#alatkecantikan

MOST RECENT

Menghadirkan sebuah Alat ( MHCA ) dengan Teknologi Modern dan menggunakan sistem Terapi Meridian untuk seluruh tubuh TERUTAMA memperBESAR dan Mengencangkan PAYUDARA dengan cepat dan alami.

Selain Membesarkan Payudara, Fungsi Alat MHCA nya : - Merapatkan Miss V
- Mengecilkan Lengan, Paha, Betis dan Perut
- Mengencangkan Lengan, Paha
- Memperbesar Bokong
- Meniruskan Wajah dan Mengecilakn Pori-Pori wajah.
- Kerontokan Rambut dan solusi Kebotakan.

Mau tau lebih lanjut?? Konsultasi sekarang juga!! 📲 PIN : E3A4B326
📲LINE : healthbeautyplus_
📲 WA. : 085774007139

#penyebabpayudarakendor #penyebabpayudaraturun #orisbreastcreammurah #membesarkanpayudara #alatkecantikan #tipsmengencangkanpayudara #krimpembesarpayudara #pelangsing #secretboomz #jualpembesarpayudara #minyakbulusmurah #indonesia #jakarta #bali #bandung #instagood #onlineshop #fashion #olshop #love #surabaya #like4like #likeforlike #instagram #travel #vscocam #instalike #jualan #malaysia #dagelan

Masker mata es seri 7 Rp 40.000

- Model dwifungsi, dapat digunakan sebagai masker mata biasa, dan masker mata es
- Gel bisa di lepas pasang

Mata bengkak abis nangis?? Malu donk kalo besok keltauan ama temen-temen abis galau, pake masker mata ini aja, Masker mata es.. Meredakan mata bengkak gegara nangis, dan mengurangi kelelahan mata dan mata panda (kantung mata hitam) juga loh..

Masker mata dengan cairan yang bisa didinginkan di lemari es. Setelah membeku, pakailah selama sekitar 30 menit untuk mendapatkan rasa sejuk dan rileks, sekaligus membantu kelancaran peredaran darah di sekitar mata.

Ukuran: 18*7cm

Stock :
No 1,2,3,4

#jualbeautytools#alatkecantikan#jualalatkecantikan#mascarahelper#eyelinerhelper#pencabutkomedo#alatbantumaskara#alatbantueyeliner#jepitbulumata#penjepitbulumata#pelentikbulumata##beautytools#beautytoolsmurah#tempatbedak#tempatbedaktabur#perlengkapankecantikan

Kendornya Payudara ku 😂😢 Kendornya Payudara ku , setelah Melahirkan dan Menyusui Anak .. Bukan kendor lagi tapi juga lembek dan tidak Kencang seperti dulu lagi 😂

Apakah itu Anda ?

Tahukah Anda banyak Wanita tidak mau menyusui Anak mereka dan memilih Susu sebagai pengganti nya ?

Padahal Susu tidak bisa menggantikan Gizi dari ASI Eksklusif tersebut "Tapi kalau Payudara saya Kendor dan Lembek gmana ? Apa kata orang-orang dan Suami ?" Anda cukup mencari Solusi untuk mengencangkan kembali

Setelah Penggunaan Alat Pembesar Payudara Terbaik kami Terbukti dapat mengencangkan Payudara kembali

Bahkan Prosesnya lebih Cepat daripada Membesarkan loh

Bukan saya yg mengatakannya . Tapi merekalah Para Customer saya yg memberikan Testimoni serta Bukti nya

Anda bisa raih Payudara yg Kencang , Padat dan Indah seperti dulu lagi 😊

Mau ? Chat sekarang 😊
📲 LINE: _tiensbeautyplus
📲 WA. : 085814384633

#penyebabpayudarakendor #penyebabpayudaraturun #orisbreastcreammurah #membesarkanpayudara #alatkecantikan #tipsmengencangkanpayudara #krimpembesarpayudara #pelangsing #secretboomz #jualpembesarpayudara #minyakbulusmurah #indonesia #jakarta #bali #bandung #instagood #onlineshop #fashion #olshop #love #surabaya #like4like #likeforlike #instagram #travel #vscocam #instalike #jualan #malaysia #dagelan

