#aksibelaislam

95332 posts

TOP POSTS

Hai selamat Malam, cuma mau ngingetin aja buat pendemo kmren, pada kemana yah? kali ini 35000 umat butuh bantuan kalian nih ormas ormas dan umat islam yang demo kmren, atau yang ngaku bela agama kmren, Ini uang 35000 calon jemaah islam untuk umroh di pake foya foya sama dua orang yang dulunya miskin lalu di beri kesempatan sama Allah untuk bisa menikmati indah nya uang lalu gelap mata dan jadi tamak yang akhirnya membuat 35000 jemaah harus menderita karena kebohongan dua orang ini.

35000 orang ini islam lohhh ga ada yang mau bantu? Gimana kalo salah satunya sodara kalian? Bayangkan dari 35000 ini ada yang ngmpulin uang setiap harinya dengan bekerja mati matian, ada yg rela mungkin ya cuma makan dua atau satu kali, atau ada juga yang berjuang mati matian supaya mereka bisa kumpulin uang demi datang ke rumah Allah lalu uang mereka habis begitu saja tanpa di berangkatkan oleh ke dua orang ini, sementara ke dua orang ini liburan mewah dengan pesawat eksklusif.
Ahok yang berangkatkan marbot umroh cuma kepleset kalian demo mati matian, sekarang kemana??? Nih ada yang mesti di bantu nihhh.. mereka ga punya hati, tega mengambil uang yang di kumpulkan oleh jemaah demi ke tanah suci untuk beribadah kepada Allah. Kenapa ga ada yang demo sampai mereka berdua memberangkatkan 35000 jemaah????
#aksibelaislam #aksibelaumat #belaagama

.
Kalau boleh aku dibenci, maka bencilah aku bersama orang-orang yang benar. Agar aku tak sedih hati karena telah dibenci.

Kalau boleh aku disenangi, maka senangilah aku bersama orang-orang yang lalai. Agar senang ku tak sampai menorehkan iri di setiap hati yang melihat.

Sungguh keadaan tidak akan mengubah seseorang selama ia senantiasa sadar, bahwa Allah Azza Wa Jalla telah menetapkan tiap kesedihan dan kebahagiaan dengan adil bagi siapa saja yang beriman kepada apa saja yang telah ditetapkan-Nya.

Angkat kepalamu kawan, Allah sedang memilih kita untuk mengangkat agama-Nya. Berbahagialah kawan, Allah sedang menentramkan hati kita dan memperkuat langkah kita.
.
"Sungguh, Aku (Allah) lebih dekat dari urat nadi kalian." (Dalam Kitab Al Hikam - Syeikh Ibnu Athai'llah)
.
.
.
#panjirasulullah
#aksibelaislam
#aksibelaislam212
#spirit212

Biografi Singkat Umi Syarifah Fadlun Yahya (Istri IB) - Copas

Wanita bernama Syarifah Fadlun Yahya yang merupakan keturunan alhul Bait Nabi Saw serta merupakan cucu dari Al Habib Utsman bin Yahya Mufti betawi ini, patut dicintai Habib Rizieq Sihab (HRS). Bagimana tidak?
Ibu tujuh orang puteri cantik ini tak hanya menjadi istri, tapi juga teman curhat HRS, asisten, dan koki handal yg masakannya membuat Habib tidak bisa makan apapun kecuali masakan perempuan yg senantiasa ramah dan tersenyum ini.

Umi Syarifah, demikian dia dipanggil , juga perempuan yang nyalinya tidak jauh beda 11-12 dengan HRS.
Dia tidak pernah takut, gentar, khawatir terhadap berbagai resiko apapun yang akan dihadapi oleh HRS. Misalnya saat saya tanya, “Habib itu kan musuhnya banyak Umi, bagaimana perasaan Umi lihat Habib saat berdiri di podium atau di kap mobil terbuka yang bisa saja sniper langsung menghajarnya”. Masya Allah sedikit pun saya tidak melihat kekhawatiran di wajahnya.

