#akibatpergaulanbebas

628 posts

TOP POSTS

Doain yaa semoga oprasi sesarnya berjalan lancar dan semoga anaknya ganteng πŸ™πŸ™ #akibatpergaulanbebas #cowoksange #toketgede #kenakalanremaja

Kalau bayi dibuang seperti ini, sebab apa?😭
βž–βž–βž–
Yang masih ngeyel membenarkan pacaran dengan berbagai alasan, renungi lagi dengan Video ini!😭 Pacaran memang tidak selalu berujung zina, tapi tiap zina selalu bermula dari pacaran.😭
.
Tag para sahabatmu agar terhindar dari pergaulan yg dilarang oleh Allah dan RasulNya
.
Video by arizonakarno
.
.
.
#udahputusinaja #bayidibuang #bayi #cintamulia #akibatpergaulanbebas

Maka'a mass, dengerin kata ma", naek motor jangan ugal ugalan, ngeblar ajah.. #akibatpergaulanbebas #tukangtikungnyungsep

#gancet #gantiandong #rame2 #rusuh #akibatpergaulanbebas πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

KAMI DARI SUKU PIPI TEMBAM, INGIN MENGUCAPKAN, SELAMAT BERISTIRAHAT UNTUK YANG MERAYAKAN. #PipiMauMeledak #PerutJugak #AkibatPergaulanBebas #BebasMakanApapun #AmpuniKamiYaTuhan

malam gaul bersama playgirl @motchicharito πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #bandeldikitgakpapalah #diskotik #akibatpergaulanbebas @triesca

Bokongnya "si inem" launch soon #fxd #fxdx #dyna #disambitcrew #akibatpergaulanbebas

MOST RECENT

Singkat cerita tibalah gue (yg belom menjadi korban) di kafe daerah sawangan, seperti biasa gue duduk dan memesan kopi yang biasa dipesan
.
Berselang kurang lebih 30 menit, si PW (pelaku wanita) datang dan duduk di belakang gue dengan keadaan duduk gue memunggungi dia
.
"Mas mau pesen ada kopi yg ada cream cream nya gtu gak?" Tanya si PW ke barista nya
"Maksudnya cappucino atau coffe latte gtu ya mbak? Kalo itu ada ko" jawab barista
"Yaudah saya pesan ice cappucino aja mas" jawab PW
.
Di dapurnya barista membuat pesanan yg di pesan PW.. tidak begitu lama setelah pesanan sudah di antarkan
.
"Mas mau spagetinya ya" kata PW sambil melihat smartphonenya dan meminum ice cappucino nya yg sudah jadi.
.
Barista kembali ke dapur membuat pesanan yg di pesan PW
.
Tidak lama 15 menit, terdengar suara motor mematikan mesinnya, datanglah si PP (Pelaku Pria), dia langsung duduk disebelah si PW
.
"Mas ada air jeruk" tanya PP
"ada ko mas" jawab barista...
"Oke pesan air jeruk, airnya panas ya jangan hangat" kata PP
.
Nah disini saat gue menjadi korban, tak lama si PP memesan air jeruk PANAS, keadaan mulai memanas dengan suara agak keras.
.
PP : yang maksud kamu apa? Kamu gak bisa gtu dong, aku di perlakukan gini, kamu gak bales chat aku.. kalo aku ada salah kasih tau aku, bukan caranya begini
PW : iya aku emang sengaja gak bales chat kamu, biar kamu tau salah kamu, aku cuma bales chat kamu suruh kamu dateng kesini, untuk kita omongin dan kasih tau kamu salah
PP : Gak bisa gtu dong, bukannya aku aja yg salah, kamu juga salah.. kamu pergi sama yg lain gak bilang-bilang
PW : Lah yg ketauan pergi sama yg lain duluan siapa? itu kamu bukan aku
KR (Korban) : "gue seakan dengerin film drama, ini orang gak ada tempat berantem apa ya?" Gue ngomong sama diri sendiri dalam hati
.
Pesan moral : Kalo mau berantem liat di depan itu ada gue, eh maksudnya liat keadaan
.
#realstory
#shortstory #ceritanyata #cerita #ceritahariini
#story
#drama #alaaladrama #konflik #thriller #airjerukpanas #panas #akibatpergaulanbebas

19 years and still countingπŸ˜‰

#IPEKAsquad #classof2000-2009 #akibatpergaulanbebas

TK SD SMP Squad πŸ”₯ #akibatpergaulanbebas

Maka'a mass, dengerin kata ma", naek motor jangan ugal ugalan, ngeblar ajah.. #akibatpergaulanbebas #tukangtikungnyungsep

Klo untuk species Manusia jenis Hewan air ini adalah : "Hasil Hubungan Gelap"
πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#Waspada #AkibatPergaulanBebas

❀️ u jembatan item
#akibatpergaulanbebas #prilakumenyimpang #rejekikepagian nayamul buat nalaj nalaj sama kamu iaaaaa kamuuuuuu #walkman #jajanrock #jualkaditjualkadit

Most Popular Instagram Hashtags