Mau tau kegunaan alat multifungsi MHCA ?
for info konsultasi / order :
p📲 LINE: _tiensbeautyplus
📲 WA. : 085814384633

Solusi bagi Anda yg ingin :
- Merapatkan miss v
- Membesarkan + Mengencangkan Payudara/Penis tanpa Efek samping dan Ketergantungan - Perubahan bisa dilihat hanya dalam 1-2 minggu pemakaian
- Dapat Mengecilkan Paha , Perut , Lengan
- Membesarkan bokong
- Menghilangkan stretcmark
- Mengatasi migrain , pusing & darah tinggi
- Ingin Penampilan Terbaik dan untuk membahagiakan Pasangan Anda
- Bersertifikat Skala Internasional FDA USA, GMP Aussie.

Hanya dgn 1 alat canggih multifungsi MHCA yang terjangkau harganya :) Pay -> MANDIRI, BRI, BCA, BNI & WESTERN UNION

Menerima kirim ke seluruh negara !!! #penyebabpayudarakendor #penyebabpayudaraturun #orisbreastcreammurah #membesarkanpayudara #alatkecantikan #tipsmengencangkanpayudara #krimpembesarpayudara #pelangsing #secretboomz #jualpembesarpayudara #minyakbulusmurah #indonesia #jakarta #bali #bandung #instagood #onlineshop #fashion #olshop #love #surabaya #like4like #likeforlike #instagram #travel #vscocam #instalike #jualan #malaysia #dagelan

Hati-Hati buat kamu Ladies yang berniat Operasi untuk membesarkan Payudara.

Perempuan bernama Dee Stain, yang berasal dari Las Vegas, Amerika ini, mengalami kejadian tidak menyenangkan terkait Implant Payudaranya.

Animasinya kocak sih, tapi tetep aja serem.

Mending yang pasti2 aja dengan Alat kami yang uda terbukti dan dijamin aman :). 📲 LINE : healthbeauty.id.
📲 WA. : 085894790644

#penyebabpayudarakendor #penyebabpayudaraturun #orisbreastcreammurah #membesarkanpayudara #alatkecantikan #tipsmengencangkanpayudara #krimpembesarpayudara #pelangsing #secretboomz #jualpembesarpayudara #minyakbulusmurah #indonesia #jakarta #bali #bandung #instagood #onlineshop #fashion #olshop #love #surabaya #like4like #likeforlike #instagram #travel #vscocam #instalike #jualan #malaysia #dagelan

BVRC ADVANCED, bukan sahaja utk perempuan , lelaki pun boleh yah..ia dapat mencerahkan kulit seluruh tubuh dan memerahkan bibir anda... Wajah dan kulit kelihatan segar bersih kemerahan ... Sebotol mengandung 30 sachets .setiap pagi amalkan 1 sachet dan minimum 8 gelas air putih memang sangat bagus dan lebih dibutuhkan utk anda yg impikan kulit dan tubuh yg sehat. Boleh dikoyak lgsung kemam begitu sahaja atau bantu dengan apa2 saja seperti jus, susu, boleh. Sesuai kegemaran anda. .
Hasil sepantas 3-7 hari ...amalkan secara teratur utk hasil yg lebih baik dan menakjubkan ...dengan BVRC ADVANCED anda mampu memiliki kulit yg bersih, sihat, cantik glowing dan berseri-seri. Mampu merawat dan mengecutkan jerawat sepantas 7 hari. Mencerahkan dan melembabkan kulit seawal 3-7hari. Merawat parut dalam dalam masa 7-14 hari. .
Seawal 30 hari. Anda dapat melihat perubahan positif pada kulit anda. Jangan lupa amalkan secara teratur ya utk kulit sihat , cantik, bersih, glowing dan berseri-seri
.
#banjarmasin #banjarbaru #kecantikan #kosmetik #kosmetikmurah #murahmeriah #alatkecantikan #banjarmasinbungas #banjarmasinmurah #banjarmasinmurahmeriah
#olshopku_bjmurah
#olshopku
#bjm
#banjarmasin
#murah
#murahbanget
#banjarmasin #banjarbaru #kecantikan #kosmetik #kosmetikmurah #murahmeriah #alatkecantikan #banjarmasinbungas #banjarmasinmurah #banjarmasinmurahmeriah #pagatan
#pantaipagatan
#pagatanolshop
#pagatanmurah
#batulicin
#tanahbumbu
#siringpagatan
#pantai
#pantairindualam
#pagatankosmetik
#pagatancity
#pagatanmurahmeriah
#batulicinmurahmeriah #piyamamurah #dastermurah