Perempuan berwajah putih bersih tanpa polesan make up dengan mata yang bening tadi malah tertawa, menyambut pertanyaan saya. “Habib mengajarkan pada saya dan keluarga untuk tidak takut dengan kematian, kematian itu akan datang kapan saja, tidak di panggung atau di dalam rumah. Tetapi yang paling penting dalam hidup ini kita harus menyampaikan kebenaran,” ujar wanita berusia 51 tahun ini.

Dia kemudian bercerita, sejak menikah dialah orang yg menginginkan Habib mendalami ilmu agama Islam. Itulah sebabnya, meski baru menikah 4 hari dia rela ditinggal Habib untuk menuntut ilmu di Arab Saudi selama 4 tahun. Setelah lulus Kemudian mengajar selama 4th. Jadi tinggal di Arab Saudi kurang lebih 8th. “Saya tidak pernah khawatir terhadap Habib, karena saya yang memang menginginkan beliau menjadi seperti sekarang. Sejak awal saya yang mendorong beliau sekolah di Arab Saudi,” tegasnya.
#habibrizieq #habibmuhammadrizieqsyihab #fpi #mpi #dpc #dpw #dpp #pangda #lpi #hilmi #ldf #batf #anonymous #indonesia #abcdefghijkloyalmnopqrstuvwxyz #1234567890 #aksibelaislam #movie212 #artis #ulama #makkah #madinah #thelionreligion #takbir #allahuakbar

Dari kampungnya mereka digusur Pemprov gunakan angkatan bersenjata. Rusunawa rupanya PHP semata. Mereka kini terusir secara nyata. MERDEKA ! https://t.co/YEzHPLXIdP
#merdeka #harimerdeka #rusunawa #gubernur #doa #presiden #jokowi ##indonesia #merdeka #jasmerah #ulamagurubangsa #aksibelaislam #aksibelaulama #aksibelanegara #saveNKRI #savedanahaji #umatnyadibabatdananyadiembat #antiPKI #antiSyiah #antiliberalis #santri #pejuangnkri #spirit212 #alumni212 #badararmy212

🇮🇩✊️❤️ satu nusa satu bangsa satu bahasa, Indonesia 🇮🇩✊️❤️#MariHargaiJasaPahlawanNasional _____________________________
Dakwah paling gampang , like , comment, mention dan share postingan ini !
Turn 🔛 notipication, untuk mendapat informasi daily update !
_____________________________
follow @itsmuslimah.id

#itsmuslimahid
#itsmuslimah.id
#muslimcyberarmy
#aksibelaislam
#belaislam
#belaulama
#belaagama
#instaindo
#indonesia
#islamic
#religi
#instareligi
#instaislam
#instamuslimah
#instamuslim

Kangen lagu ini 😊
.
Pemuda-pemudi islam harapan bangsa..Wasiat Rasul peganglah... Binalah persatuan, hindari perpecahan, persatuan kalam tuhan.
____________________________________________
____________________________________________ ➖➖➖
Jangan lupa:
👉 Follow @kaum.muda45
.
Jangan lupa aktifkan pemberitahuan dari @Kaum.muda45 😊

#KaumMuda #Indonesia #AksiBelaIslam #Spirit212

Salam Cintaku Untukmu Pejuang
.
Duhai Ayahanda,...
Jutaan fitnah, cacian dan hujatan menerpa
.
Ya Imamana,...
Lantangnya suaramu membuat kaki musuh letoy tak berdaya
Nekatnya dirimu membela agama mendidihkan darah musuh Allah
.
Wahai Mujahid,...
Siapakah engkau sebenarnya?
.
Kau habiskan waktumu untuk agama
Kau berantas semua hama
.
Wahai Kekasih,...
Terimakasih atas jasa besarmu kepada negeri
Tanpamu apa jadinya negeri ini
Tanpamu apa jadinya agama kita ketika dihina
.
Ya Habibana,...
Semoga jerih payahmu terbalas kelak oleh Indahnya pertemuan antara engkau dengan kakekmu tercinta Nabi Muhammad ﷺ
.
Wahai Guruku Tercinta
Kami Senantiasa Disisimu Dalam Membela Agama Allah
.
Salam Cintaku Untukmu Wahai Guruku
.
Salam Cinta, Salam Aswaja
.
Note : "Untuk kalian saudaraku yang anti kepada Habibana Rizieq, di postingan ini saya memohon dengan sangat untuk tidak menghujat beliau, silahkan hujat saya sepuasnya, tapi jangan beliau 😢" (Sang_Laskar)
.
Repost By : @mediaaswaja
.
.
Yaa Robb, Jagalah Beliau😥
.
.
🚫Komentar Negatif? BLOCK!
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #mediaaswaja #dakwahislamic #dakwahislam #dakwah #dakwahsalaf #dakwahmudah #mujahid #jihad #takbir #habib #habibrizieq #santri #pesantren #ulama #tausiyah #ahlussunnah #tausiyah #indonesiaku #jakarta #viral #santriindonesia #alasantri #guru #pahlawan #aksibelaislam #bela #belaislam #fpi

