[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#akhwatakhirzaman

393 posts

TOP POSTS

Assalamualaikum🙏

Itu bukan aku.. Yang pandai membaca Al-Qur'an dengan indah, mentadabburinya dengan ikhlas, mempelajarinya sampai tuntas.

Itu bukan aku.. Yang tidak menunda sholat, yang sholat 5 waktunya selalu on time yang sebelum adzanpun sudah bersiap dengan mukenanya.

Itu bukanlah aku.. Yang selalu menundukkan pandangannya
Yang selalu menjaga hatinya dengan sempurna yang pandai menyembunyikan identitasnya.

Aku adalah wanita akhir zaman
Yang masih lalai terhadap perintah dan larangannya.
Benar,
Akulah wanita itu
Yang masih terus berusaha memperbaiki diri menuju baik dihadapan-Nya
Yang terus mencoba istiqomah di jalan-Nya
Aku bukanlah wanita sholehah yang aku tuangkan di captionku
Aku hanya memotivasi diriku lewat tulisan dan berharap kau pun juga ikut termotivasi.

Iya ,
Itu bukan aku.

#akhwatakhirzaman
@muslimahindonesiaid

Astaughfirullah
Jaga diri kalian, teman2ku yg wanita coba renungkan screenshot tsb

Spesialkan dirimu untuk pasangan halalmu.. Yg pernah melakukan hal maksiat, udah jangan diulangi lagi. Berdoa terus sm Allah, agar selalu dijaga dan ditegur saat iman kita sedang down.. #kajianmuslim #akhwatakhirzaman #ukhtisurabaya #pemudahijrah #pemudahijrahsurabaya

Bismillaahirrohmaanirrohiim.

Itu bukan aku.. Yang pandai membaca Al-Qur'an dengan indah, mentadabburinya dengan ikhlas, mempelajarinya sampai tuntas.

Itu bukan aku.. Yang tidak menunda sholat, yang sholat 5 waktunya selalu on time yang sebelum adzanpun sudah bersiap dengan mukenanya.

Itu bukanlah aku.. Yang selalu menundukkan pandangannya
Yang selalu menjaga hatinya dengan sempurna yang pandai menyembunyikan identitasnya.

Aku adalah wanita akhir zaman
Yang masih lalai terhadap perintah dan larangannya.
Benar,
Akulah wanita itu
Yang masih terus berusaha memperbaiki diri menuju baik dihadapan-Nya
Yang terus mencoba istiqomah di jalan-Nya
Aku bukanlah wanita sholehah yang aku tuangkan di captionku
Aku hanya memotivasi diriku lewat tulisan dan berharap kau pun juga ikut termotivasi.

Iya ,
Itu bukan aku.

#akhwatakhirzaman
From @sakinatul_hayati

“Ajal ada saatnya. Kesulitan bukan berarti harus kita sikapi dengan putus asa. Pastikan kita bisa mengenal diri dengan lebih baik, mengenal diri dengan lebih baik, mengenal kemampuan lebih maksimal. Jangan melakukan sesuatu tanpa tahu ilmu, tanpa tahu kebenaran, karena bisa jadi bumerang. Tidak usah memaksakan diri agar kelihatan lebih dari kenyataan yang sebenarnya.” Semangat Kakek Semoga rezeki tidak jauh darimu Aamiin #akhwat #akhwatakhirzaman #pendosa

Karena ketaatan itu butuh alasan. Alasan yg terbaik adalah "Karena Allah😇😍"
#pemudahujrah #akhwatakhirzaman

Bismillaahirrohmaanirrohiim.

Itu bukan aku.. Yang pandai membaca Al-Qur'an dengan indah, mentadabburinya dengan ikhlas, mempelajarinya sampai tuntas.

Itu bukan aku.. Yang tidak menunda sholat, yang sholat 5 waktunya selalu on time yang sebelum adzanpun sudah bersiap dengan mukenanya.

Itu bukanlah aku.. Yang selalu menundukkan pandangannya
Yang selalu menjaga hatinya dengan sempurna yang pandai menyembunyikan identitasnya.

Aku adalah wanita akhir zaman
Yang masih lalai terhadap perintah dan larangannya.
Benar,
Akulah wanita itu
Yang masih terus berusaha memperbaiki diri menuju baik dihadapan-Nya
Yang terus mencoba istiqomah di jalan-Nya
Aku bukanlah wanita sholehah yang aku tuangkan di captionku
Aku hanya memotivasi diriku lewat tulisan dan berharap kau pun juga ikut termotivasi.