Cara penggunaan magicstick... Magicstick sedang booming di Amerika sebagai perawatan kulit alami... Di Indonesia salah satu the best productnya MCI, ya Magic Stick.. Apa itu MAGIC STICK
Stick ajaib dengan 30 batu germanium yang menempel di 6 sisinya, yang akan membantu memperbaiki penampilan serta mengencangkan bagian yang kendur
Terdapat batu germanium besar di ujung atasnya yang berguna untuk accupresure (kecantikan dan kesehatan)
Manfaat :
- mengencangkan payudara
- menghilangkan stretchmark / garis2 habis melahirkan
- Melancarkan peredaran darah bawah kulit
- Mengurangi dan membakar lemak dalam kulit
- Mengurangi lipatan dan kerutan dikulit
- Mengurangi oksidasi dalam darah
- Mengencangkan bagian yang kendur
- Menghaluskan kulit dan melebih segar
- Membuat kulit lebih awet muda
More info n order:
Wa.0818 433 508

#MAGICSTICK #magicstickmci #melancarkanperedarandarah #alatkecantikan #menghaluskankulit #menyamarkanflekhitam #menyembuhkanjerawat #bekasjerawat #flekhitam #Readystock

@ 103.000

bahan sateen import
tidak seperti sateen lokal
lebih tebal, lebih halus
dan terlihat mewah
PRODUK IMPORT CHINA

Pinggang 60-88 cm
pinggul 104 cm
lingkar paha 56 cm
panjang 86 cm

Pinggang karet
ada kantong di samping
ada karet di pergelangan kaki

Ask / Order : Chat / WA 085348164817

#olshop #baju #bajucewek #bajuwanita #bajumurah #kosmetik #kosmetikmurah #tas #tasmurah #sepatu #sepatumurah #perabotrumah #perabot #alatkecantikan #jaket #bajucowok #tascowok

@ 118.000

setelan
dapet inner spandex
dan outer jumpsuit jeans
bahan jeans asli
tapi jeansnya tidak stretch

Inner bahan spandex
bahan stretch dan adem
lingkar dada 88-110 cm
panjang 48 cm
lingkar ketiak 44 cm

Outer bahan jeans
lingkar dada 90-100 cm
Panjang kiri 90 cm
Lingkar pinggul 108 cm

ada kancing di samping

warna asli lebih gelap dari foto
karena foto menggunakan blitz

Ask / Order : Chat / WA 085348164817

#olshop #baju #bajucewek #bajuwanita #bajumurah #kosmetik #kosmetikmurah #tas #tasmurah #sepatu #sepatumurah #perabotrumah #perabot #alatkecantikan #jaket #bajucowok #tascowok

#Repost
Penderita Diabetes yang mengalami luka biasanya akan lama sembuh

Tapi Puji Tuhan berkat BIOGLASS 1 minggu tanpa obat maupun salep apapun luka pada penderita Diabetes ini menjadi kering
Cukup tempel bioglass aja😍

Sharing is caring
Biarlah produk yang sy sharingkan ini bisa membanru orang-orang yang membutuhkan

Buat yang BUTUH produk ini,
Boleh langsung hubungi saya ya.
👉 Weiwei MCI
Wa 082182843389
Line weiwei_mci
.
#luka #atasinluka #lukacepatkering #semprotdengananospray #nanospray #semprotnanospray #p3k #favoritething #musthave #wajibpunya #haruspunya #kecantikan #alatkecantikan

