#akhirzaman

38131 posts

TOP POSTS

Bener apa tidak saya tidak tau, tapi disetiap saat allah tunjukan kekuasaannya bagi orang orang beriman dan berakal
#madinah #masjid #islam #nur #allah #kajianislam #dakwah #hijab #niqab #sunnah #kiamat #akhirzaman #jihad #quran #neraka #surga #syuhada

@Regrann from @sokocul_dakwah - @Regrann from @sokocul_dakwah - Tata Cara Shalat Rosululloh Sayyidina Nabi Muhammad SAW (Ashlusunnah Waljamaah) [PART 5] "Jika engkau memperbaiki shalatmu maka engkau memperbaiki hidupmu"

#tatacarasolat #tatacarashalat #shalat #aswaja #carashalat #hijrah #ayoshalat #akhirzaman #MUI #ulama #habaib #Indonesia #Malaysia
#mediaahlusunnahwaljamaah
#sokocul_dakwah

“Diskusi Serius antara Perdana Menteri Israhell (N3tanyahu) Bersama Rahibnya Mengenai Kedatangan Raja Mereka, Al-Masih Ad-Dajjal.
.
Banyak manusia dewasa ini yang tidak peduli akan puncak fitnah yang akan terjadi di akhir zaman. Dajjal menjadi fenomena yang dianggap sekedar mitos. Bahkan banyak yang menganggap Dajjal tidak ada. Sehingga banyak manusia yang melupakannya dan tidak pernah peduli untuk membicarakannya. Ketika pengabaian ini terjadi di kalangan orang awam ia sudah menjadi suatu masalah. Namun realitasnya lebih jauh daripada itu. Bahkan kita menyaksikan dewasa ini para pemberi peringatan seperti para muballigh, penceramah, ustadz dan kebanyakan ulama tidak lagi peduli untuk memperingatkan ummat akan bahaya fitnah Dajjal. Padahal bilamana kedua gejala ini sudah tampak, maka Nabi shallallahu ’alaihi wasallam justru mengatakan bahwa pada saat seperti itulah Dajjal akan keluar.
.
سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ لَا يَخْرُجُ الدَّجَّالُ حَتَّى يَذْهَلَ النَّاسُ عَنْ ذِكْرِهِ وَحَتَّى تَتْرُكَ الْأَئِمَّةُ ذِكْرَهُ عَلَى الْمَنَابِرِ (أحمد)
.
“Dajjal tidak akan muncul sehingga manusia melupakannya dan para Imam meninggalkan untuk mengingatnya di atas mimbar-mimbar.” (HR Ahmad 16073)
.
Nabi shallallahu ’alaihi wasallam bersabda bahwa pada saat kebanyakan orang awam melupakan perkara Dajjal dan para Imam tidak lagi memperingatkan ummat akan bahaya puncak fitnah Dajjal, maka ketika itulah justru Dajjal akan keluar. Sedangkan realitas dunia kita dewasa ini sudah mengandung kedua fenomena tersebut. Artinya, sudah saatnya kita waspada mengantisipasi kemunculan Dajjal dengan mempersiapkan diri sebaik-baiknya dan terus meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah 'azza wa jalla. (Edit-eramuslim)
.
.
#dajjal #kekinian #dagelan #dakwah #sunnah #tauhid #ojoserius #bikinnyengir #nikah #berbagisemangat #puasaasyura #puasatasua #puasasunnah #ngaji #beraniberhijrah #hijrah #hijab #lucu #buku #muslim #muslimah #akhirzaman #indonesia

