[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#aksesibel

43 posts

TOP POSTS

Ini yang saya lakukan ketika "stress". Gimana gak stress, waktu lagi ngerekam audiobook, tiba2 ada suara motor gede bgt ngga ketulungan. Yah... tapi gapapa, ngulang dikit kok:) Seperti kata lagunya "manusia hidup hanya sekali, berilah yang terbaik, jangan cepat menyerah... karena di depanmu, harapan dan cinta menanti"

Terimakasih @brailleiantindonesia yang sudah memberi kesempatan untuk memiliki pengalaman menyenangkan ini♡

#audiobook #aksesibel #hariaksara #brailleiantindonesia

Berdemo bareng di halaman depan DPRD Yogyakarta .
#deaf #access #jogjaistimewa #aksesibel

Terdapat tempat ibadah yang aksesibilitas bagus bagi Penyandang Disabilitas dengan kursi roda didekat saya. Masjid ini sudah berdiri sejak lama. Namun saya baru tahu jika masjid ini ramah untuk saya. Konon cerita terdapat ustadz yang juga Penyandang Disabilitas disana. Masjid ini, orang-orang disana tidak salah, yang salah adalah saya atas ketidak tahuan saya.
Namun tidak akan ada peribahasa "tiada gading yang tak retak", Karena saya manusia biasa. Tempatnya salah, khilaf dan dosa. Banyak perkataan, perbuatan, yang saya sengaja atau tidak menyakiti orang lain. Maaf atas segala khilaf dan kesalahan saya.
Sekiranya Tuhan saya segera memberi maaf kepada saya manusia yang tak luput dari kesalahan. 🙏
#mosque #masjid #uad #aksesibilitas #aksesibel

Seruuuu..... Kegiatan Temu Komunitas bulan Mei!!!! Kali ini Braille'iant Indonesia berkesempatan berkunjung ke teman teman UKM Peduli Difabel UGM... Sekali lagi saya bilang kalo saya Makin Bangga dgn Almamater Tercinta karena makin terbuka dan semoga ttp berkomitmen mewujudkan Perguruan Tinggi yg Inklusif.... #inklusif
#KampusRamahDifabel
#Setara
#Aksesibel
#PendidikanUntukSemua

Aksesibilitas untuk semua. Peluncuran buku.
#aksesibel #sigab #difabel #ppdkp #difabelkp

kegiatan nonton bareng film perdamaian di Studio Audio Visual Puskat Jalan Damai, Ngaglik, Sleman.
#peaceday #hariperdamaian #difabel #aksesibilitas #aksesibel #lintasiman #damai

punya mimpi jadi pengusaha ? bingung memulainya? bingung mau usaha apa ? Siapin diri mulai dari sekarang.. Yuk dateng ke acara kita.. HMJ Aksesibel PLB UM Proudly Present Seminar Kewirausahaan "Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda" ✅Dengan Pembicara:
M. Vicky Alldan (Manajer Inspired)
Brand Clothing Terkemuka di Malang ✅Waktu dan tempat:
Jum'at, 28 Oktober 2016
08.00-11.10 WIB
Aula Gedung E1 Lt. 2 FIP UM ✅HTM ✳Presale :
Mahasiswa 20K
Umum 25K
✳OTS :
30K
( *kuota terbatas*) ✅PENDAFTARAN :
19 Oktober 2016 - 27 Oktober 2016
Ticket juga tersedia di Insipired Store Malang dan di Sekertariat HMJ Aksesibel PLB UM D2.107 saat jam kerja ✅FASILITAS :
Voucher Belanja INSPIRED
Seminar Kit
Snack
Sertifikat
Ilmu yang bermanfaat
Partner baru
Sticker ✅Ayo segera daftar!! Jangan tunda kesuksesanmu ✅Untuk Informasi selengkapnya lngsg sms/WA ke :
Niko (085646280960)
Gema (‭+6282247776091‬) atau
IG : @hmjplbum
Twitter : @Hmjplbum

#hmjplbaksesibel #mahasiswaum #mahasiswaplb #mahasiswamalang #malang #mahasiswa #plbum #seminarKWU #seminar #kewirausahaan #insprd#Inspired27 #jadiwirausahasebelumwisuda #aksesibel #plbum #hmjplbum