Iya ,
Itu bukan aku.

#akhwatakhirzaman

Pernahkah ketika diajak hijrah perihal menutup aurat, lalu diterangkan, dijelaskan bagaimana syar'inya :
Menutup kain kerudung kedada
Tidak memakai yang ketat
Tidak tipis menerawang
Tidak berkonde/sanggul
Tidak bertabarruj
Tak lupa pakai kaos kaki
Bila perlu pakai handsocks.
Seketika terlintas dipikiran bahwa
“Wah, ribet ya”
Astagfirullāh,
Ukhti, jangan pernah mengatakan perintah menutup aurat itu ribet, atau segala macam kata yang terkesan ‘rumit’
Itu adalah perintah, datangnya dari siapa?
Allāh, Ar Rohmaan.
Allāh memerintahkan kita memakai pakaian seragam lengkap, agar kita terjaga.
Kode si do'i aja, peka, kode dari Allāh malah gak peka.
Giliran digodain lawan jenis, marah.
Ya kalo pakaiannya menggoda, gimana gak digoda?
Allāh nyuruh nutup, karena Allāh sayang sama kita, hambaNya yang bergelar Muslimah.
Yuk tutup aurat, tapi, tidak sekedar tutup.
Yang Allāh suruh tutup adalah aurat.
Bukan cuma kulit.
Kalo udah pake pakaian, panjang, tapi ketat, iyasih kulitnya gak keliatan
Tapi lekukan masih kau tampakkan.
Nah jelas itu adalah aurat.
Muslimah itu keindahan, dan keindahannya bukan gratisan.
Maka dari itu harus disembunyikan.
Tau mutiara kan? Letaknya didasar lautan, mendapatkannya perlu perjuangan.
Ah, aku yakin kita semua disini, bisa melebihi indahnya mutiara,
Karena kita Muslimah, indah dan dimuliakan :)
Yuuk, aamiinkan dan wujudkan ^_^

📝@Nrlsskiaputri
🎨@hanii_faa08
.
Kontribusi oleh @hanii_faa08
#duniajilbab #ceritamuslimah #akhwatakhirzaman #dearhijrah #hijabku

.
.
Ndak papa di katain kudet tentang dunia luar gara* mondok , yang penting ndak kudet tentang agama !!
#hijrahyuk #hijrahterus #istiqomahdiri #akhwatakhirzaman #bismillah :)

MOST RECENT

Ingatlah, bahwa Allah yang maha menepati janji, jadi jika kita terus berprasangka baik pada ketentuannya, maka hati ini takkan pernah sedikitpun akan merasa kecewa.

Jangan terlalu resah dan risau saat orang semua sibuk mempertanyakan jodohmu dimana tak kunjung datang, karena tugasmu hanya satu yaitu selalu tetap tawakkal dan jangan sampai lupa diri untuk terus menerus menjaga diri dan semangat untuk membenahi diri, agar ketika sudah bertemu jodoh keadaan kita sudah sama-sama pantas untuk tidak sekedar bertemu, tetapi sudah siap untuk terus bersama dalam mengarungi rumah tangga.

Jodohmu, jodoh dia, jodoh mereka, dan jodoh kita sudah Allah tetapkan sejak dalam Lauhul Mahfudz, lalu untuk apa kita masih risau memikirkannya hanya karena tidak kunjung datang.

semoga “jodoh” pun segera datang untuk menjemput dan menjadikanmu kekasih halalnya 😊😊
.
.
Tag and share
📖.@attnnrhdyhrd
#akhirzaman #akhwatakhirzaman #jomblofisabilillah #pacaranharam #tausiyahcinta #tauhid #taubat #dakwah #muhasabahdiri