فائدة: من فوائد الاستغفار وكثرته والمداومة عليه أنّ فيه تفريجًا للكروب والهموم، وتيسيرًا وتوسيعًا للرزق.

قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: "من لَزِمَ الاستغفارَ جعل الله له من كل همٍّ فرجًا، ومن كل ضيقٍ مخرجًا ورَزقه من حيثُ لا يحتسب"
.
.
Faedah
Dari keuntungan-keuntungan istigfar,memperbanyak istigfar,istiqomah untuk selalu beristigfar bahwasan-nya dia akan mendapatkan kelapangan dari segala kesumpekan&kesedihan,mempermudah&meluaskan rizqi.

Rosul Saw bersabda :
Siapa orang yang melazimi untuk selalu beristigfar,ALLAH SWT akan menjadikan segala kesumpekan akan adanya kelapangan,dari segala kesempitan akan adanya jalan keluarnya&ALLAH SWT akan memberikan rizqi kepadanya dari jalan yang dia tidak pernah sama sekali menyangkanya.
.
.
@shareilmu_
@shareilmu_
@shareilmu_
.
.
Ayo tag sahabatmu. 📚📚👳👳
.
.
Kontribusi :
@pecinta_ulama_313
@shareilmu_
.
.
.
#rezeki #rezekiallah #rezekihalal #rezekianak #rizki #bookstore #pp #ppmurah #paidpromote #paidpromotemurah #jasapromote #promote #jasapp #endorse #endorsement #endorsemurah #promo #promomurah #habib #aksi313 #aksibelaislam #ngaji #ngajiyuk #ngajibareng

MOST RECENT

Konsult Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif, Apakah ada didekat anda yang tengah susah Hamil? karna haid tidak teratur, Sperma buruk, obesitas Kista dll.Bisa konsult ke kami untuk semua permasalahan tersebut, Terimakasih bunda. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Yuk follow 👇👇👇👇👇
@sukses.promil.bee1
@sukses.promil.bee2
@sukses.promil.bee3
@sukses.promil.bee4
@sukses.promil.bee5
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Utk dapat info medis & jika ada pertanyaan seputar kehamilan dan kesehatan
invite pin D9E5F5B6, WA 089647702339

Tekan ❤ & mention teman anda utk saling berbagi info tentang kehamilan dan kesehatan
#aksibelaislam #belaquran #aksibelaulama #fpi #habibrizieq #muslim_nusantara17 #generasi554 #tangkappenistaagama #antipki #antisyiah #syiahbukanislam #antinasakom #tauhid #timur #indonesia #411 #212 #121 #231 #mujahidmuslimid #112 - #regrann

Repost : @fahmihambali13 ❁ Cinta Tanah Air Sebagian Dari Iman ❁

Tanah air sebagaimana yg kita ketahui bersama adalah negeri tempat kelahiran. Al-Jurjani mendefiniskan hal ini dg istilah al-wathan al-ashli yaitu tempat kelahiran seseorang & negeri dimana ia tinggal di dalamnya.

اَلْوَطَنُ الْأَصْلِيُّ هُوَ مَوْلِدُ الرَّجُلِ وَالْبَلَدُ الَّذِي هُوَ فِيهِ

Artinya, “Al-wathan al-ashli adalah tempat kelahiran seseorang & negeri dimana ia tinggal di dalamnya,” (Lihat Ali bin Muhammad bin Ali Al-Jurjani, At-Ta`rifat, Beirut, Darul Kitab Al-‘Arabi, cet ke-1, 1405 H, halaman 327). Dari definisi ini maka dpt dipahami bahwa tanah air bkn sekadar tempat kelahiran tetapi juga termasuk di dalamnya adalah tempat dimana kita menetap. Dapat dipahami pula bahwa mencintai tanah air adalah berarti mencintai tanah kelahiran & tempat dimana kita tinggal.