Game Mario bros aksesibel
Sumber: youtube (super mario on wheelchair) .
Mudah-mudahan bermanfaat
Share yuk 😊
. +++++
@idisabilitas - Indonesian special education

Instagram : @idisabilitas
Official Line: @frq0526q
Fan page FB : @idisabilitas
Twitter : @idisabilitas
📧 Idisabilitas@gmail.com

#mariobros #game #permainan #disabilitas #tunadaksa #aksesibilitas #aksesibel #kursiroda #disabilities #difabel #access #accessibility #accessible

Transmart Carrefour, salah satu pusat perbelanjaan paling hits di Yogyakarta saat ini sudah ramah bagi penyandang disabilitas. Tempat parkir khusus bagi difabel sudah tersedia dengan akses yang langsung berhadapan dengan pintu masuk Transmart. Tak hanya itu, bagi kalian yang ingin menikmati berbagai macam wahana di Trans Studio Mini sudah ada lift yang langsung menuju ke lantai 3.

So, untuk kalian yang bingung ingin berbelanja dan menghabiskan akhir pekan, bisa kunjungi Transmart Carrefour Yogyakarta yang sudah ramah bagi penyandang disabilitas.

Geser untuk lihat detil fotonya ya!

#K3rjabilitas #3yearstrong #Kerjabilitas #aksesibel #aksesibilitas #disabilitasjogja #disabilityawareness #lawandengankerja #disabilitasbekerja #disabilitasjogja #Mallinklusi #transmartjogja #funfacts #jalan2 #pesonajogja #ramahdisabilitas #difabelIndonesia #disabilitas

MOST RECENT

kegiatan nonton bareng film perdamaian di Studio Audio Visual Puskat Jalan Damai, Ngaglik, Sleman.
#peaceday #hariperdamaian #difabel #aksesibilitas #aksesibel #lintasiman #damai

Postingan dr relawan audiibook sekaligus relawan pengajar bhs Inggris di Mardi Wuto. Makasih kanthy! #Repost @zukhrufkanthy (@get_repost)
・・・
___
LONG CAPTION ALERT

What is "difference"? Is it "when you're able to see the beauty of a world through colors,while some may be lost into pitched darkness"? Is it "when you can hear those exciting melodies,while some may be drowned in the endless silence"? Is it "when you can utter tons of long sentences,while some may be forced to clam up"? Or, is it "when you're blessed by perfection,while some may be born with all-u-think-as imperfection?
.
We're not different just because we have distinct features,especially because of what people call it as 'disability'.Each of us is unique in his own way.We all share same capacity & ability. Have faith!
"Surely, We have created human of the best stature as the perfect pattern of creation" (Surah At-Tin:4)
.
Heaps of thanks to @brailleiantindonesia for allowing me to join this event "Audiobook & Digitalbook Massal 2017". Such an honour to help making the media for the blind. More success in the future nd always inspire others. Looking forward to ur next project. Also, many thanks for @a_priyono_ , who has lent me a helping hand in combining my recordings into one file.
.
If: the participants of ESP in Mardi Wuto with the boards.
.
#bacaanaksesibel #literaturuntuksemua #brailleiantindonesia #selamathariaksara #literatur #pemuda #aksesibel #difabelnetra #sosial #aksara #semangat #berbagi

Transmart Carrefour, salah satu pusat perbelanjaan paling hits di Yogyakarta saat ini sudah ramah bagi penyandang disabilitas. Tempat parkir khusus bagi difabel sudah tersedia dengan akses yang langsung berhadapan dengan pintu masuk Transmart. Tak hanya itu, bagi kalian yang ingin menikmati berbagai macam wahana di Trans Studio Mini sudah ada lift yang langsung menuju ke lantai 3.

So, untuk kalian yang bingung ingin berbelanja dan menghabiskan akhir pekan, bisa kunjungi Transmart Carrefour Yogyakarta yang sudah ramah bagi penyandang disabilitas.

Geser untuk lihat detil fotonya ya!

