#alasantri

MOST RECENT

#Repost @hamdan_ali26 with @get_repost
・・・
"Sejarah lama kita sebagai bangsa memang sangat menarik. Rasa tertarik itu timbul dari kenyataan bahwa yang ditulis sering tidak sama dengan yang terjadi. Dengan kata lain, sejarah masa lalu, sering dijadikan alat legitimasi kekuasaan". [Gus Dur]

#gusdur #quotegusdur #khabdurrahmanwahid #kiaiku #kiainu #kiaisepuh #kiaisakti #khahmadshidiq #khsyansularifin #soeharto #islam #indonesia #nahdlatululama #nu #pkb #pbnu #presiden #santriindonesia #santriinspire #santricommunity #cahpondok #alasantri #waliyullah #barokallah

Selalu ucapkanlah rasa syukur atas apa yang terjadi hari ini, dan berdo'alah untuk hari esok agar kita masih bisa melaluinya dengan penuh rasa syukur dan bahagia.
.
.
.
#thevillagepurwokerto #holiday #likeforfollow #likeforlike #alasantri #pelajarhitz

#Repost @predatorquranofficial (@get_repost)
・・・
Regrann from @adnanfardanxavier . - Bukan Muslim yang membuat Islam menjadi hebat. tapi Islam lah yang telah meembuat Muslim menjadi hebat.
.
Seorang muslim hanya punya dua pilihan, "Bicara baik atau Diam".
.
Dan saat kamu mengajak kebaikan, bersikaplah keras pada diri sendiri dan lemah lembutlah pada orang lain. Jangan sebaliknya.
.
Follow :
@predatorquranofficial
@predatorquranofficial
@nahnu_anshoorullaah
@nahnu_anshoorullaah
@hawaariyyun
@hawaariyyun
.
#predatorquran #hijrah #beraniberhijrah #beranihijrah #pemudahijrah #dakwah #dakwahjomblo #dakwahislam #wakeuptheummah #dakwahkekinian #islam #islamituindah #islamcintadamai #terorismebukanislam #terorismebukanjihad #withoutallahiamnothing #wakeuptheummah #alasantri #santrikeren #santriindonesia #nakindonesia #yukngaji #yukngajismr #yukngajisamarinda #oneminutebooster #adnanfardanxavier - #regrann

😱😱Buruaaaaaan Stok Terbatas.. 😱😱
Silahkan ka.. Di pilih saja dulu, untuk ibadah ko mikir-mikir..ayo langsung di order... 😊Ready baju koko dewasa.
Bahan : spun poly
Ukuran : S, M, L, XL, XXL

S ⬇
LD = 52
PJ = 70
PL = 56

M ⬇
LD =54
PJ = 71
PL =57

L ⬇
LD = 56
PJ = 72
PL = 61

XL ⬇
LD = 58
PJ = 75
PL = 62

Info lebih lanjut :
Wa : 0812-9532-5396
Telp : 0812-9532-5396 (Fast respond)
Ayoo.. Sebelum kehabisan karena stock terbatas
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#koko #kokoanakmurah #kokopakistan #bajukoko #bajukokoartis #kokohilwa #kokogusazmi #kokokeren #muslimfashion #bajumuslim #syekhermania #kokokekinian #kokosantri #kokonusantara #alasantri #santrikeren #azzahir #pesantren

😱😱Buruaaaaaan Stok Terbatas.. 😱😱
Silahkan ka.. Di pilih saja dulu, untuk ibadah ko mikir-mikir..ayo langsung di order... 😊Ready baju koko dewasa.
Bahan : spun poly
Ukuran : S, M, L, XL, XXL

S ⬇
LD = 52
PJ = 70
PL = 56

M ⬇
LD =54
PJ = 71
PL =57

L ⬇
LD = 56
PJ = 72
PL = 61

XL ⬇
LD = 58
PJ = 75
PL = 62

Info lebih lanjut :
Wa : 0812-9532-5396
Telp : 0812-9532-5396 (Fast respond)
Ayoo.. Sebelum kehabisan karena stock terbatas
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#koko #kokoanakmurah #kokopakistan #bajukoko #bajukokoartis #kokohilwa #kokogusazmi #kokokeren #muslimfashion #bajumuslim #syekhermania #kokokekinian #kokosantri #kokonusantara #alasantri #santrikeren #azzahir #pesantren

😱😱Buruaaaaaan Stok Terbatas.. 😱😱
Silahkan ka.. Di pilih saja dulu, untuk ibadah ko mikir-mikir..ayo langsung di order... 😊Ready baju koko dewasa.
Bahan : spun poly
Ukuran : S, M, L, XL, XXL

S ⬇
LD = 52
PJ = 70
PL = 56

M ⬇
LD =54
PJ = 71
PL =57

L ⬇
LD = 56
PJ = 72
PL = 61

XL ⬇
LD = 58
PJ = 75
PL = 62

Info lebih lanjut :
Wa : 0812-9532-5396
Telp : 0812-9532-5396 (Fast respond)
Ayoo.. Sebelum kehabisan karena stock terbatas
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#koko #kokoanakmurah #kokopakistan #bajukoko #bajukokoartis #kokohilwa #kokogusazmi #kokokeren #muslimfashion #bajumuslim #syekhermania #kokokekinian #kokosantri #kokonusantara #alasantri #santrikeren #azzahir #pesantren