Pada dasarnya setiap manusia itu memiliki kecintaan kepada tanah airnya sehingga ia merasa nyaman menetap di dalamnya, selalu merindukannya ketika jauh darinya, mempertahankannya ketika diserang & akan marah ketika tanah airnya dicela. Dengan demikian mencintai tanah air adalah sudah menjadi tabiat dasar manusia.

Rasulullah ﷺ sendiri pernah mengekspresikan kecintaanya kepada Mekah sebagai tempat kelahirannya. Hal ini bisa kita lihat dalam penuturan Ibnu Abbas RA yg diriwayatkan dari Ibnu Hibban berikut ini:

عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ، قَالَ: قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: مَا أَطْيَبَكِ مِنْ بَلْدَةٍ وَأَحَبَّكِ إِلَيَّ، وَلَوْلَا أَنَّ قَوْمِي أَخْرَجُونِي مِنْكِ، مَا سَكَنْتُ غَيْرَكِ

Artinya, “Dari Ibnu Abbas RA ia berkata, Rasulullah ﷺ bersabda, ‘Alangkah baiknya engkau sebagai sebuah negeri, & engkau merupakan negeri yg paling aku cintai. Seandainya kaumku tdk mengusirku dari engkau, niscaya aku tidak tinggal di negeri selainmu,” (HR Ibnu Hibban). Di samping Mekah, Madinah adalah juga merupakan tanah air Rasulullah ﷺ. Di situlah beliau menetap serta mengembangkan dakwah Islamnya setelah terusir dari Mekah. Di Madinah Rasulullah ﷺ berhasil dg baik membentuk komunitas Madinah dg ditandai lahirnya watsiqah madinah atau yg biasa disebut oleh kita dg nama Piagam Madinah.

Lanjut dikomentar 👇👇👇

Hai selamat Malam, cuma mau ngingetin aja buat pendemo kmren, pada kemana yah? kali ini 35000 umat butuh bantuan kalian nih ormas ormas dan umat islam yang demo kmren, atau yang ngaku bela agama kmren, Ini uang 35000 calon jemaah islam untuk umroh di pake foya foya sama dua orang yang dulunya miskin lalu di beri kesempatan sama Allah untuk bisa menikmati indah nya uang lalu gelap mata dan jadi tamak yang akhirnya membuat 35000 jemaah harus menderita karena kebohongan dua orang ini.

35000 orang ini islam lohhh ga ada yang mau bantu? Gimana kalo salah satunya sodara kalian? Bayangkan dari 35000 ini ada yang ngmpulin uang setiap harinya dengan bekerja mati matian, ada yg rela mungkin ya cuma makan dua atau satu kali, atau ada juga yang berjuang mati matian supaya mereka bisa kumpulin uang demi datang ke rumah Allah lalu uang mereka habis begitu saja tanpa di berangkatkan oleh ke dua orang ini, sementara ke dua orang ini liburan mewah dengan pesawat eksklusif.
Ahok yang berangkatkan marbot umroh cuma kepleset kalian demo mati matian, sekarang kemana??? Nih ada yang mesti di bantu nihhh.. mereka ga punya hati, tega mengambil uang yang di kumpulkan oleh jemaah demi ke tanah suci untuk beribadah kepada Allah. Kenapa ga ada yang demo sampai mereka berdua memberangkatkan 35000 jemaah????
#aksibelaislam #aksibelaumat #belaagama

Ntar dipinjem kokoh @jokowi 😄😄😄😄😄😄😄 eh bukan dipinjem tapi dirampas wkwkwk
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖
Aktifkan notifikasi & Follow 👉 @narutocyber
➖➖➖➖➖➖➖➖
SILAKAN SHARE / SAVE / TAG

#narutocyber #naruto #cyber #islam #jakarta #indonesia #politik #pilkadadki #ahok #ahokdjarot #jokowi #pki #komunis #fpi #aksibelaislam #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #pdip #habibrizieq #habibrizieqsyihab #gnpfmui #gnpf #tni #polisi #pilpres2019 #ahy #pilpres #agus

