#akubukansiapasiapa

3615 posts

TOP POSTS

"Bro helmnya kurang pas"
"Bro helmnya gk matching"
I love it, I take it 👊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
FOLLOW :
@nicholaslansky7
@nicholaslansky7
@nicholaslansky7
@nicholaslansky7
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#akubukansiapasiapa #kamupikirkamusiapa #baperankaudek #nhk #nhkhelmet #nhkterminator #roadfighter #vr46 #valentinorossi #rossi #iostoconvale #valeyellow #instagram #instamoto #instacomment #instagood

Kegabutan yang haqiqi😂(nonton ampe abis ya, akhirnya itu loh😄)
🎸: @afifwibisonoo
#cover #akubukansiapasiapa #janganbaper #indomusikgram

aku tak pernah memaksa seseorang menyukaiku, jika mereka membenciku itu masalah mereka bukan masalah aku...... *makasih quotenya* sayang @fadilatunnisa29

#bodoamat #baikajadulu #mukhasabah #intropeksidiridulu #makasihloh #perhatianbangetngurusinaku #akubukansiapasiapa #keepsmile #keepstrong

Yuhu abis bukber bareng @childonbike seru 😹😹
.
.
.
.
P.S maaf yang gk ke tag 😅🙏
#teamarogan#childonbike#akubukansiapasiapa#yxgseru

Kondangin..
#akubukansiapasiapa

Teruslah berbuat baik siapa tau kita mati muda.

#akubukansiapasiapa
#semuahanyatitipan
#baikbaikaja
#janganjahatjahat

Friends 💎
#akubukansiapasiapa
.
untung cm firly yg blur

banyak hal yg aku dapatkan dari keluarga kecilku ini😇
terimakasih yaallah engkau telah mempertemukan kami didunia ini dan semoga kita akan bersama di dalam surga yg allah janjikan terhadap umat nabi muhammad SWT yang ta'at dan saleh😇😊 #akubukansiapasiapa
#semuahanyatitipan
#hanyahambaallah

MOST RECENT

Tak berharap banyak engkau tuk kembali kan kun tunjukan aku masih bisa tuk sendiri.#akubukansiapasiapa #anjaaay #janganbaper #yakaligakmiring #ommiringom#kamupikirkamusiapa

Ini hanya sebuah kamera, memory nya cuman 32gb kecil kok bro.. sayang nya cuman buatan manusia yang hanya mentok di kapasitas 32gb .. 😟 (payah) .
Tapi ia mengabadikan setiap moment yang ia lihat 😊
.
Bicara soal motor.. anak motor atau yang biasa di motor dan di jalanan.
.
Yang di nilai perilaku dan karakter nya itu bukan dengan OPINI PRIBADI 🤔 tapi lihat perilaku ia di jalan. Lihat apa yang ia berikan padamu, lihat apa yang ia lakukan padamu. Dan coba kau ingat2 kembali.. memory yg ada di isi kepalamu itu buatan tuhan, yg ga ada kapasitas nya.. (unlimited) ga ada mentok nya 🙄 kecuali udah kemakan usia jadi sedikit demi sedikit hilang 😁. .
Hidup memang berputar kayak roda si Ciku ini nih 😅 kadang di bawah, kadang diatas, kadang beli sarung buat sholat suka longgar 😲 (harrrrr) 😀
.
Tapi yang terpenting pendewasaan karakter dan tingkah laku yang harus lebih di perbaiki, agar lebih harmonis dan humoris 😉 juga tetap pakai helm mu teman, karna keras nya kepalamu ga sekeras aspal di jalanan . 😋😋😋 intinya sih sebahagianya aja Boskuhh.. dan jangan lupa bahagia 😂
.
Edisi kurang piknik inimah 😅 hihiii udah lama kita ga mereng-mereng bareng 🤗 ayo ah ayo udah lama kita ga ayo 😂
#janganbaper bawaenjoyaja #cbr250rr #cbr250rrindonesia #cbr250rrfans #sedikitcemasbanyakrindunya #janganpanik #butuhpiknik #kamuharustau #akubukansiapasiapa #kamupikirkamusiapa #opinionminion

Kegabutan yang haqiqi😂(nonton ampe abis ya, akhirnya itu loh😄)
🎸: @afifwibisonoo
#cover #akubukansiapasiapa #janganbaper #indomusikgram

aku tak pernah memaksa seseorang menyukaiku, jika mereka membenciku itu masalah mereka bukan masalah aku...... *makasih quotenya* sayang @fadilatunnisa29

#bodoamat #baikajadulu #mukhasabah #intropeksidiridulu #makasihloh #perhatianbangetngurusinaku #akubukansiapasiapa #keepsmile #keepstrong

banyak hal yg aku dapatkan dari keluarga kecilku ini😇
terimakasih yaallah engkau telah mempertemukan kami didunia ini dan semoga kita akan bersama di dalam surga yg allah janjikan terhadap umat nabi muhammad SWT yang ta'at dan saleh😇😊 #akubukansiapasiapa
#semuahanyatitipan
#hanyahambaallah

Caption ⬇
.
.
.
.
.
.
.
.
Gak perlu tinggi" ntar juga jatuhnya sama" sakit 😂😂😋
.
#gakusahbaper #inicumancaption #inidiatascrane #bukandiatasmotor #lagimantaujodohdariketinggian #siapatauketemu #AkuBukanSiapaSiapa

Most Popular Instagram Hashtags