•••
Mau difokusin kog gak tega, diabaikan ya moment. Padahal mbak-mbak pada berisik lho kang mau menata satir.
Kangnya pasti lek ngaji kitab sama simakan Qur'an sampe gak tidur semaleman yaaa hehe

Bukan jahil sih kang, tapi sebelum foto ini diambil mbak2 udah bangunin kangya berkali-kali sama ngetuk satir. .. biar kangnya Bangun dulu gtu maksudnya.eee ternyata ;

Oh iya ini temennya pada kemana kog malah meninggalkan tanpa membangunkan dulu ckckckck...
_
Foto atas ±2 pekan yang lalu
Foto bawah foto hari ini

Repost @masruroh_intan

Siapa Nih Yang Temennya Pernah begini juga?... Hehe
Coba Tag Orang nya
_
#alasantri
#nurussalamkrapyak
#almunawwir
#komplek_el
#namanyajugasantri

@ipilipil_kawruh #sinausakipil

Usaha dalam segala untuk mendapat sebuah hasil itu wajib. Ikhtiar merupakan upaya bebas untuk mencari jalan yang terbaik. Tetapi hasil dari usaha itu sendiri merupakan sebuah keputusan Allah secara mutlak. Perihal ini penting kiranya untuk diperhatikan.
<>
Pertama, segala bentuk ikhtiar harus diniatkan semata karena menjalankan syariat. Kedua, hasil dari segala bentuk upaya mesti diserahkan hanya kepada Allah. Allah pasti memberikan yang layak bagi usaha hamba-Nya.

Kewajiban ikhtiar dan kepasrahan hati kepada Allah merupakan titik keseimbangan antara kemampuan dan keterbatasan manusia. Ajaran ahlussunah ini menempatkan manusia dalam kodratnya. Manusia didorong untuk memaksimalkan kemampuan pada dirinya di satu segi. Di lain segi, manusia juga dipaksa menyadari keterbatasan dirinya.

Dengan demikian, ia menjadi optimis dalam kehidupan. Di lain sisi, ia juga tidak menyombongkan diri atas segala kemampuannya. Dari situ, ia telah menjalankan kewajiban ikhtiar tanpa mengesampingkan kehadiran Allah dalam dirinya.

Karenanya, seorang hamba perlu menyandarkan kepasrahan dirinya kepada Allah SWT semata. Ia tidak boleh berharap dan takut kepada siapapun selain Allah SWT.

dikutip dari : www.nu.or.id

#khimronjamil #gusdur #gusmus #caknun #nahdlatululama #muhammadiyah #alanu #alasantri #santrinasionalis

Sejatine santri yo kudu erti masalah babagan dunyo...
Tapi ojo keblenger..(lensa mata kita akan merekam semua sesuatu yang bisa membuat mata hati kita tertutup)abuya.Thoifur M

#holyPrison #alaSantri #kreasiSantri #santrisalaf #ramadhan #mubarak

#Repost @kota.islami
• • •
TANYA
.
IG: @hawaariyyun #predatorquran
—————————
dik bertanyalah
.
bertanya adalah salah satu tanda bahwa kau adalah orang yang berfikir.
.
dik bertanyalah, dengannya kau akan mendapatkan hal hal yang baru dan hebat.
.
namun ingat bertanyalah dengan pertanyaan2 yang membuat keimanan, wawasan, dan pengetahuanmu bertambah.
.
jangan bertanya sesuatu yang hanya mengundang perdebatan.
jangan bertanya sesuatu yang sudah kamu tahu jawabannya.
.
jangan bertanya sesuatu, jika hanya ingin mengetes seberapa dalam ilmu seseorang.
jangan bertanya sesuatu yang membuat kamu bingung dan ragu.
.
jangan seperti Bani Israil yang bertanya hanya untuk mempersulit dirinya sendiri.
.
dik jadilah seorang penanya yang cerdas..!!
.
#predatorquran
#dakwah #dakwahislam #islamituindah #tausiyah #motivasi #inspirasi #yufid #alasantri #santriindonesia #santrikeren #nakindonesia #muslim #islam #hijrah #sunnah #quran #salaf #dakwahsosmed #alumni212 #mujahidin #pemudahijrah #islamvoice #dakwahvidgram #yukngaji @nakindonesia @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta #hijrahcinta #tausiyahku @hijrahcinta @fuadbakh @indovidgram @felixsiauw

Sambil ngabuburit, coba ceritakan berpuasa ala kalian.
Hari ini aja deh gimana? 😁

#art
#santri
#alasantri
#komikalasantri
#pondok #pesantren
#indonesialebihnyantri
#komik #instagram
#santrizamannow
#photooftheday

Silahakan yg sempat, hidupkan malam bulan ramadhan.
#pasaran #alasantri

Most Popular Instagram Hashtags