Ada yang lagi ngambul @_gabrielcogan mau ngelaporin admin ke polisi 😄😄😄😄😄
.
Sholat Maghrib dulu aaaahhhh
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖
Aktifkan notifikasi & Follow 👉 @narutocyber
➖➖➖➖➖➖➖➖
SILAKAN SHARE / SAVE / TAG

#narutocyber #naruto #cyber #islam #jakarta #indonesia #politik #pilkadadki #ahok #ahokdjarot #jokowi #pki #komunis #fpi #aksibelaislam #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #pdip #habibrizieq #habibrizieqsyihab #gnpfmui #gnpf #tni #polisi #pilpres2019 #ahy #pilpres #agus

[2/2]
Teaser 212 The Power Of Love Movie

6 Hal Mengapa Anda Harus Mendukung Film 212 The Power of Love:

1) Film ini adalah film pertama di Indonesia yang dibuat dengan cara wakaf.

2) Film ini bukan film politik, melainkan film humanis yang menyentuh dan menginspirasi.

3) Film ini bukan sekadar tontonan tapi juga tuntunan, dengan nilai nilai universal yang ada di dalamnya, karena itu bisa ditonton berbagai kalangan; semua umur, semua suku, agama, dan bangsa.

4) Produser, Pemain dan kru film ini adalah mereka yang berasal dari berbagai kalangan dan lintas agama, berpengalaman di bidangnya dan memiliki idealisme yang tinggi,

5). Film ini bisa menjadi salah satu referensi aksi damai 212 yang menunjukkan Islam dan ummat Islam sebagai rahmatan lil alamin.

6) Tersedia berbagai paket rewards/hadiah dari kami sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Waqif

Ttd

Wakaf Al Azhar & Warna Pictures

https://kitabisa.com/wakaffilm212/

@helvytianarosa @212movie @jastisarimba @hamas.syahid @sefirameida @abdulhakimtop @fauzibaadillah2018 @ananditodwis
#212ThePowerOfLove #themovie #hamassyahid #hamasfriends #hamasfriends_surabaya #aksibelaislam #filmdakwah

[1/2]
Teaser 212 The Power Of Love Movie

6 Hal Mengapa Anda Harus Mendukung Film 212 The Power of Love:

1) Film ini adalah film pertama di Indonesia yang dibuat dengan cara wakaf.

2) Film ini bukan film politik, melainkan film humanis yang menyentuh dan menginspirasi.

3) Film ini bukan sekadar tontonan tapi juga tuntunan, dengan nilai nilai universal yang ada di dalamnya, karena itu bisa ditonton berbagai kalangan; semua umur, semua suku, agama, dan bangsa.

4) Produser, Pemain dan kru film ini adalah mereka yang berasal dari berbagai kalangan dan lintas agama, berpengalaman di bidangnya dan memiliki idealisme yang tinggi,

5). Film ini bisa menjadi salah satu referensi aksi damai 212 yang menunjukkan Islam dan ummat Islam sebagai rahmatan lil alamin.

6) Tersedia berbagai paket rewards/hadiah dari kami sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Waqif

Ttd

Wakaf Al Azhar & Warna Pictures

https://kitabisa.com/wakaffilm212/

@helvytianarosa @212movie @jastisarimba @hamas.syahid @sefirameida @abdulhakimtop @fauzibaadillah2018 @ananditodwis
#212ThePowerOfLove #themovie #hamassyahid #hamasfriends #hamasfriends_surabaya #aksibelaislam #filmdakwah

Berita Islam 24H - Publik tidak perlu simpati terhadap Najwa Shihab yang mengundurkan diri dari Metro TV setelah tayangan “Mata Najwa” tentang Novel Baswedan. “Kok ribut soal Mata Najwa. Dipujalah Najwa setinggi langit. Mereka lupa, Najwa mingkem ketika kawan-kawan protes diskriminasi elit Metro,” kata wartawan senior Edy A Effendi di akun Twitter-nya @eae18.