Assalammu'alaikum .
Bismillah
.
"Dan ia mengira ialah yg paling berat SIKSAANnya, padahal ialah yg PALING RINGAN"
.
Ini utk Muhasabah diri,..
.
Mumpung Bulan Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin y @divisihumaspolri .
.
Pedih Siksa Dunia lebih Pedih Lagi Siksa Akhirat.. .
Ketika di akhirat PENYESALAN lah yg ada.. 😊
.
.
#muslimbersatu
#santri #RASULULLAH #hti #aksidamai212 #islam #pelajar #islami #ayatquran #aljamaah #indonesia #fpi #dakwah #indonesia #aksidamai411 #muslim #dakwahislam #hizbuttahririndonesia #sunnahnabi #allahuakbar #ceramah #nkri #cintarasul #taubat #republikindonesia #merahputih #ahlussunnahwaljamaah #sunnah #indonesiabertauhid
#AKHIRZAMAN
#pejuangkhilafah

Repost 👉 @mujizat.masih.ada - “Upah dosa ialah maut;”(Roma 6:23)

Jangan sampai kedatangan Tuhan seperti pencuri yang mengejutkan kita! Maka jangan tunda-tunda waktu untuk bertobat! Bila terlambat, penyesalan tiada guna. - #AkhirZaman

Setelah Habibana Muhammad Rizieq Shihab dicari cari kesalahanya dengan fitnah yg begitu dahsyat.
sekarang giliran murid beliau Habib bahar bin Ali bin Smith yang dicari cari kesalahan dan Aibnya?

Akun dari @mrs.gita ini mengupload sebuah foto beliau bersama istri2 beliau dan mencari latar belakang masa lalu habib bahar melalui narasumber2 ?

gaada kerjaan yah mbak @mrs.gita cari kesalahan2 orang? memang begitulah.. stt udah ah mau puasa..
Ngaji duluuu sebentar . . . وَلَن تَرْضَىٰ عَنكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
QS. al-Baqarah (2) : 120

#habibbahar
#akhirzaman
#kamibersamahrs

Maka lahirlah legollas-legollas baru, generasi Robin hood yg sekeren daud 👳🏻 .

Tegak berdiri di garda terdepan menjadi GENERASI AKHIR ZAMAN 😎

Forum Studi Qur'an
#hijrah #pemudahijrah #akhirzaman

Konpirasi jahat barat dan yahudi dalam penggulingan Khilafah ottoman "Khilafah bani ustmani (Turki ustmani)" dan peran serta zionist internasional dalam merebut tanah suci yerusalem "palestina" dari pangkuan kaum muslimin .
.
Begini faktanya barat salibis dengan yahudi bak kakak dengan adik ,dari sejarah kita belajar penghianatan-penghianatan mereka kepada kaum muslimin ,jangan sampai di abat modern ini mereka berulah lagi merampas tanah kaum muslimin .
.
Bisa di ambil keputusan mereka yg takut khilafah berdiri hanya pendukung barat-zionist internasional yg mempunyai gerakan senyap yaitu new world order (tatanan dunia baru yg di pimpin dajjal) .
.
Dan dengan itu semua kaum muslimin juga mempersiapkan kedatangan sang Khalifah akhir zaman yaitu al mahdi Muhammad bin abdullah keturunan Nabi Muhammad saw .
.
Dan masa KEJAYAAN ISLAM itu kian dekat ,sekarang tinggal kalian menentukan dimana kalian berpihak ,ntah di barisan para ulama,habaib&para mujahideen menuju (Khilafah akhir zaman "Al mahdi Muhammad bin abdullah") .
.
Atau di barisan para kaum kufar salibis zionist dengan agenda FREEMASON New world order-nya (Tatanan dunia baru "satanisme power / dajjal") .
.
Langsung saja jangan panjang lebar ,semoga dalam video yg sesingkat dan sependek ini bisa mencerahkan kita semua dan tentunya menyelamaatkan kita semua dari fitnah akhir zaman wa fitnah al masih ad dajjal laknatulloh alaih
.
Semoga bermanfaaat 😊
____
Sumber 🎬 muslimdaily.net dan ada sedikit pengeditan dan penambahan caption
__________________
#GenerasiMudaMuslim #IndonesiaBertauhid #WAGARINGFRONT #mediaislam #mediaaswaja #ahlusunnahwaljamaah #AhlusunnahSemuaSaudara #Ummah #umatislam #bersaudara #bersatu #khilafah #akhirzaman #worldwar3 #worldwarlll #armageddon #almalhamah #alkubro #indonesia #jawa #sumatra #kalimantan #papua #aceh #sulawesi #makassar #bandung #jakarta #medan #dakwah

