglass, puji Tuhan sekarang sudah nggak batuk2 lagi spt biasanya.

Sehat Tanpa Obat?
Mungkin kok, Coba Bioglass😊

#bioglass #bioglassmci
#bioglassmini #sehatalami
#kesehatan #mci #distributorbioglass #bandung #travelling #senang #sehat #bahagia #happy #piknik #anak #batuk #yoga #jalan #air #hexagonal #alatkesehatan
#magicstik #kalungpendantmci
#kalungpendantaura
#glucola #glucolamci =========================
More info pls chat ...... - ius -
Wa. 0815 601 0051

Apa sih Bioglass itu?

Apa saja sih Manfaat Bioglass untuk tubuh kita?

Biar tahu lebih banyak tentang Bioglass, boleh disimak video "Informasi tantang Bioglass" berikut... Sehat bersama MCI, Better Life with MCI
#video #informasiBioglass #Bioglass2plus #produkmci #manfaatbioglass

Stay Tune terus sama kegiatan & promo MCI VSN di:
Website MCI: www.mci-world.com
Website VSN: www.victorysystemnetwork.com
Facebook: MC Indonesia & Victory System Network
Instagram: mciofficial & vsn_official
Youtube Channel: MCIOFFICIAL & Victory System Network

08562333077
#BIOGLASS#
#MCI#
#BIOGLASSMCI#
#ALATKESEHATAN#

Kenapa #Nano_Spray mampu membantu hilangnya jerawat?
Simak penjelasan ttg cara kerja Nano Spray MCI yang amazing!! #AIR
Pada dasarnya membersihkan dan melembabkan,

#Nano_Spray mengubah partikel air menjadi butiran halus menembus pori-pori.
Sehingga pori-pori kulit di bersihkan dan dilembabkan.

Jika kita pernah menggunakan krim dokter, kemungkinan ada sisa krim dokter yg masih tertinggal di dalam pori-pori kita.

Ketika kita menggunakan Nano Spray MCI,
maka air Nano Spray MCI akan masuk kedalam pori-pori kulit dan membersihkan sisa cream dokter tsb.
Sehingga terjadi detoxifikasi kulit.

Catatan :
- Krim/pelembab/sun block dapat tetap digunakan selama kita cocok dg krim tsb. - Tidak semua pengguna NanoSpray MCI mengalami detox. - Jika terjadi detox, lamanya detox tergantung kondisi masing-masing. Semakin sering menggunakan NanoSpray MCI maka proses detoxifikasi akan semakin cepat. - Jika dulu menggunakan krim keras dalam jangka waktu yg lama dan sekarang tidak rajin menggunakan NanoSpray MCI, maka waktu detoxnya akan semakin lama. - Jika dulu menggunakan krim keras dalam jangka waktu yg sebentar dan sekarang rajin menggunakan NanoSpray MCI, maka waktu detoxnya akan semakin cepat. - Ada member MCI yang pernah menggunakan krim keras selama bertahun-tahun, lalu beliau berhenti dan ganti ke NanoSpray MCI, detoxnya hingga 1 tahun, tp sekarang kulitnya sangat kinclong.

Semprot Nano Sesering mungkin...
Tenang dg detox dan dapatkan Cantik Alami dg AIR MINERAL..!!
Air Sumber Kehidupan..πŸ˜‰
Nano spray
Aman sehat alami dan bergaransi.

Sharing Is Caring ❀️
KONSULTASI GRATIS
IkaRosalina PuputAlmair Mci
Line : puput333
BBM : D73AEEF2
WA : 082225651988
β€ŒIG : mci_indonesia.official

#nanospray #hanyaair #skincare #alatkecantikan #alatkesehatan #satualatberjutamanfaat #mci

Workshop Pemeliharaan Peralatan Kesehatan Sesuai dengan Standar Tata Cara Pemakaian.
DPD IKATEMI Provinsi Sumatera Utara.
PT. Mindray Medical Indonesia.
14 - 15 Desember 2017.
@ Rumah Sakit Royal Prima Medan
.
.
.
.
.
.
#mindray #dpd #ikatemi #rs #rsu #rumahsakit #royalprima #workshop #unpri #medical #iso #idm #internusaduamedika #ptidm #alkes #alatkesehatan #medis #alatmedis #peralatanmedis #peralatankesehatan

Alphaspin is able to form a quantum field to help ourselves and families from the negative impact of radiation waves and EMF.
.
.
.
.
Cara menggunakan ataupun bagaimana bila membeli di luar kota dapat menghubungi:
-
How to use or how to buy outside the city can contact :
.
.
Contact: WA/Line +6287888714089.
.
#alphaspin #jualalphaspin #health #wellness #wellnesstools #radiation #radiationtherapy #energy #energyharmony #theraphyautism #therapy #business #opportunity #distributor #alatkesehatan #kesehatan #watertherapy #terapiradiasi #terapi #terapiair #hexagonal #peluangbisnis #autism #autisme #skincare #naturalquantum #water #seed #wifi #silentkiller

BIOMINI selalu setia menemani..
Rendam BIOMINI di botol air minum, kalo dah habiiss, tinggal isi lagi deh air putihnya ke botol ini lagiii....semudah itu cara bikin air minum hexagonal ku, simple kan.....πŸ˜‰
..
Kemanapun pergi bawa deh botol minum + biomininya, kalo habis tinggal isi air putih dan bisa langsung gleg gleg gleg....syegerrrrrr
..
Kalau sesimple ini bisa bikin air hexagonal, kenapa masih banyak mikir....
..
Beli aja biomini, ambil botol minum, isi air minum, cemplungin bioglass mininya dan bawa deh kemana pun kita pergi...
..
Perhatikan kualitas air minum setiap harinya yaaa.....
Salam sehat.. ❀❀❀ #bioglass #bioglassmci #bioglassmini #airoksigen #airheksagonal #alatkesehatan #sehattanpaobat

Banyak yang nanya Bioglass itu apa sih?
Cara pakai nya bagaimana??
Nahhh saya share disini saja ya... Cara menggunakan BIOGLASS : *Direndam untuk diminum airnya
*Di alirkan untuk diminum airnya
*Ditempel kebagian yang dirasa sakit
*Di sinar senter BIOGLASS kebagian yang sakit

Anak sakit demam .. minum air Bioglass dan ditempel Bioglass dikepala

Anak sakit batuk dan pilek, minum air Bioglass dan Disinari di tulang ekor anak.......karena pusat syaraf ada di tulang ekor.

Anak sakit diare, minum air Bioglass

Anak sakit maag , minum air Bioglass dan pakai kalung Pendant Aura MCI.

Dan masih banyak lagi kegunaannya yang lain .

Yuk ikhtiar secara alami, karna Bioglass dapat merangsang tubuh untuk memperbaiki sel sel tubuh yg rusak dengan sendiri ny yg d sebut self healing..
Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Salam Sehat
#bioglass #carapemakaianbioglass #terapibioglass #produkkesehatan
#alatkesehatan #kesehatan #onlineshop #olshop #trustedonline #trustedseller

Most Popular Instagram Hashtags