Kata mantan wartawan Media Indonesia ini, Najwa Shihab hanya diam di saat teman-teman di Metro TV memperjuangkan haknya. “Kawan-kawan berjuang membela haknya. Melawan sikap otoriter Brewok. Dia mingkem. Cari aman,” ungkap Edy.

Kata Edy, putri dari Prof Quraish Shihab hanya diam saat media grup diskriminatif terhadap berita-berita Islam. “MataNajwa lenyap. Orang ramai puja-puji Najwa. Mereka lupa, Najwa membiarkan sikap diskriminatif Media Grup terkait berita-berita Islam,” jelas Edy.

Selain itu, kata Edy, kebanyakan orang memuji hiruk pikuk. “Mereka bukan pencari keheningan dan kebeningan,” jelas Edy.
Baca juga: Beredar Kabar Mengejutkan Dibalik Mundurnya Najwa dari Metro TV

Mata Najwa tak akan mengudara lagi. Begitu isi pengumuman mengejutkan dari presenter kondang Metro TV Najwa Shihab.

Pengumuman itu diwartakan Najwa Shibab melalui akun media sosialnya di Instagram @najwashihab. “Menuju Catatan Tanpa Titik” begitu Najwa menulis dalam akun Instagramnya.

Dalam pengumuman tersebut, Najwa mengatakan bahwa ‘Eksklusif Bersama Novel Baswedan yang tayang 26 Juli 2017 dua pekan lalu menjadi episode live terakhir Mata Najwa. “Pekan depan kita hanya akan menampilkan kompilasi episode-episode Mata Najwa yang digelar on stage di berbagai kota,” tulis Najwa dalam akun instagramnya seperti dikutip detikcom, Selasa (8/8/2017). [beritaislam24h.info /snc]_____________________________
Dakwah paling gampang , like , comment, mention dan share postingan ini !
Turn 🔛 notipication, untuk mendapat informasi daily update !
_____________________________
follow @itsmuslimah.id

#itsmuslimahid
#itsmuslimah.id
#muslimcyberarmy
#aksibelaislam
#belaislam
#belaulama
#belaagama
#instaindo
#indonesia
#islamic
#religi
#instareligi
#instaislam
#instamuslimah
#instamuslim

Selamat hari kemerdekaan bangsa indonesia ke 72 dari penjajahan kaum kàfir yang dibantu para munafiq pengkhianat agama dan bangsa.. #AksiBelaIslam adalah #AksiBelaNegara #MuslimBersatuTakBisaDikalahkan #HidupMuliaAtauMatiSyahid #MerdekaAtauMati

Berita Islam 24H - Jalan Pegangsaan Timur no 56 Jakarta merupakan alamat rumah yang memiliki nilai sejarah sangat tinggi, rumah tempat pembacaan teks Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Belum banyak yang mengetahui bahwa ternyata Rumah Proklamasi tersebut merupakan milik Warga Negara Indonesia (WNI) keturunan Arab yang kemudian disumbangkan kepada negara Indonesia.

Sosok yang menyumbangkan rumahnya tersebut bernama Faradj bin Said bin Awad Martak yang merupakan seorang saudagar keturunan Arab kelahiran Hadramaut, Yaman.

Faradj bin Said bin Awadh Martak adalah ayahanda Muhammad Yusuf Martak salah seorang pendiri dan pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI). Secara resmi Pemerintah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Faradj bin Said bin Awadh Martak yang telah membantu pemerintah Indonesia. [beritaislam24h.info / imi] _____________________________
Dakwah paling gampang , like , comment, mention dan share postingan ini !
Turn 🔛 notipication, untuk mendapat informasi daily update !
_____________________________
follow @itsmuslimah.id

#itsmuslimahid
#itsmuslimah.id
#muslimcyberarmy
#aksibelaislam
#belaislam
#belaulama
#belaagama
#instaindo
#indonesia
#islamic
#religi
#instareligi
#instaislam
#instamuslimah
#instamuslim

Part2 *MENGENAL BIOGRAFI SINGKAT SYAIKH WAHID ABDUSSALAM BALI*

Namanya Syekh Wahid Abdussalam Bali. Beliau bukan orang Bali, Meski namanya berujung “Bali”.
Beliau lahir di Mesir pada tahun 1963, di sebuah desa terpencil di sudut Mesir.