Galau gak boleh. Kalo baper boleh kan.. 😂😂😂 <== (caption apa ini) wkwkwkwk 😂😂😅 Woman Edition. . . .
#goodmorning #1minutebooster #1MinuteBooster #Cinta #taat #hijrah #riilhijrah #pemudahijrah #hijrahku #beraniberhijrah #istiqomah #ramadhan2017 #gerakanpemudahijrah #akhirzaman #pemudaakhirzaman #jodoh #dakwahislam

MOST RECENT

"Menjelang berbuka, kami berikan berita gembira bahwa Dinar Dirham telah kembali di Syam (Raqqah)
.
# Masya Allah, Warga Sipil di Kota Raqqah Gunakan Mata Uang Dinar & Dirham Sebagai Alat Transaksi Jual Beli #
.
RAQQAH (AN-News) - Sejak masa Rasulullah shallalahu 'alaihi wa sallam diketahui bahwa dinar dan dirham telah menjadi bagian dari kehidupan kaum Muslimin untuk melakukan muamalah secara luas, bahkan penggunaannya sudah dimulai sejak masa Nabi Adam 'alaihissalam yang dapat dilihat dalam Tafsir ad-Durrul Mantsur fi Tafsir bil Ma’tsur (Vol. I hal, 326) yang disusun oleh Imam Jalaluddin Suyuthi (dikeluarkan oleh Ibn Abi Syuibah dalam Kitab Al- Mushonnaf).
.
Sejumlah hadits terkait dinar dan dirham adalah,
.
“Akan datang kepada manusia, suatu masa yang mana tidak bermanfaat di masa itu kecuali Dinar dan Dirham.” (HR. Ahmad: 16569 dari Miqdam bin Madikarib radliyallahu 'anhu).
.
Dalam redaksi lain:
.
يأتي على الناس زمان من لم يكن معه أصفر ولا أبيض لم يتهن بالعيش
.
“Akan datang suatu jaman kepada manusia. Barangsiapa yang tidak mempunyai uang kuning (Dinar) dan juga uang putih (Dirham), maka tidak akan mendapatkan kemudahan dalam kehidupan.” (HR. Ath-Thabrani dalam Al-Kabir: 17415 (20/278).
.
Sebagian kaum Muslimin di negeri-negeri Kafir meskipun mayoritas berpenduduk Muslim saat ini berusaha agar mata uang Dinar dan Dirham berlaku lagi di kalangan kaum Muslimin, termasuk di Arab Saudi. Namun karena mereka masih menjadi jongos dan kacungnya Salibis Amerika Serikat (AS) dan sekutunya, maka gerakan kembalinya Dinar dan Dirham tersebut sulit ditegakkan karena Salibis AS takkan meridhoinya.
.
Disisi lain, Khilafah Daulah Islam (IS) yang dituduh teroris, khawarij, anjing neraka dan tuduhan serta fitnah keji lainnya yang sudah tegak 3 tahun lalu justru yang sekarang ini bisa memproduksi dinar dan dirham serta menggunakannya untuk transaksi jual beli.
.
"Transaksi jual beli menggunakan mata uang Daulah Islamiyyah di kota #Raqqah," demikian laporan kantor berita A'maaq pada Ahad (28/5/2017). [Boy/afc]
.
=> AnNajah_News
.
#Akhirzaman #Suriah #khilafah #daulahislam #dakwah #sunnah #tauhid #hijrah
.
Alhamdulillah.. Daulatul Islam.. Baqqiyah!! Bi idznillah.. ”