@ 89.000

Bahan ballotely
bahan tidak stretch
bahan tidak nerawang
bahan bertexture
lingkar dada 90 cm
panjang 52 cm
kancing depan hidup

Ask / Order : Chat / WA 085348164817

#olshop #baju #bajucewek #bajuwanita #bajumurah #kosmetik #kosmetikmurah #tas #tasmurah #sepatu #sepatumurah #perabotrumah #perabot #alatkecantikan #jaket #bajucowok #tascowok

camisol babydoll lace
@ 97.000 (IMPORT CHINA)
bahan lace lapis furing
Lingkar dada 84-90 cm
panjang dalam (furing nya saja) - 27 cm
panjang luar (lace) 52 cm
ada karet di bagian punggung
Ask / Order : Chat / WA 085348164817

#olshop #baju #bajucewek #bajuwanita #bajumurah #kosmetik #kosmetikmurah #tas #tasmurah #sepatu #sepatumurah #perabotrumah #perabot #alatkecantikan #jaket #bajucowok #tascowok

INFO MASKER TERBAIK !!! Masker Spirulina Tiens merupakan masker wajah alami yang terbuat dari bahan dasar Ganggang Biru langka yang telah hidup 3,6 juta tahun yang lalu. Masker yang mempunyai kandungan gizi nutrisi tertinggi ini dikemas dalam bentuk kapsul, di dalamnya berisi bubuk ganggang biru spirulina…

Di dalam Masker Spirulina Tiens banyak mengandung zat antioksidan Vit C,B1,B5,B6,manganese, mineral zinc, beta-carotene, copper,amino, achid methionine dan Vit E. Spirulina ini juga mempunyai kandungan khusus yaitu gamma-linoleic achid yang hanya ditemukan pada buah-buahan dan biji-bijian. Gamma-linoleic achid bermanfaat untuk menjaga antara sel kulit dan otot. Di dalam kandungan spirulina terdapat 18 amino esensial yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan kelembaban sel kulit dan otot anda.

Bisa anda ketahui, spirulina mempunyai kandungan nutrisi tertinggi di dunia karena nutrisi pada 1 kg spirulina sebanding dengan 1000 kg sayuran segar dan sekali anda memakai masker spirulina sama efektifnya dengan memberikan 0,5 kg nutrisi pada buah-buahan dan sayuran segar ke dalam kulit anda. Jadi tidak heran jika masker spirulina tiens sangat tepat buat anda untuk dijadikan sebagai masker wajah karena bisa menghilangkan jerawat dan mencerahkan kulit sehingga membuat anda Tampil Cantik Alami dan Percaya Diri.

Order ? chat disini :) Wa : 08990244681

#penyebabpayudarakendor #penyebabpayudaraturun #orisbreastcreammurah #membesarkanpayudara #alatkecantikan #tipsmengencangkanpayudara #krimpembesarpayudara #pelangsing #secretboomz #jualpembesarpayudara #minyakbulusmurah #indonesia #jakarta #bali #bandung #instagood #onlineshop #fashion #olshop #love #surabaya #like4like #likeforlike #instagram #travel #vscocam #instalike #jualan #malaysia #dagelan

Glucola Serum MCI 💞
Aku mau kasih tau NEW Serum Glucola nih temen2. Isinya 15ml , lebih byk dari sblmnya dan dengan tambahan kandungan alga merah 😍

Manfaat nya ajiipppp.. ★ Dapat mencegah dan memudarkan kerutan-kerutan wajah.
★ Dapat memperlambat proses penuaan pada diri anda.
★ Dapat memperbaiki struktur kulit yang rusak.
★ Dapat mencerahkan, menghaluskan, melicinkan, dan menjadikan kulit lebih bersinar dan bercahaya.
★ Menjaga kelembaban kulit supaya terlihat segar
★ Melindungi kulit dari kerusakan sel kulit akibat panasnya sinar UV

Aroma nya yang wangi dan langsung meresap kedalam kulit. Dipake malem dan pagi biar kulit makin lembab kenyal dan halus. Dan pastinya kulit terasa lembut loh. Karna Glucola Serum melembabkan 10x lebih lembab daripada pelembab biasanya.