Salah satu karya fenomenalnya adalah Kitab berjudul *“Wiqayatul Insan min al-Jin wa al-Syaithan”*; Sebuah rujukan penting dalam dunia ruqyah.

Tapi tidak banyak yang tahu, Bahwa buku ini ditulis dalam kesederhanaan, untuk tidak menyebutnya “keprihatinan”. “Aku menulisnya dengan menggunakan cahaya pelita di malam hari, karena di desaku samasekali belum ada listrik saat itu,” ujarnya.

Tidak hanya itu. Saat kuliah, karena kemiskinannya, beliau membagi hari-harinya menjadi 2:
Tiga hari untuk kuliah. Tiga hari untuk bekerja sebagai kuli panggul. Mengangkat batu dan semen ke lantai-lantai atas bangunan apartemen.

Hasil mengulikan diri itulah yang beliau pakai untuk membiayai hidup dan membeli buku.

Intinya: beliau akan mengerjakan apa saja untuk membiayai perjalanan ilmunya.

Hari ini, di kalangan Ahlussunnah, saya kira jarang yang tidak mengenal beliau.

Hari ini, Salah satu “master project” beliau adalah “Dakwah Islam di Benua Afrika”. Sudah ada 150.000 orang, di 1500 desa di 10 negara-negara Afrika, yang masuk Islam melalui dakwah beliau di sana.
Maka tidak heran, ada yang menyebutnya sebagai: “Sang Penakluk Benua Afrika abad 21”. *Semoga menjadi inspirasi untuk kita*

Part1
*MENGENAL BIOGRAFI SINGKAT SYAIKH WAHID ABDUSSALAM BALI*

Namanya Syekh Wahid Abdussalam Bali. Beliau bukan orang Bali, Meski namanya berujung “Bali”.
Beliau lahir di Mesir pada tahun 1963, di sebuah desa terpencil di sudut Mesir.

Salah satu karya fenomenalnya adalah Kitab berjudul *“Wiqayatul Insan min al-Jin wa al-Syaithan”*; Sebuah rujukan penting dalam dunia ruqyah.

Tapi tidak banyak yang tahu, Bahwa buku ini ditulis dalam kesederhanaan, untuk tidak menyebutnya “keprihatinan”. “Aku menulisnya dengan menggunakan cahaya pelita di malam hari, karena di desaku samasekali belum ada listrik saat itu,” ujarnya.

Tidak hanya itu. Saat kuliah, karena kemiskinannya, beliau membagi hari-harinya menjadi 2:
Tiga hari untuk kuliah. Tiga hari untuk bekerja sebagai kuli panggul. Mengangkat batu dan semen ke lantai-lantai atas bangunan apartemen.

Hasil mengulikan diri itulah yang beliau pakai untuk membiayai hidup dan membeli buku.

Intinya: beliau akan mengerjakan apa saja untuk membiayai perjalanan ilmunya.

Hari ini, di kalangan Ahlussunnah, saya kira jarang yang tidak mengenal beliau.

Hari ini, Salah satu “master project” beliau adalah “Dakwah Islam di Benua Afrika”. Sudah ada 150.000 orang, di 1500 desa di 10 negara-negara Afrika, yang masuk Islam melalui dakwah beliau di sana.
Maka tidak heran, ada yang menyebutnya sebagai: “Sang Penakluk Benua Afrika abad 21”. *Semoga menjadi inspirasi untuk kita*

6 Hal Mengapa Anda Harus Mendukung Film 212 The Power of Love:

1) Film ini adalah film pertama di Indonesia yang dibuat dengan cara wakaf.

2) Film ini bukan film politik, melainkan film humanis yang menyentuh dan menginspirasi.

3) Film ini bukan sekadar tontonan tapi juga tuntunan, dengan nilai nilai universal yang ada di dalamnya, karena itu bisa ditonton berbagai kalangan; semua umur, semua suku, agama, dan bangsa.

4) Produser, Pemain dan kru film ini adalah mereka yang berasal dari berbagai kalangan dan lintas agama, berpengalaman di bidangnya dan memiliki idealisme yang tinggi,

5). Film ini bisa menjadi salah satu referensi aksi damai 212 yang menunjukkan Islam dan ummat Islam sebagai rahmatan lil alamin.