#K3rjabilitas #3yearstrong #Kerjabilitas #aksesibel #aksesibilitas #disabilitasjogja #disabilityawareness #lawandengankerja #disabilitasbekerja #disabilitasjogja #Mallinklusi #transmartjogja #funfacts #jalan2 #pesonajogja #ramahdisabilitas #difabelIndonesia #disabilitas

Twrima kasih kak Adhesatya!!#Repost @adhesatya (@get_repost)
・・・
Its done !!!
.
Audio & Digital Book Massal 2017.

Setelah seminggu drama rekaman yang ternyata gak semudah dibayangkan. Butuh baca berulang-ulang, penempatan tanda baca yang tepat dan waktu 'tepat' untuk minimalisir 'gangguan'. Selesai juga proses audiobook ini.

Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman difabel netra. Terima kasih untuk kesempatannya @brailleiantindonesia

P.s. difabel_perlindungan hukum_adhesatya ningsih

#audiobook #digitalbook #braille #brailleiantjogja #brailleiantindonesia #literatur #pemuda #aksesibel #difabelnetra #sosial #aksara

___
LONG CAPTION ALERT

What is "difference"? Is it "when you're able to see the beauty of a world through colors,while some may be lost into pitched darkness"? Is it "when you can hear those exciting melodies,while some may be drowned in the endless silence"? Is it "when you can utter tons of long sentences,while some may be forced to clam up"? Or, is it "when you're blessed by perfection,while some may be born with all-u-think-as imperfection?
.
We're not different just because we have distinct features,especially because of what people call it as 'disability'.Each of us is unique in his own way.We all share same capacity & ability. Have faith!
"Surely, We have created human of the best stature as the perfect pattern of creation" (Surah At-Tin:4)
.
Heaps of thanks to @brailleiantindonesia for allowing me to join this event "Audiobook & Digitalbook Massal 2017". Such an honour to help making the media for the blind. More success in the future nd always inspire others. Looking forward to ur next project. Also, many thanks for @a_priyono_ , who has lent me a helping hand in combining my recordings into one file.
.
If: the participants of ESP in Mardi Wuto with the boards.
.
#bacaanaksesibel #literaturuntuksemua #brailleiantindonesia #selamathariaksara #literatur #pemuda #aksesibel #difabelnetra #sosial #aksara #semangat #berbagi

Ini yang saya lakukan ketika "stress". Gimana gak stress, waktu lagi ngerekam audiobook, tiba2 ada suara motor gede bgt ngga ketulungan. Yah... tapi gapapa, ngulang dikit kok:) Seperti kata lagunya "manusia hidup hanya sekali, berilah yang terbaik, jangan cepat menyerah... karena di depanmu, harapan dan cinta menanti"

Terimakasih @brailleiantindonesia yang sudah memberi kesempatan untuk memiliki pengalaman menyenangkan ini♡

#audiobook #aksesibel #hariaksara #brailleiantindonesia

Its done !!!
.
Audio & Digital Book Massal 2017.

Setelah seminggu drama rekaman yang ternyata gak semudah dibayangkan. Butuh baca berulang-ulang, penempatan tanda baca yang tepat dan waktu 'tepat' untuk minimalisir 'gangguan'. Selesai juga proses audiobook ini.

Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman difabel netra. Terima kasih untuk kesempatannya @brailleiantindonesia

P.s. difabel_perlindungan hukum_adhesatya ningsih

#audiobook #digitalbook #braille #brailleiantjogja #brailleiantindonesia #literatur #pemuda #aksesibel #difabelnetra #sosial #aksara #bacaanaksesibel #literaturuntuksemua

Penandatangan MoU Peribadatan yg aksesibel. Semoga kedepannya bisa diaplikasikan ke semua bangunan .
#aksesibel

RAMP yang ada di Pengadilan Negeri Boyolali ini KEREN BANGETT.... Agak landai, jd yg dorong g ngos2an. railnya 2 sap, jadi yg tinggi badannya sedang tetap bisa pegangan.lebarnya cukup... dan yang lebih keren... RAMPnya ada di depan dan samping gedung.
@sigab.jogja
#aksesibel #fasilitasgedung #ruangpublik #gedungpemerintah #tunadaksa #ibuhamil #orangtua #aisyiyah #muhammadiyah #pengadilannegeri #boyolali #jawatengah

Jika hidup mu berliku, saya yakin itu adalah ketentuan-Nya. Setiap perbuatan akan ada imbalan dan balasan. Lewati likuan tersebut dengan yakin dan pasrah kepada-Nya.