INFO DAN PEMESANAN
CHYNTIA MCI
WA : 0878-3491-0692

#kesehatantubuh
#kesehatanwanita
#jualbioglasssolo
#mcibisnisku
#biomini
#bioglassmci
#kalungpendant
#kalungkesehatan
#pendantmci
#airhexagonal
#produkmci
#nanospraymci
#glucolaserum
#glucolagel
#glucolamci
#perawatanwajah
#nanosprayasli
#alatkecantikan
#alatkesehatan
#pendantaura
#pendantseries
#kalungantiradiasi
#vertigo
#kolesterol
#testimonimci
#terapiair
#jerawat
#mcisolo
#chyntiamci
#distributormcisolo

Wow #GlucolaserumMci direkomendasikan oleh dokter kulit 😍😍 Banyak yg belum tau "APA MANFAAT #SERUMGLUCOLA".. Di baca ya teman2 biar tau dan siapa tau bermanfaat utk kulit wajah Anda😘
MANFAAT #GLUCOLA MIRACLE #SERUMMCI :
💝 Dapat mencegah dan memudarkan kerutan2 wajah
💝 Dapat memperbaiki struktur kulit yg rusak 💝 Dapat mencerahkan, menghaluskan, melicinkan, dan menjadikan kulit lebih bersinar dan bercahaya 💝 Menjaga kelembaban kulit dari kerusakan sel kulit akibat panasnya sinar UV. Aroma nya yg wangi dan langsung meresap ke dalam kulit. Dipakai malam hari dan pagi hari nya kulit terasa lembut🤗

CARA PENGGUNAAN SERUM GLUCOLA : ⭐ Muka dlm keadaan bersih ( lebih baik jk setelah di massage dgn Glucola Gel MCI terlebih dahulu ) ⭐ Gunakan Serum sehari 2x (pagi setelah mandi, sebelum pakai makeup/bedak + malam sebelum tidur) ⭐ Cukup 1 pump serum, kemudian oles rata dan ditepuk-tepuk (tidak usah digosok) ⭐ Diamkan 5 hgg 10 menit dahulu, baru bebas gunakan bedak / sunblock / BB Cream. Tdk menggunakan bedak juga hasilnya sudah bagus banget.. INFO DAN PEMESANAN
CHYNTIA MCI
WA : 0878-3491-0692

#kesehatantubuh
#kesehatanwanita
#produkmci
#nanospraymci
#glucolaserum
#glucolagel
#glucolamci
#perawatanwajah
#nanosprayasli
#alatkecantikan
#alatkesehatan
#testimonimci
#terapiair
#jerawat
#mcisolo
#chyntiamci
#distributormcisolo

Yang mau kulitnya kenceng...
Yang mau kerutan hilang...
Yang ga mau ketergantungan krim dokter...
Yang mau punya kulit sehat...
.
Gadget masa kini HASIL NYATA 1x PAKAI shayyy? - ??GALVANIC FACE SPA !!
.
? ISI PAKETNYA:
? 1 Mesin Galvanic.
? 4 Kepala untuk mata, wajah, rambut dan badan.
? 1 btl Creamy cleansing lotion.
? 1 btl Napca Moisture Mist.
? 2 Kotak facial gel isi 8 pasang.
? 1 Katalog.
? 1 Price list.
? 1 Voucher disc shampo 10%.
? 1 DVD cara pakai .
.
.
NB: Galva tidak menggunakan listrik tapi menggunakan battery jadi aman jika ada anak2
.
??Manfaat u/ wajah:
- Memberi nutrisi ke kulit tembus sampai ke dermis (lapisan paling dalam)
-Detoksifikasi (mengeluarkan zat berbahaya semacam merkuri, arbutin, dll akibat dari kosmetik murah/krim racikan/krim dokter, produk ga jelas yg pernah kamu pakai bertahun tahun)
- Meremajakan kulit (halus seperti kulit bayi).
- Mengencangkan kulit wajah.
- Menghilangkan Keriput.
- Mengurangi Flek.
- Menyamarjkan Lubang Bekas Jerawat (bopeng).
- Mengecilkan pori-pori.
- Mencerahkan Wajah.
- Mengurangi komedo.
- Mengangkat Kelopak Mata.
- Memperbaiki Kantung Mata.
.
.
??Manfaat u/ badan:
• Menghancurkan Lemak.
• Mengencangkan.
• Menghilangkan Selulit.
• Memudarkan Keloid.
• Menghambat lemak kembali.
• Memperbaiki Stretch Mark.
• Memperbaiki Varises.
• Menghapus Kerutan Kulit.
• Menghaluskan Kulit.
.
.
??Manfaat u/ rambut:
• Menyuburkan rambut.
• Menutrisi rambut hingga ke akarnya.
• Membuat rambut lebih kuat & sehat.
• Membantu mengurangi kerontokan.