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Dalam Hadits Riwayat Muslim disebutkan,

بَادِرُوا بِالْأَعْمَالِ فِتَنًا كَقِطَعِ اللَّيْلِ الْمُظْلِمِ يُصْبِحُ الرَّجُلُ مُؤْمِنًا وَيُمْسِي كَافِرًا أَوْ يُمْسِي مُؤْمِنًا وَيُصْبِحُ كَافِرًا يَبِيعُ دِينَهُ بِعَرَضٍ مِنْ الدُّنْيَا ”Bersegeralah kalian melakukan amal shalih sebelum datangnya fitnah, dimana fitnah itu seperti potongan-potongan malam yang gelap gulita. Pagi pagi seorang masih beriman, tetapi di sore hari sudah menjadi kafir; dan sore hari seseorang masih beriman, kemudian di pagi harinya sudah menjadi kafir.”
.
Dear sekarang sudah nampak orang-orang yang pagi-paginya beriman tapi sorenya jahiliyah , atau sorenya baik dan besok paginya pemarah
.
Banyak sekali umat ini yang belum bertaubat secara menyeluruh dan terkadang mengundur-ngundur waktu taubatnya karena mungkin menurutnya "masih muda ini ntar aja taubatnya"
.
padahal tanda-tanda akhir zaman sudah jelas terasa, sampai kapan kita undur ?
.
Yuk kita doakan semoga semuanya sama-sama menperbaiki diri kepada Allah dan kita semua sama-sama meperkuat keimanan agar kita kuat dan tidak terkena fitnah-fitnah akhir zaman.
.
Aamiin Ya Allah
#Repost from @hijabalila by @InstaSave.DStudio
.
#AkhirZaman #InstaSaveApp

Barangsiapa yang puasa Ramadhan karena iman dan mengharapkan pahala, akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu.” (HR. Bukhari)

Hai orang-orang yang beriman, telah diwajibkan kepada kalian untuk berpuasa, sebagaimana telah diwajibkan kepada orang-orang sebelum kalian agar kalian bertakwa.” (Qs. Al-Baqarah [2]: 183)
Ibnu Utsaimin rahimahullah mengatakan, “Puasa Ramadhan merupakan salah satu rukun Islam. Inilah kedudukannya (yang mulia) di dalam agama Islam. Hukumnya adalah wajib berdasarkan
#hijrah #pemudahijrah #tauhid #dakwahtauhid #taubat #pemudataubat #pejuangsubuh #hijab #hijabers #indonesiabertauhid #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #savealeppo #saverohingya #savepalestine #saveirak #savemuslim #regrann #fuadbakh #muslim #hananattaki #ustadhananattaki #yusufmansur #ustadyusufmansur #syafiqrizabasalamah #ustadsyafiqrezabasalamah #khalidbasalamah #ustadkhalidbasalamah #kiamat #akhirzaman
@sahabatmuslimah
@islam_cahayaku
@indonesiabertauhid
@mahasiswamuslim
@ikhwan_ciledug

Kami tidak suka keributan tapi mereka menyuarakan keributan.
.
Kami tidak suka perang tapi mereka menginginkan perang, dan Umat Islam paling anti kalo di ajak perang. .
.
.
Tapi kalo sudah di ajak perang pantang untuk mundur. .
.
.
.
Jihad fiisabilillah bukan kita yg akan memulainya, Allah yg akan bukakan Ladang Jihad untuk Umat Islam bukan kita2 yg memancing2. Ketika para musuh2 Islam mulai menampakkan dirinya dan ingin menghancurkan negeri ini.

Takbiiiiir ✊✊✊✊✊
.

#Repost @indonesiabertauhid
.
.
WARNING
kalau DAI udah dilarang CERAMAH.
ORMAS ISLAM DIKEBIRI
ULAMA DIDISKRIMINALISASI
ULAMA DIHUJAT
ULAMA DIFITNAH
AGAMA DINISTAKAN
AGAMA DIKERDILKAN.