Rolls of live. 😎

#jalur #disabilitas #difabel #aksesibel #akses #road #jalan #perjalanan #malam #niat #pasrah #nikmati #jalani #lakukan #percaya #insyaallah

Udah nelponin, udah ngasih penjelasan, ngasih info hal-hal yang di pertimbangkan, bahkan udah dapet contact person masing-masing.

Tapi proposal penawarannya belom-belom juga,
Kok sui tenan yo,,? *Tolong focus ke caption proposalnya,
Yang bawahnya cuma lucu-lucuan remahan ayam kremes,,, #office #event #bookinghotel #jayapura #manado #balikpapan #palembang #jogja #jakarta #disabilitas #aksesibel

#Repost @idisabilitas #specialaction ・・・
Game Mario bros aksesibel
Sumber: youtube (super mario on wheelchair) .
Mudah-mudahan bermanfaat
Share yuk 😊
. +++++
@idisabilitas - Indonesian special education

Instagram : @idisabilitas
Official Line: @frq0526q
Fan page FB : @idisabilitas
Twitter : @idisabilitas
📧 Idisabilitas@gmail.com

#mariobros #game #permainan #disabilitas #tunadaksa #aksesibilitas #aksesibel #kursiroda #disabilities #difabel #access #accessibility #accessible

Ada yang mau sponsorin nggak ini di buat trike?! Hehehe😁
#maubanget
#seriusnanya
#yamaha
#xmax
#disability
#aksesibel

Seruuuu..... Kegiatan Temu Komunitas bulan Mei!!!! Kali ini Braille'iant Indonesia berkesempatan berkunjung ke teman teman UKM Peduli Difabel UGM... Sekali lagi saya bilang kalo saya Makin Bangga dgn Almamater Tercinta karena makin terbuka dan semoga ttp berkomitmen mewujudkan Perguruan Tinggi yg Inklusif.... #inklusif
#KampusRamahDifabel
#Setara
#Aksesibel
#PendidikanUntukSemua

#Rensta #Repost: @idisabilitas via @renstapp ···
“ Game Mario bros aksesibel
Sumber: youtube (super mario on wheelchair) .
Mudah-mudahan bermanfaat
Share yuk 😊
. +++++
@idisabilitas - Indonesian special education

Instagram : @idisabilitas
Official Line: @frq0526q
Fan page FB : @idisabilitas
Twitter : @idisabilitas
📧 Idisabilitas@gmail.com

#mariobros #game #permainan #disabilitas #tunadaksa #aksesibilitas #aksesibel #kursiroda #disabilities #difabel #access #accessibility #accessible

Terdapat tempat ibadah yang aksesibilitas bagus bagi Penyandang Disabilitas dengan kursi roda didekat saya. Masjid ini sudah berdiri sejak lama. Namun saya baru tahu jika masjid ini ramah untuk saya. Konon cerita terdapat ustadz yang juga Penyandang Disabilitas disana. Masjid ini, orang-orang disana tidak salah, yang salah adalah saya atas ketidak tahuan saya.
Namun tidak akan ada peribahasa "tiada gading yang tak retak", Karena saya manusia biasa. Tempatnya salah, khilaf dan dosa. Banyak perkataan, perbuatan, yang saya sengaja atau tidak menyakiti orang lain. Maaf atas segala khilaf dan kesalahan saya.
Sekiranya Tuhan saya segera memberi maaf kepada saya manusia yang tak luput dari kesalahan. 🙏
#mosque #masjid #uad #aksesibilitas #aksesibel

Sudah kerenn... ada ruang bermain anak, ada ruang laktasi dan ada larangan membawa anak ke Pengadilan kecuali karena sesuatu dan lain hal. Tinggal aksesibelnya. PENGADILAN AGAMA KLATEN #anak #perempuan #pengadilanagama #ruangpublik #aksesibel

Most Popular Instagram Hashtags