More info PM
.
.
ORDER & JOIN MEMBER
(FAST RESPON)
Line : @zbt0294s (Pakai @)
WA : 0878 6983 5453
*GRATIS KONSULTASI*
.
.
#alatkecantikan #setrikawajah #wajahtirus #dramakorea #korea #makeup #makeupartist #kebaya #kebayawedding #bride #galvanicspa #nuskin #nuskinmedan #wajahtirus #galvanicmurah #nuskinjakarta

MASIH BILANG MAHAL KALO DAPAT NYA SEBANYAK INI? ??
.
Dengan alat kecil super canggih ini nikmati perawatan dimana saja & kapan saja, gak perlu repot bolak balik salon atau ke klinik kecantikan, TANPA EFEK SAMPING & KETERGANTUNGAN ------------------------------------------
Manfaat AgeLOC Galvanic Face :
?? Mengecilkan Pori-pori Wajah
?? Menghilangkan Kerutan
?? Menyamarkan FLEK hitam
?? Menghilangkan Garis Halus
?? Meniruskan Pipi
?? Detoksifikasi (membuang racun2 yang tertimbun dibawah kulit)
?? Menghaluskan Texture Kulit Wajah
?? Menyamarkan Bekas Jerawat
?? Mencerahkan Wajah
?? Mengurangi Kantong Mata
-----------------------------------------
Galvanic Spa multi fungsi memiliki 4konduktor dari @karabeautyhouse ,

1. Utk wajah bisa utk keriput, flek bekas jerawat/krn berhenti pake cream racun, meniruskan dan mengangkat pipi yg kendur, menghilangkan dagu berlipat, mengecilkan pori2 besar, kulit muka kenyal, flawlesss, cerahh jadinya dan mengangkat komedo juga. Hemat gak perlu nyalon lagi.

2. Utk wrinkle mengatasi kantong mata panda, keriput dibawah mata yg tegas, menarik garis mata keatas, terapi mata lelah

3. Utk badan, bisa utk mengencangkan dan menshapingkan bagian2 yg diinginkan, seperti lengan, perut, paha, betis dll. Bisa jg utk menyamarkan bekas luka dan strechmark..
.
4. Utk rambut mengurangi kerontokan akut, dan mengatasi kebotakan/rambut tipis. Tumbuh layaknya saat kita masih bayi.

Semua diatasi langsung ke sumbernya, yaitu sistem gen dlm tubuh kita.