TANDA2 APAKAH INI ?

#akhirzaman
#fpibersamarakyat
#kamiBersmaHrs
#jihadfiisabilillah
#amarmarufnahimunkar
#ramadhan2017
#TerimakasihFPI

Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalas dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).” (QS Al-Anfal 60)

Untuk itu marilah kita memulai upaya persiapan tersebut dengan melakukan apa yang jelas-jelas telah dianjurkan oleh Rasulullah saw. Di antaranya ialah memanah.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam berada di atas mimbar berkata: “Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi. Ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah, ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah, ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah!” (ABUDAUD – 2153)
.
.
#akhirzaman

@Regrann from @yuda_prihandana - Zaman yang sangat sinkron dengan Nubuah Rasulullah, dimana banyak orang yang telah melupakan legenda makhluk bernama DAJJAL. Hampir tak ada lagi kajian kajian mendalam tentangnya seolah olah dunia masih beerlangsung ratusan tahun lagi
.
Dajjal adalah makhluk yang diciptakan sebagai ujian bagi umat manusia diakhir zaman, sebagai ujian terhebat sepanjang sejarah manusia dari pertama terciptanya Adam Alaihisalam hingga hari kiamat kelak, tidak ada ujian seberat ujian Dajjal .
Pengikut DAJJAL bukan hanya dari umat Yahudi, tapi juga dari bangsa lain termasuk umat Islam yang terpedaya
.
Salah satu ciri ciri Dajjal adalah terdapat tulisan Ka-Fa-Ra, dimana tidak semua orang bisa melihat tulisan itu karena tulisan itu hanya mampu dilihat orang yang beriman meskipun dia buta huruf
.
Sabda Rasulullah “Kemudian beliau mengejanya Kaf-Fa-Ro yang dapat dibaca oleh setiap muslim [Shahih Muslim]
.
Sabda Rasulullah “Dapat dibaca oleh setiap orang mukmin, baik ia TAHU TULIS BACA MAUPUN TIDAK” [Shahih Muslim]
.
Sehingga dapat diambil contoh, Imam Ali sangat mampu membaca tulisan tersebut, tetapi Abu Jahal tidak mampu membacanya. Dalam kasus ini Abu Jahal harus pergi ke Dokter spesialis mata untuk memeriksa matanya, sehingga terungkap alasan kenapa dia tidak mampu membaca tulisan tersebut
.
Setelah diperiksa, Dokter mengatakan bahwa mata Abu Jahal tidak bermasalah dan baik baik saja, Namun anehnya jika matanya tidak bermasalah kenapa dia tetap tidak bisa melihat tulisan itu
.
Mungkinkah ada mata lain selain mata yang ada dikepala?? Dunia modern tak Bertuhan mengatakan, kita tidak memilikinya, Tetapi Al Quran mengatakan “YA” kita memilikinya, mata yang lain itu adalah mata Hati, Karena Hati bisa melihat, mendengar dan memahami apa yang tidak terlihat oleh mata biasa
.
Dalam kasus ini mata HATI Abu Jahal telah buta sehingga dia tidak mampu membaca tulisan Kaf-Fa-Ro tersebut
.
Wallahualam
.
#akhirzaman #almalhamah #indo #indonesia #saveindonesia #islam #muslim #muslimah #wakeup #martiallaw #chaos #almalhamah #believers #beriman #ihsan #jakarta #bandung #nwo #greaterisrael #dajjal #yakjuj_makjuj #sufi #fpi #hti #salafi #wahabi - #regrann