6) Tersedia berbagai paket rewards/hadiah dari kami sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Waqif

Ttd

Wakaf Al Azhar & Warna Pictures

https://kitabisa.com/wakaffilm212/ .
.
.

#212themovie #ThePowerOfLove #aksibelaislam #aksidamai #hamassyahid #comingsoon #supportfilmislami
#hamasfriends #hamasfriends_ciamis

"Wahai manusia! Sungguh, telah datang Rasul (Muhammad) kepadamu dengan (membawa) kebenaran dari Tuhanmu, maka berimanlah (kepada-Nya), itu lebih baik bagimu. Dan jika kamu kafir (itu tidak merugikan Allah sedikit pun) karena sesungguhnya milik Allah-lah apa yang di langit dan di bumi. Allah Maha Mengetahui, Maha Bijaksana". (Q.S. An Nisa [4] : 170)

READY STOCK
√ Price : 80K (selama promo)
√ Size : M, L & XL
√ Material : Cotton COMBAD 30S (High Quality/Grade1)
√ Fullpack (Opp, Label & Hangtag)
√ Free Sticker
√ 2.5 % keuntungan akan disumbangkan (Dapat Pahala Juga)

AYO buruan selama stock masih tersedia!! Open AGEN, RESELLER & DROPSHIPER (Diskon Khusus)

ORDER
Line : amanumerch1
BBM : DA90B36D
WA : 081312428900

#kaosdakwah #kaosislami #moslemapparel #clothingbandung #distrobandung #distroislami #islam #allah #rasul #hijrah #212 #kaffah #jihad #pemudahijrah #aksibelaquran #aksibelaislam #tauhid #amanumerch #galeriamanu

"Wahai manusia! Sungguh, telah datang Rasul (Muhammad) kepadamu dengan (membawa) kebenaran dari Tuhanmu, maka berimanlah (kepada-Nya), itu lebih baik bagimu. Dan jika kamu kafir (itu tidak merugikan Allah sedikit pun) karena sesungguhnya milik Allah-lah apa yang di langit dan di bumi. Allah Maha Mengetahui, Maha Bijaksana". (Q.S. An Nisa [4] : 170)

READY STOCK
√ Price : 80K (selama promo)
√ Size : M, L & XL
√ Material : Cotton COMBAD 30S (High Quality/Grade1)
√ Fullpack (Opp, Label & Hangtag)
√ Free Sticker
√ 2.5 % keuntungan akan disumbangkan (Dapat Pahala Juga)

AYO buruan selama stock masih tersedia!! Open AGEN, RESELLER & DROPSHIPER (Diskon Khusus)

ORDER
Line : amanumerch1
BBM : DA90B36D
WA : 081312428900

#kaosdakwah #kaosislami #moslemapparel #clothingbandung #distrobandung #distroislami #islam #allah #rasul #hijrah #212 #kaffah #jihad #pemudahijrah #aksibelaquran #aksibelaislam #tauhid #amanumerch #galeriamanu

Merdeka.com Jakarta -
Pihak First Travel tak mengindivasikan keberangkatan dan menunda hingga berbulan-bulan. Pada akhirnya, travel umrah milik Annisa Hasibuan ini ditutup Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Akibat ketidakjelasan ini, lanjut Yuhanah, para jamaah umrah akhirnya menggandeng Pengacara dan Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman untuk melakukan pembicaraan terkait pengembalian dana setoran nasabah tersebut. Nantinya, para nasabah akan meminta pihak First Travel untuk mengembalikan dana setoran. "Jika tidak maka pihak First Travel akan kita gugat di pengadilan," tegasnya

https://m.merdeka.com/

_____________________________
Dakwah paling gampang , like , comment, mention dan share postingan ini !
Turn 🔛 notipication, untuk mendapat informasi daily update !
_____________________________
follow @itsmuslimah.id

#itsmuslimahid
#itsmuslimah.id
#muslimcyberarmy
#aksibelaislam
#belaislam
#belaulama
#belaagama
#instaindo
#indonesia
#islamic
#religi
#instareligi
#instaislam
#instamuslimah
#instamuslim

Most Popular Instagram Hashtags