Ini adalah perintah dari Allah Ta’ala kepada hamba-hambanya yang beriman untuk menjaga (menahan) pandangan mereka dari hal-hal yang diharamkan atas mereka. Maka janganlah memandang kecuali memandang kepada hal-hal yang diperbolehkan untuk dipandang. Dan tahanlah pandanganmu dari hal-hal yang diharamkan.” (Tafsir Ibnu Katsir)
.
Buatlah hatimu peka dengan kebaikan. Buatlah jiwamu bergetar mendengat ayat-ayat Allah. Jauhilah hal-hal yang membuat-Nya marah. Dia telah mengirimkan sinyalnya padamu. Tangkaplah dan gapailah. Dia ingin kamu berada di sisi-Nya sekarang, bukan hanya untuk sementara tapi untuk selamanya. .
Source : akhyartv - Pintu Surga (Ustadz Adi Hidayat Lc, MA)
.
#muhasabahdiri #akhwatakhirzaman #jomblosampaihalal #taubat #tauhid #dakwahtauhid #hijrahyuk

Pilihlah laki laki yang paham akan ilmu agamaa. Sebab.. Ia akan pandai jaga auratnya (Pandangan) , bukan lelaki yang gemar berkomentar dan like postingan selfi permpuan
.
#ceritamuslimah #cadarpanda #akhwatakhirzaman #muslimahantiselfie #duniajilbab #hijrahcinta #muslimahhijrah #sahabathijrah #bahagiatahundepan #inshaallah

sesungguhnya hijrah itu tidak ada hentinya
sehingga terhentinya taubat, dan taubat itu tidak ada hentinya,
sehingga matahari terbit dari sebelah barat..
.
.
.
.
#duniahijab
#selamttahunbaruislam
#1muharram
#1439hijriah
#barakallah
#busmillah
#letshijrah
#getjannah
#allahuakbar
#akhwatakhirzaman

Maka, berhati-hatilah ketika kita diberi aneka kesenangan dan kemudahan dalam banyak hal, akan tetapi ketaatan kita tidak bertambah, justru semakin berkurang, atau semakin akrab dengan kemaksiatan.

Boleh jadi, itu adalah sebentuk istidraj (mengulur-ulur) dan imlâ' (penangguhan) dari Allah Ta'ala akan datangnya sesuatu yang menyakitkan ... (QS Al-Qalam, 68:44-45) .
.
🥝 ... Sesungguhnya, Nabi ﷺ pernah bersabda, "Apabila engkau melihat Allah memberi seorang hamba kelimpahan dunia atas maksiat-maksiatnya, atau apa yang dia suka, maka ingatlah sesungguhnya itu adalah istidraj." Beliau kemudian membacakan Al Quran ayat ke-44 dari surah Al-An'âm:
. "Maka ketika mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kami pun membukakan semua pintu kesenangan untuk mereka. Sehingga, jika mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa." .
🍏 ... HR Ahmad, Silsilah Ash-Shahihah, No. 414.
.
#akhwatakhirzaman #taubat #tauhid #Dakwah #hijrahyuk #pemudahijrah #istiqomah #jomblosampaihalal #jofisah

Jangan dengarkan perkataan mereka yg merugikanmu😊🌸
Meskipun sempat menitikkan air mata karena perkataan mereka yang menyakitkan, tetapi percayalah Allah sedang menunggu kita diujung😊
.
.
Kontribusi oleh @atiyatuseka
#duniajilbab #ceritamuslimah #hijaberscommunity #muslimahhijrah #hijrahku #akhwatakhirzaman #cadarpanda #nikahmuda #bahagiatahundepan #inshaallah

Sy pernah seperti kalian.
Jeans ketat? Sy pernah
Baju ketat? Sy pernah
Jilbab tidak menutup dada? Sy pernah
Tidak memakai kaus kaki keluar rumah? Sy pernah
Puntuk unta? Sy jg pernah.
Itu semua masih dizaman jahiliyah namanya, dimana sy belum menjemput hidayah.
Dan skrg sy putuskan untuk hijrah, menutup tubuh dengan pakaian sebaik-baiknya pakaian.
Siapa yang menyangka? Dulunya tak tahu kemana arah kini Alhamdulillah, Allah pilih sy untuk menjemput hidayah ini.
Hidup terasa indah dibandingkan sebelumnya.
Tidak ada kata penyesalan sedikitpun keluar, hanya ucapan syukur kepada Allah yg terucap.
Saya belumlah seutuhnya baik, lagi dalam proses memperbaiki diri agar menjadi lebih baik.
Satu doa, semoga selalu istiqomah sampai ajal menjemput, begitulah dengan kalian yang belum menjemput hidayah, segeralah!
Yg sudah menjemput hidayah istiqomahlah,
Ingat Hidayah bukan ditunggu tapi dijemput, hidayah kadang sudah ada disekitarmu tapi hatimu belum menyadarinya, sentuhlah hatimu agar hatimu tak mengeras seperti batu.
Sungguh sangat indah hidayah ini jika kalian merasakannya.
.
.
#ukhtiistiqomah #akhwatakhirzaman #muslimah #beraniberhijrah #bersyukur #hidayahmu