Tuuh, keren kan alat Galvanic spa ini?
Jangan sampai kamu jadi orang terakhir yg belum punya alat setrika wajah mini yg canggih ini
.
ORDER & JOIN MEMBER
(FAST RESPON)
Line : @zbt0294s (Pakai @)
WA : 0878 6983 5453
*GRATIS KONSULTASI*
.
#galvanicspa #setrikawajah #promogalvanicspa #promogalvanic #promogalva #galvanicspamurah #peniruswajah #pengencangwajah #alatkecantikan #pemutihkulit #penghilangflek #antikerutan #antiageing #pemutihwajah #skincare #kulitkenyal #scrubwajah #maskermuka #penghilangkerutan #pemutihwajah

Dengan alat kecil super canggih ini nikmati perawatan dimana saja & kapan saja, gak perlu repot bolak balik salon atau ke klinik kecantikan, TANPA EFEK SAMPING & KETERGANTUNGAN
-----------------------------------------
Manfaat AgeLOC Galvanic Face :
?? Menghilangkan Kerutan
?? Menyamarkan FLEK hitam
?? Menghilangkan Garis Halus
?? Mengecilkan Pori-pori Wajah
?? Detoksifikasi (membuang racun2 yang tertimbun dibawah kulit)
?? Menyamarkan Jerawat
?? Mencerahkan Wajah
?? Mengurangi Kantong Mata
?? Memberi Nutrisi
?? Memperlancar peredaran darah dibawah kulit
-----------------------------------------
Galvanic Spa multi fungsi memiliki 4 konduktor,
.
1. Utk wajah bisa utk keriput, flek bekas jerawat/krn berhenti pake cream racun, mengangkat pipi yg kendur, mengecilkan pori2 besar, kulit muka kenyal, flawlesss, cerahh jadinya dan mengangkat komedo juga. Hemat gak perlu nyalon lagi.
.
2. Utk wrinkle mengatasi kantong mata panda, keriput dibawah mata yg tegas, menarik garis mata keatas, terapi mata lelah
.
3. Utk badan, bisa utk menghancurkan lemak / mengencangkan dan menshapingkan bagian2 yg diinginkan, seperti lengan, perut, paha, betis dll
.
4. Utk rambut mengatasi kerontokan akut, menyuburkan rambut.
.
Semua diatasi langsung ke sumbernya, yaitu sistem gen dlm tubuh kita.
.
Masih bilang mahal???
.
Tuuh, keren kan alat Galvanic spa ini?
Jangan sampai kamu jadi orang terakhir yg belum punya alat setrika wajah mini yg canggih ini ??
.
.
ORDER & JOIN MEMBER
(FAST RESPON)
Line : @zbt0294s (Pakai @)
WA : 0878 6983 5453
*GRATIS KONSULTASI*
.
#galvanicspa #nuskin #setrikawajah #promogalvanicspa #promogalvanic #promogalva #galvanicspamurah #pengencangwajah #alatkecantikan

Nih, ada solusi treatment sendiri di rumah dari Nuskin yg bisa bikin kamu seglowing artis korea????. Udah ga jaman treatment mahal2 di klinik kalau kamu bisa mengatasi masalah wajah kamu hanya dengan alat kecil, tanpa suntik tanpa sakit. hanya 5menit lagi. ?Galvanic face spa?
.
.
KAMU HARUS PUNYA GALVANIC SPA !
Kenapa ?
?? Bisa menghemat perawatan kecantikanmu di klinik spa, hemat
?? Alat bisa di pakai sekeluarga, efisien
?? Bisa digunakan kapan dan dimana saja
?? Gak butuh waktu lama, no ribet
?? 1 alat bisa dipakai di wajah, badan, rambut , komplit
?? Bisa jadi bisnis sampingan, wow

Soal manfaat jangan ditanya ? Mengencangkan kulit
? Menghilangkan keriput
? Memudarkan flek
? Meratakan muka bopeng bekas jerawat
? Mencerahkan wajah
? Mengangkat kelopak mata

Galvanic bisa merubah wajah kamu hanya dengan satu genggaman. Salon2 aja udah pakai galvanic, kamu tunggu apalagi??
.
ORDER & JOIN MEMBER
(FAST RESPON)
Line : @zbt0294s (Pakai @)
WA : 0878 6983 5453
*GRATIS KONSULTASI*
.
#galvanicspa #setrikawajah #promogalvanicspa #promogalvanic #promogalva #galvanicspamurah #peniruswajah #pengencangwajah #alatkecantikan #skincare #kulitkenyal #scrubwajah #maskermuka #penghilangkerutan

Most Popular Instagram Hashtags