Banyak yang Cinta damai, tapi perang semakin ramai. "
.
Dipikir pikir semua orang di dunia ini Cinta damai ya, gimana engga, damai itu Indah, tenang, adem, ayem, tentram sangat baik untuk kehidupan manusia di dunia ini. "
.
Kalau semua orang Cinta damai, kenapa perang semakin ramai?. "
.
Banyaknya pertikaian, banyaknya perdebatan, banyaknya pemberontakan, banyaknya konflik, dan masih banyak lagi kerusuhan antara manusia. "
.
Padahal damai itu Indah bukan? "
.
Apa penyebab hilangnya perdamaian.? "
.
Sehingga membuat dunia yang Indah ini, menjadi kelam, amburadul dan saling benci.? "
.
Ya karena ada, ada aja diantara manusia di dunia ini yang suka membenar benarkan yang salah dan mensalah salah kan yang benar. "
.
Ini penyakit guys. "
.
Di sekelompok manusia yang Cinta damai, ada aja manusia yang sakit hatinya, yang gelap hatinya, yang ingin dia selalu benar, selalu menang dan selalu diatas apapun caranya. "
.
Sampai dia membenar benarkan yang salah dan mensalah salahkan yang benar sesuatu yang menurut dia mengganggu dirinya dan kelompoknya. "
.
Dalam hal ini, pasti banyak manusia yang dirugikan. "
.
Inilah penyebab banyak nya konflik, hanya 1 masalah. "
.
MEMBENAR BENARKAN YANG SALAH DAN MENSALAH SALAHKAN YANG BENAR. "
.
Intinya apa? Ya, KEADILAN. "
.
#pemudaislam #islamicyoung #remajamuslim #akhirzaman #islam #savekeadilan

Sungguh telah tampak nyata kebencian kaum Kafir dan Munafiq terhadap Islam. Persiapkanlah dirimu wahai orang-orang yang beriman.. Hasbunallah wani'mal wakiil..
.
.
#panjirasulullah #khilafah #dakwah #tauhid #akhirzaman #islam

Ada pada saatnya sahabat/kawan menjadi lawan karena tidak beriman... #indonesiabertauhidofficial #indonesiabertauhid #pemudaakhirzaman #akhirzaman #1minutebooster

Perbanyaklah pengetahuan tentang Agama jgn smpai orang lain yg bukan muslim yg lebih tau dripada kita. Pelajarilah Al-Qur'an fahamilah. Kapan lagi????
Tunggu tua...??? Keburu mati bro..
#lovemuslim
#belajaralquran
#penuntunmanusia
#akhirzaman

"(Ya Allah). Tunjukilah kami jalan yang lurus (shiratal mustaqim), yaitu jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka, bukan jalan orang-orang yang dimurkai dan bukan pula jalan orang-orang yang sesat “
(Al Fatihah:6-7)

#AkhirZaman

Di sinilah urgensi doa dan dzikir bagi seorang Muslim dalam medan jihad. Doa dan dzikir bukan saja bisa meneguhkan kesabaran, mengokohkan kekuatan dan menghancurkan musuh. Namun lebih dari it, doa dan dzikir juga ampuh untuk MENGANTARKAN SEORANG MUSLIM KEPADA DERAJAT KESYAHIDAN.
.
.
.
#pemudahijrah #pemudaakhirzaman #muslim #muslimarmy #dakwah #dakwahislam #akhirzaman #islamsempurna #islamituindah #tauhid #akhlak #jihad #hijrah #muslimah #dzikir #doa

Repost @indonesiabertauhid.
WARNING
kalau DAI sudah dilarang CERAMAH
ORMAS ISLAM DIKEBIRI
ULAMA DIKRIMINALISASI
ULAMA DIHUJAT
ULAMA DIFITNAH
AGAMA DINISTAKAN
AGAMA DIKERDILKAN

TANDA2 APAKAH INI ? .
.
.
.
.
#perang #akhirzaman #khilafah #pemuda #pejuang #mujahidin #mujahid #palestine#palestina
#syuhada #suriah #gaza #rohingya #pakistan #afganistan #arab #takbir #allahuakbar

Most Popular Instagram Hashtags