Untukmu yang saat ini telah Allah izinkan bertemu denganku .
.
Siapkah kau membimbing dan melindungiku?
.
Siapkah kau mencintai Allah sebelum mencintaiku?
.
Siapkah kau membantuku menjadi wanita yg dirindukan Surga? .
.
.
Jika kau memang sudah siap maka sempurnakanlah Agamaku dengan menemaniku menggapai Ridho Allah melalui pernikahan yg diberkahi-Nya 😇

#fakirilmu #akhwatakhirzaman #hijrahyuk #jomblosampaihalal #jofisah #taubat #tauhid #tausiyahcinta #muhasabahdiri

Mengapa harus menunda jika kemampuan sudah di ridhai-Nya, terlalu lama bermain dengan fikiran sendiri membuat umur berlalu begitu saja tanpa sadar bahwa kemampuan itu tidak lagi bersamamu.
#taaruf #jofisah #pemudahijrah #alquran #dakwah #taubat #tauhid #akhwatakhirzaman #jomblosampaihalal #pacaranharam

♥ CINTA YANG MEMBAWA BAROKAH
Adalah cinta yang dibalut atas dasar karena Allah,
sedangkan cinta yang membawa nista adalah cinta yang berbalut hanya dengan nafsu syahwat belaka
.
♥ Oleh karena itu, Keindahan Cinta akan terasa, jika IJAB QABUL dijadikan pengokoh cinta di jalan Allah ta'ala
.
.
❤ Sahabatku,,,
waspadalah terhadap cinta yang tak diridhai oleh Allah
dan pilihlah cinta yang disukai yang membawa kepada rahmat dan kemuliaan disisi Allah
.
.

وَمِنْ ءَايَٰتِهِۦٓ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَٰجًۭا لِّتَسْكُنُوٓا۟ إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُم مَّوَدَّةًۭ وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَٰتٍۢ لِّقَوْمٍۢ يَتَفَكَّرُونَ .
.
. “Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”
[QS. Ar. Ruum (30):21].
.
.
♥ InsyaAllah...
Dengan Cinta niat karena Allah
semoga Allah mensucikan cinta kita
abadi fiddunya hingga JannahNya
.
#jofisah #Dakwah #taubat #tauhid #pacaranharam #hijrahyuk #musahabahdiri #akhwatakhirzaman

Jika kau takut untuk menghadapi hari ini dan jika kau cemas dengan apa-apa yang akan terjadi hari ini, maka ucapkanlah dengan tulus kalimat ini: “Hasbunallah wa ni’mal wakil” (Dan, cukuplah Rabb-mu pemberi petunjuk dan penolong).
.
Selamat pagii
Dan jangan lupa sambut pagi dengan senyuman
. . .
. . .
==========================
Tag @OKEMUSLIMAH dan gunakan hastag #okemuslimah untuk foto jepretan terbaikmu
==========================
Karena #muslimah adalah perhiasan terindah .
. . .
Dipersembahkan oleh
💝 @okemuslimah
💝 @okemuslimah
💝 @okemuslimah
.
.
.
#okemuslimah #niqabis #niqabmurah #niqabi#hijrah #hijab #niqab #syari #muslimah #bidadarisurga #cantik #senyum #indah #pengenhijrah #pengenhijjrah #anggun #stayle
#muslimah #akhwaty #akhwatakhirzaman #dunia #melelahkan #semangat #semangatpagi #kampus #lipiajakarta #akhwatlombok #niqob #niqobsquad #indonesia #regrann from @neng_elva

Pilihlah lelaki yang ngajakin ke pelaminan, sebab.. Yang ngajakin pacaran sama saja dia ngajakin wanitanya ke nerakah😇.
.
#nikahmuda #hijriahomeshahalamgrandopening #ceritamuslimah #cadar #hijrahku #akhwatakhirzaman #bahagiatahundepan #inshaallah #masyaallah

Most Popular Instagram Hashtags